RSS

A Perfect Facade Part 6

22 Dec

A Perfect facade PS

Dari balik dinding kaca itu Shilla hanya bisa termenung. Sekedar memperhatikan seorang pria di balik kaca itu. Wajah seriusnya tampak indah untuk diperhatikan. Matanya menatap lekad cords di tangannya. Sesekali ia mendongakkan kepalanya, menatap seorang rekannya yang tengah berlatih bersamanya.

Senyuman pria itu terkadang terkembang. Terkadang bibirnya melukiskan betapa serius dirinya. Music adalah seolah jati dirinya, Shilla tak ragu lagi akan hal itu. Dan itu pulalah yang awalnya membuat Shilla kagum pada sosok Kyuhyun. Semenjak mereka kuliah memang bakat music pria itu yang satu-satunya membuatnya kagum. Karena pada dasarnya Shilla bukan tipe orang yang mengagumi seseorang karena fisiknya, ia lebih memilih mengagumi orang dengan apa bakat yang ia miliki atau kelebihan lainnya yang menurutnya lebih pantas untuk dikagumi ketimbang sekedar tampang semata.

Dan disinilah Shilla berada, dengan masih mengenakan pakaian kerjanya, mengunjungi Kyuhyun di studio music kecil miliknya. Dulu Shilla kerap bertanya bagaimana bisa Kyuhyun memiliki studio music pribadi. Pria itu tak pernah mengatakan padanya tentang orang tuanya dan keluarganya. Tapi kini, mengingat Kyuhyun adalah adik dari Siwon maka hal itu rasanya bukanlah hal yang musti dipertanyakan lagi. Orang tua Kyuhyun jelaslah kaya hingga bisa menyediakan studio music untuk anaknya.

“Tapi rasanya aku masih tak percaya kalau Kyuhyun adik boss arogan itu” lirih Shilla. Matanya masih memperhatikan Kyuhyun yang kini sudah mengambil duduk dan memegang gitarnya. Mengiringi rekannya yang tengah bernyanyi.

Shilla benar-benar tak habis pikir bagaimana bisa temannya yang begitu baik adalah adik dari seorang pria yang begitu berbanding terbalik. Bagaimana Tuhan rasanya begitu tak adil hingga memasangkan kedua pria dengan kepribadian layaknya air dan minyak itu menjadi saudara.

Pasti Kyuhyun tersiksa menjadi adiknya.

Shilla terlalu larut dalam pikirannya hingga tak sadar bahwa kini Kyuhyun sudah berdiri di hadapannya –dengan menaikkan sebelah alisnya. Kyuhyun menyenggol lengan Shilla pelan, membuat wanita itu tersadar.

“Eo, Kyuhyun-ah!”

“Kau tampak berpikir keras” komentar Kyuhyun. Shilla hanya tersenyum tipis menanggapinya. Ia melongokkan kepalanya, melihat apakah rekan Kyuhyun masih berada disana atau tidak.

“Dia sudah pulang” ucap Kyuhyun seolah mengerti maksud gerak-gerik Shilla. Wanita itu menganggukkan kepalanya.

Kyuhyun melangkahkan kakinya. Berjalan keluar ruangan itu. Tak lama, karena setelahnya Shilla bisa melihat Kyuhyun kembali ke ruangan itu dengan dua kaleng minuman dingin di tangannya. Pria itu menyodorkannya ke arah Shilla.

“Kau tidak lembur memangnya sekarang?” Tanya Kyuhyun seiring dengan ia menghempaskan tubuhnya pada sofa lembut di ruangan itu. Shilla mengikuti Kyuhyun, duduk di sebelah pria itu.

“Aniya. Hari ini pekerjaanku lumayan ringan” jawab Shilla.

Hari ini memanglah hari yang cukup ringan menurut Shilla. Ia memang masih bekerja overtime karena pada kenyatannya ia baru pulang pukul 6 sore –over time selama satu jam. Tapi toh ini adalah hal yang cukup baik untuk disyukuri karena biasanya Shilla baru bisa pulang jam 7 atau 8 malam. Semakin lama berada di samping Siwon rasanya menyesakkan dan itulah kenapa hari ini ia sangat bersyukur.

Keduanya kini terdiam. Kyuhyun sibuk memainkan kaleng minuman di tangannya –diputar-putar di tangannya. Sesekali ia meneguk minuman itu. Sementara Shilla hanya diam memperhatikan Kyuhyun. Pertanyaan besar di benaknya masih butuh dijawab. Dan Shilla tahu pasti bahwa hanya Kyuhyun yang bisa menjawabnya.

“Jadi…itu benar?” Tanya Shilla hati-hati. Gerakan kaleng di tangan Kyuhyun berhenti. Tapi pria itu masih belum menatap Shilla.

“Kau benar adik dari… Choi Siwon?” Tanya Shilla. Kyuhyun mengangguk singkat. Ia tahu cepat atau lambat Shilla akan meminta klarifikasi darinya. Dan Kyuhyun sedikit bernapas lega karena Shilla baru menanyakan hal ini dua hari setelah pengakuan besar dari Siwon. mungkin wanita itu sengaja memberi Kyuhyun waktu, Kyuhyun tak tahu.

“Tidak masuk akal. Kalian bahkan…”

“Aku tahu” potong Kyuhyun. Ia mendongakkan kepalanya kemudian menggerakkan kepalanya ke samping, menatap Shilla.

“Tapi itulah kenyataanya. Dia kakakku. we have the same blood running in our veins” aku Kyuhyun. Shilla terdiam. Entah kenapa Shilla merasa di balik mata Kyuhyun yang tengah memandangannya itu ada sebuah kenyataan yang masih pria itu tutupi.

“Kau…tak pernah cerita padaku tentang hal ini”

“Kau bahkan tak pernah bertanya tentang keluargaku, bukan? Jadi kurasa tidak ada yang aku tutupi” ujar Kyuhyun. Shilla setuju akan hal itu. Dirinya memang tak pernah mempertanyakan mengenai seluk beluk keluarga Kyuhyun. Toh ia bukan tipe orang yang akan mencampuri urusan keluarga orang. Dan Shilla menghargai privasi masing-masing temannya –termasuk Kyuhyun.

“Tapi…aku masih tak habis bagaimana mungkin kalian bersaudara? Kepribadian kalian begitu berbeda. Rasanya sangat tidak mungkin kalau dia kakakmu”

Kyuhyun tersenyum tipis. “Nyatanya dia tetap kakakku. dan bukankah dalam setiap keluarga kakak dan adik itu tak mungkin memiliki sifat yang persis sama?”

“Benar juga. Tapi…dia benar kakakmu? Kurasa kau tersiksa menjadi adik pria menyebalkan itu. Kau bisa tahan dengan sifat arogannya memangnya?” Tanya Shilla. Kyuhyun tersenyum getir.

“Dia… bagaimanapun dia Hyung yang aku kagumi”

“M-mwo?” mata Shilla melebar tak percaya. Kenyataan bahwa Kyuhyun adalah adik Siwon saja sudah cukup tidak bisa dipercaya. Dan sekarang Kyuhyun mengatakan bahwa ia mengagumi Siwon? rasanya semakin tak masuk akal.

“Dia selalu melindungiku. Dia peduli padaku. Dia selalu tersenyum lembut padaku. Selalu mengulurkan tangannya tiap kali aku terjatuh. Selalu memasang benteng tiap kali ada anak yang menjahiliku. Selalu mengajariku belajar” gumam Kyuhyun. Matanya menatap kosong ke depan. Seolah menerawang ke masa lalu. Bibir Kyuhyun menyunggingkan senyuman. Tapi entah kenapa Shilla merasa bahwa senyuman itu terasa memilukan.

He used to love me as his lovely brother. Well, setidaknya dia dulu seperti itu” tambah Kyuhyun. Ia tersenyum pahit lagi.

Ingatan tentang masa kecilnya bersama Siwon berputar-putar di otaknya. Bagaimana perhatian Siwon kala itu. Bagaimana Kyuhyun selalu merasa aman tiap kali Siwon menggandeng tangannya –tiap kali Siwon di sisinya. Tapi kini rasanya semuanya berkebalikan. Rasa aman itu tergantikan menjadi rasa cemas tiap kali ia berada di sisi Siwon.

“Kyuhyun-ah gwenchana?” Siwon berjongkok di depan Kyuhyun yang matanya mulai memerah. Dan benar saja sebuah tetes air mata mulai mengalir dari pelupuk matanya.

“Hyung…”

“Wae? Kau kenapa? Katakan pada Hyung!” ucap Siwon cemas. Kyuhyun mendongakkan kepalanya menatap Siwon.

“Mereka bilang mereka tak mau main denganku, Hyung. Mereka bilang aku pendek jadi tak pantas bermain dengan mereka. Benarkah Hyung?” Tanya Kyuhyun. Aliran air matanya semakin memburamkan penglihatannya.

Siwon tersenyum lembut kemudian mengelus puncak kepala Kyuhyun.”Hya kenapa kau sedih karena itu? Kalau mereka tidak mau bermain denganmu itu artinya mereka tidak pantas menjadi temanmu.”

“Benarkah?”

“Eo. Mereka jahat karena mereka menolak dan mengejakmu. Dan apa kau ingat ucapan Eoma? Kita tak boleh bermain dengan teman yang jahat pada kita. Hm?”

Kyuhyun menganggukkan kepalanya. Kini bibirnya sudah mulai menyunggingkan senyum. Siwon menyeka air mata Kyuhyun dan mengulurkan tangannya. Meminta Kyuhyun untuk berdiri.

“Dan kalaupun mereka tidak mau bermain dengamu ya tidak apa-apa. Kau kan bisa bermain denganku, hm?”

“Ne. gomawo Hyung”

Senyuman getir kembali tersungging di bibir Kyuhyun. Mengingat bagaimana dulu Siwon selalu menyediakan bahunya untuk Kyuhyun. Ia ingat memang saat kecil Kyuhyun bisa dibilang memiliki badan yang kecil dan ia sering mendapat olokan dari temannya karena hal itu. Ia baru bertumbuh dengan baik saat usianya menginjak 10 tahun. Orang yang mengenal Kyuhyun dari kecil rasanya tak akan percaya kalau Kyuhyun sekarang tumbuh menjadi orang yang bertubuh tinggi.

Dan saat kecil dulu Siwon selalu menenangkan Kyuhyun. Selalu memberi kata positifnya tiap kali Kyuhyun diejek temannya. Siwon bahkan pernah memberi ultimatum pada anak-anak yang menghina Kyuhyun.

“Keureom…apa yang terjadi?” pertanyaan Shilla itu membawa Kyuhyun terbangun dari memorinya.

“Huh?”

“Apa yang terjadi hingga kini dia tidak seperti itu? Yang kulihat….dia seperti benci padamu?” Shilla menebak dengan hati-hati. Tapi sungguh ia tak bisa melupakan tatapan Siwon pada Kyuhyun saat itu. Kilatan kebencian jelas kentara dari mata Siwon.

Kyuhun tercekat. Ia tak bisa menjawab pertanyaan itu. Pertanyaan sederhana yang nyatanya selalu menghantuinya selama ini. Ia sendiri juga bingung harus menjawab apa untuk pertanyaan hidupnya itu.

Kyuhyun hanya bisa diam sembari menatap Shilla. Mata penuh perhatian Shilla menyambut Kyuhyun. Ia tahu bahwa sahabatnya bukanlah tipe orang yang akan mudah mengecap jelek orang. Bukanlah orang yang akan melihat masalah dengan sebelah mata. Ia tahu Shilla akan bijaksana dalam menyikapi seseorang. Tapi kali ini Kyuhyun ragu.

Ia terbiasa dengan sosok Shilla yang menganggapnya putih. Jadi rasanya ia tak akan sanggup melihat Shilla memandanganya berbeda setelah ini kalau dirinya mengatakan duduk permasalahan sebenarnya. Call him coward but he really can’t let his true friend to look at him differently. Just like his brother treat him differently now.

“Aku… bisakah itu menjadi masalah keluarga kami?”

“Ne?”

“Apa yang terjadi diantara kami biarlah jadi masalah kami pribadi sebagai keluarga. Kau tidak keberatan kan kalau aku belum bisa mengatakan padamu? Ini….terlalu pribadi kurasa” ujar Kyuhyun. Ia menundukkan kepalanya.

Shilla memandang Kyuhyun. Sejak ia mengenal pria itu baru kali ini ia melihat Kyuhyun tampak begitu tertutup. Tampak begitu penuh rahasia. Tapi Shilla menghargai itu. Toh dia bukanlah bagian keluarga Kyuhyun jadi memang pada dasarnya ia tak berhak untuk tahu.

“Ehm. Aku mengerti” ucap Shilla. Kyuhyun kembali mendongak. Ia tersenyum berterimakasih pada Shilla.

“Keureom…cha! Kuantar kau pulang. Ini sudah malam” ucap Kyuhyun kemudian menarik tangan Shilla. Untuk sementara biarlah begini. Biarlah rahasia itu ia genggam dengan erat.

=A Perfect Façade Part 6=

Bunyi ketikan keyboard adalah satu-satunya yang terdengar dalam ruangan itu. Sebelum akhirnya terdengar bunyi pintu terbuka. Membuat Shilla mau tak mau mendongakkan kepalanya. Mendapati sosok Siwon yang keluar dari ruangannya.

“Aku pergi sebentar. Kalau ada yang mencariku bilang saja aku tidak lama” pesan Siwon pada Shilla. Sekretarisnya itu hanya menganggukkan kepalanya mengerti. Ia sedang malas bicara pada Siwon. pasalnya setelah pertengkaran mereka tempo hari Shilla menjadi menjaga jarak dengan Siwon. marah dan kesal alasannya.

Tapi Shilla sayangnya tak kuasa menahan rasa penasarannya. Bossnya itu bukanlah tipe orang yang akan meninggalkan pekerjaannya sejenak untuk urusan lain. Kalaupun ia meninggalkan kantor pada jam kerja itu pasti juga untuk alasan pekerjaan karena meeting di luar atau semacamnya. Tapi sekarang? Ia hanya bilang keluar sebentar dan Shilla tahu pasti bahwa itu tidak berarti bahwa Siwon ada meeting di luar. Karena jadwal Siwon hingga jam 3 nanti kosong.

Aish molla! Apa peduliku memangnya?

“Kurasa aku harus berhenti memikirkan pria itu” ucapnya. Meski sayangnya sekarang rasanya bibir dan benak Shilla bertolak belakang. Mungkin bibirnya mengatakan untuk tak peduli tapi benaknya tak kuasa penasaran tentang kepergian Siwon.

Apa mungkin dia ada lunch date? Tapi rasanya pria sepertinya tidak akan memusingkan hal seperti itu.

Lagi. Shilla merutuki dirinya lagi karena pada dasarnya ia masih terus bertanya akan kepergian Siwon. masih terus penasaran dengan sikap Siwon itu.

“Aish molla!” gumamnya kesal. Memilih kembali melanjutkan pekerjaanya yang sempat tertunda.

=A Perfect Façade Part 6=

“Kalian bisa mengatasinya, kan?” pertanyaan itu terdengar biasa tapi setengah memaksa. Memaksa untuk tidak mendengar jawaban tidak.

“Ne. semuanya akan selesai seperti yang direncanakan”

“Bagus. Aku membayar mahal kalian bukan untuk dikecewakan”

“Deoryeonim tenang saja untuk itu.”

Pria yang dipanggil deoryeonim itu memandang pria setengah botak di hadapannya. Tatapan mata pria itu yang tak lain adalah Siwon adalah seperti biasa, dingin. Mengintimidasi.

“Pastikan kalian selesai dalam 4 jam ke depan”

“Ne algeutseumnida”

“Dan rapi” pesan Siwon lagi. Ia tak mempedulikan anggukan kepala dari pria yang ia ajak bicara karena nyatanya ia sangat tahu kalau pria itu tak akan macam-macam. Ia cukup tahu resiko kalau berani salah sedikit terhadap Siwon.

=A Perfect Façade Part 6=

Senyuman terkembang di bibir Shilla. Entah kenapa hanya melihat pintu rumahnya sudah membuatnya senang. Nyatanya rumahnya adalah salah satu tempat baginya untuk melepas penat akibat pekerjaanya. Rasanya menginjakkan kakinya kembali di rumah, bergulung dalam selimut hangat miliknya dan terlelap tidur dalam kasur miliknya adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Dengan senyuman itu ia meraih kunci dari tas kerjanya.

“Eo?” Shilla memiringkan kepalanya bingung. Kunci rumahnya tidak bisa masuk pada lubang kuncinya. Ia meneliti kembali kuncinya kemudian memasukkanya lagi. Dan hasilnya sama, tidak bisa.

“Aku tidak salah mengambil kunci, kan?” gumamnya pada diri sendiri.

“Aniya. Ini benar kunciku. Keunde wae?” tanyanya. Ia berusaha membuka pintunya lagi tapi tetap tak bisa. Panic segera menyerangnya.

“Aku tidak salah rumah, kan?” Shilla menolehkan kepalanya menatap sekeliling. Dan rasanya ia tidak salah rumah. Ia benar. Hanya saja sekarang pertanyaannya adalah, bagaimana mungkin kunci rumahnya tidak bisa digunakan?

“Apa rusak?” Shilla masih berusaha mencari berbagai kemungkinan sebagai jawaban dari keganjilan itu. Otaknya terus berpikir keras tapi rasanya semua kemungkinan itu tidak ada yang rasional seperti kondisinya sekarang.

“Ah wae?” geramnya. Ia mengacak-acak rambutnya frustrasi. Otaknya sibuk memikirkan cara bagaimana caranya masuk ke dalam rumah. Udara dingin malam itu sama sekali tak membantu.

Aku bisa mati kedinginan lama-lama.

Shilla menghela napasnya panjang. Ia menolehkan kepalanya kearah tetangga rumahnya. Kakinya melangkah kesana. Mengetuk pintu rumah tetangganya beberapa kali hingga akhirnya pintu itu terbuka.

“Shilla-ya?”

“Ahjuma…” panggil Shilla lemas. Kim Kyungrim menatap Shilla lembut.

“Kau kenapa kemari? Kukira kau sedang sibuk beberes” ucapnya. Shilla mengerjap bingung.

“Eh?”

“Ah, atau kau ingin mengucapkan perpisahan padaku langsung? Kau baru pulang, eo?”

“Per-perpisahan?”

Kyungrim menepuk lengan Shilla singkat. “kau ini membuat jantungku nyaris copot tadi. Kupikir kau akan pindah tanpa pamitan dulu padaku. Dan, omona, kenapa kau tak bilang kalau kau punya kekasih yang tampan? Aigo, kau ini sedikit keterlaluan ya padaku” ucap Kyungrim. Shilla masih mengerjap-ngerjap bingung. Berusaha mencerna obrolan tetangganya itu.

“Ahjuma…apa maksudmu?”

“Aigo! Kau ini! Kenapa? Kau malu karena ketauan punya kekasih. Ah dan ya ampun, dia sangat tampan. Aku tak menyangka boss mu itu tertarik padamu”

“M-mwo?”

Otak Shilla berusaha keras mencerna omongan Kyungrim. Matanya hanya mengerjap sementara ia membiarkan otaknya berpikir.

Boss? Tampan? Kekasih?

Siwon?

“Maldo andwe” gumam Shilla. Kyungrim memiringkan kepalanya.

“Ada apa Shilla-ya?” Tanya wanita paruh baya itu. Shilla menatap Kyungrim dengan pandangan tak percaya.

Shilla menggeleng lemas. “Aniya. Ehm…aku…aku permisi dulu kalau begitu ahjuma” ucap Shilla. Kyungrim melempar senyumanya untuk Shilla. Ia merentangkan tangannya.

“Kemarilah!” ucapnya. Shilla tersenyum tipis kemudian menyambut tangan Kyungrim dan memeluk wanita paruh baya itu.

“Jangan sungkan untuk sering main, ya? Pintu ini akan terbuka lebar tiap kali kau datang. Ah, dan jangan lupa untuk membawa kekasihmu, hm?” ucapnya. Shilla hanya tersenyum miris.

“Ne. aku pergi dulu kalau begitu ahjuma” ucap Shilla sembari melepas pelukan Kyungrim. Wanita itu menganggukkan kepalanya mengerti.

Dengan menghentakkan kakinya kesal Shilla meraih ponsel miliknya. Memencet nomor kontak Siwon dengan emosi.

“Hya!”

“Tidak bisakah kau ini menyapa dengan sopan ketika menelepon” ucap Siwon tenang di seberang sana.

“Aku tidak punya waktu untuk omong kosong. Where are my things?” Tanya Shilla langsung. Di seberang sana Shilla bisa mendengar Siwon terkekeh. Dan demi Tuhan Shilla membenci suara yang keluar dari bibir Siwon itu.

“Ah, memangnya aku belum memberitahumu, ya? Hari ini kan kau pindah ke apartemenku, jagiya”

“Aish! Kau gila? Dimana? Berikan alamatnya!” ucap Shilla tak sabar. Rasanya udara dingin malam itu sama sekali tak membuat emosinya menjadi tenang.

“Wae? Kau ingin segera pulang dan menemuiku?”

Just give me the address!” perintah Shilla tak sabar. Siwon terkekeh lirih.

“Araseo. I’ll text you” dengan itu Siwon menutup sambungan teleponnya. Diikuti dengan umpatan kesal dari bibir Shilla.

“Argh! Choi Siwon, argh!”

=A Perfect Façade Part 6=

Siwon sudah bisa menduga ketika ia membuka pintu untuk tamunya maka ekspresi garang-lah yang akan tamu  itu tunjukkan. Wajah kesal Shilla menyambut Siwon begitu pria itu membuka pintu. Dan sejujurnya Siwon sudah siap akan hal itu.

“Eo? Waseo?” ucap Siwon tenang. Tanpa mempedulikan sama sekali sosok Shilla yang saat ini menyimpan ribuan kekesalan untuk Siwon.

Shilla mengulurkan tangannya. “Berikan kembali rumahku dan barang-barangku!” ucap Shilla datar. Dari nada bicaranya Siwon cukup tahu kalau gadis di depannya itu tengah menahan amarahnya. Siwon bahkan bisa melihat Shilla sekilas menggertakkan giginya.

“Disana…” tunjuk Siwon pada apartemen tepat di sebelah apartemen miliknya.

“…rumah barumu ada disana” lanjut Siwon. shilla mengikuti arah pandang Siwon. sebuah kamar apartemen yang masih tertutup tepat di sebelah pintu apartemen dirinya sekarang berdiri.

“Aku tidak menguncinya. Kau bisa langsung masuk” tambah Siwon. shilla kembali menolehkan kepalanya menatap Siwon.

“Barang-barangmu juga sudah tertata rapi di dalam. Kau ingin melihat bersama?” Tanya Siwon. ia lantas menarik tangan Shilla dan membawa wanita itu memasuki apartemen barunya. Tanpa persetujuan dan kehendak Shilla tentu saja.

“Cha! Bagaimana? Kau suka?” ucap Siwon ketika keduanya benar-benar sudah memasuki kamar apartemen baru milik Shilla. Wanita itu hanya terdiam,

Aparetemen itu memang bagus. Furniture dan tata ruang dalam apartemen itu terlihat rapi dan elegan. Jauh lebih bagus dari rumahnya dulu kalau Shilla ingin mengakui. Tapi tidak. Bukan itu yang ia inginkan.

“Suka? Tck!” Shilla berdesis kesal. Ia memandang SIwon tajam.

“I don’t have time for this bullshit, Choi Siwon! aku ingin rumahku bukan apartemen ini. Apa kau ini tidak mengerti bahasa manusia? Aku bilang aku tidak mau pindah apa itu kau juga tak mengerti? In what language I should tell you so you would understand, huh?”

“Aku mengerti”

“Keureom wae? Kenapa kau melakukan semua ini, huh? Dan bagaimana mungkin kau memindahkan barangku, huh? Gila!” amarah Shilla mulai tak terkontrol. Sementara Siwon hanya berdiri tenang sebelum akhirnya kakinya berjalan ke arah sofa dan duduk disana.

“Duduklah! Sofa ini sangat nyaman kau tahu?”

“Kau tak menjawab pertanyaanku, Choi Siwon!” gigi Shilla menggertak kesal.

“Baiklah kalau kau ingin tahu ceritanya. Ingat saat tadi aku keluar saat makan siang? Well, aku dan beberapa pekerjaku memindahkan barangmu. Harusnya kau ini berterimakasih padaku karena kau tak perlu repot pindahan bukannya mengomeliku. Dan maaf saja rumahmu itu sudah ada yang menginginkannya, dan besok hari mereka pindah kesana” terang Siwon. shilla membulatkan matanya lebar.

“Mwo? Hya! Menyuruh orang suruhanmu dengan seenaknya mengambil barang-barangku. Memaksaku pindah ke apartemen ini. Apa kau ini sudah gila, huh? Kau pikir aku ini apa, huh?”

Siwon memandang Shilla datar. “Aku tidak gila. Aku hanya tak ingin mendengar penolakanmu. Dan bukankah aku sudah bilang, huh? I can make you say yes. Dan aku benar, kan? Pada akhirnya aku bisa membuatmu pindah ke apartemen ini. Bukankah aku sudah bilang aku ingin kita selalu berdekatan? In what language I should tell you so you would understand?” Siwon membalikkan ucapan Shilla. Seringain di wajah Siwon benar-benar membuat Shilla naik darah.

Shilla berdecak kesal saat ia melihat wajah angkuh Siwon. seolah pria itu tengah menunjukkan kemenangannya. Tapi seorang Shilla bukanlah orang yang akan begitu saja menerima semua ucapan Siwon.

“Siapa yang akan menurutimu, memangnya?”

“Kau”

“Tck! Otakmu sudah tak waras kurasa. Kau pikir apa yang kau lakukan ini benar, huh? Ini melanggar privasiku, kau tahu?”

Siwon menyeringai singkat. “Privasi? Well, aku hanya ingin selalu dekat dengan kekasihku, apa itu salah?”

“Kau…”

“Dan bukankah kalau kau tinggal dekat denganku itu artinya akan lebih banyak privasi untuk kita?”

“M-mwo?” Shilla melebarkan matanya tak percaya. Siwon menatapnya dengan seringaian khas miliknya. Dan sungguh Shilla tak bisa mengerti dengan jalan pikiran pria di depannya itu. Rasanya ia nyaris gila sekarang.

“Bisakah kau ini berhenti bercanda, huh?” pekik Shilla. Napasnya naik turun menahan segala bentuk rasa kesalnya.

“Aku bukan kekasihmu jadi berhenti mengaturku. Dan candaanmu kali ini benar-benar tidak lucu, Choi Siwon. kau pikir kau siapa hingga kau bisa mengambil barangku seenaknya? Kau pikir kau siapa hingga menyuruhku pindah tempat tinggal? Kau pikir kau siapa, huh?”

“Aku boss-mu kalau kau lupa” jawab Siwon tenang. Sepertinya pria itu benar-benar tak peduli kemarahan Shilla.

“Kalau kau boss ku apa itu artinya kau berhak melakukan semua ini? I’m not your toy so stop controlling me!”

“Well too bad. I’ll make sure you’re under my control, baby”

“you can’t control me!”

“Oh? What make you say so?”

Karena aku bukan orang lemah yang akan mengikuti kemauanmu begitu saja

Siwon menyeringai singkat. “Kita lihat saja, Miss Park. Dan bukankah dari awal aku mempekerjakanmu aku sudah mewanti-wantimu? You are under my control so just comply everything I say.  Kenapa begitu sulit untuk kau mengerti, huh? Kenapa begitu sulit untukmu menurutiku? Is it that hard to do as I say, woman?” kini giliran Siwon yang mulai kesal.

Sepanjang hidupnya baru kali ini ada orang yang begitu sulit menurutinya. Begitu sulit untuk mengikuti kehendak Siwon. dan jujur Siwon mulai kesal akan hal itu.

It’s your fault who always think women like a weak creature so you can control them as you please. But let me tell you something,…I’m not those kind of weak women you usually play with

“Huh?”

“I’ll resign. Kurasa aku tak sanggup menghadapi kau lagi. Jadi kembalikan barang-barangku dan rumahku karena sekarang kita tak ada hubungan yang mengikat lagi”

“Mwo?”

“I’m not gonna work with you…anymore”

Dan dengan itu Shilla keluar dari apartemen itu. Tidak mempedulikan kalau barang-barangnya masih ada di dalam apartemen itu. Tidak mempedulikan kemana ia akan pergi setelah ini. Rasa kesal dan amarahnya sudah memuncak hingga rasanya ia tak akan sanggup untuk berada di dekat Siwon lagi.

“Hya! Park Shilla!”

=A Perfect Façade Part 6=

 Shilla menopangkan dagunya. Pandangan matanya kosong. Hanya sekedar menatap pemandangan dari balik kaca rumah sakit. Matanya menangkap beberapa orang dengan pakaian putih berjalan silih berganti. Bisa melihat beberapa pasien rumah sakit yang sekedar berjalan mencari udara segar. Dan disinilah Shilla hanya bisa memandang diam.

Helaan napas keluar dari bibirnya. Ia bosan sejujurnya. 3 hari ia menghilang. Tidak berangkat ke kantor sama sekali. Mematikan ponselnya dan hanya berdiam di ruang rawat rumah sakit.

“Sudah berapa hari ini kau tidak pergi.” Ucapan itu sontak membuat Shilla menolehkan kepalanya. Bibirnya tersenyum tipis pada perawat yang tengah memeriksa pasien di ruangan itu.

“Kau ambil cuti?” Tanya perawat paruh baya itu. Shilla hanya mengangguk singkat.

“Pasti kau ingin menjaganya sepenuhnya, eo?” lagi, perawat itu bertanya. Ia menuliskan beberapa kata pada notes yang ia bawa. Ia membekap notes itu pada dadanya.

“Dokter akan kesini sebentar lagi. Aku permisi dulu, ne?” ucap perawat itu. Shilla hanya menganggukkan kepalanya lagi. Dan benar saja ucapan perawat itu tak lama dokter mengunjungi ruangan itu.

“Yoo seongsaengnim” sapa Shilla. Dokter bermarga Yoo tersenyum ke arahnya. Ia berjalan ke arah pasien ruangan itu. Melakukan tugasnya sebagai dokter sebelum akhirnya ia kembali menghiraukan Shilla.

“Ada perkembangan baru?” Tanya Shilla. Dokter itu melepas kaca matanya dan tersenyum tipis.

“Aku sangat berharap bisa memberi jawaban iya atas pertanyaanmu. Tapi sayangnya tidak. Kondisinya masih sama saja” ucap dokter itu penuh penyesalan. Shilla menundukkan kepalanya singkat, kecewa. Hanya beberapa detik, karena nyatanya sekarang Shilla sudah kembali mendongak dan tersenyum seolah ucapan dokter Yoo itu hanya isapan jempol semata.

“gwenchana. Aku yakin….dia pasti akan membaik” ucap Shilla. Nada bicaranya memang biasa tapi dokter Yoo cukup tahu kalau wanita di depannya tengah menahan getir hatinya. Dokter berumur 40-an itu menepuk pundak Shilla singkat.

“Kurasa kau tahu kalau aku sangat suka dengan sikap optimismu.” Shilla mengangguk akan pernyataan dokter Yoo.

“Tapi, terkadang optimis sangat dekat dengan keras kepala. Dan terkadang itu akan menjadi boomerang untuk kita.”

Shilla terhenyak akan ucapan dokter Yoo. Dokter itu tersenyum tipis –senyum prihatin. Menangani pasien itu selama kurang lebih 6 bulan lamanya membuat ia sangat paham bagaimana kondisi pasiennya. Sangat paham dengan bagaimana Shilla.

“Maksud Yoo songsaengnim?”

“Kurasa kau mengerti apa maksudku, Shilla-ssi” ucapnya kemudian berlalu dari ruangan itu. Shilla butuh beberapa detik untuk berpikir sebelum akhirnya ia berlari keluar mengejar dokter lelaki itu.

“Jamkaman, Yoo seongsaengnim!” panggil Shilla dan sontak dokter Yoo menghentikan langkahnya.

“Aku…tidak bisa” ucap Shilla. Alis dokter Yoo terangkat sebelah.

Shilla menggelengkan kepalanya. “Aku tidak bisa menyerah. Tidak, tidak untuk sekarang”

“Tapi aku sudah menjelaskan padamu tentang kondisinya, kan?”

“Aku tahu. Tapi aku tak bisa. Kumohon jangan paksa aku menyerah!”

“Shilla-ssi…”

“Jebal! Kumohon bantu aku Yoo seongsaenim” pinta Shilla. Mata Shilla memancarkan ketulusan dalam memohon dokter itu. Membuat dokter itu sekali lagi menghela napasnya. Sekali lagi terperangkap dalam mata penuh pengharapan milik Shilla.

“Araseo. But….for how long you gonna wait?”

“Nde?”

“Kau cukup tahu kalau kondisi….”

“Jin Hyung!” suara itu menginterupsi ucapan dokter Yoo. Ia mengalihkan perhatiannya pada sosok lelaki yang setengah berlari ke arahnya.

“Eo? Yun!” sapanya. Shilla ikut memalingkan kepalanya dan mendapati seoarang lelaki dengan badan tegapnya berjalan ke arah mereka.

“kenapa ada disini?” Tanya dokter Yoo. Pria yang ditanya hanya mengerucutkan bibirnya.

“Eomeoni bilang untuk menjemputmu. Kau kan suka mangkir kalau disuruh pergi makan siang bersama. Eomeoni merindukanmu, kau tahu? Kau kan anak kesayangannya” cerocos pria itu. Kekehan kecil keluar dari bibir dokter Yoo. Ia menolehkan kepalanya kearah Shilla dan saat itu pria yang dipanggil Yun sadar bahwa dokter Yoo tengah berbicara dengan orang lain.

“Ah jwesonghamnida, Agassi! Kalian sedang bicara, ya? Maaf aku menyela” ucap Yun merasa bersalah. Shilla sontak menggelengkan kepalanya dan tersenyum pada pria itu.

“Gwenchana, Yun. Kami hanya berbincang biasa. Ah iya kenalkan, ini Park Shilla. Dan Shilla-ssi ini adikku, Yunsuk” ucap dokter Yoo memperkenalkan mereka. Yunsuk dengan sigap mengulurkan tangannya pada Shilla.

“Yoo Yunsuk imnida, Park Shilla-ssi.”

“bangamseumnida, Yunsuk-ssi” jawab Shilla. Yoonsuk memandang Shilla sedikit lama. Membuat Shilla terus terang sedikit tidak nyaman dengan tatapan pria itu.

“Ehm, kenapa Yunsuk-ssi?”

Yoonsuk menggelengkan kepalanya. “Aniya, keunyang…wajahmu tampak familiar Shilla-ssi.”

Dokter Yoo menyenggol lengan adiknya. “Hya! Jangan mempermalukanku! Cara seperti itu untuk mendekati perempuan sangat tidak keren, Yun! Ah Shilla-ssi maafkan adikku, eo? Kurasa dia sedikit stress karena eomeoni selalu saja merengek memintanya menikah. Jadi, maaf” canda dokter Yoo Jinhyuk. Shilla terkekeh kecil sementara Yunsuk melempar tataapan tajam pada sang kakak.

“Aish! Aku tidak sedang mendekatinya. Tapi benar aku seperti pernah melihatnya. Sepertinya aku sempat melihat wajah Shilla-ssi di tempat kerjaku”

“Yun!” dokter Yoo berusaha mengingatkan adiknya. Tapi sepertinya Shilla tidak keberatan sama sekali. Karena pada dasarnya Shilla juga seperti familiar dengan adik dokter Yoo itu.

“Geuraeyo? Memangnya Yunsuk-ssi bekerja dimana?”

“Buryeong.”

“Keuraekuna? Kalau begitu kurasa kau memang pernah melihatku.”

“Ah jinjja? Kau benar bekerja di Buryeong? Divisi apa?”

“Aku….sekretarisnya Choi Hwijangnim” aku Shilla. Ia tersenyum getir setelahnya. Benaknya sembari membatin apakah ia masih layak menyebut dirinya sekretaris Siwon mengingat dirinya sudah resign secara sepihak 3 hari lalu.

“Ah matda! Pantas saja aku merasa familiar dengan wajahmu”

“Ne. kau sendiri, Yunsuk-ssi?”

“Ah aku di Bussiness Development, Shilla-ssi” jawab Yunsuk. Shilla hanya menganggukkan kepalanya. Di sebelah Yunsuk, dokter Yoo Jinhyuk menyenggol lengan Yunsuk.

“Bukankah kita ada makan siang bersama?” ingat Jinhyuk. Yunsuk menganggukkan kepalanya.

“Shilla-ssi kami pamit dulu kalau begitu. Senang berkenalan denganmu” ujar Yunsuk. Shilla hanya tersenyum menanggapinya. Kedua kakak beradik itu lantas berjalan menjauhi Shilla.

Shilla hendak kembali ke ruangan rawat ketika sesuatu menarik perhatiannya. Dan seperti tersihir Shilla mengikuti kemana sosok itu pergi.

=A Perfect Façade Part 6=

Shilla setengah berlari diantara keramaian orang di rumah sakit itu. Matanya berkeliaran mencari sosok yang menarik perhatiannya. Dia hanya butuh untuk mengikuti sosok itu sehingga asumsinya tentang sosok itu menjadi jelas.

“Eo? Kemana dia pergi?” gumam Shilla lirih. Kepalanya mendongak dan menoleh kesana kemari, berusaha mencari sosok yang membuatnya penasaran. Ia sudah berada di penghujung lorong dan ia sama sekali tak melihat orang lain selain dirinya dan dua orang lainnya yang bukan sosok itu.

“Aku yakin dia pergi ke arah sini” gumamnya lagi. Ia lantas memberanikan dirinya mendekati seseoarang dengan pakaian seragam rumah sakit, sepertinya yang bertugas membersihkan rumah sakit.

“Ehm…ahjumeoni?” panggilnya lembut. Wanita paruh baya yang dipanggil menolehkan kepalanya.

“Maaf, tapi apa ahjumeoni melihat seoarang pria tinggi dengan kaos hitam berjalan di sekitar sini?” tanyanya sopan. Wanita yang ditanya tampak berpikir sejenak kemudian menganggukkan kepalanya.

“Ah, dia. Kurasa dia berada di tempat biasa”

“Nde?” Tanya Shilla tak mengerti. Wanita paruh baya itu kemudian menunjuk sebuah pintu di sebelah Shilla.

“Lewat sana. Dia ada disana, kurasa” ucap orang itu. Shilla menolehkan kepalanya pada pintu kemudian beralih pada wanita itu lagi.

“Gomapseumnida ahjumeoni” ucapnya sopan. Ia lantas mengikuti saran dari wanita itu. Membuka pintu coklat itu dan seketika matanya melebar.

Di hadapannya kini terhampar area hijau dengan nuansa sedikit kelam. Pemakaman.

Ternyata di belakang rumah sakit itu terdapat sebuah pemakaman. Hati Shilla mencelos. Membuatnya berpikir bahwa rasanya asumsinya tentang sosok yang sedari tadi berusaha ia ikuti adalah salah. Rasanya tak mungkin.

Ia hanya bisa terpaku beberapa saat. Hingga akhirnya ia kembali menemukan sosok itu. Pria dengan kaos hitam membalut tubuhnya. Pria itu tengah berjongkok di depan sebuah makam. Kaca mata hitam menghiasi wajahnya hingga Shilla tak bisa menyimpulkan dengan jelas siapa gerangan pria itu.

Kaki Shilla tanpa sadar melangkah. Mendekati pria itu. Tapi sepertinya pria itu tak menyadari kehadiran Shilla. Ia hanya sibuk memperhatikan makam di hadapannya.

Kini Shilla berada di belakang pria itu. Membuatnya bisa melihat dengan jelas nama di balik makam itu.

Lee Booyoung.

Shilla tak mengenalnya tentu saja. Satu-satunya yang ia rasa kenal adalah pria yang masih berjongkok di temaram itu. Shilla masih berusaha mengenali pria itu hingga sebuah aroma khas memasuki indra penciumanya.

Parfume ini…

Shilla mengenali aroma parfum pria itu. Aroma maskulin itu. Matanya seketika melebar. Otaknya sudah bisa menarik kesimpulan tapi Shilla masih tak mau mengakui.

“Bogoshipo”

DEG

Mata Shilla semakin melebar ketika mendengar suara dari pria itu. Ia mengenal dengan jelas siapa pemilik suara itu. Tak salah lagi, tak salah lagi.

“Choi Siwon?” gumaman lirih nan tidak percaya itu nyatanya terdengar oleh sosok itu. Membuat pria itu terkesiap sebelum akhirnya ia menolehkan kepalanya. Mencari suara yang memanggilnya.

Mata pria itu membulat. Tak pernah terbesit dalam pikirannya bahwa ia akan menemukan sosok Shilla disini. Tak pernah terpikir olehnya bahwa Shilla berdiri di belakangnya –dengan wajah tak percaya- dan memanggil namanya.

Untuk beberapa saat keduanya hanya terdiam. Terlalu kaget dengan situasi mereka kini. Shilla masih berdiri kaku sementara Siwon masih dalam posisi berjongkok.

Mata Shilla lantas menangkap sebuah rangkaian bunga di dekat temaram di hadapan Siwon. lagi, Shilla hanya bisa terkejut ketika mendapati beberapa tangkai mawar putih. Ia mengamati mawar itu cukup lama hingga akhirnya otaknya bisa mereka berapa jumlah tangkai rangkaian bunga itu.

Sebelas? Sebelas mawar putih? Seolma….

Perhatian Shilla kembali pada Siwon. pria itu cukup tahu bahwa mata Shilla mengguratkan ribuan pertanyaan. Tapi sayangnya Siwon juga sama. Ada banyak pertanyaan berputar di otak Siwon ketika melihat Shilla di dekatnya. Hingga akhirnya ia berucap melepas keheningan diantara keduanya.

“Apa yang kau lakukan disini?”

 

To be continued….

 

Holla….anyone miss me??? *slapped*

Well I truly sorry for pending this part so long, I just cant help it. My work tired me out. It’s been 2 weeks full of stress and work for me so I cant even write or update. I truly sorry for that.

Sorry for typos

 

 

 

 

 

 

 

 
142 Comments

Posted by on December 22, 2013 in chapter, fanfiction

 

Tags: , ,

142 responses to “A Perfect Facade Part 6

  1. lusiani

    December 22, 2013 at 8:01 am

    Aaaahhhh reseeehh to be continue hahahahaha
    Duh penasaran eonni. Yampun eonni update part 6 nya lama yaaa pasti sibuk kkkkkk~ ide ceritanya makin unik, aku makin penasaran, blm bisa ketebak semuanya.
    Ditunggu part 7 nya ya eonni😀

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 8:13 am

      hehe bgitulah…kerjaan membabi buta ol
      haha ane udah ngasih banyak clue lo pdhal itu haha

       
  2. monkeye

    December 22, 2013 at 8:05 am

    Lee Booyoung? Nuguseyo? Apa nih orang yg bkin tuh brothers renggang? *apadeh. Belum kliatan juga sebabnya si Siwon jdi arogan n synical to his younger brother. Keep writing….Can’t wait the next part xixixi

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 8:13 am

      siapa ya? tp emang dia alasan siwon jd bgitu lol

       
  3. gyueonni

    December 22, 2013 at 8:08 am

    yaampun eon rindunya(?) kkkk. padahal ngarepnya bisa mnmukan alasan siwon benci sm kyu u,u dooh ternyata belum kejawab juga tp gpp hehe sbnernya masih banyak pertanyaan lainnya tapi yaaa aku setia nunggu kkkk. oh iya eon boleh protes gk? itu poster(?)nya serem eon bikin geli maaf ya..😀

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 8:13 am

      haha masa belum keliatan si alasannya? ane udah ngasih clue dikit loh itu haha

       
      • gyueonni

        December 22, 2013 at 8:16 am

        Seriusan eon.. Lee booyoung itu penyebabnya yaa? aish.. Molla bingung pokoknya. Ditunggu deh kelanjutannya😀

         
      • shilla_park

        December 22, 2013 at 11:07 am

        ya bisa dibilang sperti itu spertinya haha

         
  4. harfiani

    December 22, 2013 at 8:26 am

    onnie aku nunggu lama banget buat baca ff ini but…aku suka crta di part ini
    kapan yah rahasia’a terbongkar semua
    siwon sebener nya knp sama kyuhyun.??
    aduuhh bkin aku penasaran aja nh
    msh penasaran jg sama kisah nya siwon
    keep writing onnie
    next part nya ditunggu yahhh

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 11:08 am

      hha klo rahasianya terbongkar cepet y brarti ending jg ini crita haha

       
  5. nychoicy

    December 22, 2013 at 9:00 am

    ya ampuuuun, ane kangen bangettt tau sma eonnie… *uhuk*

    haduh, haduuuuh.. eonniiiiiiiee…!!
    eonnie jago bgd sih bikin ceritaaa. pinter bgd lagi bikin org penasaraaaannn..sssshhh.. gemes bgd siiiih.. *cubit2pipieon*

    ini part sukses bikin kepala rasanya mau meledak saking bnyaknya pertanyaan yg hinggap di otak
    *okay lebay ya* *abaikan*

    itu siapa?? dan itu siapa lagi?? kenapa?? apa ada hubungannya?? dan kenapa?? aaarrgghhh, udah ah ane nunggu part 7 nya aja.. *frustasi*

    choi siwon, kamu semakin gilaaa. anehnya, ane ttep cintaaa… *kecupsiwon*

    smangat trus nulisnya ya eonnie cantiiikk..

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 11:12 am

      dih gausah sok manis deh bilang2 kangen haha
      baru tau y klo saya pinter? kmnaa aja slama ini…siwon ga bakal setia ama ane kalo ane ga pinter kaliiii haha
      dih ngapain nanya2 sih…duduk manis dan tenang aja nanti jg saya kasih conf press mengklarifikasi smuanya hbaha

       
      • nychoicy

        December 22, 2013 at 11:48 am

        itu jg sbnernya smbil nahan mual wktu bilang kangen eon, lol.

        whooaaa jinjja?? wah2 ane baru tau lho kalo eonnie itu pinter *tuhkannahanmuallagi*

        iya kan makanya itu ane nunggu part7 nya aja, males nanya *plak*

         
      • shilla_park

        December 22, 2013 at 12:09 pm

        mual kok ditahan2 diobatin dong…*sumpel pake kaos kaki*
        bagusss saya jg males jawab…*tarik siwon ke kamar*

         
  6. shellychibi

    December 22, 2013 at 9:33 am

    makam spa t?
    Emaknya siwon kah?
    Wah…
    Lanjut,.

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 11:13 am

      haha kan makamnya ada namanya itu…hehe

       
  7. nayoon

    December 22, 2013 at 9:36 am

    akhirnyaaaaaaaaaaaa……part 6 was update TT
    unn bisa ga part kyuhyun jgn banyak-banyak enek bacanya hahahhaha /ditendang/ banyakin siwon ajaaaaa.

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 11:14 am

      y ampyunnnn…kmaren ada yg minta part kyu dibanyakin ini dibanyakin ada yg gasuka jg…jd saya harus gmana????..*edisi lebay*

       
  8. Milkyu

    December 22, 2013 at 9:42 am

    Eonnie bogoshipo, 3 minggu ga menampakan diri, pasti sibuk banget ya?????
    Eonnie sukses deh bikin readernya tambah penasaran disetiap akhir chapnya, jangan2 lee booyoung itu penyebab renggangnya hubungan kyu sama siwon ya? Dikirain shilla bakalan tinggal bareng sama siwon, ternyata tetanggan toh….

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 11:15 am

      hehe bgitulah…sibuk kerjaan sama sibuk wara wiri bandung jakarta jd ya maaf klo ga smpet updet hehe
      haha klo tinggal bareng belum bisa kan belum muhrim lol

       
  9. nova erliyani

    December 22, 2013 at 9:54 am

    Ga tau mau komen apa, yang jelas ini keren. Bikin aku penasaran banget. Aku udah baca dari part awal tapi baru komen sekarang._.
    Ahahaha btw aku readers baru, salken eonni/? Haha ff mu daebakkk lah~ ^^

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 11:15 am

      hehe salam kenal juga….makasih y udah mau mampir n komen

       
  10. baddestkyu

    December 22, 2013 at 9:54 am

    Wah mulai kebaca kayaknya alasan siwon benci sama kyu, semoga next chapter makin cepet updatenya ya thor ditunggu bgtttt

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 11:16 am

      bagussss…klo udah bs membaca alasannya kneapa hehe

       
  11. nayakun

    December 22, 2013 at 10:09 am

    masih bingung -_-
    tp aku suka part ini shilla sma siwon banyak berinteraksi
    yg buat gemes kenapa hrs tbc ????
    aku ttp setia nunggu part selanjutnya ya eonni 😀

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 11:17 am

      haha klo ga ada tbc berarti tamat dong ciinnn haha

       
  12. Siregar Sri Fauziah

    December 22, 2013 at 10:27 am

    Aduhhh.. sbnrnya ada apa ini sih??
    Lee Boyoung, who is?? A woman? Msa lalu Wonppa? Apa dia yg nyebabin hubungan Wonppa n Kyuvil renggang??
    Msa cma gegara yeoja.. +_+
    Trnyata Shilla memang susah dibuat tunduk oleh mu ya Choi Hwijangnim,😉
    Yg dirawat itu sapany Shilla??
    Ayo loh… Author drimu bt reader bnyk bertanya.. ^^
    Next ASAP y… Gomawo ^^

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 11:19 am

      hmmm y anggap saja lee booyoung itu yg bikin mreka renggang haha
      kan klo banyak bertanya artinya membuat reader makin pinter kan haha

       
  13. nhaee

    December 22, 2013 at 12:01 pm

    Annyeong unnie…
    im you’re Sider.. *plakplok* gampar bolak balik.. T_T
    Mianhe,, ga prnh koment di ff unnie ini..
    awalnya krna error mlu stiap komen.. trus jd mles ngomen deh *curhat* -_-‘

    mianhae.. jeongmal mianhae….

    tpi,, skrg sya bkalan trus komen kok..

    *BOW* ….

    Suka bgett gya siwon di ff ini.. Wonie sprti seorang BAD BOY.. hehe..😀

    next chapt nya slalu di tunggu..

    Fighting ^_^

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 12:10 pm

      haha ga papa kok…saya ga pernah mempernasalahkan sider…
      hehe
      btw thanks y udah mau sempetin komen…*big hug*

       
  14. Tri nanda kaporina

    December 22, 2013 at 1:15 pm

    I miss u… Lama tidak ngobrol y eon…
    Dan banyak pertanyaan di otakku eon tentang ne ff???? Sumpah penasaran bgt Heeeemmmm
    dan cieee shilla udh mule suka

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 6:35 pm

      haha miss you too nan…pertanyaannya disimpen baik2 dulu aja y..nanti jg akan terjawab satu2 kok lol

       
      • Anonymous

        December 22, 2013 at 9:54 pm

        ane nyangkanya shilla bkln tinggal serumah sm siwon klw g sekamar jg boleh #yadongkumat haaaaaaa

         
  15. . (@Ash_1191)

    December 22, 2013 at 1:45 pm

    I felt the plot was too slow,
    I know you’re busy.. keep your health, it is now the rainy season :))))

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 6:38 pm

      well im making it slow at first actually..but dont worry i’ll make it fast as how it is supposed to be lol
      hehe thankyou bil

       
  16. Tera Kamil

    December 22, 2013 at 1:51 pm

    Hyaaaa,eonniee..it knpa tbc nonggol disaat yg tak tepat??it,ya ampuunn eon sayang bgttt..lma” knpa aq ngrasa kyu yg dphak yg salah ya?trz choi siwon q phak yg sbnarnya teraniaya.??

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 6:39 pm

      emang kapan saya pernah bikin tbc disaat yg tepat? lol

       
  17. kimyoungra

    December 22, 2013 at 2:26 pm

    Eonnnn kenapa malah update waktu aku lagi pergiii ;_; Aku nungguin bertahun2 malah updatenya sekarang ;_; ya udah bacanya nanti malam aja deh eon wkwk pai paiii^^

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 6:40 pm

      haha derita elu itu mah…*plakk*

       
      • kimyoungra

        December 26, 2013 at 12:47 pm

        ishh eonni jahattt /lapor siwon oppa
        Aduh itu kenapa harus tbc di saat lagi seru ;_; kira2 itu makam siapanya siwon ya…………………………………….
        haha gak sabar nunggu mereka falling in love each other lol
        next part jangan selama kemarin ya eon… fightingggg mumumuuuuuu :-*

         
      • shilla_park

        December 28, 2013 at 7:40 pm

        haha mereka falling in love mah masih jauh…sejauh indonesia ampe kutub utara lol

         
  18. umi_ali

    December 22, 2013 at 5:07 pm

    kirain dah mulai ada cinta tyta belom, hhe

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 6:44 pm

      ada cinta? emangnya saya bakal bikin mereka cinta2an? lol

       
  19. Na

    December 22, 2013 at 5:54 pm

    pendek! moment ss sm wonkyu.a kurang –”
    semoga eon gak sibuk lagi. amin

     
  20. Na

    December 22, 2013 at 5:55 pm

    pendek! momen ss sm wonkyu.a kurang –”
    semoga eon gak sibuk lagi. amin

     
  21. monkeylatte

    December 22, 2013 at 5:59 pm

    aku tw aku tw, it pasti makam emakny siwon *SOTAK

    , udhlah shilla am siwon ajj kekeke…
    btw, jd flashbck sm kejadian yg
    siwon terkejut trus digendong
    appany.
    mungkin-mungkin-mungkin
    emak siwon mninggl gara2 kyu?
    *miancerewet

    kykny sih iy? iy kan eon?

    btw, keep writin eon
    iloveSScouple

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 6:47 pm

      haha sotoy kumat deh…well kita liat aja apa bener lol

       
  22. nief407

    December 22, 2013 at 6:34 pm

    kyaaa shilla.,#peluksopirnyaeunhae….akhrny update juga..sumpah to be continue ny pngen gue sobek2…aigo knpa smuany jd tnda tnya,,,smua msh misteri….oh ya shill rumahmu dpurworejo kagak kbnjirankn??

     
  23. nief407

    December 22, 2013 at 6:37 pm

    nb:klo liat hub bang kuda ma kyu jd inget kim won na kim tan di drama the heirs..dmana sak adik merindukn kshsyg kakakny..sbr ya kyu..siwon hyung pasti akan brubh…

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 6:48 pm

      sobek2 ja sana…banjir lah tp ga parah kok…
      duh maaf y saya ga doyan nonton heirs jd gatau…haha

       
  24. theayu0221

    December 22, 2013 at 6:50 pm

    ‘apa yang kau lakukan disini’? #menurut lo??# :
    geregetan bgt sih tingkahnya siwon..

    sapa yang sakit sih? shilla jenguk orang lain atau justru shilla sendiri yang sakit, klo dia yang sakit,,ga mungkin dia kuat ngadepin bosnya yang arogan dan seenaknya gt..

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 7:37 pm

      haha siwon gatau mau nanya apa makanya cm bisa nanya itu lol
      haha yg jelas bukan shilla yang sakit lol

       
  25. rahmandani

    December 22, 2013 at 6:51 pm

    Duh penasaran eonni. ceritanya makin unik, aku makin penasaran, blm bisa ketebak semuanya.tapi ak tetep setia menunggu
    Ditunggu part 7 nya ya eonni😀

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 7:37 pm

      hehe gomawo y udah mau repot2 nunggu haha

       
  26. jasminechoi15

    December 22, 2013 at 7:56 pm

    Eonnie… Tau gak dari tadi siang aku nyetalk blog eon, tp belum ada postingan baru, eh giliran aku mau tidur, cuma sekedar ngecek ngabisin kuota eh udah ada yang baru >.<
    Lee Booyoung itu siapa eon? Kekasih siwon kah?

    Di part sebelumnya aku sempet ngira kalo Siwon jadi begini karna ayahnya pilih kasih, terlalu mentingin Kyuhyun, tapi entahlah itu mungkin salah satu dari sekian alasan kenapa siwon jadi begini. SS momentnya kurang T.T

    dan bolehkah aku cerita sedikit? Aku ini fans yg kurang beruntung. Cuma dari fanfiction aku ngerasa dekat sm bias aku. Aku gak bisa denger suara mereka lagi, aku tunarungu. Cuma bisa lihat dari jauh sambil senyum. Kalo bukan karna mereka mungkin aku udah lama membusuk di liang lahat. *maaf jadi curhat*

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 8:34 pm

      loh aku post ini dr pagi kok say..hehe
      haha mungkin itu emang salah satu alasan siwon benci ama kyu…
      hey jgn desperate gt dong…nothing’s perfect in this world..lgan knp kalau kamu tuna rungu? kita msh diberikan kesmpatan hidup layaknya org normal biasanya itu adalah suatu anugrah…
      and dont feel bad, because you weakness is your strength…ktika manusia normal hidup dgn indra yg sempurna bukankah kamu itu lbh hebat? karna dgn indra yang tak smpurna kau bs hidup sperti mreka hidup…kau lbh hebat dr manusia normal biasanya, because they may be cant even live like you…jd tetap bersyukur ya…😀
      *knp gw jd ceramah?, abaikan aja ya klo ga penting haha*

       
  27. haemin ...

    December 22, 2013 at 9:20 pm

    Itu yg dtungguin shilla siapa saeng???penasarannnnnn…..ahhh shilla jjang ngelawan siwon,,,,hohoohohoh,,,semakin seru aja,,,itu kira2 oemma siwon yaaa!!!hahahha,,,banyak tanya bgt,,,dtggu aja deh saeng next part🙂

     
    • shilla_park

      December 23, 2013 at 6:35 am

      yg ditunggu shilla org sakit eon haha
      ga papa banyak pertanyaan eon tp saya tetep ga bs jawab haha

       
  28. dwietari

    December 22, 2013 at 11:05 pm

    Siapanya shilla tuh yg dirawat dirumah sakit??? Terus lee boyoung siapanya siwon???

    Makin penasaran!!!

    Oh jadi karena itu siwon ijin pergi sebentar ternyata mindahin brg brg shilla.
    Sbnrnya siwon suka gak sih sama shilla?
    Beugh. Demi apa siwon seenaknya nyuruh shilla pindah.

    Eh td pagi siwon cakep di gimpo airport. Always *salahfokus *slap

    ditunggu next chapternyaaaaaaa

     
    • shilla_park

      December 23, 2013 at 6:39 am

      siapa mereka berdua akan saya jelaskan di next part kok…tenang aja haha
      lah emang sejak kapan suami saya ga ganteng? dia kan ganteng all the time, bahkan pake sendal jepit jg tetep ganteng haha

       
      • dwietari

        December 24, 2013 at 11:41 pm

        hahahaha he still handsome bahkan pake celana pendek + legging.

        ok ditunggu next chapternya.

         
      • shilla_park

        December 25, 2013 at 11:16 am

        celana pendek + legging + slippers = perfect combination lol

         
      • dwietari

        December 31, 2013 at 12:15 am

        dan turun dari gabriel atau raphael lol… namain mobil dengan nama yang tidak biasa…

         
  29. shin seul ah..

    December 23, 2013 at 12:58 am

    eonni….. thanks dah da kelanjutannya….. dah tak tnggu2…. hp soalnya lagi eror, jadi galau low mau baca ff ya eonni gak bisa…… he he he

     
  30. jieun_choi

    December 23, 2013 at 2:12 pm

    lee booyoung, maknya siwon kah..? jgn” yg nyebapin dy mninggal tu kyuhyun ato ibunya, mkanya siwon benci bgt.?

    salut sma siwon, wlopun dy mksa shilla, tp dy msh menghargai privasinya shilla dg mindahin shilla k apartement sbelahnya,! kirain bkal d pksa tinggal breng.!

     
    • shilla_park

      December 24, 2013 at 5:56 am

      hhaha saya jg gatau itu..tunggu aja siwon yg ksh tau yak lol

       
  31. jauzan

    December 23, 2013 at 7:25 pm

    ahhh minnn seneng banget bikin penasaran haha kerenn post yg selanjutnya jangan lama” yaa hehe

     
  32. kiran lika

    December 24, 2013 at 4:06 am

    terlalu banyak teka teki huaaaa T.T
    knp kyu gamau cerita ya ttg dia sama siwon ke shilla?
    apa sih yg di rahasiain?trs jg hahahaha siwon nih enak2nya dia aja lho mindahin brg org =D panteslah shilla marah wkwkwkwk xD
    siapa lee booyoung? pcrnya siwon? .-. give me some clue for this ff T.T

     
    • shilla_park

      December 24, 2013 at 6:13 am

      iyap…siwon keterlaluan si jd shilla kan marah haha

       
  33. inggarkichulsung

    December 24, 2013 at 9:58 am

    Asik ada kelanjutannya, shilla benar2 kesal dgn Siwon oppa yg terlalu mengekangnya dan Shilla hrs menuruti semua kata Siwon oppa termsk privasinya sendiri hny krn ingin melibatkannya dlm rencana mengganggu Kyu oppa.. Apakah Lee Boyoung itu oemma kandungnya Siwon oppa yg dimakamkan di blkg rs, shilla and Siwon oppa sama2 bingung knp mrk justru slg bertemu di rs stlh 3 hari tdk bertemu.. ditunggu kelanjutannya chingu

     
    • shilla_park

      December 25, 2013 at 11:11 am

      haha analisa yg menarik…siapa lee booyoung akan saya jelaskan berikutnya kok

       
  34. Naura Lie

    December 24, 2013 at 10:12 am

    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….. eonnie makasih udah post stelah sekian lama nunggu akkkhhhh lama aku gak stalkers blog mu iseng tadi lewat ternyata udah dipost😀 kkkkkk aduuuhh ya ampunn astaga seperti biasanya dek dekan gue akhhhh…. ini jalan ceritanya masih belum ketebak mau kemana mereka *halah* dan itu mbak TBC mengganggu banget eonnn -______- , lanjutannya jangan lama2 yakk un kalau bisa sebelum taun 2014 wkwkwkkw, alias jangan taun depan , hihihihi. Oh iya bingung sama id aku eon, Aku ganti ID *plaaak gak tanya!!

     
    • shilla_park

      December 25, 2013 at 11:12 am

      hehe sama2…
      ngapain pake deg2an pdhal cuma baca haha….semoga saja sblum taun depan saya bs post ya haha

       
  35. miss K

    December 24, 2013 at 3:01 pm

    serius deh kangenn banget baca si boss galak satu ini..😄
    dan beberapa pertanyaan yang berputar2 di kepala sudah sedikit terjawab di part ini..
    aku suka pas Shilla berlenggang pergi ninggalin Kuda di apartemen barunya..
    bagaimanapun juga meskipun cewek Shilla bisa nunjukkin dia tidak mudah dikontrol oleh orang yang super duper nyebelin -tapi ngangenin- itu hahaa..
    ohhh yeahh… bukan kamu kalo ga bikin kepo aku -_-
    ini Lee Boyoung siapanya Kuda? seseorang yg istimewa di masa lalunya kah?
    hmm.. baiklah aku akan bersabar nunggu next part ^^

     
    • shilla_park

      December 25, 2013 at 11:13 am

      si boss galak malah dkangenin eoni ini aneh haha
      betulllll…shilla kan bukan cewe gampangan jd siwon jgn maen2 lol
      lee booyoung adl org dr masa lalu kuda itu yg pasti…lol

       
  36. ninepisces

    December 24, 2013 at 5:01 pm

    tak sanggup untuk berkomentar!!!!! bikin penasaran akut!!!
    lanjuuuuuuut!!!!!!!!

     
    • shilla_park

      December 25, 2013 at 11:14 am

      lah ini aja kamu udah berkomentar say…lol

       
  37. yui

    December 24, 2013 at 5:59 pm

    waduuuuuh
    siapa lee bo yeong ini?
    ommanya siwon apa mantannya siwon?
    dia juga kah yg membuat won berubah?
    woaaaaaaaaaaaaaaaa
    penasaraaaaaaaaaan

     
    • shilla_park

      December 25, 2013 at 11:14 am

      siapa ya? akan saya jelaskan di part berikutnya kok haha

       
  38. azry203

    December 25, 2013 at 2:13 am

    gedek bacanya!???
    dua”nya sama ngototnya.hahaha
    g ada yg mau kalah!!!
    pasti itu makamnya ibu’siwon yah.hehe#asal tebak
    good job silla shii smga part selanjutnya cpt publish ya.hehehe

     
    • shilla_park

      December 25, 2013 at 11:17 am

      haha kalo gedek gausah dibaca aja say…lol
      semoga ya haha

       
      • azry203

        December 29, 2013 at 4:54 pm

        tapi terlalu sayang kalo di anggurin g d baca..!!!he

         
  39. azry203

    December 25, 2013 at 2:27 am

    owh ia boleh kah minta fbnya!!!.hehehe

     
    • shilla_park

      December 25, 2013 at 11:17 am

      fb search aja shillacsw@gmail.com y mskipun saya udah jarang make fb si haaha

       
      • azry203

        December 29, 2013 at 5:02 pm

        oenni asli purworejo yah..

         
      • shilla_park

        December 29, 2013 at 6:59 pm

        hehe iya….tau gt?

         
      • azry203

        December 30, 2013 at 5:44 am

        td udh mmpir ke fb oenni,eh trnyta bner udh g prnh trjamah lg tu fb.he

         
      • shilla_park

        December 30, 2013 at 6:09 am

        haha emang…

         
  40. dewimaiya

    December 25, 2013 at 1:46 pm

    to be continue…
    .ya Allah eonni, tanggung jawab ajja klo aku mati penasaran. 😉

     
    • shilla_park

      December 28, 2013 at 7:15 pm

      haha ga bakal lah…tenang aja nanti part 7 saya sedikit jelaskan kok haha

       
  41. song yoo jin

    December 25, 2013 at 3:14 pm

    Huh~ bikin kepala ku berasa kosong suwerwerwer…
    Aaaah terlalu bnyak ini itu yg bikin (?)..
    Tp what everlah selalu ak tunggu ko..😀

     
    • shilla_park

      December 28, 2013 at 7:16 pm

      tenang aja nanti tanda tanya besar akan sedikit terungkap di part 7 haha

       
  42. sischapratiwi

    December 25, 2013 at 3:20 pm

    Its too slow eonni!!!
    Ugh -,- made me curious….

     
    • shilla_park

      December 28, 2013 at 7:20 pm

      haha you just like your brother telling me that this story is slow…haha

       
      • sischapratiwi

        December 29, 2013 at 12:58 am

        Hahaha really?! He said like that?!
        so we had the same feelings😄
        Eeh~ but its true eonni….too slow and made me (?) ><

         
      • shilla_park

        December 29, 2013 at 6:54 pm

        like brother like sister lol…
        made you what? ckck

         
  43. rahma zein

    December 25, 2013 at 3:33 pm

    makin penasaran dg kelanjutan nya .nice ff eon😉

     
  44. hilda

    December 25, 2013 at 11:33 pm

    aaaaahhhhh, menggantuaaaaahhhhh, menggantuaaaaahhhhh, menggantuaaaaahhhhh, menggantung!!!!
    pas di bagian seru kenapa jd tbc,aku semakin penasaran siapa makam y

     
    • shilla_park

      December 28, 2013 at 7:21 pm

      haha hidup itu ga enak kalau ga ada yg gantung2an (?) lol

       
  45. nisa_leecha

    December 26, 2013 at 2:36 pm

    annyeong chingu🙂

    Mmmmmm….pa kyu bikin ksalahn fatal k siwon,,,sampe” dia tkt crta k shilla apa yg bikin sikap siwon jd kek skrng….

    Hahahaaaaaa…. jd siwon bner” serius nyuruh shilla pndh dr rmh dia yg lm & nyruh shilla bwt tnggl d appartement yg udh dia pilih,,,,sampe” siwon sndri yg ngurusin pindahan.a shilla…
    Ckckckck bos yg 1 ni emnk plng bsa bikin aq geleng” kepala -_-

    Tp shilla keren bsa nolak prntah siwon,,,bhkn shilla sampe brani resign dr krja-an.a
    Shilla Daebak😀

    Sbnr.a siapa sih yg shilla tunggu-in d RS????? Mdh”n bkn pacar,tunangan atau bhkn suami.a shilla #pikiranMulaiNgelantur hehe^^
    Oh,,,trnyata yg slama ni siwon dtngin tuh kuburan y???
    Slama ni aq pikir dia nengokin seseorng d RS…
    Mmmmmm pnsran bgt sm tu makam yg ska dkunjungi siwon…
    Itu makam ibu.a siwon??? Atau jgn” tu makam pacar.a siwon #mikir_keras

    Y udh deh chingu sgitu z cuap” aq,,,mdh”n smua jwbn dr prtanyaan” aq d next prt y😀
    Anyeonghigaseyo #bow

     
    • shilla_park

      December 28, 2013 at 7:41 pm

      anyeong juga…
      haha silakan diterka-terka kira2 apa jawaban dari smua pertanyaan dirimu…yg jelas next part bakal saya jelaskan sedikit haha

       
  46. wita

    December 26, 2013 at 8:54 pm

    aaahhhh sorry baru ngasih comment di part ini hehe…
    over all aku sukaaaa…gaya bahasanya, alurnya, karakter tokohnya…jadi bikin gak bosen bacanyaaa hehehehe
    di setiap part, author selalu sukses bikin penasaran T_T
    Im waiting for the next part , author-nim ^^
    oyaa, salam kenal😄

     
    • shilla_park

      December 28, 2013 at 7:42 pm

      hehe makasih ya…
      salam kenal jd🙂

       
  47. azry203

    December 29, 2013 at 4:56 pm

    tapi terlalu sayang kalo di anggurin g d baca..!!!he

     
  48. Alwi Raninda Sari

    January 3, 2014 at 12:31 am

    Ahhh wasseo finally ada lanjutan,ff siwon selalu aku nantikaaaan apalagi ff siwon disini daebak!
    Adu aduh kece nya siwon pk kacamata kaos item wkwk
    aku kira siwon td mau jahatin kyu sm shilla dgn nyuruh org,ternyata cuma bantuin pindahan wkwk
    lanjut chap 7

     
    • shilla_park

      January 3, 2014 at 6:52 am

      hha sejak kapan emang siwon ga kece? lol

       
  49. minkijaeteuk

    January 7, 2014 at 9:28 pm

    ahhhhh setelah pertengkaran mereka akhir y ketemu tp dlm situasi yg kurang pas….
    pada penasaran deh masing2 pa yg merwka lakuin di rmh sakit….
    siwon siapa itu lee Booyoung??? pacar ato siapa???
    n shilla siapa yg sakit n dia tungguin???
    penasaran tingkat tinggi,,, shilla eonni pintee bgt bikin situasi y….
    siwon dpt tandingan cwe yg pas nih…..
    kyuhyun jgn sedih gt dong….

     
    • shilla_park

      January 8, 2014 at 6:29 am

      siapa lee booyoung udah saya jelasin di part 7 kok…hehe
      kyuhyun ga sedih cuma meratap lol

       
  50. Catherine Kusuma

    January 10, 2014 at 2:27 pm

    lee bo young adalah cewe yang siwon suka, bener kan?

    dan aku bingung nya tuh cewe itu suka ama kyu atau kyu yang ga sengaja bikin dia meninggal..

    lets see in next part hheee

     
    • shilla_park

      January 11, 2014 at 8:13 pm

      haha silakan ditebak2 berhadiah lol

       
  51. yewongirl

    January 18, 2014 at 10:52 pm

    dan kebenaran mulai terungkap sodara-sodara… lol
    lee booyoung itu siapa ya? dan ada apa dengan 11 tangkai mawar?? kenapa siwon kaget gitu?? kelamaan hiatus bikin lupa jalan ceritanya kan?? #poorme

    masih penasaran siapa sih yang selalu dijagain shilla di rumah sakit? aduhhh.. ini bikin kepo saya akut eon. tapi gak ding.. kan part 7nya dah publish. jadi tinggal bca part 7 hahhaahaha *keuntungan hiatus*

     
    • shilla_park

      January 19, 2014 at 9:14 pm

      ini orang selain sksd ternyata pikun y kek nenek nenek..eh emang udah nenek2 keutang…*mehrong*

       
      • yewongirl

        January 19, 2014 at 10:38 pm

        jadi ceritanya eon lagi ngambek nih karena sya hiatus selama dua bulan?? aduh nggak usah ngambek eon, toh sya balik lagi kan. LOL

        setua2nya saya lebih tua eonni kan, jadi klo sy nenek2 berarti eon nenek moyang dong *mehrong*

         
      • shilla_park

        January 20, 2014 at 6:49 am

        siapa yg ngambek? masyaAllah…ngambek ama situ buang2 waktu ane aja..kek ane ga ada kerjaan lain yg lebh penting aje ckck

         
      • yewongirl

        January 20, 2014 at 9:57 am

        ngaku aja eon.. gak usah ditutupin. saya terbuka kok sama semua bentuk ambekan dan kerinduan *wink*
        sy tahu eon emang sibuk, sibuk ngerinduin saya. wkwkwkwk

         
      • shilla_park

        January 20, 2014 at 5:43 pm

        *deepsigh*..sussah y ngomong ama orang gila…*mlengos*

         
      • yewongirl

        January 20, 2014 at 6:38 pm

        LOL segila-gilanya saya masih gilaan eon kaleee. eon gila karena ngerinduin saya. buahahahahha

         
  52. KimRae_407

    February 12, 2014 at 11:42 am

    continue nya diwaktu yg tdk tepat . . . cap cus ke part berkutnya udah g’ sbar in udah penasaran banget🙂

     
    • shilla_park

      February 12, 2014 at 9:52 pm

      hehe kan biar penasaran…lol

       
  53. Rhuky93

    May 4, 2014 at 4:55 pm

    thu kan bnr.. pasti karena kyu. hiihihihiii.. knp lee meninggal..
    hayu,,jgn2 jgn2nnya byk deng.. hehehehehhee.e..

     
  54. Nisiharyanti

    May 4, 2014 at 7:40 pm

    Sebenar nya siapa nya siwon yg ninggal itu dan siapa pula yg sering shilla jenguk di rmh sakit ,? Aish penasarn,

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:26 pm

      klo penasaran silakan lanjut k part brikutnya lol

       
  55. bubu

    May 11, 2014 at 10:18 am

    lanjut thorr…tambah seru nie

     
  56. Aulia058

    June 16, 2014 at 4:46 pm

    Aku penasaran. Siapa sih yg dijaga shilla di rumah sakit itu? Eommanya? Atau siapa -.-
    yeah pertengjaran yg lumayan sengit :v hohoho
    itu pemakaman siapanya abang kuda sih? Mantan gadis yg dicintai? Eommanya (?) ?
    Heh lebih baik pndah ke chapter selanjutnya

     
    • shilla_park

      June 17, 2014 at 7:03 am

      hehe siapa y? enaknya siapa?? lol

       
  57. fay

    September 5, 2014 at 11:05 am

    Aduh jadi penasaran sama lanjutannya…. Owuuhhh ternyata di belakang rumah sakit ada tempat pemakaman…. Itu ceweknya siwon yang uda mati ya? Apa krn itu cewek siwon jd arogan? Hmmm

     
    • shilla_park

      September 5, 2014 at 6:40 pm

      gausah penasaran kan tinggal baca lanjutannya haha

       
  58. 1009justone

    October 30, 2014 at 12:28 am

    itu siapppaaaaa????? 0.0

     
  59. Hartini Hokage

    November 11, 2014 at 12:59 pm

    walaupun mereka hanya bertengkar, tpi kalau diperhatiin sekarang siwon lebih banyak bicara … hahahha😀
    aku masih belum ngeti kenapa kyuhyun sama siwon bisa jdi adik kakak ?!

     
    • shilla_park

      November 11, 2014 at 9:34 pm

      banyak bicara tp klo buat bertengkar mah ngeselin jg kan y haha

       
  60. chohasoo_evti

    November 23, 2014 at 9:30 pm

    Menganggap Kyuhyun ‘putih’? Apa kyuhyun jahat atau ibunya yg jahat sebenernya makanya won benci? Ahh.. penasaran..
    Oh ya, shilla.. coba pakek bahasa kuda siapa tau won ngerti ntar.😀😀
    Lucu pas tiap shilla ma siwon debat. Suka banget..
    Park Shilla. Daebak!! Baru kali ini ketemu sekretaris yg kayak shilla.. apalagi pas bilang resign.. itu keren lho. Sampek bikin kesel..
    Jgn terlalu bencilah. Ntar kena karma lho.. jadi cinta banget.hahaha
    Lee Booyoung, eomma won yg meninggal?? Se’ penasaran pula siapa itu yg dirawat dirs. Yg shilla kenal?? Keluarganya? Adeknya? Siapanya??
    Lanjuuutt..

     
    • chohasoo_evti

      November 23, 2014 at 9:33 pm

      Menganggap kyuhyun ‘putih’ padahal sebenernya enggak ‘seputih’ yg shilla anggap gitu?? Makanya kyu gk mau cerita..
      Tapi kyuhyun emang putih kok. Kulitnya.hahaha.. #becanda

       
    • shilla_park

      November 25, 2014 at 10:03 pm

      haha kalo siwon ga dilawan kek gt mana mempan yg ada shilla semakin ditindas lol😛

       
  61. @wiwijung_

    December 24, 2014 at 8:56 pm

    aku sebenarnya udah baca ff ini part 1 -18 tapi blm sempat ninggalin jejak maaf iyh author. sangking rindu nya ama ff perfect facade part 19 pingin tahu kelanjutan nya dan lagi pingin baca ff aku baca ff ini. aku ngulang dari awal. tapi aku seneng dan suka ama ff ini. di tunggu part19 iyh fighting!!! jangan lama2 heheheh

     
  62. nae.ratna

    August 18, 2016 at 7:38 pm

    makin kesini makin kesel sama siwon n makin bgg kkk
    ini penasaran.a belom terselesaikan nih aaarrgghhtttt
    bener2 penasaran
    sebener.a kenapa c si siwon tuh ya~

     
    • shilla_park

      August 19, 2016 at 8:42 am

      siwon ga pp kok cm butuh di rukiyah lol

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: