RSS

A Perfect Facade Part 13

02 May

Shilla APFix

Siwon hanya bisa menatap Shilla datar ketika wanita itu mengajukan pertanyaan sederhana itu. Pertanyaan sederhana yang sayangnya tidak bisa dengan begitu saja Siwon jawab.

“Keluarlah!” kini bukan lagi pertanyaan yang Shilla utarakan. Melainkan sebuah kalimat suruhan yang sejujurnya Siwon tidak suka itu.

“Shilla-ya…” Siwon berusaha berucap tapi Shilla segera memotongnya.

“Keluar! Jebal!” pinta Shilla lagi. Pikirannya yang kalut rasanya tidak sanggup untuk menerima Siwon berada dalam ruangan itu. Ia tidak bisa berpikir jernih dan positif karena pada dasarnya saat ini hanya ada pikiran buruk dalam otaknya.

Entah itu hanyalah sekedar permainan ilusinya ataukah memang yang sebenarnya terjadi.

Shilla bisa mendengar helaan napas cukup keras dari Siwon. pria itu berjalan ke arahnya. Tanpa mengeluarkan sepatah kata-pun Siwon keluar dari ruangan itu. Helaan napas lembut Shilla keluarkan setelahnya.

=A Perfect Façade Part 13=

“Kenapa dengannya? Tck!” Siwon hanya menggumam tidak jelas sembari menelusuri lorong rumah sakit itu. Tatapan takut dan cemas yang Shilla tunjukkan padanya beberapa menit lalu nyatanya membuat Siwon tidak habis pikir. Nada dingin yang keluar dari bibir Shilla membuat Siwon bertanya apa yang membuat sekretarisnya menjadi seperti itu?

“Did she have a bad dream or what?”gumamnya lagi. Tidak menyadari bahwa celetukan asalnya adalah yang sebenarnya terjadi.

“Siwon-ssi!” panggilan itu menghentikan Siwon dari gumamannya. Ia menghentikan langkahnya dan menolehkan kepalanya ke arah sumber suara. Seorang pria dengan jas putih dan stetoskop yang masih melingkar di leher menghampirinya.

“Yoo seongsaengnim!” balas Siwon.

“Sudah akan pulang?”

“Ne. ada apa? Ada yang ingin dibicarakan?” tanya Siwon pada sang dokter. Dan hanya dijawab dengan anggukan kepala dari orang yang diajak bicara.

“Ne. Mengenai beberapa hal yang Siwon-ssi minta sebelumnya”

Kalimat itu nyatanya sanggup membuat ekspresi Siwon berubah antusias. Ia memandang dr.Yoo dengan penuh antisipasi.

“Geuraekuna? Ada berita bagus Yoo seongsaengnim?” harap Siwon. ia tidak bisa mengindentifikasi dengan jelas apakah maksud dari senyuman dr.Yoo saat ini. Antara senyuman bahagia atau senyuman pahit.

Well, yes and no”

“maksudnya?”

“Saya berhasil mendapatkan kontak dokter neurosurgeon yang pernah menangani kasus serupa.”

“Jinjjaro?”

“Ne. hajiman…. Kita harus ke Singapura kalau kita ingin menemuinya”

“Mwo?”

Dr.Yoo menghela napasnya. “Dan melihat kondisi Nyonya Park, saya tidak berani menanggung resiko dengan menerbangkannya hanya untuk menemui dokter itu.”

“Kalau begitu datangkan dokter itu kesini.”

“Itu akan susah Siwon-ssi. Dia punya pasien disana, punya tanggung jawabnya disana. Rasanya untuk mendatangkannya kesini bukanlah hal yang mudah. Dan mengingat kondisi Ny. Park, saya tidak yakin”

Siwon menghela napasnya. “Dia…seberapa besar kita harus berharap?”

Kini giliran dr.Yoo menggelengkan kepalanya. “Harapan itu terlalu kecil. Saya sudah berulang kali mengatakan perihal ini dengan Shilla-ssi. Dia tahu tapi dia tetap ingin agar ibunya bisa bertahan. Meski sejujurnya keajaiban itu bukan hal yang tidak mungkin. Hanya saja, mungkinkah keajaiban datang dengan mudah?” ujar dr.Yoo.

Siwon terdiam sejenak. Ia tahu pasti apa alasan Shilla tetap mempertahankan ibunya. Hanya saja selama beberapa waktu ia berkonsultasi dengan dr.Yoo, ia tahu bahwa kondisi ibu Shilla rasanya sudah sangat sulit untuk bertahan.

“Kalau begitu….saya mohon bantuan seongsaengnim untuk mendatangkan dokter itu. Berapapun biayanya akan saya tanggung”

“Keunde…”

“Dowa juseyo. Setidaknya…kita harus berusaha sebisa mungkin untuk menyelamatkannya, bukan? Let God do the rest” ucap Siwon. ia membubuhkan senyuman tipis untuk dr.Yoo.

“Araseo. Saya akan coba bantu sebisa mungkin” ucap sang dokter akhirnya. Siwon hanya menjawabnya dengan ucapan terimakasih tulus.

“Keunde, Siwon-ssi, kau terlihat pucat? Kau baik-baik saja?” tanya dr.Yoo tiba-tiba mengalihkan pembicaraan.

“Ah? Ehm yeah. Kurasa hanya kurang tidur beberapa hari ini dan yah ada beberapa masalah dengan pekerjaan.” Siwon tersenyum tipis.

“Geurae? Perlu aku periksa? Atau kau ingin suplemen atau semacamnya?”

Siwon menggeleng sopan. “Gwenchana. Kurasa dengan sedikit istirahat akan cukup. Gomapseumnida”

“geurae.”

“Keureom, saya permisi kalau begitu. Terimakasih sekali lagi, Yoo seongsaengnim” ucap Siwon. dr.Yoo menganggukkan kepalanya.

“Ne. hati-hati Siwon-ssi” ucapnya. Siwon menganggukkan kepalanya. Ia hendak melangkahkan kakinya sebelum akhirnya ia bicara.

“Ah…Yoo seongsaengnim”

“Ne?”

“Jangan beritahu dia, eo?” pinta Siwon. sang dokter mengangguk mengerti.

“Ne. saya mengerti” ucapnya setuju. Siwon kembali tersenyum tipis sebelum akhirnya ia benar-benar meninggalkan lobby rumah sakit itu. Merasa tenang karena rahasianya tersimpan rapi.

Sayangnya, rahasia yang menurut Siwon tersimpan rapi itu tidaklah sepenuhnya seperti itu.

Sepasang mata menatap punggung Siwon yang semakin menjauh. Setetes air mata mengalir dari pelupuk matanya. Seseorang yang nyatanya sempat mendengar percakapan kedua orang itu. Mendengar sebuah percakapan yang nyatanya sanggup menimbulkan perasaan sesak di dada orang itu.

Park Shilla.

Wanita itu nyatanya tanpa sengaja mendengar percakapan yang seharusnya menjadi rahasia untuknya. Sebuah percakapan yang rasanya tidak akan ia percayai kalau orang lain menceritakan itu padanya. Tapi nyatanya toh dia mendengar kenyataan itu dengan telinganya sendiri, bukan? Tidak ada rekayasa akan hal itu sama sekali.

Dan meski sejujurnya Shilla masih tak ingin percaya dengan apa yang ia dengar tapi tetap saja ia tidak bisa menutupi kenyataan yang baru saja ia dengar. Bahwa pria yang ia usir beberapa menit lalu adalah pria yang sama yang berniat untuk menyelamatkan ibunya. Adalah pria yang sama yang rela mengorbankan hartanya berkurang untuk kesembuhan ibunya.

Dan apa alasan sejujurnya dari pria itu? Shilla tidak tahu. Entah Siwon ada maksud lain nantinya atau tidak, Shilla tidak tahu. Hanya saja, kenyataan bahwa Siwon ingin membantu untuk kesembuhan ibunya sudah sanggup membuat Shilla bergetar.

Dan kini ada sebuah perasaan yang tersisa dalam hatinya. Perasaan yang membuatnya merasa sesak. Perasaan bersalah.

Ia merasa bersalah karena telah mengusir Siwon dengan dingin. tidak membiarkan pria itu untuk menjelaskan maksud kedatangannya di ruang rawat ibunya. Hanya saja, memangnya Siwon tetap akan bicara jujur kalaupun Shilla memberi waktu dirinya untuk bicara? Mungkin tidak.

Tapi tetap saja, Shilla tidak sepatutnya bertindak seperti itu terhadap boss-nya itu. Dan mendengar percakapan Siwon dengan dr.Yoo, membuat Shilla merasa begitu kelewatan. She should at least, ask him to leave in proper way, right?

Mengabaikan rasa bersalahkan, Shilla membalikkan badannya dan berjalan kembali ke ruangan sang ibu. Ia mengamati wajah sang ibu. Hingga akhirnya pandangan matanya beralih pada sesuatu yang menarik perhatiannya.

Sebuah karangan bunga yang tergeletak tepat di atas meja samping ranjang tempat sang ibu terbaring. Shilla tahu betul bahwa bukan dirinya yang membawa bunga itu. Menyisakan sebuah asumsi bahwa Siwon-lah yang membawa bunga itu untuk sang ibu.

“Dia bahkan membawakan bunga” gumamnya lirih. Senyuman miris terukir di bibirnya.

“Eoma, kurasa aku berbuat salah” ucap Shilla untuk sang ibu. Ia menopangkan dagunya di pinggiran tempat tidur sang ibu.

“Aku harus minta maaf, keudaechi? Tapi akan memalukan kalau mengaku salah di hadapan pria arogan itu. Keureom eoteokae, eoma?” gumam Shilla lagi. Ia menghela napasnya berat sebelum berusaha memejamkan matanya. Memilih untuk menghabiskan malam bersama sang ibu.

=A Perfect Façade Part 13=

Pria itu hanya bisa menaikkan sebelah alisnya ketika ada hal yang tidak biasa ia lihat di atas meja kerjanya. Ia meletakkan tas kerjanya kemudian melihat lebih jauh dua buah benda yang terdapat di atas meja kerjanya pagi itu.

Kotak bekal dan secangkir minuman hangat. Dari warna dan aromanya, Siwon tahu bahwa minuman itu adalah susu bukan kopi. Yang membuat Siwon bingung adalah kenapa dan siapa? Kenapa kedua benda itu ada di atas meja kerjanya dan siapa pelakunya? Yang biasa Siwon temui di pagi hari adalah secangkir kopi yang selalu Shilla siapkan untuknya.

Tunggu dulu….Shilla? Seolma…

Mau tak mau ingatan Siwon kembali pada hari dimana ia tanpa sengaja menginap di apartemen Shilla. Ketika di pagi hari Shilla memberinya susu dan bukan kopi. Wanita itu berdalih bahwa kopi tidak baik ketika dikonsumsi saat perut kosong. Jadi, mungkinkah Shilla yang menaruh susu dan bekal itu di meja Siwon?

Dengan agak ragu Siwon membuka kotak bekal berwarna merah itu. Indra penciuman Siwon sontak menghirup aroma sedap dari makanan di dalamnya.

Hanya sekedar nasi goring tapi kenapa terlihat begitu enak?

Tidak ada yang special dari nasi goreng itu sebenarnya. Tak lebih dari nasi goreng dengan telur setengah matang dan kimchi sebagai side dish-nya. Tapi Siwon tak menampik bahwa aroma yang tercium dari nasi goreng itu sepertinya enak.

Keunde wae?

Siwon meraih telepon di mejanya. “Sekretaris Park, ke ruanganku sekarang!” ucapnya singkat dan tegas. Ia tidak menunggu Shilla menjawab. Toh ia yakin bahwa sekretarisnya itu akan dengan taat datang ke ruangannya.

Dan benar. Tak butuh waktu lama hingga Shilla kini menampakkan wajahnya di ruangan Siwon. sekretarisnya itu membungkukkan badannya singkat kemudian berjalan mendekati Siwon. ia berhenti tepat di depan meja Siwon.

“Bisa kau jelaskan apa maksud dari semua ini?” tanya Siwon langsung. Matanya menunjuk pada kotak bekal yang sudah terbuka dan susu di sebelahnya.

Shilla terdiam singkat. Sebelum ia menaruh kedua makanan itu, sejujurnya ia sudah menyiapkan alibi dan alasan yang kiranya meyakinkan ketika nantinya Siwon bertanya. Tapi sekarang kenapa rasanya bibirnya kelu? Kemana perginya semua alibi dan alasannya?

“tidak bicara? Keureom…kurasa lebih baik aku buang saja. Siapa tahu ada orang yang ingin mencelakaiku dengan menaruh makanan ini disini, bukan?”

“Jangan!” jawab Shilla cepat. Siwon tersenyum dalam hati. Menyadari bahwa pancingannya berhasil.

“Wae?”

“Ah..ehm…itu untuk hwijangnim” ucap Shilla gamang. Siwon hanya menatap sekretarisnya itu datar.

“Dari siapa? Dalam rangka apa?”

Shilla kembali diam. Tatapan Siwon membuatnya kembali tidak sanggup berucap. Tatapan lurus yang tertuju padanya itu nyatanya membuat Shilla salah tingkah.

“Ehm…itu…aku…dariku” Shilla tergagap. Ia menggigit bibir bawahnya singkat.

“Neo? Kenapa?” tanya Siwon lagi.

“Ehm…sebagai permintaan maaf” ucap Shilla nyaris berbisik. Ia menundukkan kepalanya malu sementara Siwon rasanya ingin tersenyum lebar saat ini. Tapi pria itu dengan baik menahannya.

“Mwo? Aku tidak mendengarmu” Siwon berucap. Dan Shilla tahu betul bahwa pria itu hanya berpura-pura.

Aish, kau benar-benar memalukan dirimu sendiri Shilla-ya.

“Sekretaris Park?” tanya Siwon lagi. Shilla mau tak mau mendongakkan kepalanya.

Ia kini menatap Siwon berani. “Itu…permintaan maafku, hwijangnim. Kurasa sikapku semalam terhadap hwijangnim sedikit kekanakan.” Terang Shilla pada akhirnya.

“Geurae? Jadi, itu sebabnya kau memberiku sarapan dan susu ini, huh?”

Shilla tak punya pilihan lain selain menganggukkan kepalanya.

“Ehm…saya permisi kembali ke meja kalau begitu hwijangnim” ucap Shilla. Berusaha melarikan diri dari situasi canggung yang rasanya nyaris mencekiknya. Tanpa menunggu respon dari Siwon ia segera membalikan badannya dan berjalan keluar ruangan Siwon. mengabaikan debaran jantungnya yang kini berubah tak menentu. Entah untuk alasan apa.

Pada akhirnya Siwon bisa mengeluarkan senyuman yang mati-matian ia tahan sedari tadi. His secretary never fail to amuse him. Rasanya baru kali ini Siwon merasa begitu tepat memilih sekretaris.

Masih dengan senyuman tipis di bibirnya, pria itu duduk dan benar-benar menyentuh hadiah dari Shilla. Dan satu lagi yang membuat ia merasa tepat memilih Shilla adalah karena entah bagaimana masakan Shilla sesuai dengan lidahnya.

“Well, kurasa tidak ada salahnya lain kali aku dibentak olehnya kalau permintaan maafnya seperti ini” gumamnya pada diri sendiri.

=A Perfect Façade Part 13=

Shilla berjalan beriringan disamping Siwon. mendampingi boss-nya itu untuk menghadiri board meeting. Dan ketika keduanya memasuki ruang meeting yang dimaksud keduanya menyapa singkat para board decisions yang hadir.

Siwon mengambil duduk tepat di sebelah sang ayah yang sudah kembali bekerja. Sementara Shilla duduk di belakang Siwon, bersiap dengan notulen meeting tersebut.

Tidak ada yang special dari meeting itu. Hanya meeting biasa, membahas tentang financial perusahaan dan sebagainya. Dan tentu saja SHilla melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai sekretaris Siwon. tidak ada satupun hal penting yang terlewat dari notulen rapat miliknya. Setidaknya itu menurutnya.

Yang membuat rapat itu special untuk diceritakan bukanlah apa yang dibahas dari rapat itu. Tapi, apa yang terjadi setelah rapat itu usai.

Kiho –yang sudah mulai kembali bekerja-, memperkenalkan seseorang kepada para share holder tepat sebelum para petinggi perusahaan itu sempat meninggalkan ruang meeting. Tidak ada yang special event sebenarnya. Toh Kiho tengah mengobrol dengan beberapa shareholder tepat di muka pintu dan disanalah perkenalan itu bermula.

“Well, tidak keberatan kan kalau saya memperkenalkan putra kedua saya? Kyuhyun-ah beri salam!” ucap Kiho. Siwon yang berada tepat disamping Kiho sontak menatap Kyuhyun yang tengah membungkukkan badannya sopan.

Shilla yang awalnya tidak menyadari kehadiran Kyuhyun kini menatap sahabatnya itu dan beralih kepada Siwon. sahabatnya itu kini memakai stelan kemeja rapi. Hal yang tidak biasa Shilla jumpai pada Kyuhyun.

“Anyeonghaseyo, Choi Kyuhyun imnida” ucap Kyuhyun sopan.

“Jadi ini putra bungsumu?”

“Ne.”

“Sudah siap bergabung, anak muda?” tanya salah satu shareholder. Kyuhyun tersenyum.

“Animida. Saya masih belum percaya diri untuk bergabung, Jang depyeonim. Saya kesini karena abeoji ingin memperkenalkan perusahaan. Beliau masih berusaha membujuk saya untuk mengikuti jejaknya” terang Kyuhyun. Disamping Kiho, Siwon hanya mendengus pelan.

“Dan sayangnya dari awal kau tidak pernah tertarik dengan perusahaan. Iya, kan? Nae dongsaeng?” interupsi Siwon. ia menyeringai kecil. Mungkin untuk orang yang baru mengenal, maka ucapan Siwon itu tak lebih dari sebuah candaan. Karena memang Siwon membubuhkan sedikit kelakar disana. Orang akan melihat kalau hubungan kakak-adik itu baik-baik saja. Padahal kenyataanya tidak seperti itu.

“Ne, Hyung” jawab Kyuhyun tenang. Membuat Siwon sedikit heran karena biasanya adiknya itu tidak akan setenang ini ketika berhadapan dengan sindiran Siwon.

“tapi kurasa…aku tidak bisa membiarkan Hyung bekerja sendiri. Kakak adik bukankah sudah sepatutnya saling membantu? Bukan begitu?” lanjut Kyuhyun. Ia tersenyum sopan dan seolah menujukan pertanyaan terakhirnya itu kepada semua yang ada disana.

“Keureom. Memang sepatutnya seperti itu” setuju Jang depeonim. Disusul dengan anggukan beberapa orang disana.

“Jadi kupikir mungkin sebaiknya menerima bujukan abeoji untuk bergabung. Jadi Hyung, aku akan butuh bantuanmu untuk mengajariku nantinya. Kau mau kan, Hyung?” ujar Kyuhyun dengan senyuman manis di bibirnya. Senyuman yang rasanya membuat Siwon muak.

Entah bagaimana tapi Shilla merasa ia tidak mengenal Kyuhyun yang kini berada di hadapannya. Ada hal yang berbeda dari Kyuhyun. Shilla tidak bisa menjelaskan itu apa, hanya saja rasanya aura yang Kyuhyun tunjukkan berbeda dari yang biasanya.

“Geurae, kalian memang harus saling membantu. Kurasa Choi sajangnim sangat beruntung karena memiliki putra seperti mereka ini”

“Nde, dangyunhaji” ucap Kiho bangga.

Siwon mengumpat dalam hati. Tidak mudah baginya untuk mengendalikan emosinya ketika berhadapan dengan Kyuhyun. Hanya saja ia tahu bahwa ia tengah berada di kalangan orang penting yang rasanya mewajibkan Siwon untuk bersikap tenang. Meski sejujurnya ia ingin sekali memaki Kyuhyun saat ini.

Yang ia bisa lakukan hanyalah merutuk Kyuhyun dan ayahnya dalam hati. Ia hanya bisa meluapkan emosinya dalam hati. Dan rasanya melihat bagaimana Kyuhyun berinteraksi dengan sebagian orang penting itu membuat darah Siwon mendidih.

“Jwesonghamnida Hwijangnim. Hajiman, kita ada meeting dengan tim finance setelah ini” ucapan dari Shilla itu membuat Siwon terhenyak singkat. Alisnya terangkat singkat.

Seingatku meeting finance masih besok. Apa aku salah?

“Hwijangnim, bisa… kita berangkat sekarang?” tanya Shilla lagi. Masih dengan sedikit bingung Siwon menganggukkan kepalanya. Toh memang ia jengah berada dalam situasinya sekarang.

“Keureom. Saya permisi dulu kalau begitu” ucap Siwon. ia masih menunjukkan senyuman sopannya pada share holder itu.

Siwon pada akhirnya berjalan beriringan bersama Shilla.

“Jamkaman. Kau yakin kalau meeting finance adalah hari ini?” tanya Siwon menyelidik. Keduanya telah berada di ruangan Siwon. karena pada dasarnya meeting itu akan dilaksanakan di ruangan Siwon sendiri. Mengingat yang hadir meeting juga tidak banyak.

“N-ne. ah…saya cek lagi schedule hwijangnim kalau begitu” ucap Shilla kemudian membuka agenda miliknya.

“Ehm..jwesonghamnida hwijangnim. Saya rasa….saya membuat kesalahan. Meetingnya besok” ucap Shilla kemudian membungkukkan badannya singkat meminta maaf.

“jwesonghamnida hwijangnim” ucap Shilla lagi. Siwon mengamati sekretarisnya itu. Selama Shilla bekerja untuknya baru kali ini ia teledor akan jadwalnya. Sedikit aneh. Tapi rasanya Siwon tetap harus berterimakasih pada Shilla. Karena berkat keteledoran Shilla, Siwon jadi terbebas dari percakapan yang nyaris mencekiknya tadi.

“Gwenchana. Kau bisa kembali ke mejamu”

“Ne hwijangnim” ucap Shilla.

Truth to be told, she was making a lie. Dia sendiri tidak mengerti kenapa ia melakukan hal itu. Hanya saja, ia mengerti bagaimana isu dalam keluarga Siwon. bagaimana bossnya itu tidak menyukai adik tirinya. Dan ia terang tahu bahwa beberapa menit lalu Siwon begitu hebat menahan emosinya. Dan Shilla hanya tidak ingin Siwon terlalu lama berada dalam kondisi itu. Dia tidak ingin Siwon lalai dan pada akhirnya emosi yang menguasainya. Bagaimanapun image Siwon selama ini terkenal dengan pribadi yang tenang, jadi rasanya Shilla tidak ingin image itu berubah kalau-kalau Siwon emosi di depan umum. Sebagai sekretaris Siwon, paling tidak itu yang bisa Shilla lakukan untuk sang boss, bukan?

Itukah alasan sejujurnya? Well, itu yang bisa Shilla pikirkan untuk saat ini.

=A Perfect Façade Part 13=

Helaan napas keras Siwon keluarkan seiring dengan dirinya melangkahkan kakinya keluar mobil hitamnya. Ia memandang malas rumah besar di depannya sebelum akhirnya ia melanjutkan langkahnya dan memasuki rumah itu.

Bukan hal yang mengherankan ketika pelayan di rumah itu menyapanya –yang tentu saja ia abaikan. Kakinya melangkah langsung pada meja makan yang sudah ia hapal betul dimana letaknya. Hanya saja ketika ia memasuki ruang tamu kakinya seketika terhenti.

Mata Siwon tertuju pada sebuah figura yang terpasang di ruang tamu rumah itu. Wajah yang tergambar di figura besar itu jelas Siwon tahu siapa. Wajah yang tengah tersenyum tipis tapi tampak begitu indah di mata Siwon. gaun putih yang membalut tubuh sosok itu terlihat begitu pas dan indah.

Lee Booyoung.

Nama itu terasa begitu indah untuk Siwon. nama wanita yang begitu berjasa melahirkannya. Nama wanita tangguh yang begitu Siwon rindukan kehadirannya.

Keunde, sejak kapan ini dipajang disini?

Pertanyaan itu terlintas di benak Siwon. ia lupa kapan terakhir kali ia mengunjungi rumah itu. Tapi rasanya terakhir kali ia ke rumah itu, tidak ada foto sang ibu yang terpajang indah di ruang tamu. Membuat Siwon bertanya ada apa dan apa maksud dari semua ini.

“Dia begitu cantik, bukan?” ucapan itu sontak membuat Siwon mengalihkan pandangannya dari sosok sang ibu.

“Tidak heran kenapa kau bisa setampan ini kalau ibumu begitu cantik. Dia bahkan begitu cantik dalam gaun itu, bukan?” tambah Yijung.

“kenapa ini ada disini?” tanya Siwon langsung. Yijung tersenyum tipis.

“Sudah sepatutnya, bukan? Eoni, dia,….bagaimanapun adalah bagian dari keluarga ini.”

“Tck! Aniyo. Ini keluarga kalian, jadi jangan bawa-bawa Eoma dalam keluarga kalian”

“Siwon-ah…”

“Dan apa maksudmu? Menaruh foto Eoma dalam gaun pengantinnya disini, tepat di sebelah foto kalian berdua? Kau ingin mengoloknya? Mengolok orang yang bahkan sudah tiada?”

“Siwon-ah…tidak begitu”

“Oh ya? Tapi itu yang aku lihat. Kau ingin menunjukkan pada semua orang bahwa kau berhasil merebut suaminya? Bahwa pada akhirnya ibuku tidak mendapat apa-apa. Tidak mendapat suami di sisinya. Begitu?”

“Siwon-ah!”

“Aku tidak menyangka kau sekeji ini, Cho Yijung!” kilatan kebencian jelas kentara dari sorot mata Siwon pada wanita paruh baya di hadapannya. Nada bicara Siwon yang sedikit meninggi nyatanya terdengar hingga ke ruang makan, membuat Kiho dan Kyuhyun datang menghampiri sumber keributan itu.

“Ada apa ini?” tanya Kiho mengamati Siwon dan Yijung. Ia menghela napasnya gerah, putra sulungnya itu tiap kembali ke rumah pasti tidak lepas dari luapan emosi.

Siwon kini mengalihkan pandangannya dari sang ibu tiri kepada ayahnya. Matanya menatap ayah dan adiknya jengah.

“Turunkan foto itu!” ucap Siwon tegas. Kiho mengikuti arah pandang Siwon dan kini matanya berhadapan dengan foto mendiang istrinya. Mata Kiho melembut.

“She was not a part of this family so why bother hanging her photo in your living room?” tanya Siwon datar.

She was!” bantah Kiho. Siwon terkekeh kecil sembari menatap ayahnya tak percaya.

“Sejak kapan? Yang kutahu semasa hidupnya kau mengacuhkannya. Lalu sekarang kau bilang bahwa dia bagian dari keluarga ini? What a nonsense you telling me!” ucap Siwon dingin.

“Siwon-ah….” Ucap Yijung sembari menyentuh bahu Siwon lembut. Sayangnya sentuhan lembut itu ditepis kasar oleh Siwon. mata Siwon sontah menatap Yijung tajam. Seolah memberi tahu bahwa ia tidak suka sentuhan itu.

“Jangan salahkan ayahmu! Aku sengaja memasang foto ibumu disini karena kupikir dia berhak berada disini. Dia wanita begitu hebat yang patut untuk dikenang”

“Mengenang betapa pahitnya hidupnya maksudmu? Tck!” potong Siwon. yijung menggelengkan kepalanya.

“Kenapa kalian ini begitu senang mengoloknya, huh? Apa tidak cukup kalian membuat semasa hidupnya? Masih kurang cukup hingga ia telah pergi pun kalian masih ingin menghancurkannya? Apa kalian tidak bisa lebih kejam dari ini, huh?”

“Siwon jaga ucapanmu!” tegur Kiho. Siwon hanya berdecak singkat.

This is why he never want to go home, if that place is still considered as home.

“Geumanhae, geumanhae! Aku mengundangmu ke rumah bukan untuk bertengkar seperti ini!”

“Lalu apa? Bukankah selama ini akan selalu berakhir dengan kita bertengkar? Kalau begitu seharusnya kau tidak perlu repot menyuruhku pulang!” balas Siwon. kiho menghela napasnya. Kyuhyun disampingnya mengelus punggung Kiho singkat, seperti meminta ayahnya itu untuk tenang.

“Kita bicara di dalam, eo? Kita makan dulu, hm?” Kiho berusaha meredam emosinya. Sayangnya Siwon tidak mudah untuk melepas masalah ini begitu saja.

“Aku tidak punya waktu untuk makan malam. Jadi katakan apa yang ingin abeoji bicarakan!” tolak Siwon tegas. Kiho kembali menghela napasnya.

“Sebaiknya kita makan dulu, eo?” Kiho masih berusaha membujuk Siwon tapi tatapan malas sekaligus tajam yang Siwon tunjukkan membuat Kiho hanya bisa menghela napasnya.

“Araseo kalau itu maumu. Ini tentang perusahaan, kau dan Kyuhyun” ucap Kiho. Siwon mengalihkan pandangannya singkat sebelum akhirnya kembali menatap sang ayah.

“kalau kau memintaku kesini hanya untuk berdiskusi tentang Kyuhyun bergabung di perusahaan maka lupakan! Apa yang akan aku katakan pada akhirnya tidak akan kau dengarkan, bukan?”

“Siwon-ah, dengarkan aku!” ucap Kiho tenang. Sejujurnya ia sedikit tidak nyaman berbicara masalah sensitive ini sembari berdiri seperti ini.

“Seberapapun kau tidak menyukai akan hal ini tapi tetap saja ini yang aku harapkan untuk terjadi. Aku akan sangat bangga ketika melihat kalian bahu membahu demi perusahaan yang aku bina selama ini. Jadi kumohon berhenti bersikap seperti ini”

Siwon terdiam singkat. Sebuah perasaan perih kembali hadir dalam dadanya. perasaan yang selama ini berhasil ia kuasai dengan baik. Tapi sepertinya mala mini perasaan itu kembali hadir tanpa ia minta.

“Kalian berdua sama-sama putraku jadi apa salahnya kalau kalian akur dan saling membantu? Apa itu terlalu berlebihan jika aku ingin kalian bisa bersama seperti kakak adik umumnya?” tanya Kiho. Siwon tersenyum hambar.

“Sayangnya kami bukan kakak-adik pada umumnya” ucapan itu terdengar seperti bisikan. Siwon kembali menatap sang ayah.

“Aku tidak suka bekerja dengannya, apa itu masih kurang jelas?” tambah Siwon. kiho hanya menatap Siwon datar.

“Aku pernah bilang bukan, kalau aku akan berhenti kalau dia tetap kau perbantukan di perusahaan. Dan kurasa kau cukup tahu bahwa aku tidak hanya bercanda saat itu”

“Siwon-ah!”

“Aku tidak main-main, abeoji! Lebih baik aku keluar daripada aku harus bekerja sama dengan manusia sepertinya” ucap Siwon dingin. matanya menusuk tajam Kyuhyun.

“Jadi lebih baik abeoji pilih. Mempertahankanku di perusahaan atau melepaskanku.” Tambah Siwon. ia yakin akan ucapannya. Ia tahu apa konsekuensinya.

Our talk is over” ucap Siwon kemudian membalikkan badannya. Tidak mempedulikan teriakan kesal sang ayah.

“Aish anak itu! Hya Siwon-ah!”

“Abeoji, geumanhae. Biar aku yang bicara pada Hyung” ucap Kyuhyun. Ia tersenyum tipis pada sang ayah kemudian berlari mengejar Siwon.

=A Perfect Façade Part 13=

“Hyung!” Kyuhyun menahan tangan Siwon. tentu saja tangan itu ditepis begitu saja oleh Siwon. ia melemparkan tatapan dinginnya pada Kyuhyun.

“Apa yang kau inginkan?” tanya Siwon langsung. Kyuhyun terdiam singkat.

“Bisakah kita menuruti kata abeoji?”

“tck!”

“Hyung, kurasa sudah saatnya kita mengesampingkan masa lalu kita. Aku tahu aku tidak sepatutnya mengatakan ini padamu. Tapi kurasa kita sudah sama-sama dewasa untuk berpikiran dingin. dan kurasa sekarang saat yang tepat untuk kita menunjukkan bakti kita pada abeoji”

Siwon menyeringai singkat. “Kau pikir selama ini yang kulakukan bukan bentuk bakti pada abeoji? Kau pikir selama ini aku bermain-main sepertimu, huh? Kau pikir selama ini aku bekerja tanpa kenal lelah untuk apa, huh? Dan sekarang kau mengguruiku tentang bakti? Tidakkah kau punya kaca di kamarmu, huh?”

“Ara mianhae. Aku tidak bermaksud untuk mengguruimu, Hyung. Tidak sama sekali”

“Lalu apa maksudmu, huh?” tanya Siwon tidak sabar. Kyuhyun menghela napasnya pelan.

“Aku bukan dirimu yang bisa sesukanya memilih jalan hidupmu. Bisa dengan sesuka hati menolak keinginan abeoji karena kau lebih ingin mengejar mimpimu. Aku bukan dirimu yang bisa seenaknya mengabaikan keinginan abeoji dan bisa seenaknya menurutinya. Aku bukan dirimu!” tambah Siwon.

Kyuhyun terdiam singkat.

“Dan sampai kapanpun aku tidak akan mau bekerja sama denganmu! Camkan itu!” ucap Siwon dingin. kyuhyun menundukkan kepalanya. Hal itu memberi Siwon peluang untuk berjalan menuju mobilnya yang terparkir beberapa meter dari dirinya berdiri kini.

“Wae, Hyung?” pertanyaan itu menghentikan Siwon. masih memunggungi Kyuhyun Siwon berucap.

“kau ini bodoh atau apa? Harus berapa kali aku katakan kalau aku membencimu, huh?” ucap Siwon dan kini ia membalikkan badannya. Menatap datar kearah Kyuhyun.

“I hate you so damn much till I never want to work with you. Apa kau tidak mengerti, huh?”

“Hyung mianhae. Keunde…kumohon berhenti bersikap seperti ini. Tidakkah kau tahu bahwa kau bersikap seperti ini melukai abeoji?”

“Tck! Apa maksudmu?”

“tidak bisakah kita kembali seperti dulu? Tidak bisakah kau memaafkanku, Hyung? Tidak bisakah?”

Pertanyaan itu membuat Siwon berhenti singkat. Ia hanya menatap kosong kearah Kyuhyun. Keduanya hanya saling menatap.

“Aniyo. Tidak bisa” ucap Siwon sembari menatap tepat di mata Kyuhyun. Adiknya itu menatap sang kakak iba.

“Aku mengerti kalau kau membenciku, membenci Eoma. Tapi kumohon sekali ini saja penuhi keinginan abeoji. Aku tahu aku dan Eoma banyak salah padamu, Hyung. Aku tahu. Aku mengerti perasaanmu, Hyung. Keunde jebal….kumohon berhenti bersikap seperti ini” tutur Kyuhyun. Siwon hanya terdiam sembari mengepalkan tangannya.

“Aku juga tidak ingin menggeluti dunia bisnis sejujurnya. Tapi abeoji meminta jadi kupikir apa salahnya? Dengan kondisi abeoji saat ini, kurasa aku tidak punya hati untuk menolaknya. Tidak bisakah kau bersikap yang sama, Hyung?” tambah Kyuhyun. Siwon terkekeh singkat.

“Are you making me a bad guy here?”

“Aniyo!” Kyuhyun menggelengkan kepalanya. Rasanya begitu sulit untuk bicara dengan kakaknya itu.

“Lalu apa maksudmu, huh? Kau bicara seolah-olah aku ini begitu keras kepala hingga tidak pernah menuruti keinginan ayahnya. Tidakkah kau berpikir siapa sebenarnya anak keras kepala itu, huh? Siapa yang bersikeras menggeluti music padahal ayahnya memiliki usaha bisnis? Dirimu, bukan? Lalu kenapa sekarang kau bersikap seperti anak baik di depanku, huh?”

“Tidak begitu Hyung. Tapi ini demi abeoji.”

“tck!”

“Hyung jebal! Abeoji sedang sakit. Kita tidak sepatutnya bertengkar terus akan hal ini. Aku hanya memintamu bersikap baik dengan abeoji. Aku hanya ingin kita mengikuti sarannya. Tidak lebih Hyung”

Siwon menatap Kyuhyun skeptis. “Katakan apa sebenarnya maumu, Kyuhyun-ah!”

Kyuhyun kembali menghela napasnya. “It’s hurt Hyung”

“Mwo?”

“Tiap kali kita bertengkar. Tiap kali aku harus melihat wajah sedih abeoji dan Eoma setelah pertengkaran kita. Itu menyedihkan Hyung. Aku hanya ingin….kita seperti dulu lagi. Tidak banyak pertengkaran.”

Siwon memalingkan wajahnya. Membawa nama masa lalu membuat Siwon mau tak mau membuka tabir luka miliknya.

“Aku mengerti posisimu, Hyung. Aku mengerti seberapa dalam keluarga ini melukaimu. Tapi haruskah kau terus bersikap seperti ini, Hyung? Seberapa-pun kami berusaha baik padamu tapi sepertinya kau selalu mengartikan salah perhatian kami. Tidakkah kau pikir, sudah sepatutnya kau merubah sikapmu kepada kami, Hyung”

“M-mwo?”

“Tidak bisakah kau sedikit saja membuka hatimu untuk kami? Aku tahu seberapa besar kesalahan masa lalu itu. Aku tahu seberapa besar kami melukaimu. Aku mengerti Hyung. I know how you feel but please…give us chance”

Siwon terdiam sembari memperhatikan wajah Kyuhyun. Ia tidak mengerti apa yang seharusnya ia rasakan sekarang. Ia tidak mengerti apa yang mendominasi perasaannya kini. Tapi rasanya begitu banyak emosi dalam hatinya membuatnya bingung.

“kau mengerti perasaanku? Tck!” Siwon menatap Kyuhyun dengan tatapan mengolok.

“bagaimana mungkin kau mengerti perasaanku kalau kau tidak pernah berada pada posisiku, huh?”

“Hyung…”

“She’s not your mother who died without love of her life. Bukan ibumu yang harus menelan pahit bertahun-tahun karena sang suami tak pernah mencintainya. Bukan ibumu juga yang bertahan ditengah sakitnya sementara suaminya bahagia bersama wanita lain. Dan bukan ibumu juga yang nyaris gila karena suaminya tak pernah peduli terhadap anaknya. Bukan ibumu juga yang mati-matian berusaha agar suaminya sekali saja perhatian terhadapnya.” Ucap Siwon. ekspresi terluka jelas terukir di wajah Siwon kini.

“Dan sekarang kau bilang kau mengerti perasaanku? Bullshit!”

Kyuhyun hanya bisa diam.

“She’s not your mother who nearly suicide. Too bad she remembered she had a son that time or else…that 7 years old boy would see his mother died in front of his innocent eyes. Meskipun pada kenyataanya ia tetap menyaksikan ibunya meninggal di depan matanya. Masih ingin bilang kalau kau mengerti perasaanku?” tantang Siwon.

“Bagian mana yang membuatmu merasa kau bisa mengerti perasaanku? Pernah kau sedikit saja mengalami hal itu sampai kau mendeklarasi kau mengerti perasaanku? Tidak, bukan?”

“Hyung!”

“Jadi berhenti bersikap seolah kau mengerti. Karena tidak ada satupun yang mengerti perasaanku. Bukan kau yang harus merengek di depan ibumu, meminta agar ayahnya pulang. Bukan kau juga yang tiap malam menyaksikan wajah sendu ibumu karena suaminya tak pernah pulang. Bukan kau juga yang harus menyaksikan ibumu memaksakan senyumnya, berusaha tegar dan bersikap semuanya baik-baik saja padahal kenyataanya tidak pernah begitu. Itu bukan dirimu yang mengalaminya”

Siwon menarik napasnya berat.

“Bukan kau juga yang harus menyaksikan ibumu meninggal tepat di kedua matamu. Bukan kau juga yang menyaksikan orang paling berharga dalam hidupmu pergi tanpa kata. Bukan dirimu juga yang harus merasa begitu menyedihkan. Bukan dirimu juga yang mempunyai ayah tapi seperti tidak memilikinya. Itu bukan dirimu, bukan?”

Kyuhyun bisa melihat cairan bening mulai memenuhi kelopak mata Siwon.

“Itu bukan dirimu! So stop acting like you know how I feel when you clearly not!”

“Hyung…”

“Aku bukan kakakmu!” pekik Siwon. kyuhyun kembali terdiam.

“Aku…bukan kakakmu” ucapan lirih Siwon tapi begitu dalam itu menyisakan perih dalam dada Kyuhyun. Ia hanya bisa terpaku ketika Siwon kembali membalikkan badannya dan memasuki mobilnya. Mengendarai mobilnya kencang setelahnya. Meninggalkan Kyuhyun yang hanya bisa menundukkan kepalanya.

=A Perfect Façade Part 13=

Shilla mengumpat singkat ketika ia mendengar seseorang membunyikan bel apartemennya. Ia menyibakkan selimut tipis di pangkuannya, menyingkirkan snack malamnya kemudian berjalan menuju pintu.

“Siapa yang mengganggu acara santaiku, huh?” gumamnya kemudian membuka pintunya. Detik berikutnya Shilla hanya bisa termangu.

Choi Siwon, berdiri di hadapannya. Tangan kiri Siwon bersandar pada salah satu sisi pintu, seperti tengah menopang badannya. Sementara tangan kanannya bersandar di perutnya.

Pemandangan itu tampak biasa, tapi tidak. Mata yang biasa memandang dingin kini terlihat begitu rapuh. Jika biasanya Shilla bisa melihat kegelapan di mata Siwon maka kini yang bisa Shilla lihat hanyalah sebuah perasaan lemah dan….perih?

Belum lagi wajah Siwon yang pucat. Pelipis Siwon juga terdapat beberapa cercah keringat.

Ada apa dengannya?

“Apa yang….”

BUGH

Belum sempat Shilla bertanya ia sudah disuguhi dengan soarang Choi Siwon yang bersimpuh di depannya. Ia membulatkan matanya singkat kemudian buru-buru Shilla mensejajarkan dirinya dengan posisi Siwon.

“Hya!”

“A-a…”

Siwon menutup matanya. Menyisakan sebuah ekspresi kaget untuk Shilla. Bossnya itu menutup matanya dan tubuhnya ambruk tepat di pangkuan Shilla. Wanita itu hanya bisa menatap horror pemandangan di depannya.

“Hya! Hya! Ireona! Jangan bercanda!” ucap Shilla. Berusaha menggoyangkan tubuh Siwon. berusaha membuka mata Siwon. tapi usahanya sia-sia.

“Hya! Choi Siwon! bangun! Hya kau kenapa? Hya!”

Rasanya teriakannya pun akan sia-sia karena Siwon tidak akan mendengarnya. Ia pingsan tepat di depan Shilla. Membuahkan sebuah perasaan panic yang kini menghantui Shilla.

“Kumohon jangan bercanda! Ini sama sekali tidak lucu! Hya! Bangun! Hya!” wanita itu semakin kencang menggoyangkan tubuh Siwon yang masih tidak bergeming. Tangannya seketika bisa merasakan keringat dingin dari tubuh Siwon.

“Hya! Choi Siwon!”

God, please help me!

 

To be continued….

 

Yuhuuu…anyone miss me? Miss ma boss? Lol…

It’s been a while, right? Let me count, a month? Idk, I lost count lol.

So sorry for you who always wait this update, I’m terriby sorry. I’ve been occupied with my work so I abandoned you, and I feel so bad about it. I’m sorry.

Idk, if this chapter is okay? Just hope it was worth the wait, If not then I’m sorry again.

Sorry for typos.

 

 
219 Comments

Posted by on May 2, 2014 in chapter, fanfiction

 

Tags: ,

219 responses to “A Perfect Facade Part 13

  1. jieun_choi

    May 2, 2014 at 11:16 pm

    stelah skian lama menanti! akhirnya nongol juga.,.
    hahay

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:08 am

      haha maaf y mmbuat menunggu lama lol

       
  2. aasshh1191

    May 2, 2014 at 11:28 pm

    Pendek bgt.. sependek kisah bersamanya *eh salah lokasi*

    Jgn kelamaan galau.. kan updatenya jd lama *eh salah lagi*

    Kasian bgt Shilla ketiban Siwon, berat bgt itu pasti😄

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:09 am

      ini udah panjang bro…
      siapa yg galau coba?? gw ga galau y…udah berlalu haha
      ga berat kok, justru saya menikmati haha😛

       
  3. Ocean29

    May 2, 2014 at 11:55 pm

    haduh nyelekit banget pas Siwon ngomong ama Kyu Hyun.
    Au au … Shilla dan Siwon kayaknya eh bukan kayanya udah pasti bakal saling suka ni wkwkwk
    Hua pokoknya jan lama lama ya post nya solanya nunggu banget FF yang ini heheh

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:09 am

      kek sambel aja nyelekit haha…
      klo ga lama ga janji deh y

       
  4. disneytisa

    May 3, 2014 at 12:01 am

    Almost one month, huh?!
    where have you been my handsome boss?!
    And whats going on?! :O

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:11 am

      handsome boss had difficulties with work, that’s why lol…
      what’s goin on? idk…bwahaaa😀

       
  5. shellychibi2

    May 3, 2014 at 12:35 am

    Yups,, udah lma bgt kgak mncul..
    Smpe lpa cerita sblmnya..
    Btw ksian bgt ya masa lalu siwon,,
    Wajar klo dy gak bsa nerima kyu n eommany,,
    Klo w jd siwon,, mngkin w jga bkal nglakuin hal yg sma…
    Miris bgt..
    Next..

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:12 am

      haha klo gt baca lg yg sebelumnya…*plkkk*
      yups, that’s why he cat forgive them easily

       
  6. chrisna nina

    May 3, 2014 at 12:43 am

    Akhirnya kluar juga /sujud syukur/
    Shilla-ssi. Kapan kyuhyun sm siwon baikan?

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:09 am

      haha ga perlu sujud syukur juga kok….gatau, keknya ga bakal baikan deh haha

       
  7. monkeye

    May 3, 2014 at 1:13 am

    definitely okey. but it turn me into a crying baby imn the middle of the night. ikutan sesak ni dhati…hufffttt. gonna wait next chap. wish it come asap hehehe. im curious how he deals the circumtances. and i wish they will be officially a couple in next chap. love it love it fpr making me weeping in the middle of the night

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:10 am

      i didnt intend to make you cry…i’ll try update asap but i cant promise much lol…
      thank you😀

       
  8. yue

    May 3, 2014 at 1:27 am

    had an insom.. and thanks to you who brough this 13th part… more conflict and more wrap up episode ^^

    u’ve worked hard.. fighting !! and love siwon ^^

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:12 am

      haha more conflict till idk how to solve it…lol

       
  9. miss en'

    May 3, 2014 at 1:32 am

    (⌣̯̀⌣́)
    kyaaaaa belum kenyang kenapa udah tebeceeeeee????
    Penantian yang cukup panjaaaaang ya di part 13ni -_-
    Haduh perih bgt itu unek2 nya siwon ke kyuhyun ampe nyes…nyes gtu ke kepala..

    Shilla pas bgt minta maaf pke nasi goreng..*jadi laper*
    Ngadepin siwon tuh emng mesti ky ngadepin anak 7 tahun jadi mesti sering2 aja tuh shilla hibur siwon byr seolah2 nebus masa kecilnya yg “kelaaam”…

    Shilla-ssiiiiiii miss you so muccccch :*

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:14 am

      lah orang saya ga nyedain makanan jg haha
      shilla pinter kan nyogoknya? tenang aja nanti bakal disogok lbh banyak lg…haha

       
  10. ninepisces

    May 3, 2014 at 2:03 am

    tengah mlm buka lepi dah lanjut… akhirnya!!!
    pas shilla mnta maaf so sweet bgt itu…. kyaaaaa!!!!
    tp bagian akhirnya bikin nyesek…. huweeeee….
    lanjut asap!!!!!

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:16 am

      haha makasih y…saya emang manis kok haha

       
  11. davichi407

    May 3, 2014 at 3:04 am

    sedih baca ungkapan siwon ttg hidupnya ke kyu. btw itu siwon kenapa? sakit?
    kak please jangan kayak kemarin lagi, masa sampai sebulan baru update :”(
    keep update :”)

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:16 am

      siwon ga papa kok…cuma lg cari perhatian aja sama shilla lol

       
  12. nayoon

    May 3, 2014 at 3:23 am

    ya tuhaaaaaan unnnn ini pendekssss bangedssss >_<
    plissssss sampe ending jgn buat karakter siwon maafin kyhhyun + emaknya pliiiiiiiss
    yaaah walaupun……. pokoknya jangan hahahahaha
    dibuat gimana gitu unn kyu+emak di asingkan ke pulau antah berantah (sukarnoooo kaliiii diasingkan -____-)
    next chap unnn don't be soooooooo looooooong for waitttt hehehe love u :3

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:17 am

      ya tuhaannnnn ini panjangggg tahuuuu…haha
      lah trus klo ga dimaafin diapaan dong?? haha

       
  13. Anonymous

    May 3, 2014 at 4:12 am

    kyu yijung ma kiho jahat

     
  14. silvianiokta

    May 3, 2014 at 4:25 am

    eonnie bikin aku nangis malem-malem… isu keluarga selalu bikin aku banjir airmata T-T

     
    • LEVHA NURY

      May 3, 2014 at 9:08 am

      Ketemu disini ya. Hahahah

       
      • silvianiokta

        May 3, 2014 at 11:08 am

        ketemu lagi sama levha
        hahahahaha😀

         
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:17 am

      cup cup…*sodorin tisu*😛

       
  15. irsya.wonkyu407

    May 3, 2014 at 4:30 am

    hampir tiap hari loh aku ngunjungin blogmu ini berharap udh ada lanjutannya huhuhu
    nyesek bgt itu baca pas ucapan2 siwon le kyuhyun😦
    Saking cintanaya (?) saya sm siwon jd berasa feel ikitan myesek huaaaaaa
    next chapter jangan lama-lama ya pleaseeeeee :*😀

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:18 am

      hoho maaf y buat kamu nunggu…ga usah tiap hari jg nanti capek loh hehe
      haha saking cintanya saya ama siwon ampe saya pengen nyiksa dia lbh lama…*plakk*😀

       
  16. shin ran ran

    May 3, 2014 at 5:51 am

    akhir.a publish jg. . ksian siwon….

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:18 am

      ga papa…kan ada saya yg meluk siwon yg kasian ini lol

       
  17. nayakun

    May 3, 2014 at 6:51 am

    eonni, aissshh aku gemes kali liat siwon sma kyu
    itu endingnya bikin penasaran, kira” siwon kenapa ya?

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:19 am

      haha gemes dicubit dong si siwonnya lol

       
  18. haemin...

    May 3, 2014 at 6:53 am

    Finally baca lg….hmmmm siwon suka bgt gangguin shilla….diawal lumayan sweet tp di ending….ibunya kyu jg sihhhh..niatnya sih baik tp siwon mana bs nerima gtu aja…ckckckkc…siwon pingsan….dtggu lanjutannya saeng…to jgn sebulan lg yaa..hheheh

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:20 am

      iya noh eon si siwon jail…*cium*
      haha ngomong ama siwon harus pake pawang soalnya eon, haha hehe😀

       
  19. Atika clalu ceria

    May 3, 2014 at 7:06 am

    apa yg terjadi sm oppa siwon ?
    oh ada apa ini ?
    apakah penyakit yg di alami oppa ?
    mngkikah kyuhyun dan hyungnya akan segera brbaikkan ?
    hya. . . eonni drimu mmbuat driku mati penasaran.
    sejauh ini yg bkin aku lbh penasaran adalah masalah apa yg terjdi antara kyuhyun dan siwon,sehinga siwon sulit utk memaafkan kyuhyun.
    td ada sedikit typo,tp tdk menganggu.
    gomawo eonni tlah mnyambung ceritanya.
    aku tunggu next partnya🙂

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:22 am

      ga ada apa2 kok…siwon cuma cari perhatian pengen dipeluk doang ahha
      haha ya itu yg bikin siwon ga suka kyuhyun kan udah di jelasin…tp msh ada 10% lagi yg akan saya jelasin next part mungkin haha

       
  20. avrizelf

    May 3, 2014 at 7:16 am

    agak geregetan sih pas bagian siwon sma kyuhyun ngerumpi(?)
    tpi gak apa2 kalo akhirnya shilla and siwon saling fallin’ in love >.<

    jgn kelamaan dong eon ngepostnya… aku geregetan sama nih ff smpe kebawa mimpi! daebak!

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:22 am

      ngerumpi?? dihhh bisa aaja deh cyyiinnn lol
      kebawa mimpi?? wkkww

       
  21. nychoicy

    May 3, 2014 at 7:26 am

    ohmaygod.. damn, i miss him so bad.. *peluk maboss*
    udahlah jd bg toyib, keenakan dicina sana. dsni kaga muncul2 jg.. gmn ga kangen coba.. so, tengkyu eon udh apdet.. dtengah kerjaanmu yg makin menggila.. akhirny rinduku pdanya yg kian membuncah(?), sdkt trbayarkan..

    ciyeeee, makin dket ni yee.. ciyeee ad yg mau bntu nyembuhin shilla eomma.. ciyeee ad yg dibekalin sarapan nasi goreng.. ciyeee.. *apasih *jd laper

    dan itu ngpain si om pake pingsan dpn shilla.. ih modus bgd tu pasti, minta prhatian.. hahaa.. itu begimana shilla ngangkut kuda sberat itu?! fighting shilla ya! kkk

    next part asap y eonnie cantiikk!! *kedip2*

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:24 am

      i miss him so….
      y untungnya si saya tiap malem msh dapet asupan cinta yg kuat dr maboss meskipun dia jd bang toyib dan kegenitan disana…*oopppss*
      ciye ciye, jgn bikin saya malu dong…*muka merona*
      haha tahu aja, si om kan pengen dipeluk doang ama saia dan dgn senang hati saya peluk balik…*seret ke kamar*😛

       
  22. yonaliaw

    May 3, 2014 at 7:50 am

    sebulan penantian.. akhirnyaaa :)))

    well, suka banget sama sikap siwon.. entahlah, tp cara dy bilang tentang kesakitannya seakan menambah kadar keren kedewaan nya bertambah hoho
    please please, ditunggu part selanjutnya, as soon as possible yaw *kecup autor :*******

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:25 am

      lah kok bisa? gmana cara kesakitannya bikin kadar kerennya bertambah? haha

       
  23. inggarkichulsung

    May 3, 2014 at 8:04 am

    Aigoo kasihan Siwon oppa tp kshn juga Kyu oppa, semua yg ada di benaknya semua tlh ia ungkapkan ke Kyu oppa, meskipun berkali2 marah tp dia merasa tdk ada seorg pun yg pernah mengerti bagaimana perasaannya, bagaimana posisi nya slm ini, apa yg ia rasakan saat melihat ibu nya meminta perhatian dan cinta suami nya sendiri dan Siwon oppa yg melihat kepedihan itu semua sehingga ia menganggap Kyu oppa dan Jiyung oemma tirinya sekarang sangatlah menyedihkan krn berbahagia diatas kepedihan org lain dan tdk bs melihat ksh sayang tulus dari mereka u Siwon oppa.. so sadly and now his fainted, sick, feels more pain.. Shilla pasti kaget bgt tiba2 Siwon oppa yg biasanya terlihat tegar, kuat jd pingsan seperti ini dan penuh keringat dingin, ditunggu kelanjutannya chingu, really good ff… Kayaknya Siwon oppa jg pny penyakit serius krn bbrp kali Shilla melihay Siwon oppa ada di rs, cepat sembuh The Arogant Boss Chois Siwon… Daebak ff

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:27 am

      yes…indeed he is in so much pain and nobody ever wnat to at least understand him…
      what happen to siwon will be revealed next part…hope it’s not gonna take long haha

       
  24. nhaee

    May 3, 2014 at 8:20 am

    Sakit bget dnger kata2 bg won biat yijung,, kiho ama kyuhyun!!
    part ini bikin aku nangis guling2 *ehh??*
    nyeseeeeekk bget dah klo ngebayangin kisah maknya siwon dimasa lalu -_-”
    next partnya slalu ditunggu unn!! Fighting!!!!!!! *lari kepelukan siwon* ehh??😀

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:28 am

      guling2?? kambing kali guling2 lol
      haha siwon sayangny udah lari meluk shilla haha

       
  25. g.elf@zOld

    May 3, 2014 at 8:50 am

    Tambah nyesek aja ini part..
    Yahg meski selalu patah hati tiap itu tulisan “tbc” nongol..
    Typo eon, nasi goreng tp di tulis nasi goring..
    Di tunggu next partnya..

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:25 am

      klo tiap tbc patah hati, itu hatinya udah rusak dong?? hahah…
      ooppps maaf typony

       
  26. LEVHA NURY

    May 3, 2014 at 9:07 am

    Miss u?
    -Sangat
    A month?
    -kau selalu melakukannya

    Tumben pendek. Tp aku ttp menikmatinya. Terima kasih utk part ini. Terima kasih utk – msh mau melanjutkannya.

    Emosiku bnr2 dpt seolah2 aku sbg si karakter. Grrrrr….. napas naik turun seolah aku yg lagi marah2

     
    • shilla_park

      May 3, 2014 at 9:29 am

      hehe thanks for missing me…*hug*
      hehe y maklum kerjaan ane dkantor ga bisa ditinggal haha..
      you’re welcome dear

       
  27. Jasminechoi

    May 3, 2014 at 10:57 am

    Eonnie, aku nyesek masa bacanya T_T

     
  28. nisa_leecha

    May 3, 2014 at 11:03 am

    Tinggalin jejak dlu,,,biar balik lg😉

     
  29. nisa_leecha

    May 3, 2014 at 11:06 am

    Tinggalin jejak dl,,ntar balik lg😉

     
    • nisa_leecha

      May 3, 2014 at 2:02 pm

      Huuuaaaaaa…. #tisu mana tisu#
      Ane speechless bgt wkt bca part kyu ma Siwon,, feel.a dpt bgt.. Ampe nangis bca.a😥
      Ane jd makin ngerti Knp Siwon benci bgt ama keluarga.a….

      Kuda sakit apa????
      Chingu,,,sakit.a jgn yg parah2 y🙂

       
      • shilla_park

        May 4, 2014 at 8:57 pm

        cup cup…*sodorin kain pel*😛
        kuda sakit malarindu ama shilla lol

         
    • nisa_leecha

      May 7, 2014 at 1:02 pm

      waduh,,, ente kira muka ane lantai kali y???pke d sodorin lap pel segala😦

      Hehe kirain Siwon sakit TBC(tekanan batin cinta)😀

       
      • shilla_park

        May 7, 2014 at 7:55 pm

        lah emang itu muka? kirain bukan…*plakk*

         
      • nisa_leecha

        May 7, 2014 at 8:25 pm

        Ini bukan muka,,tp tembok bwt panjat tebing…lol

         
      • shilla_park

        May 7, 2014 at 9:31 pm

        oohhh…kirain kaktus itu lol

         
  30. Tera Kamil

    May 3, 2014 at 1:27 pm

    Akhrnyaaaaa eon,ini ff muncul jga..#taburdollar ,hahahaha . Gag bosen bt nanya sm km eon, sampai kpn eon nyiksa suamiku yang tampan ini?? Aq smpe mewek bacanya,gag tegaaa aq eonnie. Trz it Choi Siwon sbnre sakit apa eon?knpa dya sering pucat gt.. Please ya eon,sekalipun skrg Siwon teraniyaya gni,tp endingnya Shilla hrus sm Siwon ya eon, haruus eonnie

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 8:56 pm

      ga tahu ya? hobi saya kan nyiksa suami yg ganteng itu…apalagi klo dia udah kegenitan maka kadar penyiksaan saya akan bertambah lol
      haha

       
  31. yui

    May 3, 2014 at 1:52 pm

    hoaaaa
    so sad,,so hurt
    aku yang baca aja ampe nangis
    apalagi siwon oppa
    hope he’ll be alright
    hug him tightly

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 8:56 pm

      lah knp nangis? siwon aja ga nangis kok cuma berkaca-kaca lol

       
  32. umi_ali

    May 3, 2014 at 2:33 pm

    Huaaa… Akhirnyaaaa…
    Ceritanya selalu ngangeniiiin
    Shilla sptnya harus bantu siwon deeh

     
  33. eylee

    May 3, 2014 at 3:00 pm

    AAAAAAAAAA KOK TBC ????!!!!!!
    Setelah sekian lama hiks akhirnyaaaaaaa
    Ya ampun kok tbc :(((
    Siwon kenapaaaaaa
    Aaaaaaaaaa aku akan sabar menunggu sampe apdet lagi ehehe
    Kalo bs jangan lama2 ya kak :p
    Semangat hihi

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 8:57 pm

      klo ga tbc tamat dong haha
      ya harus sabar ya…anak baik lol

       
  34. gayatri

    May 3, 2014 at 3:15 pm

    Ahhh kangen banget sama ff ini, nextnya jangan lama lama ya thor, a month? Jangan lagi
    Nangis waktu siwon ngeluapin unek uneknya sama kyuhyun, kasian banget ya siwon ku ;( pantes dan wajar kalo dia nggak bisa nerima kyuhyun sama ibunya ditambah ayahnya yg kayaknya nggak peduli sama dia..

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 8:58 pm

      haha semoga si engga…kan banyak libur bulan ini jd smoga kerjaan saya dikantor jg agak lengang lol

       
  35. miss K シ

    May 3, 2014 at 3:30 pm

    sukaaaa sama chapter ini~^^

    waktu siwon numpahin semua yg dia rasakan ke kyu itu nyesek banget😥
    tapi fav-ku pas dia nyelametin siwon dari situasi di ruang meeting yg ga enak itu,

    dan yaaa.. pinter banget kamu naruh tbc di sana.. jadi pengen baca lanjutannya kan..? kan!
    ditunggu next chapter😉

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 8:59 pm

      haha tengkyu eoni…ane ga nyangka bahkan si eoni suka pas adegan ‘penyelamatan’ itu lol
      kan biar msh ada yg mau baca tulisan ane eon..*modus*

       
  36. lia

    May 3, 2014 at 6:01 pm

    I want more!!
    ini belum cukup untuk penantian sebulan lebih..
    Pokoknya bulan ini harus lebih sering update pils…..

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:02 pm

      hahahah sayangnya hanya cukup sampe disini part ini lol

       
  37. Siregar Sri Fauziah

    May 3, 2014 at 6:18 pm

    Ye.. I miss my boss, for you ‘little’ (^-^)v
    Huuuhh…. sekian lma bersemedi drimu mlah mmbuat uri Choi Siwon sakit, Park agashi??😦
    Shilla… shilla.. drimu trlalu waspada sm boss mu itu, akhirny mlah ngerasa slah..
    My Simba walopun arogan, tpi hatiny ttp like angel.. hahaha..
    So, sakit apa uri Simba? Usus buntu? Kebnyakan minum coffe sih.. :p
    Lanjut… ASAP.. Gomawo ^^

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:04 pm

      haha siapa suruh si om kegenitan ama cewe cina sana y jd saya siksa kan hahaha
      bukan usus buntu tp otak buntu (?):D

       
  38. jin ara

    May 3, 2014 at 7:19 pm

    Oke aku nangis ketika siwon berdebat dengan kyuhyun. Meneteskan air mata sumpah dalem banget kelayang anak kecil yg cuma bisa diem dan aaaaah ga tau mesti ngomong apa sumpah sedih banget tau keadaan bos arogan choi siwon sebenernya… speechless deh :(:(:(

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:05 pm

      iyap..itu knapa siwon benci ama kyu n emaknya

       
  39. fishy_888991

    May 3, 2014 at 7:45 pm

    Hampir tiap hari, ngecek WP onni…
    Dan akhir nya update jga…
    Gak sbar buat kelanjutan nya onni…
    Cepet” update yaaa…

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:06 pm

      hehe makasih y udah repot2 (?)…diusahakan y hehe

       
  40. gyueonni

    May 3, 2014 at 7:47 pm

    yippieee akhirnya muncul juga eon^^ agak nggak terima juga sih ini part dibikin siwonnya lemah bgt– yaampun.. kesan bossynya luntur ntar/? kkkk tp bner sih yg dia bilang “bukan kau bukan kau” berasa bgt penderitaan.. itu endingnya knp deh ambruk gitu pen cari kesempatan peluk” shilla ya/? wkkkkk *nangisbarengkyu wokeh ditunggu next part yg lbih emejing eon😀

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:07 pm

      luntur? emangnya baju murahan luntur lol…
      kan om lg butuh dipeluk makanya pura2 ambruk lol

       
  41. manisaulia

    May 3, 2014 at 8:38 pm

    Akhirnya publish juga..lama loh nunggunya..tp kok kayakny pendek bget ya, aku bcnya cpet apa ya??
    btw..ne konflik yg sbenerny br dimulai..oke g sbr ama lanjutnnya..

     
  42. eginachoi11

    May 3, 2014 at 8:51 pm

    eonni updatenya lama bgt,,,,mau dibikin brpa part eon??hayu dong pgn ada part siwon ama shilla yang cinta-cintaaan🙂

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:09 pm

      klo nanya saya berapa partn pasti saya ga bs jawab karna semuanya suka2 otak saya lol

       
  43. Baitus

    May 3, 2014 at 9:23 pm

    Daebakkkk, always…… Gx da yg bs Q ucpin lg smua FF eonni emg bagus abizzzzz. Fighting eonni…..!!!!

     
  44. ajolbada

    May 3, 2014 at 9:32 pm

    I MISS YOU SO MUCHHHH!!!
    akhirnya update juga. nah siwon grgr gak makan tadi sih ah jadi pingsan. jangan kelamaan eoni😥

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:10 pm

      finally someone miss me…lol
      iya diusahakan ga lama nanti

       
  45. missmothaesolo

    May 3, 2014 at 10:25 pm

    aaaa akhrnya rilis jg part ini
    emmm, eonni ya~~.. ampun daah, part ini bner2 ngaduk emosi bgt
    apalg pas bagian siwon ngomong br2 sm kyu. ga kebayang prasaan siwon kecil T_T

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:12 pm

      ngaduknya pake apa emang? sendok apa spatel?.. *plakk*
      he must be hurt that time

       
  46. Dianelf

    May 4, 2014 at 1:52 am

    Annyeong eoni nae reader bru di blog eonni.aq tau blog eonni dr tmen,,smpeh ff eonni daebaek sdihh x bca nya,,aq ksian sma siwon oppa tp dsisi laen aq jga ksian sma kyu..
    Pnsaran bgt sma next crita nya nnti..
    Kutnggu ya next nya..

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:05 pm

      anyeonggg salam kenal…haha sayangny klo penasaran tetep harus nunggu dgn sabar buat next part…lol😀

       
  47. jangrihyun

    May 4, 2014 at 2:40 am

    kondisi fisik siwon lagi drop. ditambah pertengkaran hebat dg keluarganya. kasian bgt oppa T.T

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:06 pm

      haha tau drmana kondisi fisiknya drop? siwon masih kuat kok lol

       
  48. azry203

    May 4, 2014 at 7:03 am

    Mewek pas siwon ngomong kyu,.
    pastinya sakit bgt jd anak g anggep..
    lbh sakit ibunya..heuh..???
    tabahkan hatimu ya won?hehe

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:07 pm

      iyaaa…bukan cuma kekasih aja ga dianggep anak juga ga dianggep lol

       
  49. dfhcsw

    May 4, 2014 at 8:19 am

    Finally~~ update juga part 13 nya.. Sempet berpikir kalo kakak lupa pw wp karna saking lamanya nggak pernah update kkk eiiiih ini kurang panjang kak :p kenapa tbc-nya muncul di saat yg nggak tepat?
    Huhuhu itu siwon sama kyu kenapa nggak pernah akur siih.. Siwon maksa banget buat datengin dokter buat sembuhin ibu shilla kenapa? Udah mulai ada rasa ya sama shilla? Kkk
    Kasian amat sih idup ceo ganteng itu berantem mulu sama keluarganya.. Btw siwon punya sakit kah? Kok kayaknya sering banget dia ‘tidak baik-baik saja’
    Ditunggu next part yaa kak kalo bisa sih secepetnya dan lebih panjang dari part ini😉 hwaiting!!!😀

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:09 pm

      haha emangnya saya junsu yg lupa pasword twitter…engga dong ahha
      nanti juga klo akur mereka bakal akur banget kok lol

       
  50. Nam Min Byul

    May 4, 2014 at 8:56 am

    kenapa updatenya lama eonni?? udah kangen nih sama ceritanya …
    sebenernya siwon itu punya penyakit yang parah gak sih eonni? bingung nih …
    aku suka di sini kyuhyun yg sering dibentak sama siwon. biasanya kan kyuhyun yang sukanya marah-marah.
    semgat yaaa eonni buat nyelesain part selanjutnya🙂

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:10 pm

      ahaha maklum kerjaan lg menggunung haha
      kan sekali2 kyuhyun yg dibentak2 kan enak lol

       
  51. Hwang Ranhyeon

    May 4, 2014 at 9:34 am

    akhirnyaaaa setelah sekian lama menunggu keluar jg ni ff. Nyesek bgt jadi siwon, apalg yg pas ngomong sama kyuhyun.
    Next part harus greget siwon dan shillanya. Cepet2 merit kek. hehe V

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:11 pm

      haha saya jg pengennya cepet merit tp gmna ini sutradaranya belum ngebolehin lol

       
  52. Milkyu

    May 4, 2014 at 10:41 am

    I miss him so much…..
    Cie2 ada yg dibuatin nasi goreng…
    Sedih bacanya, berharap hubungan kyu n abang kuda cepet baikan,
    Hua ada yang modus kepengen dipeluk sama sekertarisnya, hehe….

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:12 pm

      haha cuma nasi goreng doang kok haha

       
  53. nova erliyani

    May 4, 2014 at 12:09 pm

    Setelah nunggu sekian lama ini ff, eh hasilnya begini? Omaygaaaadh nyesek banget pasti jadi kyuT_T *fix ini alay*
    aku sih berharap siwonnya jahat terus, akakak-_- aneh aja gitu ngebayangin siwon jadi baik sama keluarganya. Harusnya judulnya jadi ‘siwon yang tersakiti’ *ngakak* masa lalu dia begitu banget sih, hiks u.u

    Mana nih SS momennya eon?’-‘

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:15 pm

      klo siwon jahat terus y mana ada ss moment yg lbh yahut nanti lol

       
  54. M a r u g u r l 1 9

    May 4, 2014 at 2:04 pm

    aku penasaran pake banget sama kelanjutannya, nunggu part ini sampe patah hati ;( tapi hasilnya buat aku hampir nangis, bener bener ini sakit perih ngebatin wkwkwk, choi siwon ku malang sekali. feel hurt disini kerasa banget ;(( next nya ditunggu yaaa jangan lama lama ;((

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:16 pm

      lah nungguin part doang knp patah hati? lol
      haha iya diusahakan ga lama y

       
  55. noona_swag

    May 4, 2014 at 2:44 pm

    gw suka ff yang dibuat author.
    emosi yang dibuat terasa nyata.
    kalo sedih ya sedih, kalo marah ya marah.

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:19 pm

      hehe syukurlah klo emosinya bisa kerasa…tengkyuu🙂

       
  56. Maulina

    May 4, 2014 at 3:24 pm

    Akhirnya lanjut juga….

    Penasaran sama lanjutanya….oppa kau sebernanya kenapa?

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:20 pm

      siwon ga kenapa2 kok…tenang aja hhaha

       
  57. hilda

    May 4, 2014 at 3:50 pm

    huh! nongol juga,nyesek baca part siwon waktu mmbicarakan tentang ibunya
    huh! padahal masih mau baca eh udh tbc

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:17 pm

      haha tbc itu akan slalu menghiasi selama ini belum tamat lol

       
  58. alice

    May 4, 2014 at 4:41 pm

    akhirnya d post jg.ceritanya bikin greget tp ko pas bagian akhirnya bikin penasaran.semoga part 14 g lama2 ngeposnya

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:20 pm

      haha saya usahakan ga lama y..tp ga janji jg lol

       
  59. teutita

    May 4, 2014 at 5:03 pm

    Ga bisa komentar apa2 >_<
    Ini ff keren bgt sukses bikin hati nyeeess sampe sesak napas karna emang nahan napas hehe
    Setiap kalimat bener2 menggambarkan sakit hatinya Siwon. DAEBAK !!!!

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:22 pm

      lah klo nahan napas ga bs napas dong nanti ahaha

       
  60. nychoicy

    May 4, 2014 at 5:16 pm

    preeeetttzz, asupan cinta apaan.. asupan poto mesra sm cewe cina, iyaa.. hahaa

    eh eh.. tp waktu kuda ngeluarin uneg2ny sm kyu itu, sumpah jleb bgd eon.. nyesek.. perih hati ini, hiks. terang aj dy jd sbenci itu sm kluarganya.. haahh, minta dipeluk bgd lah itu si om. dan sayangny, dg modusnya dy memilih untuk menjatuhkan dirinya dipelukan shilla. huhhh, baiklah, mw tdk mw saya hrs rela. hahaa

    next part, minggu depan ya eon. wkwk

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:23 pm

      buat kalian emang siwon ngasih asupan foto ama cewe cina…tp buat saya si om psti slalu ngasih asupan cinta yg tulus, slalu minta maaf klo tu foto sedang beredar…*delulu kumat(
      ga usah lebai deh ampe ikut2an perih…yg perih si om aja, dan udah saya obatin ini *cium mesra*😛

       
      • nychoicy

        May 4, 2014 at 10:16 pm

        eon, eonnie.. gwaenchana??? *guncang2* eon ksambet dmna, delulunya ampe kumat parah gt.. wkwk

         
      • shilla_park

        May 5, 2014 at 6:31 am

        kesambet setan siwon di perempatan sana…*peluk siwon*

         
      • nychoicy

        May 5, 2014 at 5:34 pm

        om, lu dikatain setan perempatan om.. lol

         
      • shilla_park

        May 5, 2014 at 8:23 pm

        emangg…dia kan kek setan perempatan, dimana2 ada lol

         
  61. nief407

    May 4, 2014 at 6:40 pm

    Ahhhh jmuran nungguny hihihi…..bang kuda bkin nangis…nyesek2….moment ss coupleny kurang..next part dtunggu ya shil….

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:27 pm

      haha next part banyak ss moment kok

       
  62. songjeesoo

    May 4, 2014 at 7:00 pm

    Keren ff nya thorr ..
    Tulisannya bisa bikin kita yg baca turut masuk ke dalam cerita ..
    Lanjutt thoorrrr
    Penasaran sama kelanjutan kisah cinta mereka ..
    Dan untuk between fast and future bikin sequelnya dong thor😀

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:28 pm

      hehe makasih y…
      duh ff itu mah ga ada sekuelny..masa sekuel dibikin sekuel lol

       
  63. Rhuky93

    May 4, 2014 at 7:47 pm

    “Jadi berhenti bersikap seolah kau mengerti. Karena tidak ada satupun yang mengerti perasaanku. Bukan kau yang harus merengek di depan ibumu, meminta agar ayahnya pulang. Bukan kau juga yang tiap malam menyaksikan wajah sendu ibumu karena suaminya tak pernah pulang. Bukan kau juga yang harus menyaksikan ibumu memaksakan senyumnya, berusaha tegar dan bersikap semuanya baik-baik saja padahal kenyataanya tidak pernah begitu. Itu bukan dirimu yang mengalaminya”

    “Bukan kau juga yang harus menyaksikan ibumu meninggal tepat di kedua matamu. Bukan kau juga yang menyaksikan orang paling berharga dalam hidupmu pergi tanpa kata. Bukan dirimu juga yang harus merasa begitu menyedihkan. Bukan dirimu juga yang mempunyai ayah tapi seperti tidak memilikinya. Itu bukan dirimu, bukan?”
    mewek aku.. hiihihihiii,,..
    butuh tisu bnrn deh 2 parr terakhir..

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:28 pm

      haha..tisu saya udah abis buat dikasih ke orang2 ini…lol😀

       
  64. rainlovegyu

    May 4, 2014 at 8:16 pm

    Ahh gila ye ngk sadar nangis pas part ini pas siwon ngomong

    “It’s not your mother who died without love of her life.Bukan ibumu yang harus menelan pahit bertahun-tahun karena sang suami tak pernah mencintainya. Bukan ibumu juga yang bertahan ditengah sakitnya sementara suaminya bahagia bersama wanita lain. Dan bukan ibumu juga yang nyaris gila karena suaminya tak pernah peduli terhadap anaknya. Bukan ibumu juga yang mati-matian berusaha agar suaminya sekali saja perhatian terhadapnya.”

    “It’s not your mother who nearly suicide. Too bad she remembered she had a son that time or else…that 7 years old boy would see his mother died in front of his innocent eyes.Meskipun pada kenyataanya ia tetap menyaksikan ibunya meninggal di depan matanya. Masih ingin bilang kalau kau mengerti perasaanku?”

    Bukan kau yang harus merengek di depan ibumu, meminta agar ayahnya pulang. Bukan kau juga yang tiap malam menyaksikan wajah sendu ibumu karena suaminya tak pernah pulang. Bukan kau juga yang harus menyaksikan ibumu memaksakan senyumnya, berusaha tegar dan bersikap semuanya baik-baik saja padahal kenyataanya tidak pernah begitu. Itu bukan dirimu yang mengalaminya”

    “Bukan kau juga yang harus menyaksikan ibumu meninggal tepat di kedua matamu. Bukan kau juga yang menyaksikan orang paling berharga dalam hidupmu pergi tanpa kata. Bukan dirimu juga yang harus merasa begitu menyedihkan. Bukan dirimu juga yang mempunyai ayah tapi seperti tidak memilikinya. Itu bukan dirimu, bukan?”

    sumveh jleeb banget, bisa ngerasa banget penderitaan siwon
    dan aku ngarep pak kiho denger omongan siwon biar sadar tuh seberapa luka siwon itu yg ngk bakal sembuh
    kesian ye uri wonnie

    eh kak shilla itu d english’y it’s nya d ganti she yaa ?
    Kan it itu kata ganti benda
    ngk enak kan d baca😀 hehe

    cepet lanjut ya~

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:30 pm

      haha sayangny kiho ga denger omongan siwon lol..
      astagaaaaa…saya typo y??? ooppsss sorry…maklum nulisnya sambil emosi dan saya ga edit lagi jd y maklum klo banyak typo lol

       
  65. laksmi

    May 4, 2014 at 9:02 pm

    Ah aku pling nyesek kalau siwon crita msam lalunya tu pasti rasany sakit banget. Sumpah megap megap bacanya. Aku berharap bnget part selanjutnya jangan lama2.

     
    • shilla_park

      May 4, 2014 at 9:31 pm

      megap2??? emang bacany sambil ngapain? haha

       
  66. lusiani

    May 4, 2014 at 11:02 pm

    Hyaaaa-_- bersambung lagi hahahaha
    Makin seru aja eonni ceritanya, aku ngudek ngudek email eh ternyata ada update-an terbaru ㅋㅋㅋㅋ~
    Bingung mau comment apa, yang jelas pas bagian kyuhyun-siwon ngomong ikutan nangis, sedih banget jadi siwon.
    Siwon kenapa benci banget ya sama kyuhyun, kasian suami aku di benci siwon. Hati-hati bang siwon benci bisa jadi cinta *eh hahahahaha
    Ditunggu next partnya ya eon ㅋㅋㅋ~

     
    • shilla_park

      May 5, 2014 at 6:32 am

      hehe makanya siwon susah buat maafin kyuhyun ama emakny…
      lah ini bukan ff kyuwon jd siwon gabakal cinta ama kyu lol

       
  67. Nda

    May 5, 2014 at 6:57 am

    Kenapa ending nya nanggung bangeeeet >< next chapther pleasee!!

     
    • shilla_park

      May 5, 2014 at 8:12 pm

      haha ga nanggung kok tp udah spantasnya disitu lol

       
  68. yenni purwanti

    May 5, 2014 at 7:05 am

    dr part 1 smpe 13, part ini yg paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiingng segalanya deh feelnya, DAEBAK!!! baru kali ni bc ff yg bner2 ga cm hiburan n kerennya lg blm prnh q temui adegan kiss nya hihihi serasa dlm khdupan nyata crta yg disuguhkan, tdk hy romance2 pd umumnya. punya style yg berbeda. q sukaaaaaaaaa!!

    mian author, q baru s4 komen… ditunggu bgt nih kelanjutannya….

     
    • shilla_park

      May 5, 2014 at 8:14 pm

      haha karna aneh klo saya kasih adegan kiss, berasa ga rasional aja dgn keadaan mereka haha
      hehe makasih y…iya ga papa kok😀

       
  69. anggrainimiranti

    May 5, 2014 at 9:26 am

    eonniiii..where have you been?😀 part ini bagus kok, tapi sedih, aku mau nangis deh baca kalimat2 nya siwon, dia kasian banget *peluk Siwon* *dipelototin Top*

     
    • shilla_park

      May 5, 2014 at 8:15 pm

      well i’m in the middle of paperworks ocean lol…
      ga usah maen peluk laki orang deh..*tabok*

       
  70. Tera Kamil

    May 5, 2014 at 12:43 pm

    Tapi disini kan suamiku yang ganteng ga genit eonnieee. Rasanya pgen berlari kearah Siwon truz memeluk erat dya,” aku akan selalu bersamamu oppa”

     
    • shilla_park

      May 5, 2014 at 8:21 pm

      tp kan di dunia nyata si om genit…*jewer om*

       
  71. wita

    May 5, 2014 at 4:16 pm

    ahhhh…akhirnya update juga hehe. seru author ! apalagi pas bagian kyuhyun siwon ngomong berdua..kalo nyata pasti lebih menegangkan (?) wkwk

     
  72. Sapphire

    May 5, 2014 at 6:17 pm

    Gila ni cerita sosweet&dramatis bgt aaaaaa keren

     
  73. ennink choi

    May 6, 2014 at 6:46 am

    thanks dah update ffx author.. maappp selama ini jadi silent reader ^^

     
    • shilla_park

      May 6, 2014 at 5:36 pm

      hehe ga papa kok..you’re welcome😀

       
  74. lita erlita

    May 6, 2014 at 11:38 am

    sangat sangat d tnggu kelanjtannya…. ga pake lama…
    #ngancem pake golok😀

     
  75. ChoiPuji

    May 6, 2014 at 12:39 pm

    God.. Hope they’ll be closer each other. Ahc banyakin moment Shilla-Siwon ya kak ><

     
    • shilla_park

      May 6, 2014 at 5:38 pm

      haha nanti bakal banyak ss moment kok

       
  76. tiwiw

    May 6, 2014 at 3:31 pm

    nyesek bacanya sumpah T__T
    semenderita itukah siwon?
    itu tbc kenpa hrs ada di akhir?
    ditunggu kelanjutannya^^ kalo bisa jangan lama2 publish nya hehe

     
    • shilla_park

      May 6, 2014 at 5:38 pm

      yoi…mkany saya rela menerima siwon yg ambruk di pelukan saya lol

       
  77. hapchan

    May 6, 2014 at 5:27 pm

    akhirnyaaaa dipost juga,yuhuuuu eonnie dirimu selama ini kemana saja? dikurung sama Siwon ya?-_- Atau diculik sama siwon,it’s okay ff nya semakin nguras emosi aja:)) Lanjut, lanjut dan lanjuuut!! Itu siwon kenapa kok jatuh dihadapan nya shilla? belum makan? /plak! Fighting eonnie;;)

     
    • shilla_park

      May 6, 2014 at 5:39 pm

      iya dikurung dikamar ama siwon…lol
      bukan belum makan tp lg letoi aja lol

       
  78. anderlettha choi

    May 6, 2014 at 7:27 pm

    Lanjut tpi jgn lma uploadnya ya gak sabaran nih nuggunya

     
    • shilla_park

      May 7, 2014 at 5:56 am

      haha klo itu saya ga pernah bs janji haha

       
  79. thejustneno

    May 6, 2014 at 8:05 pm

    akhirnya datang jugaaaaaaaa!!
    rasanya juga ikut pengen nangis pas Siwon ngomong ke Kyu ttg ibunya, nyeseeek TT

     
    • shilla_park

      May 7, 2014 at 5:57 am

      gausah ikutan nangis biar siwon aja yg nangis haha

       
  80. meotmeot

    May 6, 2014 at 10:35 pm

    huwaaa begitu terluka hati abangku hikk huwaaa
    sesak banget pe berurai aer mata
    torn me apart….
    jd tante lee kill herself in front of her innocence child ???
    so tragic … gk heran abangnya pe jd pembangkang gini
    whats abangnya sakit apahhhh ????

     
    • shilla_park

      May 7, 2014 at 5:57 am

      siapa yg bunuh diri?? engga kok…cuma almost lol

       
  81. Anggia Anisa

    May 7, 2014 at 6:52 pm

    waaah, akhirnya setelah lama menunggu..hehe
    makin greget aja sama siwon..😀
    d tnggu ya part selanjutnya..jangan lama” ne..hehe😀

     
    • shilla_park

      May 7, 2014 at 7:56 pm

      greget?gigit aja lol

       
      • Anggia Anisa

        May 7, 2014 at 10:01 pm

        hehe..ksian kalo di gigit..😀
        wah kenapa tuh siwon?sakit parahkah??

         
      • shilla_park

        May 7, 2014 at 10:07 pm

        ga kenapa2 kok..cuma lg pengen dipeluk gyahahah

         
  82. arayawiparinee

    May 7, 2014 at 8:18 pm

    Akhirnya muncul juga.. Huh nyesek wehh..

     
  83. minkijaeteuk

    May 8, 2014 at 6:27 am

    siwon.merana bgy soh hidup y jd ngak tega gt…..
    mpe sakit gt dia y saking stres n kerja holic gt….
    ngak salah juga sih permintaan kyuhyun tapi ngak tega ma siwon pa lg ma apa yg diucapin siwon k kyuhyun bener2 deh,,, siwon bener2 sakit hato sama hal masa lalu y samoe kyk gt….

     
    • shilla_park

      May 8, 2014 at 7:13 pm

      ga merana banget kok cuma agak merana lol
      haha galau y siwon lol

       
  84. gina

    May 8, 2014 at 8:30 am

    gonna wait next chap. Harusnya siwon ngomong gitu nya ke kiho u,u
    sampe berkaca-kaca baca chap ini==

     
    • shilla_park

      May 8, 2014 at 7:13 pm

      haha sayangny siwon cuma bs ngomong itu k kyu lol

       
  85. abellia cho^

    May 9, 2014 at 8:58 am

    daebk jeongmal chingu
    Ff ini menguras perasaan
    Gak sbr nunggu lnjtnny
    SEMANGAD

     
    • shilla_park

      May 9, 2014 at 7:02 pm

      hehe sabar y klo mau lanjutannya haha😛

       
  86. vialivia17

    May 11, 2014 at 5:46 am

    Akhirnya di post juga setelah menunggu sekian lama hahaha
    Pokoknya lanjut trs lah kak, ditunggu. Banyakin sweet moment siwon-shilla kyknya seru nih mwhhe:)

     
    • shilla_park

      May 11, 2014 at 8:47 am

      haha tenang aja next part banyak ss moment kok haha

       
  87. secretblogstory

    May 11, 2014 at 6:07 pm

    Great FF.. I love it so much.. Alurnya kern + seru abis..
    Bahasanya dan penulisannya rapih.. God job foor author..
    Penasaran terus sma alurnya,, konfliknya berasa…
    It was great.. Keep writing thor
    tetapberkarya *bow

     
    • shilla_park

      May 11, 2014 at 6:43 pm

      hehe tengkyu y…😛
      i will continue dont worry

       
  88. secretblogstory

    May 11, 2014 at 9:09 pm

    Kerennnnn lanjuttt terus.. Suka banget sama FFnya author
    tetapberkarya *bow

     
  89. Alwiranindasari

    May 12, 2014 at 4:10 am

    Ahaha ciee ciee shilla bikinin sarapan sampe salting gituh wkwk
    ah udh cucok bgt mreka berdua,ditunggu lanjutan nya!kepo bgt sm hubungan yg lebih baik antar siwon dgn keluarga nya

     
    • shilla_park

      May 12, 2014 at 6:32 am

      iya dong salting org si boss ngliatinnya gt haha

       
  90. kimrae_407

    May 12, 2014 at 4:54 am

    Hyaaaaaa akhirnya nich ff publish juga, thour kemna aja kangen ma ff ss couple…

    Huwaaaa napa di ff ini suuami saya #liriksiwon begitu menyedihkan 😭😞 apa lgi pas bgian siwon bicra ma kyhyun sumpah itu nyessek banget, dan itu siwon kenapa sampai pingsan gitu..???? Ditunggu next chap. Tpi jngan kelamaan thour kan g’ enak law nungunggunya ampe lumutan gini 😓

     
    • shilla_park

      May 12, 2014 at 6:35 am

      haha ga kemana2 kok…cuma sibuk ngurusin kerjaan aja bwahaha
      knp siwon pingsan bakal saya jelasin next part kok

       
  91. bubu

    May 12, 2014 at 10:11 am

    author update cepat ya..lg seru nie..penasaran siwon sakit apa..mudah2an gak kronis he..he..lanjut aah thor ditggu

     
  92. Park Nana

    May 14, 2014 at 8:29 am

    Wuaahhhh…… great as always….
    siwon oppa knp dirimu harus sekeras itu sama kyu..

     
    • shilla_park

      May 14, 2014 at 11:54 am

      siwon ga keras kok kan bukan batu lol

       
  93. tifanyys49

    May 15, 2014 at 10:01 pm

    Aaaa untung ak buka wp ini lewat browser kl nggak gatau><

     
    • tifanyys49

      May 15, 2014 at 10:02 pm

      Aaa! Komenku keputusss-_-

       
      • tifanyys49

        May 15, 2014 at 10:04 pm

        Sih kyu rasanya beda bgt ya pas di meeting itu. Aku jd kesel liat scene wonkyu. Wonnya pgn ak bikin dia spy makan sendal

        maapkan aku eon. Browser ku lg stress><

         
      • shilla_park

        May 16, 2014 at 6:18 am

        yahhhh…klo suami ane disuruh makan sendal ntar ane lempar sepatu loh dirimu lol

         
      • tifanyys49

        May 16, 2014 at 12:22 pm

        Gpp eon kl dilempar sepatu malahan aku mau wkkwkw

         
      • shilla_park

        May 16, 2014 at 12:59 pm

        lah ini anak agak2 y keknya…*lempar batu biar sadar*

         
      • tifanyys49

        May 16, 2014 at 1:14 pm

        Iya eon. Aku kan agak’-_-
        Eon ayo kita kenalan! Aku pgn deket sama eonni wkwkwkwwkwkkwkw
        Jan lempar batu. Sepatu aja deh ya biar nambah koleksi aku:D

         
      • shilla_park

        May 17, 2014 at 6:16 am

        baru skrg ada orang agak yg ngaku hahaha
        boleh, mau kenalan dmana??

         
      • tifanyys49

        May 17, 2014 at 1:54 pm

        Dibbm boleh eon? Wkwkwkw

         
      • shilla_park

        May 18, 2014 at 6:06 am

        haha im not a fan of bb so i dont have bbm lol

         
  94. Aulia058

    June 16, 2014 at 10:11 pm

    Luar biasa masalah yg dialami abang kuda.
    Tapi kasian juga dgn si kyu. *yang sabar, bebebku sayang xD waks
    ah. Siwon pingsan ?! O.O

     
    • shilla_park

      June 17, 2014 at 7:05 am

      haha emang luar biasa siwon mah…wkkw

       
  95. Arrania

    September 2, 2014 at 4:09 pm

    jujur suka bgt sama konflik keluarganya, emosinya dapet bgt

     
  96. fay

    September 5, 2014 at 10:37 pm

    Sakiiiiiiiiiit hati ini dan sempet menitikkan air mata pas siwon ngomong masa lalunya sama kyuhyun. Sumpah sedih bangettttt. Miris sekali hidup siwon. Miris sekali hidup ibu siwon.

    Loh loh? Itu siwon pingsan? Astagaaa bisa pingsan juga si boss ternyata kkkkk

     
    • shilla_park

      September 7, 2014 at 8:10 am

      sakitnya dimana??? lol
      haha poor him

       
  97. 1009justone

    October 31, 2014 at 1:19 am

    aku akan menolongmu!!!!! *siap ancang2* /? bikin aku mewek masa:'(

     
  98. chohasoo_evti

    November 24, 2014 at 12:24 am

    Ara, ara siwon oppa.. emang bukan kyuhyun yg ada diposisi oppa.. dan bohong bgt klo kyu bilang tau n ngerti apa yg oppa rasain.. TT
    Nangis lagi dah guenya..
    Awas aja ya lho kyu klo sampek punya niatan pengen nguasain perusahaan..
    Kenapa tuh wonnie?? Megang perut. Pucet. Pingsan pula. Udah gue duga. Mungkin dia bukan hanya sskit biasa tapi punya penyakit..
    Tanpa sadar won udah ngejadiin shilla sebagai sandaran buat dia. Tiap ngerasa lemah or keadaannya gk baik2 aja pasti ke shilla. Ada untungnya juga ya won mindahin shilla ke apartment dan tetanggaan.

     
    • shilla_park

      November 25, 2014 at 10:07 pm

      haha mungkin siwon hamil..*plakk*
      haha siwon modus doang sebenernya pengen deketan ama shilla lol

       
  99. Shin Airri

    November 27, 2014 at 8:30 am

    beneran dech nohok bgt omongannya siwon ke kyuhyun…
    emang g akan ada yg bisa sama” merasakan apa yg kita rasakan klo orang lain g ngalami sendiri…
    nyesek rasanya klo hrus pura” bahagia ketika sebenernya g bahagia… pura” tersenyum saat sebernwrnya pengen nangis guling”… berusaha suka padahal g suka sama sekali… dan nahan emosi padahal pengen meledak”…

    hehe tp ak tetep bca dan penasaran ama lanjutanyaaa…

     
    • shilla_park

      November 27, 2014 at 8:37 pm

      haha bener sekali…ya monggo silakan dibaca lanjutannya lol

       
  100. nae.ratna

    August 19, 2016 at 9:07 am

    ya ampun sakit banget jadi siwon
    ga ada teman selalu memendam sendiri perasaan.a, memendam rasa sakit yg ga berkesudahan
    nyesek sumpah
    siwon….

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: