RSS

The Precious One Epilogue (Birthday Edition)

06 Apr

WARNING!! BORING CHAPTER!!

Karena ini birthday special jd pasti banyak ss moments…jd jangan kaget kalau bosen bacanya. And yah,,,, ini sepenggal-sepenggal alur jd jangan kaget kalau kaga jelas…lol

 TPO 

Teriakan frustasi itu terdengar memekikkan telinga. Setelahnya bunyi pecahnya kaca mulai terdengar. Dan meski seorang pria baru saja memasuki rumahnya ia segera berlari tergesa menuju kamar miliknya.

“Shilla-ya!” paniknya ketika ia melihat gelas dan piring berserakan berkeping-keping. Pria itu hanya bisa menatap horror pemandangan di depannya.

Ia segera berlari mendekati tubuh istrinya yang terjatuh di lantai. Wajah istrinya terus menunduk dan napasnya kencang tak beraturan.

Siwon menatap istrinya itu iba. Ia meraih pundak Shilla kemudian menghadapkannya padanya. Membuatnya bisa memandang wajah Shilla yang sedari tadi ia tundukkan.

Shilla memalingkan wajahnya. Tak berminat untuk menatap wajah suaminya. Membuatnya hanya akan merasa sesak dan semakin kecewa.

“Hey..” panggil Siwon lembut. Ia meraih wajah Shilla dan menghadapkannya padanya.

“Waeyo? Huh? Kau tak terluka kan?” Tanya Siwon lembut. Siwon bisa melihat air mata yang masih tergenang di pelupuk mata istrinya itu.

Siwon sungguh takut kalau Shilla terluka. Pasalnya pecahan-pecahan benda pecah belah itu tak jauh dari spot mereka kini.

Shilla menggeleng pelan. Ia memalingkan wajahnya lagi. Tapi Siwon buru-buru meraih wajah Shilla lagi.

GRAP

Siwon memeluk tubuh Shilla yang sedikit bergetar itu. Membuat Shilla nyatanya justru semakin terisak disana. Entah kenapa pelukan Siwon selalu saja membuatnya merasa seperti ini.

“Nan…”

“Sssttt. Gwenchana!” ucap Siwon sambil mengelus punggung istrinya.

“Keunde..nan…”

“Marhajima! Gwenchana Shilla-ya” ucapnya lagi. Ia tahu apa yang akan Shilla katakan selanjutnya.

Masa terapi Shilla nyatanya merupakan masa yang sulit untuk istrinya itu. Sudah berulang kali ia terapi tapi toh sampai sekarang istrinya itu belum juga bisa berjalan normal. Ia memang sudah menunjukkan perubahan bahwa perlahan ia sudah bisa berdiri dari kursi rodanya dan mulai berjalan tertatih. Tapi nyatanya kerap kali istrinya itu terjatuh karena kakinya yang masih lemah.

Shilla hanya terisak setelahnya. Ia merasa menjadi beban untuk Siwon kini. Ia tahu suaminya itu tulus menemaninya. Ia tahu suaminya itu tak pernah mengeluh ketika membantunya terapi. Tapi justru itulah yang membuat benih-benih rasa bersalah semakin tumbuh dalam diri Shilla.

Siwon terus mengusap punggung Shilla. Menenangkan istrinya yang masih terisak itu.

“Kenapa aku masih saja bodoh Oppa? Wae? Aku bahkan tak pernah menyerah kan? Keunde wae? Kenapa aku jatuh dan jatuh lagi? Babo!” umpat Shilla pada diri sendiri. Isakan memilukan itu jelas membuat Siwon mencelos.

“Hey, jangan bicara seperti itu!”

“Tapi aku benar kan? Aku sangat merepotkan! Mengambil air saja aku tak bisa.” Ucapnya kecewa. Siwon menghela napasnya.

Siwon ingat betul bagaimana dokter memberitahunya kalau emosi Shilla selama menjalani terapi akan sangat labil. Menyuruh Siwon untuk lebih bersabar menemani Shilla. Dan Siwon menurutinya. Sedetikpun ia tak pernah mengeluhkan emosi Shilla yang labil. Karena ia tahu kalau ia di posisi Shilla ia juga akan merasakan hal yang sama.

Siwon melepas pelukannya kemudian meraih wajah Shilla. Menghapus air mata Shilla yang tergenang itu.

Siwon tersenyum lembut. “Even if you did, I still love you, my wife” ucapnya hangat. Shilla terhenyak dengan ucapan Siwon. Detik berikutnya ia justru semakin menangis.

Selalu begitu. Suaminya selalu saja membuatnya merasakan haru. Disaat ia merasa sangat hina dengan kaki lumpuhnya. Disaat ia mengira siwon akan memakinya atau mengeluh tentangnya, tapi tidak. Suaminya selalu saja membuatnya merasakan lega sekaligus terbebani. Karenya nyatanya sampai sekarang ia merasa belum sedikitpun membuat suaminya bahagia.

Shilla mendorong tubuh Siwon pelan. Melepaskan dirinya dari sentuhan tangan kekar Siwon.

“wae? Kenapa kau tak memakiku, huh? Kenapa kau tak mengolokku? Mencaciku? I’m your disable wife” pekik Shilla.

“Hya!” Siwon memekik balik. Ia tak suka dengan kalimat terakhir yang Shilla ucapkan. Membuatnya merasa sesak entah kenapa.

“Who told you that you’re disable? Don’t say such ridiculous word!” marah Siwon. Ia meraih tubuh Shilla lagi, kali ini tak selembut sebelumnya, melainkan lebih kasar.

“Listen to me!” Shilla memalingkan wajahnya. Air matanya tak berhenti mengalir.

“Listen to me, Choi Shilla!” ucap Siwon lebih tegas. Perlahan Shilla menolehkan kepalanya menatap Siwon. Memandang wajah marah Siwon.

“Kau hanya lumpuh. Temporary. So why did you call your self disable? Didunia ini tak ada yang namanya seperti itu Shilla-ya. Tuhan menciptakan manusia itu sempurna. Bahkan orang yang kurang lengkap fisiknya pun mereka sempurna Shilla-ya. So please don’t say those word again. It’s hurt me”

Shilla membekap mulutnya dengan tangan kanannya. Berusaha meredam tangisannya yang rasanya akan pecah lagi sebentar lagi. Ia menundukkan kepalanya, tak berani menatap langsung wajah Siwon.

“Mian. Mianhae” gumamnya. Siwon meraih Shilla lagi dan merengkuhnya dalam dekapan hangatnya. Ia lantas mengelus lembut rambut Shilla.

“Sudah berulang kali aku katakan, kan? Ini butuh waktu Shilla-ya. Kau tak mungkin dalam sekejab langsung sembuh.”

“Keunde…aku merasa gagal, Oppa. Aku merasa terus saja membebanimu” ucapnya serak. Siwon menggelengkan kepalanya.

“Berhenti bersikap seperti ini Shilla-ya! Aku tak merasa terbebani, sama sekali. Jadi kumohon jangan terus-terusan merendahkan dirimu karena itu sama saja kau merendahkanku Shilla-ya”

“Wae?”

Siwon melepas pelukannya lagi. Memegang pundak Shilla dan tersenyum hangat kearahnya.

“Karena kau istriku. Aibmu sama saja aibku. Kau merendahkan dirimu sama saja kau merendahkanku. Because you’re my half Shilla-ya”

Shilla tak bisa mengatakan apapun. Ia hanya bisa diam. Terpana dengan semua ucapan Siwon. Hanya bisa menangis haru sekaligus bersalah terhadap suaminya.

Siwon menyeka air mata Shilla. Ia lantas mengalungkan tangan Shilla di lehernya kemudian menggendong istrinya itu. Menurunkan istrinya perlahan di tempat tidur mereka.

“Kau diam disini sebentar, ne? Aku bereskan pecahan gelasnya dulu” ucap Siwon lembut. Shilla hanya menganggukkan kepalanya. Meski sejujurnya ia merasa bersalah karena tiap kali ia membuat kesalahan seperti itu maka Siwon yang akan terus membereskannya.

Shilla memperhatikan Siwon yang dengan hati-hati mengambil pecahan kaca kemudian membuangnya ke tempat sampah. Siwon masih mengenakan stelan kerjanya. Hal itu semakin membuat Shilla merasa bersalah.

Suaminya itu baru saja pulang kantor dan sudah disuguhkan dengan kekacauan yang Shilla buat. Siwon memang tak memperkerjakan perawat di sore hari. Perawat hanya bekerja saat siang hingga sore. Siwon ingin ketika malam tiba maka ialah yang sepenuhnya merawat istrinya. Membantu istrinya dalam terapinya. Dan sikapnya ini terkadang membuat Shilla merasa sangat berhutang budi.

Tapi tiap kali Shilla mengutarakan hal itu Siwon akan dengan tulus tersenyum terhadapnya. Mengatakan kalau ia tulus melakukannya. Karena memang ia ingin berperan dalam penyembuhan Shilla. Karena ia ingin menjadi sosok yang bisa Shilla andalkan.

Hanya saja Shilla terkadang merasa kalau ia terlalu bergantung pada suaminya itu. Ia sudah seharian lelah bekerja dan ia harus tambah lelah melayani kebutuhan Shilla. Kaki Shilla yang belum sepenuhnya sembuh membuatnya sedikit banyak masih membutuhkan bantuan Siwon.

What did I do till I deserve a great husband like you?

“Back to the earth Shilla-ya!” ucapan Siwon itu sontak membuat Shilla tersadar dari lamunannya. Ia bahkan tak sadar kalau kini Siwon sudah duduk disampingnya sembari tangannya melambai-lambai tepat di depan wajah Shilla.

“Apa yang kau pikirkan, hm?” Tanya Siwon. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Aniya. Just this and that” jawab Shilla ambigu. Siwon menggelengkan kepalanya. Tak mau mempermasalahkan apa yang istrinya itu tengah pikirkan.

“Kita makan, eo? Pegopa!” ucap Siwon. Shilla terkekeh kecil mendengarnya.

“Ara. Aku sudah masakkan makanan kesukaanmu, Oppa” ucapnya.

Meski Shilla belum sepenuhnya bisa berjalan normal tapi pekerjaan memasak memang ia yang melakukan. Semua pekerjaan rumah seperti mencuci dan membersihkan rumah memang sudah diurus pelayan yang mulai dipekerjakan semenjak Shilla lumpuh. Hanya saja ia ingin dalam hal memasak ialah yang harus melakukannya. Setidaknya ia tak akan merasa tidak berguna sebagai seorang istri.

“Jinjja?” ucap Siwon sumringah. Shilla menganggukkan kepalanya.

Siwon tersenyum senang kemudian mengalungkan tangan Shilla di lehernya lagi. Berniat untuk menggendong Shilla lagi. Tapi istrinya itu menahannya.

“Let me walk!” ucapnya. Siwon menatapnya ragu. Tapi ia tahu kalau permintaan istrinya itu tak dituruti maka istrinya itu akan semakin merasa tak enak.

“Araseo. Kuambilkan kau tongkat penyangga dulu, ne?” ujar Siwon kemudian mengambil alat bantu jalan Shilla itu. Dengan hati-hati ia memapah Shilla berdiri, hingga akhirnya istrinya itu bisa berdiri tegap meski dengan bantuan tongkat itu.

“Kkaja!”

=The Precious One Epilogue (Birthday Edition)=

Suara gemericik air terdengar sayup oleh panca indera Shilla. Suaminya tengah di dalam kamar mandi sana. Baru saja pulang kerja dan kini tengah membersihkan diri.

Dengan sedikit tertatih Shilla merapikan tas kerja Siwon dan menaruhnya di tempat biasa. Ia memungut kemeja dan jas yang Siwon lempar begitu saja sebelum ia memasuki kamar mandi tadi. Kemudian menaruh baju kotor itu di keranjang.

Tak lama ia mendengar ponsel Siwon berdering. Ia tolehkan kepalanya ke arah kamar mandi dan sepertinya suaminya itu masih cukup lama berada disana. Perlahan Shilla meraih ponsel itu dan melihat siapa si penelepon.

“Sekretaris Jang?” gumamnya. Ia lantas menjawab panggilan itu. sekretaris Siwon itu pasti memiliki hal penting hingga menelepon jam malam seperti ini.

“Yoboseyo Choi Sajangnim”

“Yoboseyo”

“Ah Shilla Agassi” kaget sang sekretaris. Shilla hanya terkekeh kecil.

“Ada apa Sekretaris Jang?”

“Ehm…apa Choi sajangnim ada?”

“Ne. keunyang…dia sedang mandi. Ada urusan penting? Nanti biar aku sampaikan” ucap Shilla. Sekretaris Jang diam sejenak. Seperti tengah mempertimbangkan untuk memberitahu istri bosnya itu atau tidak.

“Sekretaris Jang?” Tanya Shilla lagi. Merasa bingung dengan keheningan yang sekretaris Siwon itu ciptakan.

“Ah ne…ehm..”

“Kau bisa katakan padaku!” desak Shilla. Di seberang sana ia bisa mendengar sekretaris Jang menghela napasnya pelan.

“Ehm…ini tentang passport Choi sajangnim” ucapnya. Shilla menautkan alisnya bingung. Ia bahkan tak tahu Siwon akan pergi kemana.

“Pasport? Suamiku akan pergi kemana memang?” Tanya Shilla penasaran.

“Jepang. Hajiman Choi sajangnim belum memberikan kepastian keberangkatannya. Jadi…saya menelepon untuk memastikan apakah beliau jadi menghadiri meeting dengan investor Jepang itu atau tidak. Karena…saya harus segera mengurus reservasi penerbangan kesana, Agassi” jelasnya.

Shilla kaget mendengarnya tentu saja. Siwon bahkan sama sekali tak memberitahunya akan hal ini.

“Apa…meeting itu sangat penting?”

“Ne. kurasa Agassi juga tahu kalau ada masalah dengan pembangunan resort di Busan. Dan sajangnim perlu melakukan meeting dengan investor Jepang itu. Bagaimanpun proyek resort itu sudah setengah jalan jadi rasanya akan sangat rugi besar kalau berhenti begitu saja” terang Sekretaris Jang. Shilla menghela napasnya singkat.

Ia rasanya tahu kenapa Siwon belum memutuskan untuk berangkat ke Jepang. Suaminya itu pasti menghawatirkan Shilla. Karena sejak kecelakaan yang menimpa Shilla beberapa bulan lalu Siwon sama sekali menolak tawaran meeting di luar kota. Ia selalu melimpahkannya pada asistennya.

“Kalau begitu kau urus keberangkatan suamiku. Urus passport dan semuanya” ucap Shilla yakin.

“Hajiman…”

“Kau tenang saja Sekretaris Jang. Choi sajangnim akan berangkat ke Jepang untuk meeting itu. Aku pastikan itu”

“Ah iye. Algetseumnida. Selamat malam Agassi” ucapnya kemudian menutup sambungan teleponnya.

Shilla menghela napasnya. Suaminya itu terlalu memikirkan dirinya hingga terkadang membuatnya mengesampingkan pekerjaan yang memang menjadi tanggung jawabnya.

CEKLEK

Shilla sontak menolehkan kepalanya ketika ia mendengar pintu kamar mandi terbuka. Siwon dengan rambut basahnya keluar dari kamar mandi. Masih menyenandungkan kecil nyanyiannya.

Ia lantas berjalan menuju lemari dan memakai baju tidurnya. Siwon kemudian membalikkan badannya dan menyadari tatapan Shilla yang terkesan aneh itu. ia berjalan mendekati Shilla dan duduk di sebelah Shilla di pinggiran ranjang mereka.

“Wae? Kenapa menatapku seperti itu?” Tanya Siwon penasaran. Shilla menghela napasnya.

“Sekretaris Jang menelepon” jawab Shilla singkat.

“Eoh? Lalu apa yang ia katakan?”

“Dia meminta konfirmasi apakah kau akan berangkat ke Jepang atau tidak”

Siwon membulatkan matanya. “Ah..itu…Shilla-ya…aku…”

“Dan aku menyuruh Sekretaris Jang untuk mengurus passport dan keperluanmu disana” potong Shilla. Ia bisa melihat wajah kurang setuju dari Siwon.

“Shilla-ya..”

“Aniya. Dengarkan aku Oppa!” potongnya lagi. Sontak Siwon terdiam.

“Kau harus menghadiri rapat itu. Kau pemimpin perusahaan semenjak abeonim memilih untuk mengurus cabang yang lebih kecil. Jadi tanggung jawab perusahaan sepenuhnya ada di tanganmu jadi jangan melakukan hal bodoh”

“Keunde…”

“Pembangunan resort itu sudah memakan biaya banyak bukan? Jadi jangan mengabaikannya begitu saja. Aku akan baik-baik saja kalau itu yang kau khawatirkan” timpal Shilla. Siwon menghela napasnya.

Alasan ia masih ragu untuk meeting itu adalah memang karena Shilla. Ia hanya takut saat ia pergi akan terjadi sesuatu dengan istrinya.

Shilla meraih jemari Siwon. Menyadari wajah ragu dan cemas yang suaminya itu tunjukkan.

“Aku akan baik-baik saja Oppa. Aku bisa menjaga diriku.”

Siwon menatap Shilla gamang. Perlahan ia meraih Shilla dalam dekapannya.

“Araseo. Keunde…kau tinggal di tempat eomeoni saja ya untuk sementara?”

“Shireo! Lagipula kau akan berapa lama disana memangnya?”

Siwon menggeleng pelan. “Molla. Sampai tercapai kata sepakat. Mungkin bisa tiga hari? Aku tak tahu” jawab Siwon. Shilla mengeratkan pelukannya.

“makanya kau tinggal bersama eomeoni ya untuk sementara?  Atau dengan Soohwa?” pinta Siwon.

“Hwa Eoni sedang hamil jadi kurasa aku tak ingin merepotkannya. Biar aku bersama Eoma saja.”

Siwon menghela napasnya lega. Ia melepas pelukannya dan mengecup kening Shilla singkat.

“I’m gonna miss you, wifey” ucapnya. Shilla terkekeh kecil.

“Nado. Keunde..kau sudah sering melupakan tugasmu karena harus mengurusku. Jadi aku tak akan mau kalau kau melakukan hal itu lagi karenaku, eo?” ucap Shilla. Siwon menganggukkan kepalanya.

Perlahan Siwon memajukan badannya dan mengecup bibir Shilla singkat. “Sekarang tidur, eo? Aku lelah” ucapnya. Shilla menganggukkan kepalanya.

=The Precious One Epilogue (Birthday Edition)=

Kedua pasangan itu terbaring berdampingan. Sekedar terlentang sembari menatap langit-langit kamar mereka.

“Pihak SNU mengabulkan beasiswaku” ucap sang istri tiba-tiba. Siwon sontak menolehkan badannya.

“Lalu? Kau akan mengambil beasiswa S2 itu?”

“Apa boleh?” Tanya Shilla balik. Bagaimanapun Siwon adalah suaminya jadi segala keputusan yang akan ia ambil tentunya harus atas persetujuan Siwon.

Siwon tersenyum kemudian bangun dari posisi tidurnya. Menyandarkan tubuhnya pada dashboard tempat tidurnya. Shilla mengikutinya.

“Aku kan sudah bilang berkali-kali. Kalau kau ingin kuliah lagi, aku tak masalah Shilla-ya. Justru aku senang karena aku memiliki istri yang berpendidikan” terang Siwon. Ia mengucap jujur Shilla tahu pasti.

Shilla menghela napasnya. “Keunde…kurasa aku akan mencabut beasiswa itu Oppa”

“Eh? Wae?” Tanya Siwon. Shilla memandangnya kemudian pada kakinya yang kini tertutup selimut.

“Aku belum sepenuhnya sembuh bukan? Aku memang sudah bisa berjalan tapi itu juga masih sangat lamban dan tertatih. Kurasa itu tak akan membuat kehidupan perkuliahanku menjadi baik” jelas sang istri.

Siwon menggelengkan kepalanya. “Hey, kau kan tak akan langsung kuliah. Masih harus mengurus administrasi dan sebagainya dan dalam waktu itu kurasa kakimu sudah sepenuhnya sembuh” ucap Siwon berusaha memberi istrinya dukungan. Shilla hanya menggelengkan kepalanya.

“Kau benar..keunyang..kurasa kau juga tahu kan kalau aku mengajukan beasiswa itu untuk di Boston?” Tanya Shilla. Siwon terhenyak singkat. Ia tahu apa yang Shilla pikirkan.

“Ehm. Keunde…kalau kau benar-benar ingin kuliah lagi tak apa Shilla-ya. Hanya dua tahun kan? Dan aku bisa sebulan sekali mengunjungimu” ucap Siwon enteng. Berusaha tersenyum meski sejujurnya ia sedikit sedih.

“Hanya dua tahun kau bilang? It’s not a short time” kesal Shilla. Siwon tak kuasa menahan kekehannya.

“So..you’re telling me that you gonna miss me?” goda Siwon. Shilla memalingkan wajahnya, malu. Tapi toh ia menganggukkan kepalanya.

Siwon tersenyum kemudian meraih wajah Shilla dan mengecup pipi Shilla singkat. “Oh my cute blushing wifey” candanya. Sontak Shilla mendaratkan pukulan kecil di dadanya.

“jangan menggodaku! Lagipula kurasa masih banyak yang lebih pantas menerima beasiswa itu. dan kurasa Aekyung yang sama-sama mengajukan beasiswa itu bersamaku jauh lebih pantas menerimanya” lanjut Shilla.

“Kenapa begitu?”

“Secara ekonomi dia jauh lebih pantas menerimanya. lagipula kalau aku ingin kuliah lagi kurasa aku masih bisa membiayainya sendiri” ucapnya. Siwon tersenyum bangga pada sang istri,

“Dan pastinya aku masih bisa ikut membiayai kuliahmu” timpal Siwon. Shilla menyunggingkan senyumnya.

“Areo. Itulah sebabnya aku akan membatalkan beasiswa itu. dan salah satunya karena dirimu”

Siwon memiringkan kepalanya bingung, “Aku? Wae?” tanyanya polos. Shilla tersenyum lagi.

“Because…I want to be a better wife for you” ucapnya. Siwon tercengang setelahnya.

Shilla meraih jemari Siwon dan mengecupnya singkat. “Kau sudah terlalu baik padaku selama ini Oppa. Melakukan tugasmu sebagai seorang suami dengan sangat baik. Kau bahkan tak pernah mengeluh dengan kondisi kakiku. Jadi kurasa sudah saatnya aku melakukan hal yang sama. Karena kupikir selama ini aku belum bisa menjadi istrimu yang baik”

“Shilla-ya…”

“I want to be the best wife for you. Taking care of you and may be…ehm…raising our children with you?” ucap Shilla dengan semburat merah di pipinya. Siwon tersenyum haru. Detik berikutnya ia meraih wajah Shilla dan mendaratkan kecupan hangat di bibir sang istri.

“You make me love you even more, wifey” ucap Siwon di akhir ciumannya. Shilla tersenyum malu setelahnya.

“Areo. Kita tidur?” Tanya Shilla kemudian kembali pada posisi tidurnya. Disusul oleh Siwon yang berbaring di sampingnya.

“Oppa..” panggil Shilla lembut kemudian memiringkan badannya hingga kini ia bisa melihat wajah Siwon yang tengah menoleh kepadanya.

“Hm?”

“Wae?”

Siwon menautkan alisnya binung. “Kenapa apanya?” tanyanya balik. Tangan Shilla terulur dan meraih jemari Siwon yang sedari tadi ia silangkan di perutnya.

“Kenapa aku?”

“Huh?” Siwon masih tak mengerti kemana arah pembicaraan Shilla.

“Kenapa memilihku? Kenapa mencintaiku?” Tanya Shilla. Siwon sontak tersenyum mendengar pertanyaan istrinya itu. ia memiringkan badannya, membuatnya kini berhadapan dengan Shilla.

Pertanyaan itu lagi.

“Kenapa aku mencintaimu?” Tanya Siwon memastikan. Shilla menganggukkan kepalanya.

Siwon tersenyum lagi kemudian membawa tangan Shilla yang sedari tadi menggenggamnya ke dada bidang Siwon. Menempelkan kedua tangan yang bertautan itu di depan dada Siwon.

“The reason why I love you because it is you. That’s the only reason”

Shilla tercengang mendengar jawaban Siwon. Perlahan mata Shilla berkaca-kaca.

“Aku mencintaimu ya karena itu dirimu Shilla-ya. Bukan Soohwa, Jina atau wanita manapun. Aku mencintaimu karena itu kau Choi Shilla…my wife. I love you, the whole you” lanjut Siwon.

Pertahanan Shilla runtuh. Air mata jatuh juga dari kelopak matanya. Ia merapatkan dirinya pada tubuh Siwon kemudian mendekap suaminya itu. Membenamkan wajahnya pada dada suaminya. Mendengarkan debaran jantung suaminya yang serasa seirama dengan debaran jantungnya.

Siwon terkekeh kecil dengan sikap istrinya. Ia melingkarkan tangannya hingga kini ia sepenuhnya membekap Shilla. Tangan kanannya kemudian ia gunakan untuk mengelus puncak kepala Shilla.

“Now tell me, wifey! Why do you love me?” Tanya Siwon balik. Shilla menggelengkan kepalanya dalam dekapan Siwon.

“Molla! Yang jelas aku mencintaimu” jawab Shilla pendek. Siwon tertawa kecil. Ia lantas semakin mengeratkan pelukannya.

“Enough with this goodnight talk, wifey?” Tanya Siwon. Shilla menganggukkan kepalanya.

Siwon melonggarkan dekapannya. Menatap Shilla lembut kemudian mengecup kening sang istri.

“Good night. Lets sleep, wifey” ucapnya kemudian memeluk Shilla lagi. Shilla tersenyum dalam dekapan Siwon.

“Nice dream, hubby”

“I will. Because you’re right here by my side” ucapnya gombal.

“Cheesy” cerca Shilla. Tapi toh ia tak berniat sedikitpun lepas dari dekapan hangat Siwon. Ia memejamkan matanya.

=The Precious One Epilogue (Birthday Edition)=

“Ingat ya, kalau ada apa-apa kabari aku!” pesan Siwon. Sedari tadi yang ia lakukan hanyalah menyarankan Shilla ini dan itu. Dan terus terang Shilla sedikit jengah karena nyatanya dia bukan anak kecil yang harus di dikte seperti itu.

“Areo! Nan gwenchandajanha!” kesal Shilla.

“aku hanya khawatir padamu. Ah iya jangan lupa besok kau ada appointment dengan dokter. Katakan salamku padanya, eo?” ucap Siwon lagi. Shilla menghela napasnya dan menganggukkan kepalanya.

“Aku akan segera kembali. Begitu Takimura itu menyetujui perjanjiannya aku akan segera pulang” lanjut Siwon. Shilla sekali lagi hanya menganggukkan kepalanya.

Perhatian Siwon kemudian beralih pada ayah dan ibu mertuanya. Ia menundukkan kepalanya singkat.

“Abeonim, eomeoni…titip Shilla, ne? maaf kalau beberapa hari ini akan merepotkan” ucapnya. Hwayoung sang mertua hanya tersenyum lembut kearah sang menantu. Kentara sekali kalau menantunya itu sangat menyayangi anak bungsunya.

“Araseo. Kau hati-hatilah disana. Kau tenang saja Shilla akan baik-baik saja disini” ucap Hwayoung.

“Ah kurasa kita sangat beruntung jagi. Kita memiliki dua menantu yang begitu baik” timpal Yunbin pada Hwayong. Sang istri menganggukkan kepalanya. Menyetujui ucapan suami.

Jaejoong yang kebetulan juga tengah mengunjungi mertuanya itu tak kuasa menahan senyumnya. Merasa senang karena mertuanya secara tidak langsung memujinya. Ia lantas mengalungkan tangannya pada pundak Soohwa yang tengah mengandung buah hatinya itu.

“Ehm…kurasa aku harus segera berangkat ke bandara. Kau jaga diri, ne?” ucap Siwon dan mengecup kening Shilla lembut. Istrinya itu menganggukkan kepalanya.

“kau juga jaga diri. Don’t skip your meals!” ucapnya. Siwon tersenyum kemudian meraih koper kecilnya dan keluar rumah besar keluarga Park itu.

Shilla menghela napas setelahnya. Meski ia tak ingin terlihat sedih tapi tetap saja ia sedikit kecewa dengan keberangkatan sang suami. Ia sudah biasa menghadapi tingkah suaminya setiap hari.

“gwenchana Shilla-ya! Hanya tiga hari, kan?” ucap Soohwa pada adiknya itu. Shilla menganggukkan kepalanya.

“Ehm…lagipula aku memaksanya untuk pulang tiga hari lagi. Bagaimanapun Yunnie akan menikah tiga hari lagi kan? Jadi aku tak mungkin datang kesana tanpa suami” ucap Shilla sambil memberengut singkat. Soohwa terkekeh kecil. Shilla lantas menatap perut Soohwa yang sudah mulai membuncit.

“lima bulan, keudaechi?” Tanya Shilla. Soohwa menganggukkan kepalanya. Semenjak menikah dengan Jaejoong tujuh bulan lalu ia tak bisa menggambarkan betapa bahagianya dirinya ketika mengetahui kalau dirinya mengandung.

“Aku tak sabar menunggunya lahir. Dan yang pasti aku juga tak sabar menunggu kabar baik darimu SHilla-ya” ucap Soohwa. Sontak Shilla mengerucutkan bibirnya.

“Eoni!”

“Wae? Itu hal yang wajar kan? Benar kan, Appa, Eoma, Oppa?” ucap Soohwa mencoba mencari dukungan dari orang lain. ketiga orang itu menganggukkan kepalanya.

“Ah molla!” pekik Shilla kemudian berjalan tertatih menuju kamarnya dahulu. Membuahkan canda tawa dari keempat orang itu.

=The Precious One Epilogue (Birthday Edition)=

Hwayoung mengelus puncak kepala Shilla. Tersenyum lembut pada anak bungsunya itu sembari menyeka keringat yang mula menetes dari pelipis sang anak. Ia lantas memberikan segelas air putih untuk Shilla.

“Kau sangat ingin segera berjalan normal lagi, hm?” tanya sang ibu lembut. Shilla menganggukkan kepalanya.

Kurang lebih sudah sejam Shilla menghabiskan waktu di taman belakang rumah orang tuanya itu untuk berlatih berjalan lagi. Ia memang sudah mulai sedikit demi sedikit bisa berjalan. Tapi itu juga ia masih harus sesekali menggunakan tongkat karena memang sendi dan otot Shilla belum sepenuhnya pulih. Oleh karena itu ia ingin segera bisa sembuh.

“Ne Eoma. Beberapa hari lagi kan Siwon Oppa ulang tahun jadi aku ingin setidaknya saat ulang tahunya aku sudah bisa berjalan normal” ungkap Shilla. Hwayoung tersenyum lembut mendengarnya.

“Appa pastikan saat ulang tahun Siwon kau sudah bisa berjalan  normal Shilla-ya” ucapan itu sontak membuat Shilla dan Hwayoung menolehkan kepalanya. Yunbin berjalan mendekati mereka.

“Appa..!”

yunbin mengelus puncak kepala Shilla. “Yang Appa lihat tadi kau sudah banyak perkembangan. Kau sudah mulai stabil hanya saja kau masih terlalu hati-hati dalam melangkah, Nak” ucapnya. Shilla tercengang mendengarnya.

“Appa…melihatku?”

“Keureom. Appa melihat dengan jelas bagaimana kau latihan sedari tadi. Hanya saja Appa tak ingin mengganggumu. Appa tahu kau pasti ingin berlatih sendiri tanpa bantuan siapapun, kan?” ucap sang Ayah. Shilla tentu saja terharu mendengarnya.

Semenjak kecelakaan yang menimpa Shilla, Yunbin memang tak sungkan lagi menunjukkan perhatiannya. Membuat hubungan ayah dan anak itu sudah tak lagi buruk.

“Jangan terlalu berhati-hati untuk melangkah, Nak! Kita harus berani mengambil resiko. Buang jauh rasa takutmu! Jangan takut kalau kau akan terjatuh karena Appa yakin ketika kau terjatuh dalam terapimu ini maka itu akan menjadi cambuk tersendiri untukmu. Membuatmu akan lebih termotivasi untuk sembuh” tutur Yunbin. Shilla hanya bisa terkagum mendengar ucapan Yunbin.

“Ne Appa”

Yunbin tersenyum hangat kearahnya. “Sekarang masuk, ya? Kau tetap harus istirahat. Mandilah lalu kita makan malam bersama” ujar Yunbin. Shilla menganggukkan kepalanya.

Shilla bangkit dari duduknya. perlahan ia berdiri namun belum sempat ia melangkahkan kakinya ia hampir saja terjatuh. Beruntung Yunbin segera menangkap tubuh Shilla.

“Omo! Shila-ya gwenchana?” khawatir Hwayoung. Shilla tersenyum tipis.

“Gwenchana Eoma. Kurasa…aku hanya kelelahan?” lirih Shilla. Menyembunyikan kenyataan bahwa kepalanya sedikit pusing. Tak ingin membuat ibunya khawatir. Karena semenjak kecelakaan itu Hwayoung menjadi sangat protektif pada Shilla. Shilla mengeluh pusing sedikit saja maka Hwayoung akan memaksa Shilla untuk ke dokter.

“Maka dari itu tadi Appa bilang. Istirahatlah! Lanjutkan latihanmu besok, hm”

“ne Appa”

=The Precious One Epilogue (Birthday Edition)=

“Yunnie!” pekik Shilla. Yunho dengan stelan tuxedo putihnya hanya bisa menggelengkan kepalanya.

“Kau tampak senang sekali, hm? Waeyo?” tanyanya. Shilla hanya menunjukkan senyuman riangnya.

“Dangyunhaji! Kau pada akhirnya menikah jadi apa ada alasan untukku untuk tidak senang?” Yunho hanya menggelengkan kepalanya. Detik berikutnya ia meraih Shilla dalam dekapannya.

“Gomawo Shilla-ya” ucapnya tulus. Shilla menganggukkan kepalanya dan mengelus punggung Yunho lembut.

“kau sudah punya istri sekarang. Jadi lepaskan! Aku tak ingin Jina eoni membunuhku setelah ini” canda Shilla. Yunho terkekeh mendengarnya. Jina yang sedari tadi berdiri disamping pengantin pria itu hanya bisa tertawa kecil. Ia tak mungkin cemburu pada Shilla. Karena ia tahu bagaimana perasaan suaminya dan Shilla.

“Kau tenang saja Shilla-ya. Aku tak mau repot-repot ceburu padamu” canda Jina. Shilla memberengut singkat.

“Ngomong-ngomong dimana suamimu?” Tanya Yunho. Shilla menghela napasnya lagi.

“Pesawatnya delay. Jadi ia akan terlambat datang kesini” terang Shilla. Yunho hanya menganggukkan kepalanya paham.

CUP

Shilla sontak terlonjak ketika ia merasakan pipinya dikecup tiba-tiba. Siapa orang yang berani menciumnya tiba-tiba. Baru saja ia ingin protes ia sudah dihadiahi kecupan lain di bibirnya ketika ia membalikkan badannya.

“Hya!” pekiknya. Pihak yang menciumnya hanya tersenyum tanpa dosa.

“Jangan marah begitu, wifey! Aku kan sudah menunjukkan permintaan maafku karena datang terlambat” ucap Siwon. Ia mengecup pipi Shilla lagi.

“Dan ini…” ucapnya kemudian mengecup bibir Shilla singkat.

“…karena aku merindukanmu” tambahnya. Shilla tak lagi bisa marah karena pada dasarnya semuanya terkalahkan dengan rasa malu yang memuncak. Rona merah di pipinya juga tak bisa ia tutupi.

“Aish! Kalian ini!” pekik Yunho tak terima. Ia hanya bisa menggelengkan kepalanya pada pasangan itu.

Siwon membalikkan badannya menatap Yunho. “Chukae Yunho-ya! Now you’re a real man” ucapnya. Sontak Yunho mendaratkan pukulan kecil di pundak Siwon.

“Kau pikir selama ini aku bukan pria? Dan aish kalian ini. Hya! ini pernikahanku tapi kenapa malah kalian yang mengumbar kemesraan?” protes Yunho. Siwon hanya terkekeh kecil.

Ia menaikkan bahunya singkat. “Can’t help it. I missed my wife so much”

“Tck! Kalian ini!” Yunho dan Jina hanya menggelengkan kepalanya.

“Just don’t mind these stupid falling in love couple, Yun!” ucap suara menginterupsi. Jaejoong berjalan berdampingan dengan tangannya menggandeng erat lengan Soohwa. Ia lantas mengucap selamat pada pasangan yang baru menikah itu.

“Ayahmu tadi mencari kalian. Kesanalah! Kurasa ada tamu yang ingin ia kenalkan padamu” ucap Jaejoong. Yunho menganggukkan kepalanya dan menarik tangan Jina bersamanya.

“And you two, stop doing PDA here, ckck” ucap Soohwa pada Shilla dan Siwon. Keduanya hanya terkekeh kecil.

“Blame on him!” tunjuk Shilla pada suaminya. Bukannya marah Siwon justru tersenyum jahil kearah istrinya.

“But you like it, didn’t you?” godanya. Shilla melotot padanya. Membuahkan kekehan kecil dari bibir Siwon.

=The Precious One Epilogue (Birthday Edition)=

Shilla memakai flat shoes miliknya hati-hati. Warna sepatu itu senada dengan dress yang ia kenakan kini. Ia tersenyum tipis mengingat sekarang adalah hari special untuk suaminya. Hari ulang tahun sang suami.

Sejujurnya sejak hari pernikahan Yunho, Shilla sudah bisa berjalan normal. Hanya saja ia sengaja menyembunyikannya dari Siwon karena pada dasarnya ia ingin kesembuhannya menjadi kado tersendiri untuk Siwon. Meski sejujurnya ia juga sudah menyiapkan kado lain yang tak kalah special.

Tapi…apa dia akan menyukai kado yang satu ini?

Sejujurnya Shilla masih ragu. Karena pada dasarnya ia tak tahu apakah Siwon akan menyukai kadonya yang satu lagi. Tapi lebih baik dicoba daripada ia tak memberikan kado sama sekali, kan?

Shilla menghela napasnya panjang. Merapikan tatanan rambutnya dan setelah ia yakin kalau penampilannya sudah sempurna dengan dress warna peach pemberian Siwon saat ulang tahunnya, Shilla berjalan menuju ruang makan. Bersiap menunggu Siwon pulang.

Tak butuh waktu lama untuknya menunggu karena baru saja ia lima menit duduk ia bisa mendengar bunyi pintu rumahnya terbuka. Dan ia bisa langsung tahu kalau suaminya itu memasuki rumah.

“Shilla-ya!” panggil sang suami. Shilla tersenyum dari ruang makan.

“Disini Oppa!” balasnya berteriak. Siwon langsung tahu dari arah mana asal suara Shilla itu. Siwon meletakkan tas kerjanya di sofa ruang tamu kemudian berjalan menuju ruang makan.

“Shilla-ya..kau…” ucapan Siwon terhenti jetika ia melihat ruang makannya disulap oleh Shilla sehingga nuansanya terlihat lebih romantis. Ada beberapa buah lilin di tengah-tengah meja makan itu. Belum lagi alunan musik klasik yang terdengar sayup. Dan sebuah kue tart kecil yang juga ada lilin di atasnya.

“Shilla-ya…”

Shilla tersenyum hangat pada sang suami. Perlahan ia menarik kursinya kemudian berdiri. Hal berikutnya yang ia lakukan membuat Siwon tercengang.

Shilla, istrinya, berjalan anggun kearahnya. Tanpa tertatih tanpa bantuan apapun. Berjalan layaknya orang normal. Berjalan seperti sebelum ia mengalami kecelakaan itu.

“Kau…”

“Ne. Aku sembuh Oppa” potong Shilla ketika ia tepat berdiri di depan Siwon. Tersenyum hangat pada suaminya yang masih terkejut itu.

Shilla mengalungkan tangannya di leher sang suami. “Saengil chukae Oppa” bisiknya lembut kemudian mendaratkan kecupan hangat di bibir sang suami.

Siwon terpaku. Tapi bibirnya mengulas senyum dan sebuncah rasa haru merasuk dalam kalbunya.

Shilla melepas rangkulan tanganya kemudian dan kembali tersenyum pada Siwon. Ia menarik tangan Siwon dan membawanya mendekat pada kue yang khusus ia buat sendiri untuk sang suami.

“Make a wish!” titahnya. Siwon memandang istrinya takjub kemudian memejamkan matanya. Mengucap ribuan harapan dan ketika ia membuka mata kembali ia segera meniup lilin yang berada di atas kue itu.

“Gomawo. Neomu gomapgo” ucap Siwon tulus. Shilla menganggukkan kepalanya. Ia mengulurkan tangannya pada Siwon.

“Should we dance?” Tanya Shilla. Siwon tersenyum kemudian meraih jemari Shilla. Alunan music klasik yang membahana di sekitar ruangan itu memang sayang untuk disiakan begitu saja.

Siwon meletakkan tangan Shilla di lehernya. “Kau…menyiapkan semua ini?” Tanya Siwon. Shilla hanya mengangguk disela dansanya.

“Onje? Kapan kau sembuh, huh? Kenapa tak memberitahuku?” lanjut Siwon. Tangan kekarnya memeluk erat sang istri. Menuntun sang istri mengikuti irama music yang mengalun.

“Sejak di hari Yunnie menikah. Saat kau di Jepang Appa dan eoma sangat membantu terapiku”

“Mwo? Dan kau merahasiakannya dariku?”

Shilla menempelkan kepalanya pada dada Siwon. “Karena aku ingin membuat kesembuhanku sebagai hadiah untukmu, Oppa. Anjoha?”

Siwon tersenyum singkat. “Ani. Aku menyukainya. Sangat menyukainya. Gomawo. It’s a beautiful present” bisik Siwon tepat di telinga Shilla.

Perlahan Shilla melepas rengkuhan Siwon. Mengentikan dansanya dan sontak membuat Siwon menautkan alisnya bingung.

Shilla menggigit bibir bawahnya singkat. “Ehm…I have another present” ungkapnya. Siwon tersenyum sumringah mendengarnya.

“Jinjja? Mwo?” tanyanya penasaran. Shilla berjalan menuju meja makan dan mengambil sebuah amplop motif clover. Ia memilih motif itu karena ia tahu Siwon dan dirinya sama-sama menyukai clover.

Shilla menggigit bibir bawahnya lagi. Dengan ragu ia menyodorkan kado itu untuk Siwon.

“Hey kenapa wajahmu seperti itu?” Tanya Siwon bingung. Istrinya itu tampak takut dan ragu dengan hadiah satu itu. tentu saja membuahkan tanda Tanya besar untuk Siwon.

Shilla menggelengkan kepalanya. Siwon menatapnya lagi kemudian beralih pada amplop clover yang ia terima. Perlahan ia membuka amplop itu.

Semoga ia menyukainya.

Mata Siwon terbelalak begitu melihat isi amplop kecil itu. Ia menelan ludahnya susah. Sementara shilla di depannya hanya menundukkan kepalanya.

“Ige..” Siwon tercekat. Rasanya kejutan yang Shilla berikan kali ini terlalu banyak untuk ia terima.

Shilla merasakan debaran jantungnya tak menentu. Perlahan ia mendongakkan kepalanya. Berusaha mencari tahu bagaimana reaksi Siwon akan hadiahnya itu. Dan detik berikutnya Shilla hanya bisa menggigit bibir bawahnya lagi karena Siwon hanya terpaku tanpa ekspresi menatap hadiah pemberiannya.

“When…how….” Siwon tak sanggup mengungkap kata dengan jelas. Ia menatap Shilla dengan tatapan kosongnya.

Shilla menundukkan kepalanya lagi. “Kau…tak suka?” lirih Shilla. Sebersit nada kecewa jelas sekali terdengar.

Siwon menatap hadiah di tangannya. Tangannya bahkan sedikit gemetar sekarang. Debaran jantungnya juga berpacu. Ia mengalihkan pandangannya pada sosok Shilla yang terlihat kecewa itu.

Damn Choi Siwon. Shilla pikir kau tak menyukainya.

Siwon meraih wajah Shilla. Memaksa sang istri untuk menatap dalam kedua matanya. Siwon tersenyum setelahnya. Detik berikutnya yang Siwon lakukan membuat Shilla hanya bisa terpaku sambil membulatkan matanya.

Siwon, suaminya, mengecup lembut bibir Shilla. Suaminya itu memejamkan matanya, dan setetes air mata bisa Shilla lihat menetes dari sudut mata Siwon. Merasa terharu.

Siwon melepas tautan bibirnya. Benar saja. Matanya berkaca-kaca. Ia menatap sang istri penuh haru.

Siwon memeluk erat istrinya. “Gomawo. This is…the best present I ever had. Gomawo Shilla-ya” ucapnya. Shilla tersenyum kemudian membalas dekapan Siwon.

“Jadi kau menyukainya?” Tanya Shilla meyakinkan. Siwon menganggukkan kepalanya. Masih memeluk erat sang istri.

“Dangyunhaji! Neomu neomu neomu joha” ucapnya. Shilla terkekeh kecil. Perasaan lega merasuk kuat dalam hatinya.

“Berapa umurnya?”

“Tiga minggu.” Jawab Shilla. Siwon melepas dekapannya  dan mengecup kening Shilla.

Ya, hadiah yang Siwon terima itu tak lain adalah surat hasil pemeriksaan Shilla. Menyatakan bahwa istrinya itu tengah mengandung. Ia tak bisa menggambarkan bagaimana perasaanya kini. Yang jelas ia sangat bahagia.

“Gomawo” lirih Siwon. Shilla memandang suaminya dengan senyuman di bibirnya.

“From now on, I promise will take care of you and our baby. We will make a great parent to our baby” ikrar Siwon. Shilla menganggukkan kepalanya.

“I love you, wifey” tambah Siwon kemudian mengecup bibir Shilla lembut.

“I love you too Oppa. Thanks for coming to my life, for loving me.”

 

The End.

 

Hahahaha…I warned you right?? It’s so boring, right??? Gagal parah…tapi yang penting ane udah bikin kado buat suami ane tercinta deh..hahhhaha…

Mungkin ga ada konflik jadi bosenin jadi maaf aja…karena ini udah terlalu lama jd maaf kalo ga ada feel…..maaf kalau terkesan maksa…lol

Sorry for typos…

Lastly, HAPPY BIRTHDAY MABABY…WISH YOU ALL THE BEST…BIG KISSESS FOR YOU…BE HAPPY BABY…LOVE YA😀

 

 

 

 
111 Comments

Posted by on April 6, 2013 in birthday, fanfiction, oneshot

 

Tags: , ,

111 responses to “The Precious One Epilogue (Birthday Edition)

  1. Tri nanda kaporina

    April 7, 2013 at 4:22 am

    Yeeee….. Eon Ntah kenapa a emang curiga klw ini bakalan muncul. Wowww aa siwon dapet 2 hadiah sekaligus…. Chukkae yg sebentar lg pny baby and buat my beloved oppa *plak happy birthday, saranghanda….

     
    • shilla_park

      April 7, 2013 at 6:29 am

      Ane sbenernya ragu wat oublish ini nan…ancur parah gini…lol..
      Ga usah pake beloved deh…punya gw ntu lol

       
      • tri nanda kaporina

        April 7, 2013 at 9:52 am

        Ini bgs bgt eon… Kpn lagi semuanya ss couple moment, btw t kisseuny bnyk amat pantes aja udh ada isi t perut shilla haaaa

         
      • shilla_park

        April 7, 2013 at 10:08 pm

        Haha jadi malu ane,..,maklum nan ini plampiasan…slama kuda ngilang kan ane ga bs mesra2an lol

         
  2. kyunny

    April 7, 2013 at 7:39 am

    kya !!!
    eonn sumpah nih FF Romance banget … bikin akk blushing parah setiap ngelihat adegan kisseu-nya …
    ommo Siwon oppa yang bentar lagi jadi ayah niee yee .. ciye ciye cuit cuit
    chukkae eonn semoga anaknya cantik dan tampan kayak ortunya#ngelirikSScouple

     
    • shilla_park

      April 7, 2013 at 9:52 pm

      Aduh ane jd merasa bersalah karena meracunimotak2 polos kalian lol

       
  3. lusiani haheho

    April 7, 2013 at 8:17 am

    Aigoo~ endingnya bikin senyam senyum sendiri aokaoakaok

    Aku kira shilla ngasih kado apa gitu di amplop tiket liburan bulan madu atau apa gitu eh ternyata wkwkwk
    Itu kapan bikinnya mereka kok aku gak liat *kepo*
    Hahahahhah

     
    • shilla_park

      April 7, 2013 at 10:05 pm

      Ahahhaa ya masa bikin gituan di pertontonin…ntar kena Uu dung..lol

       
  4. isabelleejasmine

    April 7, 2013 at 8:48 am

    Romantis bget ,….
    Aaaa chukkae ^^

     
  5. LJK~

    April 7, 2013 at 11:33 am

    siwonn dpt kado yg sangat spesiaaal
    Kesembuhan dan anak dr shilla
    Kekeke~
    Kangen sm ff ini.huhuh
    manis bgt

     
    • shilla_park

      April 7, 2013 at 10:10 pm

      Hehe bgitulah…eh tp makasih ya ane emang manis si…. lol

       
  6. rachel0505

    April 7, 2013 at 1:01 pm

    Hahaha eonnie. Igeo ff daebakida. Say happy birthday to your husband from me ya :p

     
    • shilla_park

      April 7, 2013 at 10:12 pm

      Hehe tengkyuuu…iya ntar disampein ma kuda lol

       
  7. dewimaiya

    April 7, 2013 at 2:21 pm

    huah…. daebak…..
    romantis sekali SS couple nya…..

    .ah, nitip ucapan selamat ulang tahun ke Siwon Oppa ya eon!!! ^^

     
    • shilla_park

      April 7, 2013 at 10:15 pm

      Hehe tengkyu…iya ntar salamnya disampein hehe

       
  8. kimyoungra

    April 7, 2013 at 2:40 pm

    Eonnieeeee
    Hhaha, sebelum comment aku mau ngasih ucapan selamat dulu buat siwon oppa. Happy birthday siwon oppa!! Semoga tambah ganteng, religius, baik, tambah2 dalam segala hal. wkwk Tambah langgeng juga sama aku *eh salah* maksudnya sama shilla eonni. Kkkk~ Aduh pengen peluk cium siwon oppa jadinya.😛
    Nah aku labil lagi eon, ganti username mulu. Hhaha *gak nanya*
    Asikk eonni bikin sequelnya TPO. Kkk~ Alamakk siwon oppa baik banget disini. >< Hadiahnya yang shilla hamil sama kayak ff eonni yang painful birthday beberapa tahun lalu ya (entah tahun berapa) /ketahuan jadi stalker blog eonni/ #plakk Hadiahnya sama2 dapet baby cuma bedanya ini plus shilla bisa jalan lagi. Tapi satu hal yang bikin aku bingung eonni. Tolong dijawab(?). Gimana ceritanya shilla punya anak dari siwon oppa tapi kakinya masih lumpuh? Emang bisa bikin baby dengan kaki lumpuh eon? Kan babynya baru 3 minggu. #eh
    Eh eon, tuh siwon oppa lagi ke israel gak ngajak2 istronya tuh. Hhaha
    Ya sudah. Titip salam buat siwon oppa ne eon. Bilang happy birthday, plus titip pelukan(?) dari aku. #HappySiwonDay❤

     
  9. kimyoungra

    April 7, 2013 at 3:05 pm

    eh salah eonni, maksudnya bukan mirip sama ff yang painful birthday, tapi mirip sama ff buat ultah siwon oppa yang eonnk bikin aku lupa judulnya. hhehe

     
    • shilla_park

      April 7, 2013 at 10:21 pm

      Haha panjang bener neng komennya ane ampe pusing mu nawab yg yg mana…lol
      Haha duh ni anak masih kecil ya..*plakk* tapi bagus si jd masih polos..intinya mah mski kaki shilla lumpuh dia tetep bs begituan..lgan dsijni kan dia udah muke bs jakan…duh abaikan aja ya ini pnjekasan ane drpd mwnkontaminasi otak polosmu wkwkwkkw🙂

       
  10. Mrs.Kim

    April 7, 2013 at 6:41 pm

    Romantisss …
    udh lama ga main kesini .. waktu dateng disuguhin FF Romantisss …

    Happy Birthday Oppa …

    Nnti lanjutin lgi yah FFnya yg Shilla sma Siwon pnya ank hhhee

     
    • shilla_park

      April 7, 2013 at 10:26 pm

      Haha udah ah ini mah kaga bakal dilanjut lg….jd bayangkan sndiri aja lol

       
  11. chojiyoung

    April 7, 2013 at 8:30 pm

    Sweetness overload! btw eonnie aku udah liat ini dari kemaren tapi ga langsung baca *dibunuhshillaeonnie* udahlah eon aku udah terlalu biasa bacain ss couple yang terlalu unyu jadi gaada konflik juga ga masalah-masalah banget *apaini* titip salam for your hubby ya eon~

     
    • shilla_park

      April 8, 2013 at 1:08 pm

      Haha ss kopel unyu??? Emangggg lol

       
  12. Fitri minoz

    April 7, 2013 at 8:52 pm

    “Karena kau istriku. Aibmu sama saja aibku. Kau merendahkan dirimu sama saja kau merendahkanku. Because you’re my half shilla-ya”

    “The reason why i love you because it is you. That’s the only reason”

    DAMN! WHY YOU SO COOL CHOI SIWON???
    ASTAGAAAAAA DEMI CINTAKU PADA LEE MINHO, SUMPAH DI FF INI SIWON BENER2 SUAMI IDAMAN *ga nyante*
    ini nih impian kebykan para gadis, punya suami yg karakternya kyk siwon. Udh cakep, kaya, perhatian bgt and udh pst setiaaaa!!
    Daaaannnn….. kau tau cin?? aku CINTA BANGET sama karakternya Siwon yg kyk gini… *berdoa semoga dpt pasangan hidup kyk gitu jg* hahahaha *ngarep bgt

     
    • shilla_park

      April 8, 2013 at 1:18 pm

      Haha kuda kan emang suami idaman…beruntung y ane punya suami macem dia…lol
      Haha aamiin…tu caps keinjek ma sapa cin??? Hahaha

       
      • Fitri minoz

        April 8, 2013 at 2:54 pm

        Amiiiiinn moga terkabul *sujud sukur dulu* hihihii
        iya noh caps keinjek sm minho smlm, krn main kuda2an di kamar *eh?* wkwkwk

         
      • shilla_park

        April 8, 2013 at 4:40 pm

        Woahhh? Maen kuda kno ga ajak2 ane lol

         
  13. crifer_tha

    April 7, 2013 at 9:21 pm

    The precious one comeback! Ahahaha
    Manaa mungkin ga ada feel ini trmasuk ff kesukaan akuu (´⌣`ʃƪ)
    Emg kmrn ini crita nya msh gntung ,shilla nya lumpuh gt ksian😦
    Aku suka squel nya
    Muantaaappp ((y)’⌣’ )(y)

     
    • shilla_park

      April 8, 2013 at 1:19 pm

      Ff kesukaan? Duh pdahal ane merasa ni ff sangatlah gagal hehe…tengkyu ya

       
  14. nychoicy

    April 7, 2013 at 9:38 pm

    yeaaayy, dpt hdiah epilog tpo dhari ulg thnnya kuda. gomawo eonnie!! *big hug

    yayaya..!!
    apa2an ini, full of romance, kisseu brtebaran, gombal sana sini. kekeke, lma2 rada geli jg sih eon. abs jrang2 sih dbkinin yg full ss moment ky gini sm eonnie. glirannya dkasi jd gmn gt. aq snyum2 sndiri mulu dbwdnya. tp sukaaaaaaa..!!! keren bgd pkoknya..

    hmm, ss couple.. terapi jlan trus, progrm bkn aegi jg lnjut trus. ud hamil aj shilla, complete deh birthday present dr shilla bwd siwon.

    d last, happy bday to my captain. thanks for completing my life.. love you, muaaaahh..!!

     
    • shilla_park

      April 8, 2013 at 1:22 pm

      Haha geli ya?? Ane aja pas nulisnya geli jg….awalnya ragu mau post ni ff abis ga pede ane takut romancenya gagal hahha
      Tp pd akhinrnya ane mmberikan diri utk publish…wkwkkw

       
      • nychoicy

        April 8, 2013 at 2:11 pm

        haha, tp keren kok eon..!! baaaangett,, bneran deh.. cma mkin ngerasa aj btapa mkin smpurnanya kuda dgn sosoknya yg syang istri ky gini. ngefly mulu nih klo dgombalin tiap hr ky gini.

         
      • shilla_park

        April 8, 2013 at 4:39 pm

        Haha jinjja??? Uwaaaa gonawo…*hug*
        Ane aja nukisnya ini sambik di awang2 gara2 melayang…lol

         
  15. gyueonni

    April 7, 2013 at 9:42 pm

    hyaaaaa lagi dong eon… lanjutkan!# gaya SBY

     
  16. lliamaula

    April 8, 2013 at 9:01 am

    manis bgt..jd berandai2 punya suami kayak siwon..
    berharap lain kali ada lanjutanya lagi…q paling suka ff ini eonni…

     
    • shilla_park

      April 8, 2013 at 1:26 pm

      Haha lanjutannya ntar taun depan…lol
      Jinjja??? Pdhal ane merasa ini sala satu produk ff gagal ane haha

       
  17. Jenny Unsong

    April 8, 2013 at 7:38 pm

    Ehmmmmmmmmmm….so sweeeeeeeeeettttttt!!!
    Like this yo….like this.. #dance ala WG..

    Kyeoptaaaa.. chingguyaaaaaaa……!!!!

     
  18. jin ara

    April 8, 2013 at 9:01 pm

    Terlalu so sweeeeeet nya ini bikin ngiriiii !!! Pengen punya suami kaya oppa😦 tp udh punya silla oppanya😦 huh
    Ini keren banget tiap katanya jadi bisa ngebayangin tiap momentnya🙂 thanks for this present oenni🙂

     
    • shilla_park

      April 8, 2013 at 9:21 pm

      haha kalo terlalu manis tinggal tambahin air aja…lol
      hehe you’re welcome😀

       
  19. nana

    April 8, 2013 at 9:04 pm

    Yeey. . . . . . Co cuit banget ni ceritanya. . . Ya. .
    Neomu joha. . . . Shilla ya, siwon disini manis banget tingkahx…. suka nian!!
    Terus semangat tulis cerita ss cuople yg lain nya ya. . . .
    #kecup heechul. . . Eh, shilla mksdx^ ^

     
    • shilla_park

      April 8, 2013 at 9:35 pm

      hehe tengkyu ya..iya iya ane kan ss couple creator jd ya pasti nulis crita ss kopel trus hehe

       
  20. astijang

    April 8, 2013 at 10:33 pm

    Horeee…The precious one akhirnya muncul lagiii^^
    Saengil Chukkae Siwon oppa…selamat juga krna sbentar lagi akan menjadi Appa:)
    chingu daebaaaak bgt dah!!!pinter bgt buat cerita so sweet2…

     
    • shilla_park

      April 9, 2013 at 3:40 pm

      Hehe tengjyu ya…
      Hah ini so sweet gt??? Ga menjijikjan ya?? Lol

       
  21. seekrhehae

    April 8, 2013 at 10:47 pm

    wahhh… setelah sekian lama tidak mampir ternyata sy melewatkan banyak hal!!
    yg baru aja br part 1 mah, udh nongol part 5 sama sp tpo…
    uwaaa… manis bgt dah si siwon! kuda, akhirnya akan ada kuda jr #plak
    siwon napsuan yah? main nyosor gitu aja gag liat sikon
    ehh, q lama gag mampir komennya aneh bin ajaib gini!
    pokoknya suka deh, tapi pengen ada lagi. wktu shilla hamil, yah yah yah #dilempar

     
    • shilla_park

      April 9, 2013 at 3:44 pm

      Hahaha udah ah sgini aja….hamilnya shikka dibayangin aja deh ya masing2 lol

       
  22. miss K シ

    April 9, 2013 at 11:51 am

    huaaa… akhirnya bisa komen juga..🙂
    ya inet di rumah lagi ngajak ribut, yeah.. u know lah.. -__- jadi bru komen skg..

    akhirnya yg spesial ada juga.. dan seperti yg ku bilang kemarin ini ceritanya luar biasa manis.. *kaya aku* lol😄 Kuda bener2 jadi suami idaman.. tapi tenang2.. ane tetep setia ma JJ hahaha😀

     
    • shilla_park

      April 9, 2013 at 3:46 pm

      Eoni ni narsis ya..,yg manis ya yg nulis lah…hahaha
      Ane plg merasa aman kalo sama eoni ni karna eoni ga tertarik kuda…lol…tp ane ga aman jg si kalo udah berhubungan sama jeje (?)

       
      • miss K シ

        April 9, 2013 at 7:03 pm

        dibilang ga tertarik sih ga juga.. secara Kuda kece mampus dan tajirr gilaa…😄
        mungkin lebih tepatnya ane cinta damai, ga pengen ada perang dunia ke3 diantara kita ber2.. lol😄 *apadah(?)
        but yeahh.. i still love JJ lah.. 😄

         
      • shilla_park

        April 10, 2013 at 9:15 am

        haHA mending ga usah tertarik aja deh eon…percuma..toh cinta choi siwon hanya untuk park shilla seorang…hiyaaaaaa…
        i love jeje too.. *peyuk jeje*

         
  23. yui

    April 10, 2013 at 10:21 am

    woaaaaa
    klo kaya gini mah akan minta terus2an sequel
    hehehhee
    good job chingu
    mungkin bisa ditambahkan kisah romanticnya aku n hyuk jae
    hehehhehehe

     
    • shilla_park

      April 11, 2013 at 3:39 pm

      Hahaha jangan sekuel mulu ah…capek tahu…btw apa2an itu ma hyuk sgala.,.ckckk lol

       
  24. shashiva04

    April 10, 2013 at 10:25 am

    akh… ttp siwon suami yg keren
    aku suka.. aku suka…

     
    • shilla_park

      April 11, 2013 at 3:40 pm

      Aha pan disini karakter dia kan emang suami idamàn jd ya begitukah lol

       
  25. nadiachoi

    April 10, 2013 at 1:33 pm

    hihihi unyu~~
    aku suka eon ceritanya (y)
    keep writting ya eon!🙂

     
    • shilla_park

      April 11, 2013 at 3:40 pm

      Makasih….ane emang unyu si…wkwkkw

       
  26. sischapratiwi

    April 10, 2013 at 8:18 pm

    Unni *shout* maav baru sempet comen skg padahal uda baca dr tgl7 hehe…pertama sempet bosen karna gakda konflik jd krg greget unn…but over all is great….

     
    • shilla_park

      April 11, 2013 at 3:42 pm

      Ya kan ane udah bilang dr awal kalo bakal bosenin jd y maafjanlah haha

       
      • sischapratiwi

        April 13, 2013 at 4:12 pm

        Tapi ff unni ttp paling keren ko…ciyuss

         
      • shilla_park

        April 13, 2013 at 11:23 pm

        huwaaaa tengkyuuuu… *hug*😀

         
  27. minkijaeteuk

    April 11, 2013 at 1:04 am

    ohhhhh so sweet…. siwon y ngak nyerah ma shilla n terus kasih semangat n bisa ngontrol emosi y n tulus tu yg penting…
    mau punya suami kyk siwon..

     
    • shilla_park

      April 11, 2013 at 3:45 pm

      Sayangjya suami kek siwon sangat jarang ditemukan lol

       
  28. Boo Boo

    April 12, 2013 at 3:30 pm

    duh, sweet banget deh eonni *mupeng* anw, boleh minta twitter/ email eonni buat kontak”an gitu ga? siapa tau bisa ff eonni bisa diajukan ke editor aku. 감사합니다 🙂

     
  29. haemin

    April 14, 2013 at 2:28 pm

    Wahhhhh,,,,TPO ada lanjutan ternyata,,,ahhhhh mau donk saeng suami kayak siwon,,,knp dy baik sekali,,,syukurlah akhirnya shilla bisa jalan lagi,,n pst nya shilla hamil,,,,hihihiihiihih,,,great job😀 dtggu ff lainnya

     
    • shilla_park

      April 14, 2013 at 3:48 pm

      haha iya dung eon…siwon kan emang suami idaman ane..lol

       
  30. mirta

    April 16, 2013 at 11:55 pm

    ya ampun, ni ff so sweet banget
    #lebay, tapi memang bener kok!
    couple ss yang saling setia dan pengertian…
    ditambah dengan adegan kiss dimana2, menjadi tambah manis….sampai2 nggak bisa bayangkan?! hehe
    thor kapan2 buat cerita ss couple tuh musuhan donk?! contohnya seperti ss couple tuh berkerjasama di 1 perusahaan tapi mereka tuh nggak cocok,jadi walaupun berkerjasama tapi musuhan, tapi karena sering berkerjasama malah jadi saling suka…gitu
    #riquest….
    buat ya thor…aku tunggu ni

     
    • shilla_park

      April 17, 2013 at 10:16 am

      hehe ss kopel kan emang so sweet kopel…lol
      haha oke2 idenya akan dipertimbangkan…emang ane ada ide crita kek gt si…cuma lum smpet direalisasikan aja…ghee

       
    • shilla_park

      April 17, 2013 at 10:16 am

      hehe ss kopel kan emang so sweet kopel…lol
      haha oke2 idenya akan dipertimbangkan…emang ane ada ide crita kek gt si…cuma lum smpet direalisasikan aja…ghee

       
  31. Boo Boo

    April 18, 2013 at 4:46 pm

    ahaha, cuma magang doang kok eon :))

     
    • shilla_park

      April 18, 2013 at 9:19 pm

      Jinjja?? Kerenn..ane dr dulu pngen kerja d publishing gt tp apa daya ane ga kuliah bagian itu haha🙂

       
  32. yewongirl

    April 18, 2013 at 7:45 pm

    eonniiiiiii sy envy kelas berat in… *dikira tinju kali* #plak
    in mah bkan boring tpi manis bangetttttt… klo sy pux suami kyak siwon oppa, sy pasti g bakal ngelirik cow lain lgi. lol

    kyakx eon hrus bkin sequelx lgi deh pas mrka pux baby soalx TPO it ff yg ss momentx dkit bget. jdi wajib kudu mesti bkin sequel lgi,

    btw, happy bday MaSi.. its tooooo late i think . hhhh

     
    • shilla_park

      April 18, 2013 at 9:25 pm

      Yaaahhhh….jgn sekuel lg dung…pan udah hepi end tu jd udah impàs (?) Lol

       
  33. hanhankyo

    May 1, 2013 at 12:42 am

    Yaampuuuun~
    baru nongol ini cerita ternyata dijadikan kado buat siwon

    haha
    scane yang terngiang (?) diotak adalah percakapan ttg kuliah itu😄
    dan ternyata, jeng jeng jeng
    amplopnya tak seperti apa yg terpikir di otak sayaa haha
    daebaaak~

     
    • shilla_park

      May 1, 2013 at 6:57 am

      hahahaha ya kalo shilla mau kuliah lagi mah bukan kado buat siwon dong…hahaha😀

       
  34. nief407

    May 16, 2013 at 1:45 am

    shilla ssi bruntgny brlebihan deh dpt suami kyk bang kuda..sumpah bang kuda di ff ni perfect pke bgeettt..jujur neh q dah bc 2 kali ni ff tp comentny bru skrg mian..,ptma bc g ngeh klo nyambung ma TPO #lelet.com….TPO Jjang…paling top dah bang kuda dsni tnpa cela,suami idaman spanjang masa…susah nyariny dkhdupn nyata…

     
    • shilla_park

      May 16, 2013 at 6:59 am

      haha iya shilla beruntung bgt punya suai siwon disini haha…1 diantara 1 juta umat lol

       
  35. kiran lika

    June 17, 2013 at 12:06 pm

    xoxoxoxoxoxoxo
    Siwon sweet bgt sih hihihi :3
    Beruntung yaa shilla ;;)
    Hebat! Shilla pst berjuang keras spy bs jalan bysa! Dan chukae atas kehamilannya lol

     
  36. Tri tiana

    June 28, 2013 at 2:38 pm

    Anyeooongg eonniee..q readers bru dsini,.ffnya bner” sweet eon,aplagi castnya Siwon oppa..wuaaa,seneng bgt pokoknya..KEREENN eoniee:-D

     
    • shilla_park

      June 28, 2013 at 9:16 pm

      anyeong jg..haha tenang aja disini kbanyakan ff kuda smua ahaha

       
  37. Reena Yu Lee

    July 2, 2013 at 7:12 pm

    Omonaaaa. . .so sweet. . . !

     
    • shilla_park

      July 3, 2013 at 6:43 am

      hehe tengkyu…dr dulu aku kan emang manis…lol

       
  38. song yoo jin

    July 5, 2013 at 8:26 pm

    Look…betapa manisnya ini ff..hooooo~

     
  39. WonKyu_ELF

    July 17, 2013 at 11:18 pm

    Huuaaaa…. Siapa yg blg boring shill??? Saiia malah ketagihan….. Huueeee…. Mau lg dooong sequelnya…. ㅠㅠ

     
    • shilla_park

      July 18, 2013 at 6:52 am

      hehe y kan abis ini kek datar tanpa masalah lol… haha udah ah ga ada sekuel lg eon, capek…lol

       
  40. inggarkichulsung

    July 26, 2013 at 3:38 pm

    So sweet Shilla and Siwon oppa, finally this couple have a baby. Pasangan ini jg gembira krn Shilla kaki nya sdh sembuh

     
    • shilla_park

      July 26, 2013 at 9:45 pm

      iya dong..gomawo dukunganhya (?)😀

       
  41. Betty Wonnie

    September 25, 2013 at 10:03 am

    Gak tau lgi deh,.gmna prasaan’a Siwon oppa,.mnerima 2 hdiah yg sngat brharga itu,.:* Shilla udh smbuh,.and di’tmbh lgi Shilla tngah mngandung,.! Aishh itu mrupkan kado trindah buat Siwon oppa,.:)

     
    • shilla_park

      September 25, 2013 at 7:46 pm

      haha yg jelas siwon bahagia bgt…gmana ga bahagia istriny pengertian dan baik gini lol

       
  42. HalcaliGaemKyu

    November 25, 2013 at 9:14 pm

    Omo..so sweet
    ya ampun siwon disini adlh sosok suami yg diidam-idamkan.
    Dia saaaaaaaaabbbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrr bgt!
    Susah rasanya cari suami kyk dia wkwkwk…
    Endingnya manis bgt!
    Penutup yg indah.
    FF mu daeeeeeebak!

     
    • shilla_park

      November 26, 2013 at 6:45 am

      haha bener skali…suami kek siwon itu one of a kind…lol
      tengkyu y udah smpetin baca😀

       
  43. Siregar Sri Fauziah

    December 7, 2013 at 12:44 pm

    Waaahhh… chukkae Shilla….akhirny kau bsa berjalan normal lgi n dititipkan baby Choi oleh Tuhan… Congratulation…. \(^-^)/
    Aiiisshhh…. aku bner2 iri ma Shilla yg dpr suami cakep, perfect, baik, pengertian, setia… all the best from Mr Choi….🙂
    So sweet Chingu… Daebak.. Applause for you….

     
    • shilla_park

      December 10, 2013 at 5:12 pm

      he’eh…smuanya berakhir bahagia…lol

       
  44. jangrihyun

    January 16, 2014 at 7:28 pm

    haaah… *tarik napas dulu*
    speechless thor.. tapi happy end itu dinanti2 pembaca. aku SUKA ^^

     
  45. dinnur

    February 17, 2014 at 11:02 am

    wah shilla hamil, chukae!!!
    happy ending!!
    ditunggu karya yg lain eonni ^^

     
  46. Surya

    February 18, 2014 at 6:37 pm

    Hahaha suka sama jalan ceritanya. Tp ciba perhatiin beberapa kata lg thor. Contoh, yg seharusnya pake kata ‘kau’ itu malah pake ‘aku’. Aku nemuin itu dichepter2 sebelumnya. Maaf kalo komen aku salah ya.

    Disini aku bisa ngerasain feel dari setiap karakter. Jd kayak ngalamin sendiri semua kejadian disini. I like it ^^^

    Overall aku suka ceritanya. Apa lg karakter Shilla nya. Haha author bisa dapet ide karakter itu dr mana?

    Oh iya, aurthor line berapa ya?

     
    • shilla_park

      February 18, 2014 at 6:56 pm

      hehe maklum kadang2 klo nulis word suka ga ngeh ama kata aku atau kau…lol
      tengkyu somuch….ide drmana? entahlah tu ide tiba2 nongol, yg jelas bosan dgn ide arranged married yg klise jd ane bikin agak beda tp keknya jg tetep sama aja lol
      ane line 90…hiks udah tua haha

       
  47. bubu

    May 9, 2014 at 6:48 pm

    waaah thor da sequelnya,.aku pikr gak ada…so sweet thorr…akhirnya shilla sembuh dan hamil..

     
    • shilla_park

      May 9, 2014 at 7:03 pm

      haha kita kan pasangan so sweet lol

       
  48. Aulia058

    June 19, 2014 at 12:06 pm

    Ss couple. So sweet🙂
    bikin senyum-senyum sendiri ngelihat adegan romantisnya😀

     
    • shilla_park

      June 20, 2014 at 7:07 am

      haha iya dong…kita kan pasangan manis lol

       
  49. pcm17storyline

    June 28, 2014 at 12:24 am

    so sweet🙂
    it’s perfect!

     
  50. KyuRa

    June 30, 2014 at 3:22 pm

    Semuanya serba berbahasa inggris kurang ngerti gua >.< mklum kemampuan berbahasa inggris gua msih kurang😀
    tpp 1000 jempol dah buat author yg ngebuat ff ini hihihi ..

     
    • shilla_park

      June 30, 2014 at 10:04 pm

      hehe maklum saya pengen mlancarkan bhs inggris saya haha
      maacih y😀

       
  51. Ikanmokpo

    June 26, 2015 at 9:07 am

    Joohhaa.
    Aku terkesan banget. Romantis pula.
    ^-^

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: