RSS

A Perfect Facade Part 5

01 Dec

A Perfect facade PS

Tap Tap Tap

Shilla melebarkan pendengarannya ketika suara derap langkah mulai terdengar. Shilla tak perlu berpikir lagi siapa pemilik suara langkah kaki itu. Irama khas derap langkah itu sudah Shilla hapal betul bahwa itu milik Siwon. dengan segera Shilla merapikan pakaiannya. Ia sangat tahu kalau Siwon sangat tidak suka Shilla berpenampilan sedikit saja kusut, pria itu akan mengomeli Shilla seharian karena hal sepele itu.

Dia selalu bilang mengganggu konsentrasinya. Tck!

Umpatan kesal Shilla lontarkan dalam hatinya. Dan kalau Shilla ingin menghindari omelan tidak penting Siwon akan hal itu maka satu-satunya yang bisa ia lakukan hanyalah selalu berpenampilan rapi di depan Siwon. tak ada cara lain.

“Selamat pagi, Hwijangnim!” Shilla menyapa sopan sang boss. Siwon sontak menghentikan sejenak langkahnya. Tepat beberapa langkah di depan Shilla. Menatap sekretarisnya yang tengah membungkukkan badannya sopan ke arahnya.

Tepat ketika Shilla kembali menegakkan badannya Siwon melempar seringaian khas-nya. Membuat Shilla terkesiap singkat. Karena menurut wanita itu, seringaian Siwon terasa berbeda. Terasa seperti ada ribuan makna di dalamnya. Yang sayangnya, tak bisa Shilla ambil satu garis kesimpulan yang pasti.

Ada apa dengannya?

Siwon bahkan tidak mempedulikan wajah bingung Shilla. Ia kembali melanjutkan langkahnya dan memasuki ruangan kerjanya. Meninggalkan Shilla masih dengan wajah bingung dan penasarannya.

Kurasa aku memang tak pernah bisa mengerti dirinya.

=A Perfect Façade Part 5=

Helaan napas lelah keluar dari bibir Shilla. Ia menyenderkan badannya lemah di sandaran kursi kerjanya. Merapatkan matanya sejenak, menghalau segala lelah yang cukup menyiksanya hari ini.

Siwon sepertinya tak main-main dengan ucapannya ketika ia bilang akan membuat hidup Shilla seperti di neraka hari senin ini. Nyatanya itu benar.

Dari pagi Siwon bersikap begitu menyebalkan. Dia bahkan tak mengijinkan Shilla istirahat barang sejenak. Ada saja pekerjaan yang harus Shilla kerjakan. Mungkin kalau hanya disuruh untuk mengerjakan sesuatu bukanlah jadi masalah besar untuk SHilla. Tapi Siwon sepertinya berada dalam mood yang kurang baik karena nyatanya Shilla tak lepas dari omelan Siwon seharian ini. Ada saja yang salah di mata Siwon –meski itu sepele menurut Shilla.

Shilla memutar-mutar lehernya yang serasa kaku seharian ini. Waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore tapi tumpukan pekerjaan di depan Shilla rasanya tak akan selesai dalam sejenak. Dia sudah lelah tapi rasanya bossnya yang tak berperasaan itu tak mau tahu.

“Ehem!” suara itu menginterupsi Shilla dari istirahat sejenaknya. Ia menolehkan pandangannya pada ambang pintu ruangannya dan disana sudah berdiri Kim Sangbum dengan senyuman manisnya.

Sontak Shilla berdiri, “Ah, selamat sore, Kim Chajangnim!” sopan Shilla. Sangbum berjalan mendekati Shilla.

“Siwon masih di dalam, kan?” Tanya Sangbum langsung. Shilla menganggukkan kepalanya singkat.

“Kau tampak lelah, Shilla-ssi? It’s been a tiring day, huh?” Tanya pria itu lembut. Shilla tersenyum tipis.

“Ehm begitulah, Kim chajangnim. Silakan masuk kalau begitu!” ucap Shilla sopan. Menyilakan Sangbum memasuki ruangan Siwon. tapi pria itu masih berdiri pada spot yang sama. Masih memandangi Shilla dengan tatapan yang Shilla tak mengerti.

You should rest, Shilla-ssi.  Bukankah ini sudah waktunya untuk kalian pulang? Kau terlihat lelah” ucapan Sangbum itu nyatanya membuat Shilla terhenyak. Pria itu bicara dengan nada khawatir di dalamnya.

“Ah,..uhm…setelah pekerjaanku beres aku akan pulang, Chajangnim.” Jawab Shilla sedikit gugup. Ia sendiri juga tak mengerti kenapa. Mungkin karena di hadapannya berdiri seorang Vice President, dengan segala kharismanya, dan dengan baik hati perhatian terhadap Shilla. Sesuatu yang rasanya hingga ratusan tahun tak akan Shilla dapat dari Siwon.

“Pekerjaan tidak akan selesai. No matter how hard you try to work for it, it will always comes to you.  Seperti mati satu tumbuh seribu” ucap Sangbum. Shilla menatapnya ragu.

“Masih ada hari esok Shilla-ssi. Dan kurasa dengan pekerjaanmu yang masih menggunung seperti ini kau baru akan selesai malam nanti.” Tambah Sangbum. Shilla hanya mengerjap menatap pria itu.

Kenapa ia begitu perhatian?

“Ah, atau kau mau aku menunggumu? I can give you a ride.  Wanita tidak baik untuk pulang terlalu malam sendirian, bukan?”

“N-nde?” Shilla nyaris memekik akan pernyataan Sangbum itu. Matanya membula seketika. Menatap ke arah Sangbum yang kini menunjukkan senyuman mautnya –kalaupun itu tidak berlebihan.

“Tak perlu repot. Aku yang akan mengantarnya pulang nanti” ucapan itu membuat perhatian kedua orang itu teralih. Shilla bisa melihat Siwon yang sudah berdiri di ambang pintu ruangannya. Matanya menatap tajam Sangbum. Sepupunya itu hanya menunjukkan wajah poker face nya.

“Kau yakin? Tak biasanya kau perhatian dengan bawahanmu” komentar Sangbum berani. Siwon menyeringai singkat, melangkahkan kakinya kemudian mendekati kedua orang itu. Dan entah kenapa Shilla merasakan firasat buruk.

“Ada masalah kalau aku mengantarnya pulang?”

Sangbum menggeleng singkat. “Tidak si, hanya aneh. Knowing your personality, you would never do that” ucap Sangbum seolah mengerti SIwon. dan jujur saja hal itu membuat Siwon geram.

Siapa dia hingga bicara seolah mengerti diriku.

Well, I’ve changed. Beside….”Siwon menggantungkan ucapannya. Ia berjalan ke arah Shilla. Kemudian menyentuh tangan Shilla. Menautkan jarinya pada jemari Shilla. Tentu saja hal itu membuat Shilla membelalakkan matanya.

Apa yang dia lakukan?

“…aku tak mungkin membiarkan kekasihku untuk pulang sendiri, kan? Benar kan, jagiya?”

Kalaupun Shilla bisa mengibaratkan situasinya saat ini maka Shilla akan bilang bahwa saat ini ia serasa tengah disambar petir di siang bolong. Berlebihan memang, tapi itulah yang ia rasakan. Tidak ada angin tidak ada hujan dan Siwon mengatakan kalau mereka ini kekasih? Dan lagi ucapan sayang Siwon di akhir kalimatnya, terdengar seperti mengolok untuk Shilla.

What’s really happening here?

“M-mwo?” hanya ucapan lirih itu yang bisa Shilla ucapkan. Matanya dari tadi mengerjap bingung ke arah Siwon.

“Kau berlebihan dalam bercanda, sepupu!” komentar Sangbum. Tapi sepertinya Siwon masih tak terpengaruh akan ucapannya. Ia masih saja menggenggam jemari Shilla yang rasanya sekarang mulai dingin itu.

“Aku tidak bercanda, dan bukankah kau sendiri yang menginginkanku, jagiya?”  ucap Siwon. shilla merinding seketika ketika kata jagiya itu keluar mulus dari bibir Siwon.

Perlahan Siwon mendekatkan tubuhnya dan berbisik tepat di telinga Shilla. “Ingat kejadian di rumah sakit?” bisiknya. Siwon kembali menegakkan tubuhnya dan menatap Sangbum.

Jadi…dia ingin balas dendam?

“Yang aku lihat Shilla-ssi tidak seperti itu”

“Kalau begitu kau tidak mengenalnya seperti aku mengenalnya, sepupuku” ucap Siwon lagi. Shilla mendengus dalam hatinya.

You want to humiliate me in front of him? Well, you wrong my arrogant boss.

Shilla mengelus singkat lengan Siwon. membuat Siwon terkesiap singkat. Ia menolehkan kepalanya singkat kearah Shilla dan melihat sekretarisnya itu tersenyum manis ke arahnya.

“Ini di kantor, jangan bicara macam-macam. Disini tembok bisa mendengar kau tahu?” ucap Shilla lembut. Suara paling lembut yang pernah ia dengar selama ini.

you always said don’t bring our private life to work, right? Lalu kenapa sekarang begini? Kau membuatku malu di hadapan, Kim chajangnim….honey” ucap Shilla. Dengan bisikan lembut di telinga Siwon saat ia mengucapkan kata honey. Dan sekarang giliran Siwon yang dibuat merinding seketika.

“Kalian….benar..ehm…” Sangbum tak tahu harus mempercayai apa sekarang. Tapi rasanya sepupunya itu bukanlah tipe orang yang akan mudah mengakui memiliki kekasih. Tapi kalimat Shilla berikutnya membuat Sangbum bingung.

“Kurasa itu tidak sepatutnya dibicarakan disini, Kim chajangnim. Bukankah tadi Chajangnim ingin bicara dengan Hwijangnim? Kurasa ada hal penting bukan?” ucap Shilla tenang. Dalam hati ia berteriak senang karena ekspresi yang Siwon tunjukkan.

Pikir dua kali kalau kau ingin bermain denganku, Choi Siwon.

Perlahan Shilla melepas tautan Siwon. “Boleh saya ijin untuk menyelesaikan pekerjaan saya, hwijangnim? Dan kurasa tak baik membuat tamu menunggu” lanjut Shilla. Ia tersenyum ke arah Siwon. tapi pria itu tahu pasti bahwa tatapan mata Shilla seolah tengah berteriak puas sekarang.

“Kau benar. Selesaikan tugasmu, kalau sudah selesai katakan padaku, eo?” ucap Siwon. ia kembali memandang Shilla dingin.

Ini belum berakhir, Miss Park.

“Kita bicara di dalam” ucap SIwon pada Sangbum. Ia berjalan kembali ke ruangannya. Sangbum masih berdiri disana. Melirik Shilla yang tak mengindahkannya dan hanya focus pada pekerjaanya. Sangbum menghela napasnya kemudian mengikuti Siwon ke dalam.

Shilla berteriak senang dalam hatinya. “Kau pikir aku akan semudah itu kau permalukan? Tck!” lirihnya sebelum kembali menghela napasnya. Tumpukan kerjaanya nyatanya terasa mencekiknya perlahan.

“Ah kurasa secangkir kopi akan membantu” gumamnya pelan kemudian bangkit dan berjalan menuju pantry.

=A Perfect Façade Part 5=

“Dengar Agassi! Itu terserah padamu kalau kau ingin melakukan hal itu. Tapi kurasa kau cukup tahu kalau kau tak akan bisa menang melawannya”

Shilla sontak menghentikan langkahnya ketika mendengar Go Hani –rekan kerjanya- terdengar begitu jengah ketika bicara di telepon. Alis Shilla terangkat bingung. Setahu dirinya, Go Hani adalah pribadi yang tenang. Tapi kenapa rasanya sekarang ia terdengar tengah bermusuhan dengan sifat tenangnya?

“Jadi saranku terima saja tawaran itu. Toh kau tidak dirugikan, bukan? Dan kuberi tahu kalau kau bertahan pada sifat keras kepalamu kurasa aku sendiri yang akan rugi”

Shilla bisa melihat Hani terdiam sejenak. Seperti tengah mendengarkan orang di seberang sana bicara. Melihat dari helaan napas yang Hani keluarkan Shilla cukup tahu kalau ucapan orang di seberang sana tidaklah mengenenakkan untuk di dengar.

“Kalau kau berpikir dia akan takut dengan ancamanmu maka kurasa kau tak tahu siapa hwijangnim” ucapan itu membuat Shilla terhenyak singkat. Ia sudah layaknya penguping sekarang.

“Jadi itu terserah padamu! Take it or leave it!” ucapan terakhir Hani terdengar kesal. Ia buru-buru menutup sambungan teleponnya. Disusul dengan helaan napas keras darinya.

Perlahan Shilla berjalan mendekatinya. “Kau tampak kesal, eoni” komentar Shilla membuat Hani terhenyak kaget. Ia menatap Shilla dengan wajah khawatirnya. Wanita itu melempar senyumnya pada Shilla.

“Selalu begini memang. Kau tenang saja”

“Huh?”

Handling his girls is always like this” ungkap Hani. Dan sekali lagi Shilla tak mengerti. Melihat ekspresi bingung Shilla membuat Hani sontak tertawa.

“Sebulan kau bekerja disini dan kau masih tak mengerti? Hwijangnim belum menyuruhmu untuk melakukan yang tadi aku lakukan memang?”

“Melakukan apa?”

“Mengurus wanitanya yang menyebalkan” ungkap Hani. Mata Shilla membelalak singkat.

“Maksudmu?” Shilla menatap Hani bingung. Ia meletakkan secangkir kopi yang baru saja ia buat di meja kerja Hani. Bersiap untuk mendengar penjelelasan dari rekan kerjanya itu.

“Kurasa kau tahu kalau hwijangnim sering diundang untuk jamuan bisnis atau semacamnya? Dan biasanya ia akan membawa wanita –kalau memang diperlukan- dalam jamuan itu. Dan semua dari wanita itu bukanlah kekasihnya. Hanya sekedar wanita pinjaman untuk menemaninya” terang Hani. Shilla menganggukkan kepalanya. Mengingat kejadian di Palace Mall saat itu.

“Dia tak serta merta memakai wanita itu kemudian pergi begitu saja. Dia membayarnya tentu saja. Terkadang tidak dengan uang bisa dengan voucher liburan atau semacamnya. Yang jelas hwijangnim tidak menggunakan jasa mereka secara Cuma-Cuma”

Hani melihat ekspresi tak percaya Shilla. Kekehan kecil keluar dari bibir Hani lagi.

“Jangan terlalu kaget! Tapi begitulah bossmu itu. Cuma ya kalau para wanitanya itu berulah maka biasanya dia tak mau ambil pusing. Dan….yah aku yang pusing karenanya” tambah Hani. Shilla masih berusaha mencerna informasi yang ia dapat. Yang rasanya susah untuk dicerna begitu saja oleh otaknya.

“Berulah bagaimana?”

“Yah semacam… mereka ingin bertemu hwijangnim lagi, ingin membicarakan masalah penting dengannya dan semacamnya. Dan hwijangnim paling tidak suka itu. Biasanya ketika ia memakai satu wanita maka ya untuk hari itu saja. Dia tak mau berurusan lagi dengannya. Mengingat namanya saja ia enggan” jawab Hani.

Pantas saja saat itu ia tak mengenal wanita itu.

“Dan apa yang kau lakukan terhadap wanita itu?” Tanya Shilla penasaran.

“Hm…yang paling mudah adalah menutup mulut mereka dengan sejumlah uang. Tapi terkadang ada yang keras kepala jadi ya…aku harus bernego dengan mereka. Dan yah…sedikit mengancam mereka kurasa”

“Eh? Sampai seperti itu?”

“Haha wajahmu sangat lucu Shilla-ya. Nanti kurasa kau juga akan mengerjakan apa yang aku lakukan. Jadi kau akan tahu dengan sendirinya”

“Maldo andwe” ucap Shilla sedikit jijik. Hanya menimbulkan kekehan kecil di bibir Hani.

“Itu salah satu pekerjaan yang harus kau lakukan sebagai sekretarisnya. Dan kuberi tahu kau Shilla-ya. Salah satu alasan kenapa para sekretarisnya tidak betah bersama dia ya karena ini. Mereka sangat pusing jika harus mengurus wanita-wanita itu” ungkap Hani. Shilla memutar bola matanya. Semakin tak mengerti dengan sosok Siwon.

“Ah kau masih membuat kopi? Pekerjaanmu masih banyak memangnya?” Tanya Hani begitu menyadari cangkir kopi milik Shilla. Wanita yang lebih muda itu menganggukkan kepalanya.

he’s being mean to me” ujar Shilla. Hani cukup pintar untuk menafsirkan apa maksud Shilla itu.

=A Perfect Façade Part 5=

Sesekali Shilla melirik ke arah Siwon yang sepertinya serius dalam mengemudikan mobilnya. Duduk di samping bossnya itu rasanya begitu canggung. Sikap diam Siwon sama sekali tak membantu.

Lagipula kenapa dia repot-repot mengantarku pulang?

“DI wajahmu tercetak tanda Tanya besar kurasa” komentar ringan itu menyadarkan Shilla dari segala pemikirannya. Ia kembali melirik Siwon.

“Hm memang. This stupid question keep bugging me”jujur Shilla. Siwon hanya tersenyum tipis mendengarya.

“Tanyakan kalau begitu” ucapan itu seolah memberi ijin pada Shilla untuk bertanya pada Siwon. shilla menghela napasnya singkat.

“Kenapa repot mengantarku? Kurasa selama ini hwijangnim tak pernah peduli” Tanya Shilla dengan berani.

“Aku sudah bilang tadi kan bahwa aku akan mengantarmu”

“Kalau hanya karena percakapan dengan Kim Chajangnim, kurasa kau tak perlu repot mengantarku pulang”

“Well, kurasa kau tak cukup baik mengenal diriku”

“Huh?”

I may be a cold hearted person but I am a man with his words. Sekali aku berucap maka itulah yang akan aku lakukan” ucap Siwon. dan untuk pertama kalinya dalam sejarah perkenalan Shilla dengan bossnya itu, kalimat itu adalah kalimat paling mengagumkan yang pernah ia dengar dari bibir Siwon.

Siwon melirik Shilla singkat. “Impressed?”Tanya Siwon percaya diri. Shilla sontak menggelengkan kepalanya.

Bagaimana mungkin aku bisa berpikir ia mengagumkan? Tck!

You have reach your destination, Princess” ucapan Siwon itu terdengar mengolok. Shilla cukup tahu itu. Pria itu mana mungkin memuji dan bermulut manis dengan tulus? Tidak akan.

“Kamsahamnida” ucap Shilla singkat kemudian keluar dari mobil Siwon. tak lama ia mendengar pekikan kesal Siwon.

“Hya! Kau benar menganggapku seorang sopir, huh? Sopan sekali!” marah Siwon. shilla memandangnya kesal. Ia menghela napasnya lelah.

“Lalu apa yang kau inginkan?” Shilla berusaha bersabar. Rasanya seharian lelah bekerja dengan bossnya itu benar-benar menguras energinya. Belum lagi rasa lelah yang ditimbulkan karena sikap Siwon yang susah dipahami.

“Tunjukkan yang mana rumahmu!”

Shilla sontak membulatkan matanya. “Hya! Hanya karena kau boss ku bukan berarti aku bisa membawamu seenaknya ke rumahku. I’m not that kind of girl” tolak Shilla. Siwon menyeringai kecil.

“Berhenti berpikiran nakal dan melenceng!”

“M-mwo?”

“Kau pikir aku ini pria mesum? Tck! Kalaupun aku ingin bermain kurasa aku akan mencari model seksi, artis seksi dan wanita-wanita seksi lainnya dibandingkan dirimu” ucapan Siwon terdengar tenang. Menatap Shilla dari ujung kaki hingga kepala dengan tatapan mengejeknya. Seolah tanpa beban sedikitpun. But, his word’s can actually hurt Shilla’s pride as a woman.

Jadi maksudnya aku ini wanita macam apa? Tidak menarik? Tck!

Siwon hanya bisa menyeringai singkat saat ia melihat ekspresi Shilla. Wanita tampak menunjukkan wajah kesalnya. Dan sungguh Siwon sangat menyukai momen-momen dimana ia membuat Shilla kesal. Her expression was priceless.

“Kalau begitu kenapa masih disini? Aku tidak memintamu untuk mengantarku jadi aku juga tidak mengharapkanmu untuk memasuki rumahku” lanjut Shilla.

“Ehm….anggap saja aku sedang ingin memastikan kekasihku pulang dengan selamat. Bukankah seoarang lelaki seharusnya seperti itu terhadap gadisnya?” ucap Siwon sembari menyeringai kecil. Shilla sontak mendengus mendengar ucapan Siwon.

“Sejak kapan aku ini gadismu? Tck!”

“Sejak kau mengambil kesempatan dalam kesempitan di rumah sakit tempo hari. You started it, girl!” Siwon berucap dengan senyuman khasnya –angkuh. Shilla memutar bola matanya jengah.

“Aish! Terserah apa maumu!” ucapnya kesal. Menghentakkan kakinya kesal singkat kemudian memilih untuk berjalan menuju rumahnya. Tak peduli apakah Siwon mengikutinya atau tidak.

Dan sayangnya Siwon dengan berani mengekor di belakang Shilla. Mengikuti setiap langkah Shilla. Hingga wanita itu berhenti pada sebuah pintu.

“Jadi kau tinggal disini?” komentar Siwon. shilla memegang knop pintu dan memutar kepalanya menatap Siwon.

“Ne. kau puas? Sekarang bisakah kau pulang, hwijangnim? Aku lelah dan ingin istirahat” ucap Shilla. Ia bubuhkan senyuman dipaksakannya.

“Kau tak sopan sekali, tidak mengajakku masuk” ejek Siwon. shilla hanya mendengus singkat.

“Ini rumahku jadi sepenuhnya hak ku untuk membawa siapa saja masuk ke dalamnya. Dan saat ini aku sama sekali tak berniat untuk mengajakmu masuk. Jadi pulanglah!”

“Kurasa seorang sekretaris dari seorang Choi Siwon tidak cocok tinggal di rumah biasa seperti ini. Aku bisa mencarikan apartemen untukmu kalau kau mau”

“Tck! Tidak terimakasih. Sekarang bisakah kau pulang?” usir Shilla. Siwon menyeringai singkat. Kembali mengamati rumah Shilla dan menganggukkan kepalanya.

“Araseo. Kau memang sekretaris yang tidak sopan dan tidak berperasaan”

“Tck, like I care. Pulanglah! Terimakasih tumpangannya” ucap Shilla kesal. Ia membuka pintunya dan meninggalkan Siwon di luar rumahnya begitu saja. Bibir Siwon menyeringai kecil.

“Well, I got a plan.” gumamnya kemudian meninggalkan rumah Shilla.

=A Perfect Façade Part 5=

Kerumunan manusia di rumah sakit bukanlah hal yang aneh lagi untuk wanita itu lihat. Kunjungan rutinnya membuatnya sudah terbiasa dengan keadaan itu. Kakinya bahkan seolah hapal dengan jalan menuju sebuah ruangan. Tak perlu otaknya repot untuk menunjukkan lagi.

“Eo?” ia seketika menghentikan langkahnya. Menatap sesuatu yang menarik perhatiannya.

Tak jauh dari tempatnya berdiri kini, berjalan seorang lelaki dengan stelan jaket kulit coklat, kaos berwarna putih di dalamnya dan celana jeans yang membalut indah tubuh jangkungnya. Pria itu berjalan ke suatu tempat dengan sebuah buket bunga di tangan kananya. Dan Shilla tak kuasa mengalihkan pandangannya dari pria itu.

Wajah pria itu hanya Shilla bisa lihat dari samping. Dan rasanya wajah itu begitu familiar. Mata Shilla menyipit untuk melihat lebih jelas pria yang semakin menjauh dari pandangannya.

“Choi Siwon?” gumamnya lirih ketika sepertinya ia lebih yakin siapa sosok familiar itu. Sosok itu semakin mirip sosok Siwon dalam bayangan Shilla.

“Shilla-ssi?” panggilan itu menginterupsi Shilla.

“Ah? Ne, songsaengnim” Shilla menoleh sejenak pada dokter paruh baya yang memanggilnya. Dokter itu mengamati Shilla.

“Ada apa?”

Sontak Shilla menggeleng. “Aniyo….” Ucapnya terpotong. Matanya kembali menulusuri spot dimana ia sempat melihat sosok familiar –yang sayangnya sudah tak bisa ia temukan lagi.

Kurasa aku hanya salah melihat.

“….keunyang…aniya.” gumam Shilla tak jelas. Ia tersenyum tipis pada sang dokter. Dokter itu membalas senyumnya dan menyuruh Shilla mengikutinya. Sementara sejujurnya perhatian Shilla teralihkan.

Tck, Park Shilla! Cukup di kantor saja pria itu mengusikmu, jangan sampai di hari libur seperti ini Mr.Arrogant juga mengusikmu. Tck!

=A Perfect Façade Part 5=

Siwon melempar wajah kesal dan terusik. Menatap ayahnya, Kyuhyun dan juga ibunya dengan malas. Ia memutar bola matanya.

“Menyuruhku datang kemari hanya untuk hal sepele seperti ini? Kupikir ada hal penting apa” ucap Siwon jengah.

“Ulang tahun ibumu juga hal yang penting untuk dirayakan, bukan? Dan bukankah kita sudah lama tidak berkumpul bersama”

Mendengar kalimat dari ayahnya itu sontak memancing emosi Siwon. tapi alih-alih marah Siwon justru tertawa.

“Sejak kapan aku peduli dengan ulang tahunnya? Sejak kapan aku peduli? Aku bahkan tidak peduli apakah dia panjang umur atau sebaliknya” ucap Siwon tajam. Sontak Kiho memandang Siwon marah.

“Berhenti bersikap kasar dengan ibumu, Siwon-ah!” mendengar ucapan Kiho sontak Siwon melirik ayahnya dengan tatapan tajam dan dinginnya. Ia menampik begitu saja gelas yang ada di dekatnya. Membuat kepingan gelas itu berserakan di lantai.

“Ibu? She’s not my mom!” Siwon tertawa lagi setelahnya. Lebih pada tertawa mengejek. Tatapan geram tak lepas dari mata Siwon. aura kemarahan jelas kentara disana.

“Dia bahkan tak pantas disebut sebagai seorang ibu. A mother would never ruin another child’s happiness, right? She doesn’t even deserve to be called as mom” ucap Siwon pedas. Tatapan tajam dan sadisnya rasanya bisa menusuk begitu perih ke dalam relung hati.

“Siwon-ah!” Kiho memekik mengingatkan. Rasanya ucapan Siwon makin hari semakin keterlaluan. Dan Kiho tak ingin Siwon semakin menyakiti Yijung yang kini hanya bisa terdiam. Dipeluk oleh Kyuhyun di sebelahnya.

“Bisakah kau ini sedikit saja bersikap dewasa? Kita ini keluarga Siwon-ah. Kau tak seharusnya….”

“Keluarga? Kita keluarga? Hah, what a joke you telling me. A family is a place while we feel comfortable….yet I never felt it that way.”

Siwon menatap keluarganya itu dengan mata sayunya –hanya beberapa saat. Ia tak ingin menunjukkan ekspresi lemahnya di hadapan mereka. It will only make him feel more vulnerable than he is right now.

“Jadi….berhenti bersikap seolah kalian peduli!” ucap SIwon dingin kemudian berlalu begitu saja. Tak mempedulikan ekspresi geram sang ayah. Toh Siwon sudah biasa mendapat ekspresi seperti itu. Dia bukan anak kesayangan Kiho itu bukan suatu rahasia lagi.

Kalau dipikir, memangnya kapan ia tak geram padaku? Kurasa tak pernah

Siwon tersenyum kecut dalam langkahnya. Meski miris tapi inilah hidupnya. Inilah hidup yang Tuhan pilihkan untuknya. And he doesn’t even know, for how long he will feel that suffocating feeling…which somehow destroy him bit by bit.

=A Perfect Façade Part 5=

“Tapi Siwon sedang sakit”

“Aku tahu. Tapi aku tak mungkin tidak hadir dalam pertemuan orangtua di sekolah Kyuhyun, kan?”

“Lalu kalau Siwon menanyakanmu, bagaimana?”

“Aku yakin Siwon mengerti”

“Tapi…”

“Aku pergi dulu” Kiho berlalu begitu saja. Tak mempedulikan wajah tidak setuju istrinya. Wanita itu hanya menatap punggung Kiho yang menghilang dari balik pintu. Helaan napas keluar dari bibirnya. Ia menundukkan kepalanya.

“Eoma…” panggilan kecil itu membuat wanita itu mendongak. Menatap putranya yang dibawa seorang perawat dengan kursi roda. Sontak ia mengulum senyumnya. Menghampiri sang putra dan membelai rambut putranya lembut.

“Appa kemana?”

“Ayahmu…harus pergi. Kau kan tahu kalau ayahmu sibuk, hm? Lagipula setelah itu dia harus menghadiri pertemuan orang tua di sekolah Kyuhyun. Jadi tak apa kan kalau hari ini hanya Eoma yang menjagamu?” ucap sang ibu lembut. Siwon menatap ibunya kemudian menganggukkan kepalanya.

“Ne, gwenchana”

Sang ibu tersenyum lagi. “Ah bagaimana pemeriksaanmu? Tidak sakit, kan?”

Siwon mengerucutkan bibirnya. “Sakit! Dokter menyuntikku disini, disini, dan disini” tunjuk Siwon pada beberapa bagian tangannya.

“Eyyy, jangan berbohong, adeul-ah!” goda sang ibu. Siwon menggelengkan kepalanya kemudian mendongak ke arah perawat yang tadi membawanya.

“Aku benar, kan?” tanyanya meminta dukungan. Sang perawat hanya terkekeh akan tingkah Siwon.

“Eoma…. Apha!” rengek Siwon. sang ibu terkekeh kemudian mengelus lengan Siwon. mencium pipi dan bibir Siwon bergantian.

“Sekarang sudah tidak sakit, kan?”

Siwon nyengir ke arah sang ibu. “Aniya! Eoma jjang!” ucapnya sembari menunjukkan senyum senangnya.

Siwon tersenyum miris. Masa lalunya itu rasanya masih membekas basah dalam ingatannya. Ia merutuki masa kecilnya. Merutuki sifat polos dan bodohnya.

From the very first start I should’ve just known that you never love me” gumamnya. Matanya menatap kosong jalanan sepi di hadapannya.

Mobil hitam Siwon kini terparkir di pinggiran Sungai Han. Salah satu kebiasaanya sebenarnya. Ketika suasana hatinya tengah memburuk seperti sekarang, maka Siwon akan berkendara tanpa arah. Ia menyerahkan segalanya pada alam bawah sadarnya akan membawa. Dan disinilah ia sekarang. Terpekur sembari ingatannya tak kuasa mengenang masa lalunya.

Bibir Siwon tertarik tipis. “Aku begitu naïf hingga terus percaya bahwa kita ini keluarga. Begitu idiot hingga terus menyayanginya” gumamnya lagi. Pegangannya pada stir mobilnya mengeras. Tangannya meremas stir seolah hendak mematahkannya.

But…not anymore. I’m not gonna care….anymore” gumamnya lagi. Ia menghela napasnya lagi. Pegangannya pada stir juga mulai mengendor. Seiring dengan dirinya mulai melajukan kembali mobilnya meninggalkan pinggiran sungai Han.

Pikiran Siwon masih berkelana. Ia berusaha sebisa mungkin focus pada kemudinya. Sebisa mungkin konsentrasi pada kemudinya dan membawanya pulang. Tapi rasanya susah, ketika banyak yang berputar-putar tanpa henti di otaknya.

Pria itu menghela napasnya lagi. Matanya mulai bosan. Mulai sesekali melirik jalanan malam yang dilalui mobilnya. Hingga matanya menangkap sesuatu yang menarik perhatiannya.

Senyuman Siwon terkembang seketika. Seringain khas Siwon ketika pria itu merasa kembali antusias.

Ah, it’s gonna be interesting” gumamnya. Masih menatap sosok yang berjalan tak jauh dari jangkauan mata dan mobilnya. Garis bibirnya semakin jelas menampakkan seringaian licik.

=A Perfect Façade Part 5=

Just on time”  gumam Siwon sembari berjalan tenang menuju sebuah tempat. Tempat dimana kini kedua orang tengah –baru saja- sampai. Depan pintu rumah Shilla.

Merasakan sosok lain yang berjalan ke arahnya membuat Shilla melihat dari balik punggung Kyuhyun. Menatap kaget sosok Siwon yang tengah berjalan ke arahnya dengan senyuman khasnya –yang Shilla tahu pasti akan ada sesuatu yang buruk setelah ini.

Ya, sedari tadi Siwon mengikuti kedua orang itu. Kyuhyun dan Shilla. Suatu kebetulan ketika Siwon melihat Shilla membonceng Kyuhyun dengan motornya. Mungkin keduanya baru saja hangout bersama, date, atau apalah, Siwon tak peduli. Yang Siwon pedulikan adalah bagaimana membuat Kyuhyun kesal.

Kyuhyun mengikuti arah pandang Shilla. Matanya melebar seketika melihat Siwon berjalan ke arahnya. Jantung Kyuhyun langsung berdegup kencang merasakan kehadiran Siwon.

Siwon berhenti tepat di depan keduanya. Memandang Kyuhyun dan Shilla bergantian. Seringaian kecil kembali Siwon tunjukkan.

“Ah, kau menolak ajakan makan malam denganku dan malah pergi dengannya?” Siwon mulai berucap. Shilla mengerjap bingung ke arahnya.

“M-mwo?”

Are you cheating on me?” ucap Siwon lagi. Kini nadanya ia buat seolah marah dan curiga. Shilla hanya menatap Siwon bingung.

Kepala Siwon menoleh ke arah Kyuhyun yang terdiam. “Dan apa yang kau lakukan dengan kekasihku, huh?” ungkap Siwon. baik Kyuhyun ataupun Shilla terhenyak akan pengakuan –kebohongan- Siwon.

Kyuhyun sontak menolehkan kepalanya kearah Shilla. Berusaha mencari jawaban dari sana. Sementara yang ditatap hanya lurus menatap Siwon –kesal.

He’s on it again. Apa yang ia inginkan sebenarnya?

“Hya! Bisakah kau berhenti…”

“Aku tahu kau marah padaku. Tapi bukan begini caranya untuk membalasnya. Kita bisa bicarakan baik-baik, kan? Baby?” potong Siwon. shilla semakin menatapnya geram. Sementara Kyuhyun tak tahu harus mengatakan apa.

Sebelah hati Kyuhyun ragu akan ucapan Siwon. ia tahu kakaknya itu bukan tipe orang yang akan memiliki hubungan. Selama ini toh kakaknya itu tak pernah memiliki kekasih sedikitpun.

Tapi kenapa sekarang? Dan kenapa dengan Shilla? Kenapa ia tak tahu akan hal ini? Kenapa Shilla tak pernah bercerita dengannya? Kenapa harus Shilla?

“H-hyung….”

“Dan kenapa kau harus berada disini, Kyuhyun-ah? Do you want to take her away from me, also?” ucapan Siwon itu kembali membuat Kyuhyun diam. Kyuhyun tahu pasti apa maksud tersirat dari ucapan Siwon. and somehow that make him feeling guilty.

“Kalian….saling kenal?” pertanyaan Shilla menghentikan adu tatap antara Siwon dan Kyuhyun. Siwon yang awalnya menatap tajam Kyuhyun kini menatap Shilla dengan senyuman dibuat-buatnya –manis.

“Keureomyeon. Kau tak tahu, baby? Memangnya aku belum pernah cerita padamu, ya?” Siwon berucap sok polos. Shilla memandang Siwon penuh Tanya kemudian kepada Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah….kau benar mengenalnya?” Shilla kembali bertanya. Kyuhyun hanya membisu. Ia menatap Siwon lagi, hanya untuk mendapat seringaian kecil dari Siwon.

“Kau tak percaya padaku, baby? Apa kau begitu marah padaku hingga tak mau bicara padaku? Kyuhyun-ah….katakan siapa aku sebenarnya. Siapa….kita” ucap Siwon. ia memandang Kyuhyun puas. Ia sangat senang melihat ekspresi Kyuhyun kini.

Kyuhyun masih bimbang. Ia sangat tahu kalau Siwon paling benci ketika dirinya mengatakan bahwa ia adalah adik Siwon. kakaknya itu akan sangat marah besar ketika Kyuhyun mengatakan itu pada orang lain. Dan sekarang Siwon menanyakan hal itu?

Apa yang harus Kyuhyun jawab sebenarnya? Apa yang harus ia katakan? Satu sisi Kyuhyun ingin langsung mengatakan pada Shilla bahwa keduanya adalah saudara. Tapi di sisi lain, ia tak tahu apa respon Siwon berikutnya. Apakah Siwon akan baik-baik saja dengan pengakuan itu? Ataukah justru Siwon hanya akan mengolok dan mencaci Kyuhyun dengan ribuan kalimat pedasnya? Lagi?

“Uhm…dia….kami…” Kyuhyun mengumpat kesal dalam hati. Kenapa rasanya ia tak bisa berucap dengan jelas?

“We’re….brothers” ucap Siwon membantu Kyuhyun. Siwon membubuhkan nada sindiran tajam pada kata brothers. Membuat Kyuhyun nyaris bergidik –terlebih karena tatapan tajam yang Siwon tujukan untuknya.

“Huh? Kalian apa? Bagaimana bisa?” Shilla nyaris berteriak tak percaya.

Kyuhyun dan Siwon? saudara? Itu seperti sebuah guyonan paling tidak masuk akal untuk Shilla. Bagaimana mungkin seorang Siwon yang begitu sombong dan tak berperasaan adalah saudara dari Kyuhyun? Tidak masuk akal.

“Maksudnya kalian…saudara sepupu? Begitu kan?” Shilla masih berusaha menolak kenyataan paling tidak masuk akal itu. Siwon terkekeh kecil. Ia melirik Kyuhyun lagi.

“Aniya. We have the same blood in our bodies. Bukan begitu? Dae…dongsaeng?”

Lagi ucapan Siwon rasanya seperti belati yang menusuk jantung Kyuhyun. Mungkin Shilla tak bisa merasakan apa yang ia rasakan kini. Tapi tiap kalimat yang Siwon keluarkan rasanya hanyalah sebuah hinaan secara tidak langsung untuknya.

“Maldo andwe!” Shilla masih tak percaya. Tidak ingin percaya.

“Well nyatanya itu benar, baby.” Timpal Siwon. kyuhyun masih tak mengeluarkan suaranya. Membuat Shilla semakin bingung. Karena rasanya mempercayai ucapan Siwon adalah sesuatu yang paling bodoh untuk dilakukan.

“Dan kenapa kau masih disini, Kyuhyun-ah?  Kurasa aku ingin bicara berdua dengan kekasihku”

“Hya!” Shilla menegur keras. Ia muak dengan kata kekasih yang sedari tadi Siwon ucapkan. Otaknya masih syok karena pengakuan siwon dan kini pria itu masih terus saja membahas tentang permainan kekasih mereka itu?

Apa yang pria ini inginkan sebenarnya?

We have couple fight right now. Dan kurasa orang asing tidak perlu mencampuri. Jadi…bisa kan kau tinggalkan kami berdua”

“Hya! Berhenti berbicara sembarangan! Kyuhyun-ah jangan dengarkan…”

“Jagiya, kita harus selesaikan masalah ini berdua. Jadi sebaiknya kita masuk dan bicara baik-baik, eo?” pinta Siwon. tidak tulus tentu saja. Seoarang Choi Siwon mana tahu arti sebuah ketulusan?

“Kau ini bicara apa?”

“Kita masuk, eo?” potong Siwon lagi. Kini ia bahkan merebut kunci rumah yang berada pada tangan kanan Shilla secara tiba-tiba. Membuat gadis itu tanpa sanggup untuk menolak. Karena nyatanya kini Siwon sudah memegang kuncinya dan membuka pintu rumah Shilla.

Dengan cepat Siwon menarik Shilla masuk rumahnya. Dan dengan sengaja pria itu membanting pintu rumah Shilla. Sengaja mengusir Kyuhyun sebenarnya.

“Hya! Apa yang kau lakukan?” pekik Shilla. Di luar sana Kyuhyun bisa mendengar jelas pekikan kemarahan Shilla. Pria itu masih menundukkan kepalanya. Entah kenapa suasana hatinya berubah buruk sekarang.

“Jagiya, jangan begini!” Kyuhyun bisa mendengar suara Siwon yang lembut. Sesuatu yang nyaris tak pernah ia dengar dari seoarang Choi Siwon.

“Kau gila, huh? Apa maksudmu dengan semua ini? Kau pikir….”

“Babe, please, dengarkan aku….”

“Tidak. Kau yang harus dengar Choi Siwon!”

“Babe…”

Mereka terdengar seperti kekasih yang tengah bertengkar. Jadi itu benar?

Kyuhyun tersenyum miris. Entahlah kenapa ia merasa seperti itu. Ia menghela napasnya kemudian berjalan meninggalkan kedua pasangan itu.

Siwon menyeringai puas. Ia –entah bagaimana- bisa merasakan kalau Kyuhyun telah menjauh dari jangkauan mereka kini. Dan entah bagaimana ia bisa membayangkan wajah murung Kyuhyun. Tidak ada yang lebih membuatnya bahagia selain melihat Kyuhyun muram, sedih dan bahkan menderita.

Shilla menatap Siwon tak percaya. Ia hapal betul seringain licik yang tengah Siwon kembangkan di bibirnya. Seringaian yang selalu ia tunjukkan tiap kali ia merasa puas dan tiap kali ia berhasil membuat Shilla kesal. Dan ia baru tahu kalau Siwon begitu pandai berakting.

Shilla menaruh tangannya di pinggang, kesal. “Kau benar-benar membuatku kesal, kau tahu? Apa maksud dari semua ini, huh? Kau membuatku malu di depan Kyuhyun, kau tahu?”

“Malu? Kenapa begitu?” tantang Siwon. shilla bersumpah rasanya ia ingin sekali melempar muka Siwon dengan batu, meja, kursi atau bahkan pisau sekalipun. Ia benar-benar kesal pada pria arogan di depannya itu.

“Kau pikir diakui kekasih olehmu itu tidak memalukan? Dan kau mengatakan itu di depan Kyuhyun? Apa yang akan ia pikir terhadapku? Memalukan sekali pasti karena aku harus menjadi kekasihmu” geram Shilla. Siwon mendengus singkat.

“Kyuhyun itu sangat bangga terhadapku asal kau tahu. Dan kurasa ia akan sangat bahagia melihat kakaknya yang ia cintai ini menjadi kekasih ehm….temannya?” ucap Siwon. dengan nada sarkartik tepat ketika ia menyebut kata kakak.

“Yang kau lakukan tadi lebih kepada ingin menyombong padanya. Membuatnya kesal?”

“Well, aku suka berbuat itu padanya” ungkap Siwon tanpa ragu. Shilla berdecak lagi.

“Hya! Kalau kau sedang ada masalah dengan adikmu –kalau benar dia adikmu-, atau bahkan masalah dengan keluargamu yang lain maka jangan pernah melibatkan diriku. Aku tak mau ikut campur dalam hubungan kalian yang tengah kurang baik” omel Shilla. Siwon hanya menatapnya datar.

“Hubungan kami toh tak pernah baik” gumam Siwon. shilla terdiam seketika. Mengamati wajah Siwon yang entah bagaimana seperti menyiratkan sesuatu. Sesuatu yang tidak bisa Shilla mengerti.

“Kalau begitu perbaiki hubungan kalian! Dan jangan bawa-bawa diriku!”

“Aku tak berniat untuk memperbaikinya” jawab Siwon enteng. Ia tersenyum tipis. Menatap Shilla yang tengah menatapnya tak mengerti.

“Dan sayangnya aku tak bisa jika tidak membawa dirimu. Kau secara tidak langsung aku nobatkan sebagai kekasihku. Bukankah itu menarik?”

“Menarik dari mananya? It’s gonna be hell for me”

That’s the point”

Shilla hanya bisa membulatkan matanya. Siwon hanya tersenyum menyeringai ke arahnya.

“Kau yang memulai untuk bergelayut manja pada lenganku dan menyebutku dengan seenakmu. Dan sekarang yang aku lakukan hanya meneruskan apa yang kau mulai, Miss Park. Aku tidak salah dalam hal ini karena pada dasarnya semuanya salah dirimu. Kalau kau tak berani menyebutku yeobo saat itu kurasa aku tak akan melakukan hal ini padamu. You started it so deal with it”

Shilla menelan ludahnya. Memang benar semuanya ia yang memulai. Semuanya berawal dari dirinya begitu berani bergelayut manja pada Siwon dan mengatakan Siwon adalah kekasihnya. Tapi tetap saja, Siwon tak perlu melakukan hal seperti ini, bukan?

“Dan sebagai kekasih yang baik maka aku sarankan kau untuk pindah dari tempat ini.”

“M-mwo?” Shilla memekik kaget.

“Aku akan siapkan apartemen di sebelah apartemenku. Dengan begitu kita bisa tetap dekat. Bukankah pasangan kekasih sudah sepantasnya untuk selalu berdekatan?” Tanya Siwon. ia tersenyum menyebalkan ke arah Shilla.

And I can control you….easily.

“Shireo! Kau pikir aku akan melakukan apa yang kau mau? Not in million years”

“Ah, apa? Kau ingin tinggal bersamaku? Seatap denganku? Well kurasa aku tak keberatan untuk itu, jagiya?” ucap Siwon tak mendengarkan Shilla dan penolakannya.

“Hya!” Shilla berteriak kesal. Kepalanya mulai pusing meladeni tingkah Siwon.

“First, you’re not my lover so I won’t do as you please. Kedua, aku sama sekali tak tertarik untuk pindah apalagi dekat-dekat denganmu. Lebih baik aku tinggal di tempat kumuh dari pada aku harus tinggal bersamamu di apartemen mewahmu. Tidak mau dan tidak akan pernah aku lakukan!” tolak Shilla tegas. Siwon tak bergeming, ia hanya menatap Shilla datar.

“Sayangnya kau harus melakukannya”

“Shireo! Harus berapa kali aku bilang aku tak mau! Sekarang keluar dari rumahku!” Shilla dengan berani mengusir Siwon. tak peduli kalaupun besok ia akan dipecat oleh Siwon.

“Baiklah aku akan pulang. Tapi kau tetap harus pindah” Siwon tak mau kalah.

“Aku tak mau! Kau memaksaku ribuan kalipun aku tak mau!”

Well, try me, girl! Because I know I can make you say yes” ucap Siwon yakin. Ia menarik ujung bibirnya tipis. Matanya mengilatkan keyakinan. Dan Shilla hanya bisa menatap Siwon dengan geram.

“Pada akhirnya kau akan tetap pindah. Pada akhirnya kau akan mengikuti semua keinginanku” tambah Siwon. ia tersenyum lagi kearah Shilla. Dan sama sekali Shilla tak menyukai senyuman itu.

“Keureom…aku pulang dulu. Good night, baby?” ucap Siwon masih dengan senyuman arogannya. Ia mengacak rambut Shilla kemudian membuka pintu dan keluar dari rumah Shilla. Mungkin orang akan melihat adegan yang baru saja Siwon lakukan sangatlah manis ataupun romantis. Tapi Shilla cukup tahu kalau perlakuan Siwon tak ubahnya dari sebuah ejekan belaka.

“Arghhh!!! Choi Siwon I hate you!” teriaknya kesal. Tak mempedulikan kalaupun tetangganya mendengar pekikan kesalnya. Yang ia pedulikan saat ini hanyalah meluapkan semua kesal dan marahnya pada sosok Siwon.

“Arghhh!!”

 

To be continued…..

 

Well hello…sorry for the late update…i wanted to publish it yesterday but my internet connection sucks..lol

another clue for ya….sorry if this chapter boring, failed or something…

and sorry for typos aswell…till next time😀

 

 

 
154 Comments

Posted by on December 1, 2013 in chapter, fanfiction

 

Tags: , ,

154 responses to “A Perfect Facade Part 5

  1. putri marlina

    December 1, 2013 at 9:05 am

    poor shilla…its gonna be hell for you…
    siwon why did you become like this…
    over all its good story keep writing^^

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 11:30 am

      yep it will…siwon is having some mental problems i guess…*plakk*

       
  2. gyueonni

    December 1, 2013 at 9:22 am

    hyaaaaak!! rasanya ingin mengumpat sebanyak”nya/? sumpah y eon ini part paling seru yg pernah aku bca slama bca ff eon (tapi bukan berarti part lain enggak) hehe dibuat senyum” bahagiaaa bgt baca kemesraan pura” mereka🙂 ya.. wlaupun harus kyu yg nampak sedih.. dan untuk bagian akhir itu rasanya bikin pen loncat” sangkin senengnya.. mereka bkal tinggal seatap kan? kyaaaa ditunggu kelanjutannya gpl y eon😀 #maap coment saya kependekan(?) plakk

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 11:32 am

      haha ga usah ikutan ngumpat orang..cukup shilla aja yg kesel ama siwon…kalian mah duduk manis aja liat pertngkaran mereka sambil makan popcorn lol

       
  3. umi_ali

    December 1, 2013 at 9:39 am

    Menariiiik. Jalan ceritanya semakin membuat penasaran
    penasaran dgn rencana siwon, penasaran dgn kyu, penasaran dg cewek yg nguber siwon, penasaran dg respon keluarga besar siwon dan penasaran dg reaksi orang ktr klo tauu, hihihii

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 11:39 am

      haha klo penasaran maka jangan kemana2 setelah pesan2 brikut ini…lol

       
  4. shellychibi

    December 1, 2013 at 10:01 am

    knapa siwon jd gt ma kluarganya?
    Kan ksian kyu ma eomma mrka,
    hadeuh..
    Next

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 11:39 am

      haha yg jelas ada alasananya knp siwon kek gt…*yaiyalah*

       
  5. zheacharoline

    December 1, 2013 at 10:15 am

    Akkkhhhhhhhh……. Kyaaaaaaaa…. Unnie thanks u so so much :* udah dipost nunggunya lama banget -_- #ditampar
    semoga nextnya cepet hihihihi #maunyaLoe

    serius ini bingung kira2 abang ku si bang won paling keceeh badai itu bakal mau ngapain yaah *mikirKeras*

    dan aku udah rada ngeh walaupun agak masih bingung juga hubungannya siswtan tengil itu kekekekeke

    semangaaat lanjutkan tulisannya uun Eoonnni Jjjaaaaanggggg ^^ #kecupBasah

    *kaboooorrrrr!!!

     
  6. zheacharoline

    December 1, 2013 at 10:18 am

    Akkkhhhhhhhh……. Kyaaaaaaaa…. Unnie thanks u so so much :* udah dipost nunggunya lama banget -_- #ditampar
    semoga nextnya cepet hihihihi #maunyaLoe

    serius ini bingung kira2 abang ku si bang won paling keceeh badai itu bakal mau ngapain yaah *mikirKeras*

    dan aku udah rada ngeh walaupun agak masih bingung juga hubungannya siswtan tengil itu kekekekeke

    semangaaat lanjutkan tulisannya uun Eoonnni Jjjaaaaanggggg ^^ #kecupBasah

    *kaboooorrrrr!!!

    Hahahha komen ke 6 absennya😄

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 11:40 am

      klo mau next part ccepet gampang kok, tinggal sodorin ane choi siwon asli dr korea..lol
      haha kan udah saya kasih tau itu cluenya banyak disana apa hub mereka haha

       
  7. Milkyu

    December 1, 2013 at 10:21 am

    Tambah seru eon ceriitanya, bikin ketawa2 sendiri bacanya, kemesraan yang pura-pura, gimana kalao mereka tinggal seatap nanti, pasti bakalan banyak adu argumentnya tuh, tambah seru aja tuh….
    wah kyu kayanya sedih tuh…..

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 11:43 am

      hha ati2 klo ketawa sndiri..nanti diliat orang kan gawat lol

       
  8. hanniffahh

    December 1, 2013 at 10:24 am

    lama nunggu akhirnya update. hehe keliatannya makin seru antara shilla ama siwon. semoga di part selanjutnya muncul kejutan lagi. wkwk

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 11:44 am

      haha kejutan? duh maaf stok petasan ane udah abis jd ga bisa ngasih kejutan deh..*plakk*

       
  9. kimyoungra

    December 1, 2013 at 10:24 am

    Hahaha seru banget eonni part ini!!! Siwon bener2 ya balas dendamnya. Tapi ada untungnya juga sih, nantikan mereka jadi lebih deket lagiiiii :3333
    Kyuhyun kasian. percaya aja haha ngomong2 kyuhyun suka sama shilla juga ya?? Kim sangbum juga percaya aja wkwkwkk
    Gak bisa bayangin kalo mereka tinggal di apartment yang sebelahan. hahaha perang dunia ke III bisa2 itu.😄
    Aduh itu tulisan to be continue mengganggu sekali.
    Next part secepetnya ne eonnn! udah penasaran ><

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 11:44 am

      siapa bilang mreka bakal deket? ahhaha
      mreka percaya karna akting ss kopel itu sangat cetar membahana…*peluk siwon*

       
  10. dara

    December 1, 2013 at 10:55 am

    aku ko ikut sakit hati yah kayak siwon saat aku tau trnyata ayahnya siwon itu selingkuh dari ibunya siwon dan wanita selingkuhannya itu punya anak si kyuhyun. aku mau kyuhyun ayah siwon ma ibu kyuhyun menderita.

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 11:45 am

      hah? yg slingkuh siapa? emang ada kalimat klo mereka slingkuh ya?? *mikir keras* haha

       
  11. Tera Kamil

    December 1, 2013 at 11:14 am

    Eonnieee,apa yg sbnrnya trjdi dimasalalu??it Siwon knpa benci bgt sm appanya,trz dya blg bkan anak kebangaan appanya..dr awal aq bca ff ini,q ngrasa Siwon yg byk menderita wlpn dya menutupi dg kesombgnya..Ortunya jg lbh perhatian sm Kyu,kshan Choi Siwon q..

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 11:45 am

      haha kenapa ya? saya jg bingung ngejelasinnya…*plakk*😀

       
  12. miss K シ

    December 1, 2013 at 11:35 am

    hohoo~ permainan di mulai.. sukaa deh kalo kuda ma shilla gitu.. geregetan tapi lucu…😄

    si boss emang nyebelin sih, bikin kesel, untungnya shilla juga ahli menanganinya(?) hahaa..
    oke awalnya cuma main2 sih ya, bakal jadi manis banget kalo kemudian nanti mereka berdua sama2 melibatkan hati di dalamnya.. makin seruu pasti😉
    aku belum tau apa yang terjadi dengan kuda, kyu dan keluarga mereka sebenarnya hingga menyebabkan kuda jadi kek gitu..
    tapi apapun itu aku yakin pasti ada alasan dibalik semuanya..
    jadi ya sebagai pembaca, aku akan menunggu part2 selanjutnya untuk menemukan jawabannya🙂

    ahh.. poor Kyu.. kesiann amat ni bocah.. sama aku aja siniii *ditendang Jeje* lol
    dan aku dukung Shilla bikin Kuda sama Kyu memperbaiki hubungannya.. ^^)9

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 11:47 am

      kalo saya ga ahli menangani ga dijadiin istri dong eon…*cium kuda*
      haha ada yg terjadi yg pasti eon…saya kan ngasih sdikit clue itu diatas haha
      eon jgn maen2 ama kyu ntar ada yg marah…*lirik nanda*😀

       
  13. theolive13

    December 1, 2013 at 1:17 pm

    ini baru menarik. sayang masalah kekuarganya blm jelas.

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 7:19 pm

      haha klo udah jelas tamat dong lol

       
  14. Na

    December 1, 2013 at 2:25 pm

    pertama. posternya nyeremin eon. om kuda kaya………….
    kedua. mari kita bacaaaaaa😀
    *Na blm baca ff nya😀😀😛

    CAP KAKI CHOCO DULUUUU😉

     
    • Na

      December 1, 2013 at 3:14 pm

      msh blm ketebak gara2 apa om kuda bs smarah itu sm kluarga nya. hmm hhmm ;~~;

      trus Na bingung jg. kn om kuda pergi.a pas abis marah2 di acara ultah umma nya. trus jg umma kn diem aja sambil di peluk chokyu. tp pas dia lg nyetir dan ngliatin jalanan di skitar dia nyetir. dia ngliat shilla kn?
      Nah, itu scene yg om kuda nemuin shilla tuh dia malam yg sama apa beda hari? soalnya kn shilla nya dianter chokyu pulang smpe rumah. nah sedangkan td kata.a chokyu msh peluk umma nya yg abis dengerin siwon sm kiho appa cekcok. Nah, gmn tuh eon??? masa kyu.a ada di dua tmpt gt??? .-. bingung deh Na~~~~~
      ok itu aja sih.
      ditunggu lah planning siwon buat shillanya. pnasaran gmn mereka maen pacar-pacaran nya! hahhahahaa D😀😛

       
      • shilla_park

        December 1, 2013 at 7:23 pm

        masa belum bs ketebak si? kan udah jelas lol
        y ampyuunnn…emang yg dia ke rumah keluarganya itu emang malam hari ya? saya kan ga bilang itu malam hari neng…tp emang itu dihari yg sama tp beda waktu…lgan pas kuda ngikutin shilla kan itu udah malam bgt…ckkc

         
      • Na

        December 2, 2013 at 8:55 pm

        yaaaa meneketehe eon. abis dr peluk umma chokyu lgsg kencan sm shilla. trus juga masa siwon nyetir.a dr pagi/siang ampe malem? lamaaaa amitttssss😛
        abis jeda.a jg dikit bgt eon. maka.a Na nangkep.a gt deh. hahahaaa😀

         
      • shilla_park

        December 4, 2013 at 6:39 am

        yaelah emang ane harus nyebutin detail jam mereka kapan pergi ya? ckck…lgan kan saya ga bilang siwon baru aja pergi nyetir kan? bukan jedanya yg dikit na tp kamu aja yg mikirnya terlalu komplek…. *plakkk*
        haha yg bilang kuda sakit siapa? ga ada tuh lol

         
      • Na

        December 2, 2013 at 8:58 pm

        trus jg om kuda kayanya udh sakit ya dr dulu? wah! kassian kassian kassian v.v

         
  15. baddestkyu

    December 1, 2013 at 3:25 pm

    Ah bagus ceritanya semoga siwon beneran jadian sama shilla kayaknya bakal seru, jgn lama-lama ya thor postnya🙂

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 7:23 pm

      haha klo beneran jadian ga janji deh lol

       
  16. nayakun

    December 1, 2013 at 3:48 pm

    aku ga tau harus blg apa eonni, yg jelas siwon oppa dsni sangat amat menyebalkan
    aku bca part ini serasa kayak lgi nahan marah dan nahan napas *apasih -_-
    tp yg jelas aku ttp menanti moment saat siwon oppa dan shilla eonni akur
    kyuhyun oppa yg sabar ya berperan jd anak baik *elus dada kyu oppa😀

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 7:24 pm

      haha yg marah cukup shilla aja kalian ga usah ikut2an lol

       
  17. Tri nanda kaporina

    December 1, 2013 at 3:52 pm

    Haaaa suka part ini, shilla siwon di sini kyk kucing sm anjing berantem mulu tp kocak. *cium siwon

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 7:25 pm

      haha enak aja kita disamain kucing ama anjing…*tabok nanda*

       
      • Tri nanda kaporina

        December 1, 2013 at 10:19 pm

        Lagian berantem mulu, tanda2 cinta tuh…. Btw andwaeee kyu jgn suka ama shilla cukup siwon aja😦

         
      • shilla_park

        December 3, 2013 at 6:58 am

        yg bilang kyu suka ama shilla jg siapa nan?? haha

         
      • Tri Nanda .K. (난다) (@nanda_kyu91)

        December 5, 2013 at 1:37 pm

        yeeeessss. kyu awas aja klw dia ikut2an, shilla sm siwon t cucok

         
      • shilla_park

        December 5, 2013 at 5:14 pm

        haha skrg aja bilang saya sama siwon cucok…zzzzz

         
  18. ABCDEFG

    December 1, 2013 at 5:06 pm

    postnya tiap hari dong😀
    jangan seminggu sekali atau 2 minggu sekali
    pengen cepet – cepet baca akhirnya nih😀

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 7:25 pm

      klo post tiap hari saya ga bs kerja dong..haha

       
  19. nief407

    December 1, 2013 at 7:02 pm

    update2..peluk shilla…1 kata complicated bgtt,,bang kuda bkin gemez pngen gue jitak…shilla hwaiting..sabar yah….

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 7:26 pm

      haha ini masih belum complicated tau…lol

       
  20. NaYoon

    December 1, 2013 at 7:19 pm

    Huahahahahahahaha CHOI SIWON DAEBAK JJANG ! Entah mengapa aku suka banget plotplot yg model gini. Lucu, gemesin. Udahlah cast kyuhyun tenggelemin aja di sungai han hahahaha jadi obat nyamuk bgt hahaha.
    Anyway kok aku berpikir unni bakalan masukin moon geunyoung yah entar hahahahaha ngarep.

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 7:42 pm

      hhaha klo kyu ditenggelemin d sungai han ga seru lagi dong? nanti ga ada yg bikin siwon kepancing emosinya lol
      haha moon geunyeoung??? wkwkw…ga ah, ini aja saya pinjem kimbum ga bilang2 sama dia…lol

       
  21. nychoicy

    December 1, 2013 at 7:54 pm

    eonniiiiiiiiee..!!
    ya ampyuuun, jagiya, honey, baby, babe, ckckck bahkan balas dendamnya maboss soal yeobo kmrn lbh parah dr yg aq bayangin kmrn.. hahaaa..

    itu ntr shilla bneran dbwa pindah ama maboss eon?? yakin bgd tuh kuda bakal bs bkin shilla nurut ama dy.. tp shilla gk bakal senurut itu kan?? pnsaran klanjutan prmainan ayang2an mrka nihh..

    clue lg, penasaran lg.. ya sudahlah.. msh blm ketebak prmslhan apa yg trjadi antara wonkyu skluarga mpe hub mrka skrg segitu burukny..

    ada lg sih yg lebih pnasaran, tapi ntar dtnyain gk djawab jg ahh ma eonnie..hhe

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 8:29 pm

      haha sebutan apa lg yg belum kuda keluarin? sweetheart? sweetpie? sayang? lol
      haha emang yg kamu bayangin kek gmana?
      tentu saja tidak…klo shilla nurut dgn mudah bukan shilla namanya
      y ampyun itu clue sangat jelas tahu di part ini…ada yg bs nebak? haha

       
      • nychoicy

        December 1, 2013 at 10:43 pm

        keluarin aj smua eon pnggilan sayangnya..lol..
        yaa kirain ud ckup ddpn kimbum aja gt eon, eh taunya msh lanjut dan lebih parahh malah.. hahaa.. tp sukaaa sih yg begini, mkin seru..

        yaa itu dia eon, shilla terlalu cerdas utk dbikin senurut itu.. tp liat kuda yakin bgd gt, jd pnasaran jg cara ap yg bakal dpake kuda bwt bikin shilla nurut..

        whoaa, pngen liat dari mrk main sayang2an trs jd sayang bneran deh.. haseeeekk..

        itu clue nya masih krg jelas eonniiiiiee..

         
      • shilla_park

        December 3, 2013 at 7:00 am

        haha ini belum parah tau…masih ada yg jauh lbh parah lagi…*oopppss*
        itu clue udah jelassssss..*ngotot*

         
      • nychoicy

        December 3, 2013 at 11:32 am

        silahkan lanjutkan ke jenjang yg lebih parah eon(?), ane mnikmati kok.. haha

        eh tp ya eon, sengenes2nya(?) nasib shilla punya boss macam kuda, ane lebih ngenes sma nasib kyu dipart ini deh.. hahaa. ntu anak kecian bgd cm kebagian peran seuprit doang dpart ini.. skalinya nongol psti lg psang tmpang shock gegara djahatin ama kuda.. mana dialognya dikit lagi, ngmong nya putus2, keburu disamber ama kuda.. ckck, eonnie kejem amat ama kyu.. besok2 dbnyakin dkit gt eon.. biar gk malang2 amat nasibnya.. hahaa

         
      • shilla_park

        December 4, 2013 at 6:46 am

        tenang aja pasti saya lanjutkan lol
        tenang aja…kyu saya kontrak mahal jd nanti bakal saya kasih part banyak jg…
        cuma y ini script dia masih dikit aja lol

         
  22. ninepisces

    December 1, 2013 at 7:55 pm

    siwon… habis makan aph kug jd kyk gini sihh?? pingin pukul pke bata kapok dehh tuhh orang…
    btw aq lupa… dae dongsaeng itu aph yahh??
    lanjuuuuuuuuuuuut!!!!!!!!!!!!!!

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 8:30 pm

      abis makan kembang 7 rupa kayanya lol
      dae dongsaeng itu adikku hehe

       
  23. dwietari

    December 1, 2013 at 8:46 pm

    Ok ok bikin penasaran dgn clue yg dikasih…

    Boleh kah aku toyor toyor kepala siwon? Seenak jidat dia aja nyuruh nyuruh shilla pindah.
    Makin geregetan aja sama mereka berdua. . Dan poor kyuhyun.
    Eh yg jadi rivalnya siwon siapa? Kyuhyun atau sepupunya siwon?

    Sadis siwon marah marah sama bapaknya kyk gitu…

    Jd ikutan mengumpat gara gara kelakuan siwon

    ditunggu next chapternya…

    *pembacasetia

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 9:08 pm

      ga usah toyor2 suami saya…biar aja nanti saya yg mnghukum dia secara private lol
      haha rival siwon mah banyak….saya aja jd bingung…*plakk*😀

       
  24. theayu0221

    December 1, 2013 at 9:16 pm

    itu bos belum pernah keselek duren y..ngomongnya bikin kesel, naik darah, esmosi jiwa…
    kebayang aja siwon dilempar batu, meja atau pisau sekalian tapi menghindar ky matrix😀
    dongkol abis dah ma bos arogan bin cakep ini…

     
    • shilla_park

      December 1, 2013 at 9:36 pm

      emang belum pernah tp keselek biji nangka pernah (?) lol

       
  25. Sparkelf Diary

    December 1, 2013 at 11:28 pm

    hiyyy…knapa siwon kek gitu -_-

     
    • shilla_park

      December 3, 2013 at 7:00 am

      ga papa kok..cuma lg jd rubah peran aja lol

       
  26. asry203

    December 2, 2013 at 12:00 am

    q blm baca nie thor,tp mau komen dlu,itu pict nya siwon serem buangett ah..

     
  27. asry203

    December 2, 2013 at 11:42 am

    Gregetan bgt q sama siwon..
    Oh my Good..
    ga habis pkir..
    good job thor,slalu smgat buat nulis ya.?

     
    • shilla_park

      December 3, 2013 at 7:01 am

      haha saya jg ga habis pikir ama siwon…lol

       
  28. husna

    December 2, 2013 at 12:00 pm

    HAHAH KEREN
    LANJUT TERUS THOR…

     
  29. jin ara

    December 2, 2013 at 12:23 pm

    Ini jauh banget dr karakter tuan cho pada umumnya ngakak banget pas baca kyuhyunnya jd gagap dan cuma bisa diem h a hahaha ooooh oooh tuan choi what’s wrong? Makin penasaran kenapa siwon punya kesadisannya tingkat tinggi gitu.. fighting and keep writing!!!

     
    • shilla_park

      December 4, 2013 at 6:33 am

      haha ya abisnya saya bosen sama karakter kyu yg evil dan slalu menang….gyahaha

       
  30. inggarkichulsung

    December 2, 2013 at 3:55 pm

    Aigoo Siwon oppa benar2 terang2an mau melibatkan Shilla krn selain Shilla pernah melibatkan dirinya dlm mslh di rs dan ini sbg balasannya selain itu jg ingin menghancurkan semua yg membuat Kyu oppa bshagia.. siwon oppa terlalu egois dan arrogant lama2 malah bs jatuh cinta sama Shilla.. ditunggu kelanjutannya chingu

     
    • shilla_park

      December 4, 2013 at 6:35 am

      haha alasan siwon melibatkan shilla bukan itu si sebenarnya haha..tp y liat saja nanti apa yg boss sombong itu lakukan haha

       
  31. jieun_choi

    December 2, 2013 at 4:11 pm

    kget bgt wktu siwon manggil shilla jagiya..
    msih pnasaran bgt, np siwon benci sma kyu n’ ommanya..!
    next part jgn lma” eon..!

     
    • shilla_park

      December 4, 2013 at 6:35 am

      haha siwon bakal lebih gila lagi manggil shilla,..jangan kuatir lol

       
  32. selly

    December 2, 2013 at 7:00 pm

    ahhhhh akhirnya part selanjutnya muncul juga… bolak balik ngecek ini blog buat liat apa udh update.. dan yaaaaaa…

    aishhh siwon nyebelin banget disini, jadi kebalik yah biasanya si kyuhyun yg evil, lah ini malah siwon… tapi kerennnn…..

    ditunggu lanjutannya thor🙂

     
    • shilla_park

      December 4, 2013 at 6:36 am

      haha ini si belum nyebelin…siwon bakal lebih nyebelin lagi kok, tenang aja lol

       
  33. sischapratiwi

    December 2, 2013 at 10:23 pm

    Okay disini unni benar2 menyebalkan sekali….!!!!

    kenapa menciptakan karakter siwon semenyebalkan gitu dan menciptakan tokoh kyu yg mudah untuk diintimidasi begitu ?!?!

     
    • shilla_park

      December 4, 2013 at 6:42 am

      lah? kok saya yg nyebelin? kuda yg nyebelin knp saya yg disalahin…huwaaa…*nangis di dada kuda*

       
      • sischapratiwi

        December 4, 2013 at 2:42 pm

        Iya dong….orang pertama yg salah salain unni….
        Unni selaku authornya kan😄

        Yaa ampunnn unni Siwon kesambet apaan sih ko bisa berubah menyebalkan sekali seperti itu *pout*
        Jadi pengen nelen siwon idup2 unn ><

         
      • shilla_park

        December 5, 2013 at 5:03 pm

        saya mah ga salah…yg salah kamu dong knapa nyalahin saya…*?*
        klo brani nelen siwon idup2 saya cincang kamu lol

         
  34. yui

    December 3, 2013 at 1:08 am

    i really do love this part
    sisi lain dr siwon
    smoga shilla bisa bantu memperbaiki hubungan won-kyu

    good job chingu

     
    • shilla_park

      December 4, 2013 at 6:43 am

      haha gmana cara shilla memperbaiki hubungan mreka coba? haha

       
  35. Eylee

    December 3, 2013 at 2:35 am

    Wah wah mulai dapet clue
    Itu siwon dulunya sakit serius apa bagaimana yak
    Sukaaa si kalo siwon sakit serius beneran (?)
    Aaaa g sabar lanjutannya <33

     
    • shilla_park

      December 4, 2013 at 6:44 am

      siwon sakit? kata siapa? sakit jiwa iya…*cium siwon*😀

       
  36. WonKyu_ELF

    December 3, 2013 at 6:34 am

    Yaiyyyy!!! I love this chapter so much.. *__* choi siwon, you such an evil. Mmm, kyu, why so heartbreaking? Are you love shilla too? I hope not. And I love how siwon’s style (?) In this chapter. A perfect bad boy! Can’t wait for the next chap! :^) btw,csw n ckh are step brother, right? Ahhh, when our csw will be nice to ckh? I’m getting more interesting in this ff. Love it!❤ thanKYU for the updating!

     
    • shilla_park

      December 4, 2013 at 6:44 am

      haha who says kyu loves shilla? no one right? lol
      a perfect bad boy? no, he’s a perfect jerk here lol

       
  37. hilda

    December 3, 2013 at 7:45 am

    sorry, i can only be a comment, but this story is perfect, sesuai judulnya, aku masih bingung masalah siwon sama kyu, tapi ceritanya udah menggambarkan masalahnya dg perlahan n bikin penasaran….
    i like it

     
    • shilla_park

      December 4, 2013 at 6:45 am

      woah…its not dear, my story is still far for being perfect…hehe
      masalah siwon ama kyu akan saya jelaskan di part2 brikutnya kok

       
  38. dfhcsw

    December 3, 2013 at 1:20 pm

    eooooniiiieee~~~~ akhirnya publish juga kkkk udah berapa taun ya saya nunggu ff ini buat publish? kkkk *lebay* seperti biasa saya sukaaaa banget sama jalan cerita ini. mr arrogant Choi Siwon and my poor kyu. oooh damn good. sumpah ya chapter ini saya dibikin senyum-senyum sama tingkah siwon sama shilla yang sok lovey dovey itu kkk aduuuh eon ini mah kurang panjang. seharusnya telat posting itu sekali posting ceritanya panjang atau nggak langsung posting 2 cerita sekaligus😀 kkkk
    saya masih penasaran banget sama masa lalu siwon dan keluarganya? kenapa omongan siwon bisa pedes banget sama keluarganya terutama sama eommanya and kyu? mau tanya pasti nggak dijawab sama eonnie, mau nebak-nebak terlalu banyak perkiraan diotak saya tentang masa lalu Choi Siwon huh. ok keep writing and next chap ASAP ok eon? *cium siwon*😀😛

     
    • shilla_park

      December 4, 2013 at 6:47 am

      lebai amat…baru jg 2 minggu haha
      itu bukan lovey dovey itu lebih pada saling ngatain lol
      ya ampyun siksa saya aja skalian klo disuruh post 2 part langsung…huwaaa… *nangis di pelukan kuda*

       
      • dfhcsw

        December 8, 2013 at 8:26 pm

        Muehehehe kan kalau nggak lebay bukan pacar siwon eon😀😛 saya mah nggak mau nyiksa eonnie kok, cuma minta hal sederhana aja. Ayo cepetan post lagi part 6 nyaa.. Udh nggak sabar banget nih eon nunggu kelanjutannya.. Oh ya eon, buat next part si babykyu banyakin yah partnya. Banyakin juga adegan kuda sama kyu yah eon? Saya suka ngeliat si babykyu menderita disini😀
        Baru sadar, ternyata yg ada diposter bukan hanya muka si kuda tapi ada muka babykyu sama shilla juga ternyata kkk *abaikan*

         
      • shilla_park

        December 10, 2013 at 5:17 pm

        dih baru pacar doang..kek saya dong udah suami lol
        haha part siwon ama kyu banyakan ga janji deh…tp liat aja nanti..lol

         
  39. @wuuul

    December 3, 2013 at 1:23 pm

    Nggaaaaak… Demi apapun part ini sama sekali gak boring. Apalagi bagian siwon dan shilla, jd senyum2 sendiri.

     
    • shilla_park

      December 4, 2013 at 6:47 am

      hehe syukutlah kllo bgitu… *pluk siwon*

       
  40. JasmineChoi

    December 3, 2013 at 4:15 pm

    Eonnie… Aku di chapter sebelumnya gak ninggalin jejak. Jadi sekalian disini ya??

    Err… Apa yg harus aku komen?
    Ah itu sifatnya Kyuhyun kenapa jadi lemah begitu? Jauh dari evil eon?
    Kapan jadian beneran? Iiisshh dari benci jadi cinta loh Shilla-ssi. Gak sabar buat cerita selanjutnya. Fighting eon :3

     
    • shilla_park

      December 4, 2013 at 6:48 am

      haha kan saya udah bilang dr awal…jgn harap liat kyu evil dsini karna dia ga bakal saya bikin gt ol
      haha benerannya? nanti taun depan lol

       
  41. song yoo jin

    December 3, 2013 at 9:21 pm

    Iyaaaa itu ibunya kenapa toh diliata2 eommanim sayang m siwonnya tulus ko ?? Kyuhyun juga kenapa kena imbas bencinya siwon??
    poor shilla..yang sabar ya beb… :*

     
    • shilla_park

      December 4, 2013 at 6:50 am

      haha siwon udah ga waras keknya makanya ngatain ibunya terus haha

       
  42. za

    December 3, 2013 at 10:54 pm

    Clue again..clue again…Hati2 Siwon, ntr kejebak dg rencana sndiri lho…Ayo tebak gmn cr Siwon paksa Shilla utk pindah…Next chapt sngat ditgg!!!

     
    • shilla_park

      December 4, 2013 at 6:51 am

      haha yg jelas rencana siwon sangatlah matang dan smpurna haha

       
  43. Hera

    December 4, 2013 at 8:13 pm

    Siwon pengen shilla tinggal bareng sama siwon aishhh hahha apa sih sebenernya rencana siwon? Dia tu sebenernya suka kalii ya sama shilla kkkkk keren lah akting mreka jd sepasang kekasih🙂
    Kasian kyu😦
    “Pada akhirnya kau akan mengikuti semua keinginan ku” aishh penasaran apa yg akan siwon perbuat ~~

     
    • shilla_park

      December 5, 2013 at 5:05 pm

      haha rencana siwon masih jadi rahasia dan hanya siwon yg tahu….saya aja gatau…lol

       
  44. Siregar Sri Fauziah

    December 5, 2013 at 3:03 am

    Kasihan Shilla dijadiin tameng sm Wonppa biar bkin Kyu kesel… ckckckc…
    Oohh.. oke.. lgi.. lgi.. ada apa ini sbnerny??
    Aduhh Wonppa, kau bkin aku pusing sm kya Shilla yg dbkin pusing sma sikapmu itu… tpi kocak ya.. hehehe..
    Akting Wonppa bner2 pas dh jd kekasihny Shilla.. hahahaha..
    Babe??? Jagiya?? Ooohhh snengny dipanggil gtu sm Wonppa ♡♡
    Tpi.. walopun pura2 kyany mesra bgt ya..😉
    Next Chingu… Gomawo ^^

     
    • shilla_park

      December 5, 2013 at 5:09 pm

      haha siwon terlalu naif melibatkan shilla…dia gatau aja shilla bisa ngapain ama dia..lol

       
  45. peachly

    December 6, 2013 at 6:48 am

    aku rasa part ini justru part yg paling attracted. sama sekali ga boring atau apa.
    and to be honest, you better with bahasa. its don’t mean that you’re english phrase is not good but you waaaay much better with bahasa.
    keep writing shilla!

     
    • shilla_park

      December 10, 2013 at 5:07 pm

      hehe tengkyu
      oh really? then i should just improve my bahasa…lol😀

       
  46. nisa_leecha

    December 6, 2013 at 11:35 am

    Anyeong chingu😀
    Aq telat bc ff mu😦

    Sbr.a td pg aq dah mmpr ksni,,tp gegara da sesuatu jd ketunda bc ff.a

    Aq ska part ni,,,coz dsni shilla ma siwon dah bs “deket” yaaaa mskipun tu cm akal”n siwon bwt bikin kyu jengkel…. Tp se-ngg.a mereka bs pura” pcran,,,tp aq harap kedepan.a mrka bner” puny hbngn special😀

    Sbner.a aq kasian ng-byangin ekspresi kyu&kesedihn dia,,,wktu siwon blng klo shilla tuh pcr dia… Dan itu sempet bikin aq kesel jg ma bang kuda….. Tp pas aq inget lg kilasan msa lalu siwon,,wktu appa.a lbh milih dteng k sklh kyu dr pd nemenin siwon yg lg skt… Rsa simpati aq k kyu jd ilang #Labil_kumat -_-
    Klo bca kilasan msa lalu siwon yg itu,,kek.a da alesan kuat knp siwon benci bgt ma kluarga.a

    Jujur aq krng stuju klo siwon manfaatin shilla bwt bikin kyu marah,, kan kasian shilla
    But,,,it just my opinion😀

    Kek gmn pun jlan crta.a nnt,,,aq tetep setia nunggu ff mu ini🙂

    Okeh deh chingu,,,komen.a sgitu z
    Gomawo ff.a
    Anyeonghigaseyo #bow

     
    • shilla_park

      December 10, 2013 at 5:10 pm

      haha emang ada alasan dibalik smua sikap siwon..tp itu bakalan saya jabarin lamaaa skali…*plakk*
      haha y dsini mah ga masalah shilla kasian apa engga…main cast kan siwon jd smua yg disini y sesuai apa yg dia pikirkan kan siwon emang semena2 orangnya lol😀

       
  47. haemin ...

    December 7, 2013 at 3:30 pm

    Aigooooooooo…..kebayang bgt kesalnya shilla ,,,, siwon niat bgt bikin kyu kesal,,,,sejenis psikopat pengen liat orang menderita,,,,hahahahahah,,,tp itu dr flashbacknya appanya kenapa lebih milih kesekolah kyu drpd siwon,,,ya kesal lah siwon jdnya,,,,penasaran saeng,,,,dtggu next part :DDD

     
    • shilla_park

      December 10, 2013 at 5:12 pm

      haha siwon kan disini emang saya jabarkan sbg org yg semena2 eon…jd maaf aja y buat kyu…lol

       
  48. Jung Ha Ra

    December 7, 2013 at 8:33 pm

    Dibikin bingung nih.. Siwon bener-bener suka sama shilla atau itu cuma modus buat ngomporin kyuhyun? ._.
    wkwkwk~

    ditunggu part selanjutnya~
    Hohoho *ketawa ala santaclaus*

     
  49. rahmandani

    December 8, 2013 at 1:02 pm

    makin menarik penasaran sama rencana siwon selanjutnya apa..tapi nanti kyuhyun disini dapat pasangan kan eon kasian kalo sendiri lol
    fighting for the next chap eonni😉

     
    • shilla_park

      December 10, 2013 at 5:16 pm

      haha dapet ga ya??? entahlah belum saya putuskan lol

       
  50. HalcaliGaemKyu

    December 12, 2013 at 10:34 am

    Whoaaa… Sebenernya apa sih yg terjadi dimasa lalu smpe siwon bgtu bencinya sm kyuhyun.
    Aigo.. Kyu disini jd ank malang hahaha… Ditindas dan dikucilkan kekeke…
    Pdhl dulu hubungan meereka tuh terlihat so sweet dan cute bgt! Tp skrg berubah 360 derajat ckck..
    Shilla deh yg jd korbannya hahaha…
    Bayangin deh.. Ini tuh kyk kita kerja di sebuah pt/perusahaan dimana kita gk suka bgt sm atasan yg juteknya minta ampun, sering ngomel2 dan setelah kita selesai kerja pun kita ttp ketemu sm dia dirumah. Udh ditmpt kerja ketemu..nyampe rumah jg ketemu, pasti lngsng stres berat deh wkwkwk…
    FF nya keren!
    Aku sgt sgt menunggu part 6 nya ya..
    Gumawo

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:47 pm

      haha kyu si anak malang..julukan yg cocok tuh lol
      sayangny kmu harus nunggu dgn sangat sabar buat part 6 lol

       
  51. nief407

    December 21, 2013 at 7:24 am

    ncill…#sksd…next part kpn lhirny???

     
  52. kiran lika

    December 23, 2013 at 7:32 pm

    sumpaaahhhh aku penasaran apa yg tjd diantara keluarganya kyu sama siwon. knp hrs kyu yg jd korban? knp dia? aku jg suka kyu mslhnya hiks. dia yg biasa nya jail jd penurut hahahaha xD
    bah pst kyu suka ya sama shilla? dia pst cemburu wkt tau shilla pcrn sama siwon .-. poor kyu. mending pcrn sama aku *eh?!*
    siwon jg sombongnya minta di getok ahhahaa. seenak jidat aja nyuruh2 orang wkwkwkwk xD tp cowo arogan itu cool hohoho :$

     
    • shilla_park

      December 24, 2013 at 5:57 am

      lah kan ini cuma fiksi ciin jd biarlah skali2 kyu jd pihak tertindas haha

       
  53. minkijaeteuk

    January 5, 2014 at 5:37 pm

    kasian.ma kyuhyun…. siwon bisa aja lg blz dendam y buat kyuhyun menderita n murung gt + bisa ngerjain shilla jg….
    siwon kapan hati y luluh sih n melembut gt???
    penasaran jg sm keluarga choi,,, siapa eomma y yg sekarang n ada apa?? apa bukan eomma asli y ato gmn???

     
    • shilla_park

      January 5, 2014 at 8:26 pm

      haha tenang2 nanti jg siwon akan sadar…eh atau ga ya?? lol

       
  54. Catherine Kusuma

    January 10, 2014 at 2:13 pm

    bener kan pasti masalah siwon dan keluarganya karena cewe yang siwon suka?

    hhaa but it s still confusing hha

     
  55. yewongirl

    January 18, 2014 at 1:16 pm

    EONNIIIII!!!! I’M BACK!!😀😀😀

    woah…. i dont know i’ll be this happy to read your story again! hahaha
    i really enjoyed Shilla and Siwon moment, it’s different from your other story and both of them act like teenager when they meet. cheesy but somehow its romantic. >_<
    just hope siwon wont be too mean to kyuhyun. sigh, i still dont get the point why siwon do that to innocent Kyuhyun. Lol

    eonni, why you like to make siwon and his dad be in bad relation? do you have some grudge or something to Choi Sr??? wkwkwk

     
    • shilla_park

      January 19, 2014 at 9:09 pm

      sorry…but who are you? dont act like you know me…:P
      in which part that ss moments cheesy? all they could do just fight like a cat and dog haha
      i dont have grudge toward my father in law…it just that, i like it to be that way haha

       
      • yewongirl

        January 19, 2014 at 10:34 pm

        *pouting* i’m Choi Siwon’s wife if you don’t know who i am. eonni, stop threat me bad, i’m a young pure fragile girl who’ll cry if you do bad for me *crieesss*

        its being cheesy because they dont act like their real age. fighting everytime they met makes it cheesy and amusing at the same time.

         
      • shilla_park

        January 20, 2014 at 6:48 am

        and well im sorry my delulu fangirl (?). in this island there is only one as siwon’s wife and that is me…just wake up you delulu
        i never knew that that kind of thing could be called as cheesy ckck

         
      • yewongirl

        January 20, 2014 at 9:55 am

        i’m not your delulu fangirl #sigh
        tsk.. it’s only in your mind that you’re the only wife in this island. bcuz the fact is i’m his lovely wife. so back off *mehrong*

        it’s bcuz you dont update the latest mean about “cheesy”. lol

         
      • shilla_park

        January 20, 2014 at 5:43 pm

        i mean this island…this blog *my teritory*, thats when siwon is only mine…i dont care about other world, because in here siwon is mine only *mehrong* *tunjukin cincin kawin*

         
      • yewongirl

        January 20, 2014 at 6:37 pm

        yayayyaya… is up to you madam. even if i refused it you still think that you’re the only possessive-wife siwon had, right? *no expression*

         
  56. Park Nana

    January 22, 2014 at 4:54 pm

    Astagaaa… Main paksa anak gadis orang tinggal seatap… What are you thingking Mr. Choi??

     
    • shilla_park

      January 22, 2014 at 7:57 pm

      siwon kan ga mikir diisni lol

       
  57. KimRae_407

    February 12, 2014 at 11:13 am

    nice ff . . . Benar” suka ma part ini apa lgi dibagian siwon yg pura” jdi kekasih shilla🙂 senyum-senyum sendiri bacanya . .

    Lanjut dlu ke part berikutnya😀

     
    • shilla_park

      February 12, 2014 at 9:51 pm

      haha jgn keseringan senyum ntar disangka gila lo…haha

       
  58. wati

    February 13, 2014 at 7:06 pm

    siwon choi kau sangat M.E.N.Y.E.B.A.L.K.A.N -_-,

     
    • shilla_park

      February 13, 2014 at 9:32 pm

      haha disini peran siwon emang mnyebalkan lol

       
  59. Rhuky93

    May 4, 2014 at 4:34 pm

    tatatatattataaaaaa….. udah dimulai nie antara tuan cho n won,,,hhiihihiii..
    ga tahu suka aja ama won disni n kurang suka sm karakter kyu may be kurang manly kali ya.. hohoohoooo..

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:19 pm

      haha ada yg marah lo nanti kyu dibilang kurang manly lol

       
  60. Nisiharyanti

    May 4, 2014 at 5:34 pm

    Ya ampun choi siwon sebenar nya apa yg ada di dlm otak mu itu, tega sekali terhdp kyu..

     
  61. bubu

    May 11, 2014 at 7:20 am

    aku gak tau kenapa suka shilla siwon moments’y disini..kenapa kyuhyun diem aja bully siwon…ahh lanjut thor

     
    • shilla_park

      May 11, 2014 at 8:47 am

      yeyyy…pesona ss couple merajalela lol

       
  62. Aulia058

    June 16, 2014 at 4:18 pm

    Ngakak. Sumpah. Gak bisa bayangin yag awalnya si abang kuda itu ekspresinya diam -mirip robot yg tidak berselera menikmati hidup-. Well bisa berubah menjadi sosok errr ya begitulah.
    Ah kasian sama abang kyu.yg sabar. Bebebku sayang *waks xD

     
    • shilla_park

      June 17, 2014 at 7:03 am

      haha disini aja kesian ama kyu kita liat nanti apakah msh sama lol

       
  63. 1009justone

    October 30, 2014 at 12:03 am

    sbnr nya gada yg perlu di komen dr cerita diatas, tp yg perlu di komen itu lu *tunjuk author dgn stay cool* Gaya lu bls komenan lucu bgt thor! gua suka gaya lu! B) *lol (?)
    Sbnr nya thor ff ini trutama chapter yg di atas/? part paling getek/? geli, merinding/? krn mereka udh saling ayang2an dll >_< jd pas baca nya itu pas dibayangin berasa nge-fly hidung gua/? kkk~ ok good job and JJANG!!!

     
  64. Hartini Hokage

    November 11, 2014 at 12:45 pm

    aigoo siwon mulai nyebelin …
    kasian kyuhyun …

     
    • shilla_park

      November 11, 2014 at 9:34 pm

      lah siwon kan emang nyebelin lol

       
  65. chohasoo_evti

    November 23, 2014 at 9:05 pm

    Nah karakter siwon ya yg kayak gitu. Sweet. Lembut. Sayangnya cuma akting disini.hehehe
    Cho kyuhyun!! Kenapa lho jadi mengkeret? Aish.. gk asik nih kyuhyun.. masa’ sama siwon aja takut??? Jinjaa..

     
    • shilla_park

      November 25, 2014 at 10:02 pm

      sayangnya sikap lembut siwon ga selamanya lol

       
  66. Shin Airri

    November 25, 2014 at 8:30 pm

    hwaaa ngakak oen… madak kyuhyun dibikin semenderita n senelangsa itu oen… tp beneran lain dr pd yg lain dech oen…

    eh ternyata id ku ud berubah.. ini yg aku pake sekarang oen.. tp tetep Ai yg sama.. hehehe

     
    • shilla_park

      November 25, 2014 at 10:17 pm

      haha iya dong..saya bosen dengan karakter angel siwon and evil kyu…jd saya rombak total

       
  67. Nana

    December 5, 2014 at 10:37 pm

    suke pas bagian shilla am siwon… temanya bales2an… tp ujung2nya sllu shilla yg teriak2 k siwon,,, hehe…

     
  68. @wiwijung_

    December 24, 2014 at 8:28 pm

    ahhh lucu pas bagian di kantor Hahah yang mau bales dendam ehhh malah di kerjain balik ckckckck hahah.

     
  69. nae.ratna

    August 18, 2016 at 7:16 pm

    idih ya ampun kesel sekesel.a sama siwon sumpah kkk
    seenak.a aja nyuruh orang pindah rumah
    bgg sebener.a ada masalah apa sih ya siwon sama kyuhyun sampe sebegitu pengen ngeliat kyuhyun menderita(?)
    sabar sabar….

     
    • shilla_park

      August 19, 2016 at 8:42 am

      jangn kesel2 loh ama siwon nanti cinta loh haha

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: