RSS

Greetings and Announcements!

17 Feb

Hello there! Masih adakah yang mengunjungi ini blog yang udah kaya rumah tua nggak ada penghuninya?

Sorry baru bisa menyapa kalian semua yang saya cintai ini sekarang. But, i have some announcements to make!

A Perfect Façade naik cetak ya guys. Untuk kepentingan penerbitan jadinya beberapa part A Perfect Façade saya hapus ya. Buat yang belum sempet baca boleh kok Pre Order (PO) versi cetaknya. Buat yang sudah pernah baca dan pengen versi cetaknya juga sangat dipersilakan. I will greatly appreciate it.

apf

Untuk PO bisa langsung ke Za Publisher nya ya guys. Untuk satu dan lain hal saya nggak buka PO soalnya. Saya cuma promosi aja. Semoga banyak yang termakan promosi saya ya *usaha! 😛

Kalau mau PO bisa pakai format:

Nama                    :

Alamat lengkap :

No. Hp                  :

Kalian yang mau PO bisa langsung hubungi Za Publisher di Nomor 0813-8238-9500 atau di fanpage mereka di https://m.facebook.com/ZA-Publisher-1384637445168138/

Oh ya lupa A Perfect Façade harganya Rp. 95.000,00 ya (belum termasuk ongkir dari Bekasi ya). Kenapa mahal? Ya Maaf guys, 450 halaman itu APF. Yang jelas versi cetak sudah saya revisi sama edit beberapa jadi mungkin agak sedikit berbeda dan lebih rapi aja daripada versi di blog –yang udah ga bisa kalian baca lagi. 😀

So, tunggu apa lagi. Ayo-ayo buruan di PO. *usaha lagi*. 😛

  1. Untuk info lebih lanjut tentang PO ata semacamnya bisa kok gangguin saya di IG (@shillacsw) kok. Boleh juga kalau mau curhat alay ama saya 😀

Thank you all. You are mean so much to me since years ago. Punya orang-orang yang masih mau nyempetin baca cerita saya itu adalah anugrah terindah yang pernah saya miliki. Okay lebay, tapi saya nggak bohong kalau kalian penting buat saya. Kalau kalian pernah membuat saya bahagia hanya dengan bacain komentar-komentar kalian.

Thank you for making me happy. Hope 2017 will be a better year for you all.

See you guys.

 

With love,

SS Couple founder 😀

 
10 Comments

Posted by on February 17, 2017 in fanfiction

 

10 responses to “Greetings and Announcements!

  1. Siregar Sri Fauziah

    February 18, 2017 at 9:05 am

    Kyaaa…. kangen sya sma kmu Jeng 😘
    Apalgi sma ni couple SS… 😍😍😘😗
    sering mampir di wattpad mu jga..
    Kpan Daddy Andrew dan Bunda Shilla bersatu.. hahahaa.. 😆😄
    Mau dong ikutan PO.. smp tgl brpa open PO nya??
    Btw versi Blog sma Buku beda atw sma??
    Atw mungkin ada tambahan part gtu.. Shilla dan Siwon menikah lalu pnya anak dan cucu… hihihi #ngarep.com

     
    • shilla_park

      February 18, 2017 at 10:47 am

      Hehe alhamdulillah ada yg mau PO.. Bisa cek langsung aja atau hubungi si Za publisher itu neng buka PO ampe kapan, welcome kok mreka buat ditanya2..
      Tambahan part si ga ada, ga ditambah part aja udah tebel bgt tu buku apalagi ditambah… Cuma aku edit ama aku rapiin dikit alurnya si, jd kurang lbh sama ama blog cm lebih rapi dan teratur aja alurnya 😁😊

       
  2. umi_ali

    February 20, 2017 at 8:24 am

    beuwhh…. sukses terus ya jeng…

     
  3. Rissa Choi

    April 1, 2017 at 9:08 am

    I need this book… Because i really miss them in this story….

     
    • shilla_park

      April 1, 2017 at 10:01 am

      Wow I’m glad someone miss the SS couple… You can contact Za Publisher for the book dear… Thank you 😊😊

       
  4. uni

    April 11, 2017 at 6:55 am

    Alhamdullilah selamat ya kak..2 tahun ga pernah ngebuka wp ini, susah amet nginget nama wp nya.. Pengen bc ulang

     
    • shilla_park

      April 23, 2017 at 4:19 pm

      hehe makasih yah… monggo kalau mau baca ulang mah 😀

       
  5. inggarkichulsung

    June 5, 2017 at 4:27 am

    Msh bs pesan ya chingu? Lsg ke Zea Publisher nya? Wah baru 6 bln tdk buka wp nya shilla ternyata A perfect facade ada novel nya, asik.. baru tahu, lmyn terlambat juga, sukses sll chingu

     
    • shilla_park

      June 22, 2017 at 7:29 pm

      hehe bisa langsung ke Za Publisher aja ya…saya ga buka PO soalnya hehe…
      thank you so much ya 😀

       

Leave a Reply

 
