RSS

Thank you!

 

Thank you for visiting my blog, commenting and even like my stories. Thank you so much!

I don’t know why I’m making this page actually, but it is just a small thank to all of you. You who give me share of happiness by the way. Before I was making this blog, writing is just a hobby and small passion. To be a writer is my dream that I don’t even know whether it will come true or not. So, using this blog I share my passion beside my actual job.

I thank you, my dear readers, these 5 years is actually very fun to me. Reading your comments, replying your comments, give me happiness actually. I have so many friends because of this blog. It’s a joyful moment and experience.

Kalian tidak tahu bahwa menulis dan membaca respon kalian adalah suatu pengalaman yang menarik dan membahagiakan. Ya, meskipun kadang-kadang kalian membuat saya stress karena minta update cepet, hahaha.

Berakhirnya APF adalah mungkin juga berakhirnya jejak saya menulis ff chaptered. Writing is fun but I barely have time to do it now. Jadi rasanya tidak bijak kalau saya terus menggantungkan kalian setiap waktu. Maka dari itu saya memilih mengakhirinya.

Maaf kalau ini tidak berkenan. Tapi hidup adalah tentang prioritas. Dan sekali lagi, saya memiliki prioritas lain di dunia nyata. Pekerjaan dan kehidupan saya membuat saya kekurangan waktu untuk menulis dan ‘merawat’ blog ini.

Entah apa ke depannya saya masih punya waktu untuk menulis di blog ini. Mungkin hanya akan ada oneshot, itu juga kalau saya ada kesempatan. Bukannya, ingin bersikap sok sibuk atau bagaimana, tapi seperti yang tadi saya bilang, hidup adalah tentang prioritas. Ketika kalian dihadapkan pada prioritas-prioritas hidup kalian maka tentunya kalian akan dihadapkan pada pilihan dan keputusan. Dan inilah keputusan yang saya ambil.

Ide cerita di otak saya sejujurnya masih ada beberapa. Hanya saja waktu dan keadaan membuat ide-ide itu hanya terpendam di otak saja. Tidak bijak rasanya kalau saya memberi janji akan membuat cerita baru sementara jelas untuk menyelesaikan APF saja saya terseok. Jadi biarlah ide itu untuk sementara mendekam di otak saya. Mungkin jika Tuhan berkenan *lol* suatu saat ide itu akan tercetak dalam sebuah novekl. Aamiin *ngarep*.

Maaf jika membuat kalian kecewa. Haha saya bahkan tidak mengerti kenapa saya menulis ini. Seperti bertingkah bahwa saya penulis yang punya penggemar saja. Maafkan saya saudara-saudara.

Sekali lagi maaf kalau selama saya mengelola blog ini saya banyak membuat kesalahan. Terlebih kalau cerita yang saya suguhkan kurang berkenan untuk kalian.

Dan sekali lagi terimakasih. Terimakasih mau mengunjungi, membaca dan repot-repot memberi komen dan like. Saya tidak pernah memaksa untuk komen atau sejenisnya sejak awal. Karena kalian mau membaca cerita aneh saya aja saya sudah bahagia. Dan memberi komen dan like itu adalah pilihan kalian. Kita ini negara demokrasi jadi buat apa saya memaksa untuk kalian memberi komen.

Dan untuk yang sudah menyempatkan memberi komen dan like, saya ucapkan ribuan terimakasih. It means a lot to me. Showing me that my story worth your time. Thank you so much.

These 5 years mean a lot to me. Thank you so much.

Ini bukan perpisahan dalam arti sesungguhnya kok. Saya masih bisa diganggu di sosmed kok, haha.

Once again, I’m sorry and thank you.

go-jun-hee_1446849360_what_did_he_whisper_

Let me hug you for last time…..

 

SIncerelly,

Shilla

*let me use this name for the last time*😀

 

 

Comments are closed.

 
%d bloggers like this: