RSS

The Precious One Chapter 4

04 Jun

Previously

“Siwon akan menikah dengan..Shilla. Park Shilla”

“Shireo! Aku tidak mau Appa” ucap Shilla kesal kemudian menarik kursinya dan berjalan meninggalkan ruang makan itu.

=The Precious One Chapter 4=

“Aish anak itu” Yunbin mendesis kecil. Ia melirik Siwon yang hanya terdiam itu.

“Ah Siwon-ah mianhae. Anak itu memang terkadang susah diatur. Tapi tenang saja rencana pernikahan itu akan tetap terjadi” ucap Yunbin memastikan. Siwon melemparkan senyum tipisnya.

“Lebih baik saya permisi saja kalau begitu abeonim” lirih Siwon. Yunbin tak bisa menyembunyikan rasa malunya karena sikap Shilla yang cenderung frontal itu.

CEKLEK

Shilla menolehkan kepalanya menatap sang ayah yang kini memasuki kamarnya itu. Ia bisa melihat aura kemarahan yang ayahnya tunjukkan. Dan bukannya takut Shilla malah menatap ayahnya itu tanpa ragu.

“Apa kau ini tidak punya sopan santun di depan tamu?” Marah sang ayah langsung. Shilla berdecak singkat.

“Dan apakah Appa juga tidak punya sopan santun memasuki kamar orang tanpa permisi?” Balas Shilla. Sontak raut muka sang ayah berubah menjadi keras.

“Kau ini selalu saja membantah ucapan Appa.”

Shilla diam. Merasa malas mendengarkan omelan demi omelan dari sang ayah. Ia membuang mukanya, tak berniat sedikitpun untuk memandang sang ayah.

“Dan sekarang lihatlah betapa sopannya dirimu sampai-sampai tidak memandang ayahnya saat bicara” ucap Yunbin dengan nada menyindir. Shilla menghembuskan napasnya. Berusaha meredam emosinya yang rasanya sudah nyaris meledak itu.

“Pokoknya Appa tak mau tahu kau harus tetap menyetujui rencana pernikahan dengan Siwon” ucap Yunbin. Shilla kini sontak memandang wajah sang ayah.

“Shireo! Aku tidak mau Appa. Tidak mau!” Bantah Shilla tegas. Yunbin menggelengkan kepalanya.

“Appa tidak meminta pendapatmu. Yang jelas ini perintah Shilla-ya. Dan sebagai seorang anak seharusnya kau menuruti perintah orang tuanya”

“Wae? Aku juga punya hak untuk untuk menolak Appa. Ini hidupku dan aku berhak untuk menentukan jalan hidupku.”

“Dan aku ini ayahmu jadi aku berhak untuk mengatur hidupmu” ucap Yunbin tegas. Shilla berdecak kesal.

“Tck! Orang tua yang baik tak akan pernah mengatur hidup anaknya sesuka hati. Lagipula kenapa Appa memaksaku untuk menikah dengan pria itu? Kenapa tidak Hwa eoni saja. Bukankah dari awal rencana perjodohan itu memang untuk Hwa eoni?”

Yunbin terkesiap. Tidak menyangka kalau Shilla akan berkata seperti itu. Tidak menyangka kalau Shilla tahu rencana awalnya.

“Kenapa? Kaget? Samchon yang mengatakannya padaku. Lalu kenapa Appa dengan mudahnya mengganti rencana perjodohan itu?” Ucap Shilla tak terima. Ayahnya hanya memandangnya datar.

“Karena Soo Hwa sudah memiliki Jaejoong. Dan pasti ia tak akan setuju kalau dijodohkan dengan Siwon” jawab Yunbin. Shilla tertawa tiba-tiba dan hal itu tentu saja membuat Yunbin mengerutkan keningnya bingung.

“Tch! Lalu Appa pikir aku ini apa? Hanya ibarat cadangan yang bisa dengan mudah Appa gunakan tanpa peduli pendapatku? Maldo andwe!” Ucap Shilla miris. Ia hanya merasa sikap ayahnya itu tidaklah adil untuknya.

“Lalu menurutmu Appa harus bagaimana? Membatalkan rencana itu begitu saja? Itu lebih tidak mungkin. Lagipula tidak mungkin Appa memaksa pernikahan yang jelas-jelas tidak mungkin disetujui oleh Soohwa. Dia sudah memiliki kekasih tapi kau? Kau masih sendiri jadi apa salahnya si untuk menerima perjodohan itu. Toh Siwon itu sangatlah baik”

Shilla tertawa lagi. “Hwa eoni bahkan sama sekali tidak mengatakan pendapatnya tapi Appa dengan mudah mengerti perasaanya. Tapi kenapa saat aku menentang dengan jelas Appa justru tak peduli? Tch!”

“Tidakkah kau ini bisa sedikit saja menuruti ucapan orang tuamu, huh?” Marah Yunbin. Shilla memandang ayahnya itu kesal.

“Aku bukan boneka mainan Appa! Aku bukan barang yang tidak punya perasaan dan keinginan Appa! Setidaknya hargai pendapatku.” Ucap Shilla dengan emosinya yang sudah diambang batas itu.

“Aku tidak pernah menganggapmu boneka. Tapi kewajiban anak itu memang untuk mematuhi orang tuanya, bukan? Dan hingga detik ini Appa tak pernah merasa kau mematuhi ucapan Appa”

“Mworago?” Shilla memandang ayahnya tak percaya. Merasa kalau selama ini dirinya tidaklah dianggap penting oleh sang ayah.

“Pernikahan kalian akan dilaksanakan sebulan lagi. And that’s final”

“Shireo! Aku tidak mau!” Tolak Shilla lagi.

“I dont give a damn of your excuses” ucap Yunbin kemudian meninggalkan kamar Shilla. Anak gadisnya itu hanya menatap punggung ayahnya itu dengan tidak percaya.

“Arghhh” teriak Shilla sambil mengacak rambutnya frustasi. Ia menyambar kunci mobilnya kemudian membanting pintu kamarnya. Menuruni anak tangga rumahnya dan ia disambut dengan wajah cemas dari sang kakak. Shilla hanya menatap kakaknya sekilas kemudian melenggang melalui kakaknya.

Shilla memasuki garasi dan menuju mobilnya. Tanpa ia tahu di belakangnya Soohwa mengikutinya.

“Shilla-ya kau mau kemana?” Tanya Soohwa khawatir. Ia mendegar dengan jelas tiap pertengkaran yang ayahnya dan Shilla lakukan. Dan segelintir perasaan bersalah itu muncul di hati Soohwa.

“Keluar” ucap Shilla singkat.

“Keunde ini sudah malam Shilla-ya”

“Ini masih jam 9 eoni. Berhenti memperlakukanku seperti anak kecil yang harus seharian berada di rumah kalau hari gelap” ucap Shilla dingin. Soohwa bisa mendengar dengan jelas nada marah yang adiknya itu lontarkan. Wajar memang.

Shilla tak menunggu respon kakaknya dan malah memasuki mobilnya. Dan dengan cepat ia melajukan mobilnya meninggalkan garasi rumahnya.

Soohwa mendesah sedih. Tiap kali adiknya bertengkar dengan sang ayah pasti ia akan keluar rumah. Dan Soohwa tahu betul kemana arah tujuan Shilla tiap kali hatinya tengah kalut.

=The Precious One Chapter 4=

Pintu kafe itu terbuka menandakan kalau ada tamu yang memasuki kafe itu. Pelayan itu menolehkan kepalanya dan hendak mengatakan kalau kafe itu telah tutup tapi begitu ia melihat wajah sang tamu ia mengurungkan niatnya.

“Oh Shilla-ssi?” Kaget pelayan itu. Shilla tersenyum kearah pelayan pria itu.

“Annyeong Minhwan-ssi” sapa Shilla. Ia menatap pelayan pria yang kini terlihat tengah merapikan meja dan kursi.

“Sudah tutup ya?” Tanya Shilla lagi. Minhwan menganggukan kepalanya.

“Ne. Hari ini chef  ijin pulang cepat jadi boss bilang untuk menutup kafenya lebih awal” jawab Minhwan. Shilla mengangguk paham. Setahunya memang kafe itu baru tutup pukul sepuluh malam dan sekarang baru menunjukkan pukul Sembilan malam.

“Oya boss ada di ruangannya. Apa perlu aku panggilkan Boss?” Tanya Minhwan sopan. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Tak perlu. Nanti juga dia akan keluar kalau mau pulang. Ah iya bagaimana kalau aku membantumu saja? Aku hanya perlu mengangkat kursi itu ke atas meja, kan?”

Minhwan menggelengkan kepalanya. “Andweyo! Biarkan aku yang mengerjakannya Shilla-ssi”

“Gwenchana..”

“Andweyo. Ini sudah tugasku Shilla-ssi. Lagipula aku takut nanti boss marah kalau Shilla-ssi repot-repot membantuku”

“Gwenchana. Aku pastikan boss mu yang tampan itu tidak akan memarahimu.” Ucap Shilla meyakinkan. Minhwan menghela napas pasrah. Alhasil Shilla membantunya menutup kafe itu.

Pria tegap itu keluar dari ruangannya. Ia melihat salah satu pegawainya yang kini tengah menaikkan kursi ke atas meja sementara ia bisa melihat ada gadis lain yang tengah menyapu lantai kafenya. Pria itu mengernyitkan keningnya bingung.

Apa yang ia lakukan?

Pria itu menghela napasnya panjang. Ia sedikit bisa menerka sekarang. Ia lantas berjalan mendekati gadis itu.

“Eo? Boss?” Minhwan sedikit kaget dengan kedatangan boss nya yang tiba-tiba itu. Shilla menghentikan acara menyapunya dan menatap sang pemilik kafe itu yang kini tengah menatapnya datar.

“Hwan-ah..kau boleh pulang” ucap boss Minhwan itu. Minhwan memiringkan kepalanya bingung.

“Keunde..tugasku..”

“Gwenchana. Biar aku yang menyelesaikannya. Lagipula tugasmu tinggal menata satu meja lagi, kan? Pulanglah. Gwenchana”

Minhwan mengangguk paham kemudian melepas celemek yang ia kenakan. Ia memandang Shilla sekilas kemudian berpamitan padanya.

Shilla memandang Yunho yang kini duduk di kursi terakhir yang belum sempat Minhwan bereskan. “Baik sekali kau menyuruh pegawaimu pulang padahal tugasnya belum selesai” ucap Shilla. Tidak menyindir tentu saja.

“Dan lebih baik lagi dirimu yang mau membantu pegaiwaiku mengerjakan tugasnya” jawab Yunho. Shilla mengerucutkan bibirnya singkat kemudian melanjutkan menyapunya.

Yunho bangkit dari duduknya kemudian merebut sapu yang kini Shilla pegang itu. Membuat Shilla sedikit kaget dengan tingkah Yunho.

“Duduklah” ucap Yunho lembut. Shilla memandangnya bingung. Tapi ia memilih untuk menuruti ucapan Yunho.

Yunho menopangkan dagunya pada punggung tangannya. Ia memandang Shilla intens kemudian menghela napasnya.

“Jadi..kenapa?”

“Huh?”

“Jangan pura-pura bodoh Shilla-ya. Katakan kenapa kau kemari?”

“Memangnya tidak boleh aku mengunjungimu?”

“Berhenti bersikap seolah kau ini tidak ada masalah. Aku tahu tiap kau kesini malam-malam itu artinya kau ada masalah. Wae? Ada masalah apa lagi? Dengan ahjusi?” Tanya Yunho. Shilla sedikit terkesiap.

Kau memang paling mengerti diriku Yunnie.

Shilla tersenyum singkat. Yunho memang terlihat paling mengerti dirinya. Dan sampai sekarang Shilla juga tak mengerti kenapa tiap kali ia ada masalah maka ia akan berlari pada Yunho. Hanya saja tiap ia melihat Yunho ia akan merasa lebih tenang. Meski Yunho tak melakukan tindakan berarti untuk menghiburnya tapi senyuman dan kehadirannya bahkan bisa dengan ajaib mengobati kegundahan hati Shilla.

Shilla menghela napasnya panjang. “Appa..memaksaku untuk menikah dengan anak teman bisnisnya”

“Mwo?” Yunho tak ayal memekik kaget. Ini sungguh seperti berita mengejutkan untuknya. Tidak ada angin apa sebelumnya dan tiba-tiba saja gadis di hadapannya itu akan menikah.

“Kubilang aku dipaksa menikah oleh Appa, Yunnie” ulang Shilla. Yunho bisa melihat nada malas dan kesal yang Shilla lontarkan. Ia cukup tahu kalau gadis di hadapannya itu paling tidak suka kalau dipaksa.

“Dan kau menolaknya?”

“Keureomyeon. Kau pikir aku akan menerima begitu saja rencana perjodohan konyol itu? Tidak Yunnie”

“Lalu?”

“Masalahnya adalah Appa sepertinya tidak peduli dengan pendapatku. Bagaimanapun aku menolak sepertinya dia akan tetap memaksaku untuk menikahi pria itu. Dan aku tidak mau Yunnie. Tidak mau” ucap Shilla. Yunho bisa melihat dengan jelas kalau Shilla sangatlah tidak suka dengan rencana perjodohan itu.

“Kenapa kau tidak mau?”

Shilla memandang yunho kesal. “Aku hanya tidak mau menikahi pria itu. Apa itu salah?”

Shilla memandang Yunho yang terlihat tenang itu. Seolah berita perjodohan Shilla bukanlah hal yang besar yang perlu dikhawatirkan. Karena sepertinya memang rencana perjodohan itu hanya menjadi masalah besar untuk Shilla.

Kenapa kau setenang itu Yunnie? Apa kau baik-baik saja kalau aku menikah?

“Memangnya pria itu begitu buruk hingga kau tidak mau menikahinya?” Tanya Yunho. Shilla masih diam di tempatnya.

Shilla menggelengkan kepalanya. “Aniya.”

“Lalu? Apa dia itu sudah tua jadi kau tidak mau? Ataukah dia pernah punya salah padamu?”

Shilla menggeleng lagi. “Dia tidak salah apapun Yunnie”

“Lalu kenapa kau tak mau menikah dengannya?”

“Karena dia terlalu sempurna. Itulah kesalahannya”

Dan karena aku masih mengharapkanmu.

=The Precious One Chapter 4=

Pria paruh baya itu memandang keponakannya bingung. Keponakannya itu hanya memandang lurus kearah laptopnya seolah tengah konsentrasi tinggi dalam bekerja. Pria paruh baya itu tak meragukan hal itu. Hanya saja hal itu lah yang membuat keponakannya menjadi aneh.

Tak biasanya keponakannya itu bekerja dengan sangat konsentrasi. Apalagi pekerjaannya ini bisa dibilang bukan karena sepenuhnya keinginannya. Dan melihatnya begitu konsentrasi sekarang membuat Yongsul menautkan alisnya bingung.

“Kau sedang kesal?” Tanya Yongsul tiba-tiba. Keponakannya itu menengadahkan kepalanya menatap sang paman. Tak ada kata yang keluar dari bibir gadis itu. Ia malah kembali menatap layar laptopnya.

“Hey kau ini tidak sopan sekali, pamannya bertanya tapi kau cuek begitu” ucap Yongsul. Shilla menghela napasnya kemudian menatap pamannya lagi.

“Aku sedang kesal dengan kalian para tetua” aku Shilla. Yongsul terkekeh kecil.

“Karena perjodohan itu?”

“Apa lagi memangnya?” Sungut Shilla. Yongsul menggelengkan kepalanya.

“Kenapa tiba-tiba kalian mengubah rencana perjodohan itu? Seenaknya saja menyuruhku menikah dengannya” lanjut Shilla. Yongsul menghela napasnya. Ia hafal betul kalau keponakannya yang satu itu paling tidak suka dipaksa. Terlebih yang memaksanya adalah Yunbin, ayahnya.

“Mianhae Shilla-ya. Samchon juga baru tahu kalau bukan Soohwa yang akhirnya dijodohkan dengan Siwon. Semuanya murni keputusan Appamu” ucap Yunbin lembut. Shilla menghela napasnya.

“Kalau begitu bantu aku untuk membujuk Appa membatalkan rencana perjodohan itu, ne?” Pinta Shilla. Yongsul menggelengkan kepalanya.

“Kau pasti tahu kalau Appamu itu susah untuk dibujuk kalau ia sudah memutuskan. Jadi kurasa tidak ada yang bisa kita lakukan Shilla-ya” ucap Yongsul menyesal. Hanya saja apa yang dibicarakannya itu benar. Kakaknya memang keras kepala dan berpendirian teguh. Jadi sekali ia memutuskan maka tak akan mudah untuk merubah keputusannya.

“Tapi aku tak mau menikah dengannya, Samchon” keluh Shilla. Yongsul mendekati Shilla kemudian mengelus puncak kepala keponakannya itu.

“Dia anak yang baik Shilla-ya. Samchon yakin dia bisa menjagamu dengan baik”

“Samchon!” Rengek Shilla. Ia mengerucutkan bibirnya kesal.

“Umurku bahkan baru 23 Samchon. Dan aku bahkan belum lulus kuliahku. Dan kalian menyuruhku untuk menikah? Apa kalian pikir itu tidak gila?”

“Kau sebentar lagi lulus sayang. Dan tidak ada salahnya dengan menikah muda. Dan kurasa umurmu tidak bisa dibilang muda juga. Kau sudah dewasa Shilla-ya.” Ucap Yongsul. Shilla menatap pamannya tak percaya.

“Samchon sama saja dengan Appa” kesal Shilla. Ia menghentakkan kakinya kemudian berlalu meninggalkan Yongsul. Pamannya itu hanya bisa menggelengkan kepalanya.

=The Precious One Chapter 4=

Kekehan kecil itu terdengar membahana di dalam ruangan kerja itu. Seorang gadis dan pria tengah berbincang akrab di sesi istirahat siang itu. Keduanya seperti menikmati kebersamaan mereka.

“Aku tak tahu kalau Jaejoong Hyung bisa sekonyol itu”

“Ne Siwon-ah. Dan itu yang membuatku makin menyukainya.” Kekeh Soohwa. Siwon bisa melihat tawa manis yang Soohwa keluarkan. Wajar saja kalau banyak pria yang menyukai Soohwa karena memang dari hal paras Soohwa nyaris tanpa cacat.

“Dia masih di Jersey, ne?”

“Ehm. Abeonim ada urusan dengan Jae Oppa. Jadi seminggu ini dia ke New Jersey.”

“Dan kau merindukannnya?”

“Keureomyeon. Tapi untungnya setiap hari aku video call dengannya.” Jawab Soohwa. Siwon mengangguk paham. Keduanya saling melempar senyum.

CEKLEKK

Pintu ruangan Soohwa tiba-tiba terbuka. Dan diambang pintu sana seorang gadis berdiri terpaku. Siwon menolehkan pandangannya dan menatap tamu itu.

“Ah mianhae. Apa aku mengganggu?” Ucap gadis itu yang tak lain adalah Shilla.

“Ah Shilla-ya aniya. Siwon hanya mampir tadi ia habis bertemu Appa” jelas Soohwa. Shilla mengangguk kecil kemudian berjalan kearah kakaknya dan menyerahkan sebuah map kepada Soohwa.

“Dari samchon. Dia bilang eoni harus memeriksa kembali rencana anggaran pembangunan branch baru di Gangnam itu” ucap Shilla sembari menunjuk pada map yang tadi ia serahkan. Ia melirik Siwon sekilas. Dengan tatapan dinginnya tentu saja.

Cih! Untuk apa dia menerima perjodohan konyol ini kalau ia sendiri menyukai Hwa eoni?

“Aku permisi kalau begitu” ucap Shilla. Ia tak tahu kenapa tapi berada di dekat Siwon entah kenapa membuatnya selalu tak nyaman.

“Eh? Tidak ikut makan siang bersama kami Shilla-ya?” Tawar Soohwa. Shilla menautkan alisnya bingung.

“Huh?”

“Aku dan Siwon berencana makan siang bersama. Kau mau ikut? Lagipula nantinya kan kalian…”

“Tidak perlu” Shilla memotong ucapan Soohwa. Ia hanya merasa tak nyaman tiap kali mengingat Siwon ada kemungkinan menjadi pendamping hidupnya kelak. Ia tak suka ide itu.

Soohwa memandang adiknya itu. Merasa kalau adiknya itu bersikap dingin terhadap Siwon. Yah, Soohwa memang tahu kalau adiknya itu dingin pada semua pria tapi ia tak menyangka ia akan sedingin itu juga pada Siwon. Pria yang dijodohkan dengannya.

“Aku ada janji makan siang dengan Yunnie” ucap Shilla. Ia kemudian berjalan menuju pintu dan keluar dari ruangan Soohwa.

Yunnie? Ah pria itu lagi?

Soohwa melirik Siwon yang kini menatap punggung adiknya itu. Ia menggigit bibir bawahnya karena merasa suasana menjadi canggung sekarang.

“Yunnie.. Dia siapa?” Siwon bertanya lirih. Soohwa tersenyum kearahnya.

“Sahabat kami sedari kecil. Kami biasa main dan tumbuh bersama. Ia sudah seperti kakak untuk Shilla” jelas Soohwa. Siwon mengangguk kecil. Tak berniat menanyakan lebih lanjut karena baginya jawaban Soohwa sudah cukup menjawab pertanyaan di otaknya itu.

“Kalau begitu kkaja kita makan siang”

=The Precious One Chapter 4=

Shilla menyendok makanan di depannya itu dengan malas. Ia bisa merasakan kalau kini ayahnya tengah menatapnya tajam. Tapi ia sama sekali tak peduli. Ia tahu betul apa yang akan ayahnya itu katakan.

“Besok saat acara peresmian merger branch Lotte Corp maka saat itu juga kau resmi menjadi tunangan Siwon”

KLONTANG

Shilla menjatuhkan sendok yang sedari tadi ia pegang. Ia kini balik menatap sang ayah dingin.

“Aku tidak pernah menyutujui perjodohan itu kan? Jadi untuk apa Appa repot-repot memaksaku” ucap Shilla sembari memutar bola matanya.

GREP

Shilla merasakan seseorang menggenggam jemarinya. Eomanya yang disebelahnya menyentuh jemari Shilla. Mengisyaratkan anak bungsunya itu untuk jangan membantah sang ayah.

Shilla bisa melihat tatapan memohon dari sang ibu. Tatapan lembut yang selalu membuat Shilla tak bisa merasakan marah. Shilla menghela napasnya.

Tapi aku tidak mau menikah dengan pria sempurna itu.

“Appa tahu Appa cenderung memaksamu Shilla-ya. Keunde mengertilah Appa. Appa tidak mungkin membatalkan begitu saja rencana yang sudah Appa dan Choi sajangnim susun. Terlalu riskan jika harus membatalkannya. Sementara ini menyangkut kelangsungan kedua perusahaan.” Jelas Yunbin. Shilla memainkan sendoknya malas.

“Tapi aku tidak mau menikah dengannya Appa”

“Appa tahu. Tapi Siwon anak yang baik dan bertanggung jawab. Kau harusnya bersyukur karena bisa mendapatkannya sebagai calon suamimu”

Jadi dengan kata lain…aku sebenarnya tak pantas berdampingan dengannya?

Shilla tersenyum miris. Entah kenapa ucapan sang ayah serasa menyakitkan didengar. Bukan karena ia tak suka kenyataan kalau ia tak pantas bersanding dengan Siwon. Karena memang sedari awal ia merasa tak sebanding dengan pria itu.

Hanya saja ucapan ayahnya terdengar seperti sebuah intimidasi untuknya. Seolah ayahnya tidak bangga memiliki anak sepertinya. Seolah ayahnya memandang rendah anaknya sendiri,

“Aku tetap tak ingin menikah dengannya Appa. Bisakah Appa mencari solusi lain? Apakah solusi untuk semuanya hanyalah pernikahan? Tidak kan Appa?” Ucap Shilla berusaha membujuk Yunbin. Ayahnya itu menggelengkan kepalanya.

“Tidak Shilla-ya. Mengertilah Appa sekali ini saja. Sangat tidak sopan jika tiba-tiba Appa membatalkan rencana itu. Apa yang akan keluarga Choi katakan memangnya? Dan mau ditaruh dimana nama baik keluarga kita?”

Shilla terdiam. Ia menggigit bibir bawahnya.

Mengorbankan anaknya demi sebuah nama baik keluarga? Nonsense.

”Keunde Appa…”

“Geumanhae Shilla-ya! Keputusan Appa sudah bulat dan kau harus mematuhinya. Jebal!” Ucap Yunbin kemudian menarik kursinya dan meninggalkan ruang makan itu.

Suasana tiba-tiba menjadi hening. Shilla mengacak rambutnya frustasi. Mendengar nada ayahnya saat bicara tadi ia tahu ayahnya sangat tegas akan hal ini. Dan mengingat bagaimana tabiat sang ayah, ia tahu usaha apapun tak akan membuat sang ayah menbatalkan rencananya.

Hwayoung, sang Eoma, mendekati Shilla dan memeluk anak bungsunya itu. Ia mengelus puncak kepala Shila.

“Mianhae Shilla-ya. Keunde.. Ayahmu kalau sudah begini tak akan mendengarkan ucapan kita. Jalan satu-satunya adalah kau menerima perjodohan itu” ucap Hwayoung lembut. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Shireo! Aku tidak ingin menikah dengan  pria itu Eoma.”

“Eoma tahu. Hanya saja… kau tak punya pilihan lain Shilla-ya”

“Aku akan tetap menolaknya apapun yang terjadi Eoma”

“Jangan sayang..jangan!”

“Wae?” Shilla menatap kedua mata sang ibu. Hwayong menghela napasnya pelan.

“Ayahmu akan melakukan hal yang diluar perkiraan kita sayang. Dan dia…Eoma takut dia akan menyakitimu sayang” ucap Hwayoung. Pandangannya menerawang membuat Shilla menautkan alisnya bingung.

“Maksud Eoma?”

Hwayoung menatap Shilla kemudian tersenyum tipis. “Tidak ada. Eoma hanya mohon kali ini jangan membantah Appamu. Eoma tidak ingin kau semakin terluka sayang”

Hwayoung mengelus puncak kepala Shilla dan tersenyum lembut kearahnya. Ia kemudian berjalan menyusul sang suami ke kamarnya.

Apa maksud Eoma? Terluka? Maksudnya?

Shilla menggelengkan kepalanya ketika ia sama sekali tak mengerti apa maksud perkataan eomanya. Membingungkan menurutnya. Dan serasa ada sesuatu yang tersirat dari ucapan sang ibu.

=The Precious One Chapter 4=

Sorak tepuk tangan terdengar menggema di hall room itu. Resmi sudah kerjasama Hyundai dan Lotter corp.

And now my suck life will begin.

Shilla melipat tangannya di dada. Memandang malas kerumunan orang yang terlihat tengah memberi selamat itu.

“Kau sepertinya tidak bersemangat hari ini Shilla-ssi”

Shilla sedikit terlonjak ketika tiba-tiba suara baritone itu menyapanya. Ia menolehkan kepalanya dan menatap Siwon yang kini berdiri di sampingnya. Pria itu mengenakan jas hitam dengan kemeja putih yang membalut indah tubuhnya.

Shilla hanya memutar bola matanya kemudian memilih untuk menatap kerumunan orang lagi. Siwon menghela napasnya. Gadis di sebelahnya ini memang terlampau dingin padanya. Dan ia sudah biasa dengan hal itu.

Bagaimana kalau nanti aku menikah dengan gadis sedingin ini?

Siwon menggelengkan kepalanya. Ia melirik Shilla yang masih membuang mukanya itu.

“Ehem. Mohon perhatiannya sebentar” suara Park Yunbin membuat kerumunan orang itu sontak menatap kearah sumber suara.

Yunbin memegang microphone di auditorium itu. Shilla menghela napasnya. Mengetahui kalau ayahnya itu pasti akan memberi pengumuman penting.

“Terimakasih untuk kehadiran semuanya. Saya berharap kerjasama ini akan membuahkan hasil yang memuaskan. Selain itu…”

Yunbin terdiam sejenak. Ia mencari keberadaan seseorang dan ketika ia menemukannya ia melambai kearah orang itu menyuruhnya untuk menghampirinya. Siwon, tersenyum singkat kemudian menghampiri Yunbin.

“Saya ingin mengumumkan kalau..pria disamping saya ini..Choi Siwon adalah yang akan memimpin merger perusahaan ini. Dan dia adalah…calon menantu saya”

Hening

Tiba-tiba keheningan itu tercipta. Tapi tak berlangsung lama hingga tepuk tangan meriah menghiasi ruangan itu. Yunbin tak kuasa menahan senyuman bahagianya.

Sementara Shilla di sudut ruangan itu menghela napas panjang. Merasa tak akan sanggup berdiri lama disana ia memutuskan untuk meninggalkan ruangan itu.

Siwon melihat Shilla meninggalkan ruangan itu. Buru-buru ia menyusul Shilla tapi sebelumnya ia berpamitan sopan kepada Yunbin.

“Hey wait” cegah Siwon sebelum Shilla memasuki lift gedung itu. Shilla mengerutkan keningnya bingung saat melihat Siwon.

“Kenapa mengikutiku?” Tanya Shilla dingin. Siwon segera memasuki lift itu dan tersenyum kearah Shilla.

“Aku hanya merasa kita butuh waktu berdua untuk membicarakan masa depan kita”

“Huh?”

Siwon bukannya menjawab malah hanya tersenyum kecil. Ia menekan tombol di pintu lift itu dan kemudian lift itu membawa mereka ke basement gedung itu.

=The Precious One Chapter 4=

Shilla memainkan sedotan jus miliknya. Ia menatap kearah pria di depannya. Shilla menggelengkan kepalanya merasa tak mengerti dengan pria di depannya.

Pria di depannya itu membawanya ke kafe. Dan sampai sekarang bahkan belum ada sepatah katapun yang dikeluarkan pria itu,.

Shilla menghela napasnya. “Jadi…apa yang ingin kau diskusikan?” Ucap Shilla mengawali pembicaraan. Siwon menatapnya kemdian menghela napas pelan.

“Tentang rencana pernikahan kita”

“Siapa yang akan menikah denganmu memangnya?” Ucap Shilla dingin.

“Look! Aku tahu kau tidak setuju dengan rencana perjodohan itu. But may be…we can work it out”

Shilla mengerjabkan matanya berusaha menangkap apa yang Siwon maksud. Dan seketika sebuah pemikiran melintas di benaknya.

“Sudah kuduga akan begini” gumam Shilla. Siwon menatapnya bingung.

“Huh?”

“Jadi mana? Berikan padaku biar kutandatangani langsung”

“Huh?” Siwon benar-benar tak mengerti dengan gadis di depannya. Ia melongo menatap Shilla.

“Mana surat perjanjiannya?”

“Ne?”

Shilla mendengus kesal. “Kau kesini untuk menyuruhku menandatangani surat perjanjian kan? Mana?”

“Apa maksudmu?”

“Dengar! Aku tahu kau juga tak suka dengan rencana perjdoohan itu jadi kau ingin mengajukan kontrak denganku kan? Berapa waktu yang kau minta? 2 tahun?” Ucap Shilla. Siwon tak menjawab dan hanya menatap Shilla bingung.

“Animyeon…1 tahun?”

Siwon masih diam. Ia mengerti sekarang. Shilla menyangka kalau dirinya ingin mengajukan kontrak pernikahan denganya.

“Aniya? Keureom… 6 bulan? 3 bulan? Ya ya tidak masalah”

“Bisakah kau diam?” Untuk pertama kalinya Siwon berbicara dingin pada Shilla. Entahlah tapi ia merasa marah dengan pemikiran Shilla yang menurutnya kekanakan itu.

“Kau pikir aku kesini untuk membicarakan nonsense seperti itu?”

“Lalu? Aku tahu Siwon-ssi. Kau tak akan pernah setuju untuk menikahiku. Dan aku juga begitu. Jadi kurasa wajar kalau kita mengajukan perjanjian pra nikah itu” Shilla berucap. Siwon berdecak singkat.

“Kau pikir aku sepicik itu, huh?”

“Mwo?”

“Kau pikir aku sepicik itu? Apa kau pikir pernikahan itu suatu hal yang bisa dipermainkan begitu saja?”

Shilla terdiam. Ia baru sekali ini melihat ekspresi marah Siwon. Dan itu entah kenapa serasa membuatnya takut.

“Kau pikir aku berpikiran cetek dan mengajukan perjanjian konyol seperti itu? Pernikahan itu hal serius dan tidak bisa dimainkan begitu saja Shilla-ssi”

“kenyataannya pernikahan kita berdua adalah sebuah permainan. Permainan bisnis yang aku bahkan tak pernah setuju. Lalu kau pikir aku peduli jika ada kontrak itu? Toh pernikahan kita dari awal memang bukanlah hal yang serius”

Siwon berdecak lagi. “Aku tak mengerti dengan jalan pikiranmu. Kalau kau tak setuju menikah denganku kenapa kau tak menolaknya sedari awal?” Siwon sedikit meninggikan suaranya.

“I will if I can. Kenyataannya aku bahkan tak berhak menyuarakan hatiku. Lalu apa yang kau harapkan dariku sebenarnya? Menerima dengan senang hati pernikahan itu? Tch!”

“Setidaknya kau tak perlu menganggap rendah sebuah pernikahan kan? Dan aku tak mengerti kenapa ide kontrak itu bisa terlintas di pikiranmu”

“Jadi kau mau mengatakan kalau kau mau menikahiku tanpa syarat? Jangan munafik Siwon-ssi. Aku bahkan tahu kau sama sekali tak menginginkan menjadi suamiku kelak kan?”

“Mworago?” Siwon menatap Shilla tak percaya. Shilla hanya memandangnya tajam tanpa sedikitpun memunculkan aura kehangatan disana.

“Dan aku yakin tanpa perjanjian pernikahan itu pun kau pasti tak akan bertahan menjalani pernikahan denganku”

“Apa maksudmu sebenarnya Shilla-ssi? Kau tak perlu memakai kata yang membingungkan kalau hanya ingin mengatakan kau tak ingin menikah denganku”

“Itu kau tahu. Jadi kenapa kau masih repot mau menerima rencana pernikahan konyol itu?”

“Neo…” Siwon menggertakkan giginya kesal. Ia tak menyangka di kafe yang lumayan sepi itu mereka berdua malah bertengkar. Membuat beberapa pengunjung kafe itu menatap heran kearah mereka.

“Tch! Aku tak percaya kita bahkan sudah bertengkar bahkan sebelum kita menikah” gumam Siwon. Tapi Shilla mendengarnya dengan jelas.

Shilla menyeringai kecil. “Kau benar. Kita belum menikah saja pertengkaran sudah muncul. Dan aku berani jamin saat kita menikah tak akan jauh beda dari sekarang. Dan mungkin lebih parah lagi. Jadi…untuk apa kita repot-repot menjalani pernikahan itu kelak? Toh pernikahan kita nantinya jika terjadi tak akan bertahan lama. Dan sebelum kau menyesal menikahiku kelak lebih baik kau tak usah menikah denganku saja sekalian” Ucap Shilla kemudian menyambar tas nya dan keluar kafe itu.

Leaving Siwon dumbfounded.

Aku tak mengerti dengan jalan pikiran gadis itu. tck!

 

To be continued…

 

Oke mianhae telatttt update.. Saya lg sibuk banget ngurusin seminar buat rabu besok jd ga sempet mikirin ff…

Dan saya tahu ini pendek buat kebanyakan orang…tp hanya ini yg bisa saya berikan..maafkan saya..

Maaf juga kalau aneh bin gagal ni part.. Gomenasai…

Dan mohon doanya ya semuanya..rabu ini saya seminar skripsi saya..hehe😀

 

 

 
190 Comments

Posted by on June 4, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: ,

190 responses to “The Precious One Chapter 4

  1. superteuki

    June 4, 2012 at 8:00 pm

    tinggalin jejak dl.. hehhe..

     
    • superteuki

      June 5, 2012 at 8:56 am

      ini Shilla koq masi aja tetap dingin gt sih..
      Akhirnya Siwon marah g kan.. pdhl Siwon uda sabar selama ini gak pernah marah.
      Maksud eomma nya Shilla itu apa?
      jgn2 Shilla bkn anak kandung mereka ya?
      Makanya eomma nya takut klo ampe appa nya bakal bongkarin tu rahasia..
      ngasal tebak nih.. hehehe..

       
      • shilla_park

        June 6, 2012 at 4:11 pm

        bukan anak kandung?? wkwkwk anak kandun kok..😀

         
  2. shin rae mi

    June 4, 2012 at 8:26 pm

    i’m second!!

     
    • shin rae mi

      June 5, 2012 at 8:26 pm

      siwon emg sk sm shilla nihh haha tp shillanya dingin bg sm siwonnya ksiaan!!
      sini siwonnya sma aku aja klo shillanya gmauu whkhkhk

       
      • shilla_park

        June 6, 2012 at 4:18 pm

        sok aja ambil siwon kalo mau…wkwkw😀

         
  3. hyun eun_kim

    June 4, 2012 at 8:29 pm

    Waahh dah publish nih!!
    Tebar ranjau dlu sblum bca…!!

     
    • hyun eun_kim

      June 4, 2012 at 9:13 pm

      Wew sya rasa si shilla nelen kulkas kali yaa?!
      Dingin bgd sikap’a!!
      Jahaha
      caelah cinta shilla brtpuk sblah tngn nih ama bang yunho?!
      Ckckck
      maap shilla, cinta bang yunho cm wat sya s’orang,
      wkwkwk *sarap*
      udeh dh trima aja si kuda noh kn ksian!!
      *d’plototin siwon*
      kaabuurr

      oye hwaiting shilla, wat sminar skripsi’a!!

       
      • shilla_park

        June 4, 2012 at 9:52 pm

        saya bukan nelen kulkas tp nelen kutub utara..lol😀
        oke gomawo doanya..😀

         
  4. na-ya

    June 4, 2012 at 8:34 pm

    ikut ngrasain jadi shilla.. gak enakny slalu dibandingkan, tapi gak enak juga slalu jadi pembanding.. hehehe
    aku penasaran sama kata2 eomma-nya shilla, jangan2 shilla bukan anak kandung yunbin lagi.. dari semua hal gak ada yg mirip yunbin dan yunbin sendiri keliatan banget memperlakuin shilla berbeda dengan soohwa #soktau hehehe

    well, lanjuuuut~~
    jangan lama2 ya! hehe

     
    • shilla_park

      June 4, 2012 at 8:55 pm

      haha bukan anak kandung??… sok tahu nih….
      lanjutannya sayangnya bakal lama banget..haha

       
      • L

        June 5, 2012 at 6:40 pm

        kaaaaaann cuma nebaaaak hiihihhi
        atau ada kesalahpahaman yang bikin yunbin memperlakuin shilla beda dengan soohwa?? #bener2SOKTAU deh kkk

        yaaaahh.. jgn lama2 dooong, o`kay?😀

         
      • shilla_park

        June 6, 2012 at 4:16 pm

        yah kita lihat apakah tebakan dan pemikrian kamu benar..wkwkw😀

         
  5. cenuyyy

    June 4, 2012 at 8:43 pm

    aseekan udah publis, save dlu ya eon, nanggung lg bljr mtk.. *sok pinter* Hahha :p

     
    • cenuyyy

      June 5, 2012 at 1:36 pm

      perasaan aku doang, ato ini emang kurang panjang? Hahha
      tp eon, bapa’a shilla iku kenopo toh?
      Kaya’a ada Pendiskriminasian, tp saya suka klo shila di diskriminasi.. *di takol eon*
      oke di tunggu kelanjutan’a eon, semangat bwt seminar’a bsk..😀 *Lempar siwon*

       
      • shilla_park

        June 6, 2012 at 4:18 pm

        ini seneng amat kalo saya didiskriminasi..huhu😀
        gomawo doanya😀

         
  6. fidyatholy

    June 4, 2012 at 8:45 pm

    Anyeong.. Fidya imnida.. Mav bgt nyh aq bru bsa komen di ff ini padahal udh byak bgt bca ff SS couple.. Aq trmasuk SS shipper.. hehehe..
    Seneng bgt ngliat Siwon ga bsa berkutik ma sikap Shilla yg dingin.. Smoga Shilla cpet blik lagi ke sifat yg lmah lmbut n kalem jdi Siwon ga stress2 bgt ngadepin Shilla.. hehehe
    Pokoknya aq slalu ska bca ff disini.. Walopun kbnyakan
    tmanya marriage life tpi konfliknya macem2 jd ga bosen bacanya..
    Kyaknya dah panjang bgt deh komen aq.. hehehe.. Salam knal buat authornya.. Keep writing a great ff and good luck for seminar skripsinya.. :))

     
    • shilla_park

      June 4, 2012 at 8:56 pm

      anyeong fidya..salam kenal juga…
      haha karna entah kenapa saya lbh suka mengangkat crita marriedlife meskipun saya sndiri belum nikah..lol😀
      gomawo doanya..:D

       
  7. ninepisces

    June 4, 2012 at 8:48 pm

    ahh shilla…
    jgn gto!!!
    ntr tw” malah drimu yg menyesal diblakang…
    lanjoooot!!!

     
    • shilla_park

      June 4, 2012 at 8:56 pm

      ga kok..ga bakal nyesel shilla mah..lol😀

       
  8. Tri Nanda Kaporina

    June 4, 2012 at 8:48 pm

    aslm… malem chingu…
    pertama2 a mw ngucapain semangat buat seminarnya, semoga berhasil n cepet lulus, aaaamin
    btw siwon udh suka apa sm shilla??? kykny dia serius t buat nikahin shilla….
    ayooo dunk cepetan nikah a pengen lht mereka apa msh berantem setelah nikah? atw mlh jatuh cinta????

     
    • shilla_park

      June 4, 2012 at 8:57 pm

      walaikumslm…
      aamiin…gomawo doanya,,saya juga berharap juli ini saya lulus..😀
      haha cepetan nikah? kita udah nikah dan punya 2 anak malah..lol😀

       
      • Tri Nanda Kaporina

        June 4, 2012 at 10:02 pm

        itu mah di senseless shilla udh pny anakny, dsni belommmm….
        enakkan nikah sama siwon aja sih dr pd sakit hati sm yunho yg g ada rasa….
        ayoooo cepetan nikah saya dukung….

        chingu semangat semoga seminarnya sukses, doain sy juga ya biar cepet nyusul aaamin

         
      • shilla_park

        June 4, 2012 at 10:24 pm

        saya jg maunya cepet nikah tp ini tuntutan skenario bilangnya nikahnya ntar dulu..haha😀
        gomawo doanyaaa… iya saya doain cepet nyusul jg dirimu..🙂

         
  9. Kumala Kartika

    June 4, 2012 at 8:53 pm

    tebar komen ahh . . .
    eonni gitu deh, kok pendek banget sih . . .
    padahal saya udah nungguin , tapi lumayanlah n apa sih yg dimaksud eomma nya shilla
    jebal kasih tahu . . .

     
    • shilla_park

      June 4, 2012 at 9:03 pm

      haha maaf ya..otak saya lg kebanyakan mikir jd ga bisa buat bikin ff panjang..haha😀

       
  10. haemin

    June 4, 2012 at 9:00 pm

    Hohoohohohohohooho,,,,,aigooooo shilla yaaaa,,,keras kepala sekali dirimu,,,,nolak siwon???hohoohohoho,,,salah paham ini shilla,,,tapi penasaran deh saeng siwon suka g ya sm shilla??itu yg blm jelas,,,,hihiihihih,,,jd bertanya2 deh jadinya,,,sebelum nikah aja udh bertengkar,,,wahhhh bakalan seru ini,,,tak sabar2 next part,,,si saeng emang selalu jago bikin ff yg beda,,,,ahh shilla masih ngarepin yunnie yaaa??yunnie kan udh memilih unnie saeng *plakkkkkk* udah ahhhh malah ngelantur,,,,selalu sukses buat seminar skripsinya,,,,berjalan lancar n dapat nilai A+…..aamiin,,,, good luck saeng🙂

     
    • shilla_park

      June 4, 2012 at 9:05 pm

      sekali2 nolak siwon kan seru eon..biar dia yg bertekuk lutut dihadapan saya..lol😀
      yunho udah sama eoni?? kok dia ga bilang si??..jahaattt..hhaa😀
      huwaaaa…gomawo doanya eoni..doain jg sidang saya jg A…dan juli ini saya lulus…hehe😀

       
      • haemin

        June 5, 2012 at 2:58 pm

        Dy lupa aja blg sm kamu,,,takut kamu tersakiti,,,ajieee gile bahasa guwehhhh,,,,itu tega bgt ya bapak nyakitin anaknya klo beneran kt umma shilla,,,ayooo shilla anak kandung g yaaa???aamiin juli nae dongsaeng lulus kuliah,,,kabulkanlah ya allah🙂

         
      • shilla_park

        June 6, 2012 at 4:20 pm

        aamiin… gomawo doanya eoni.. *hug n kiss*😀

         
  11. simbakusiwon

    June 4, 2012 at 9:14 pm

    shilla eoon.. You must to know. 1 kalimat di ff mu yang selalu aku gasuka ===> to be continued .
    Aaaaaaaah lagi seru-serunyaaaa .. Hehehe
    eoon mau twitter eoni doong😀

     
  12. simbakusiwon

    June 4, 2012 at 9:17 pm

    Oya eon.. Shilla bukan anak kandung ya. Aaaa penasaran.

     
  13. miss Kyu シ

    June 4, 2012 at 9:30 pm

    kirain beneran libur minggu ini ga di post, ternyata ada *langsung dance Mr. Simple di kamar*😀

    laaah.. pendek kali ini? *minta di tabok* :p
    kuda ngarep bangett sih dan kenapa shilla jual mahall sekali… mau bikin kuda penasaran ya? hoho~ ati2 lho tar kalo mahal2 si kuda pergi dan beraih ke toko sebelah (?) haha~

    meskipun 2 minggu lagi, tetep ane tungguin dah lanjutanya…🙂
    good luck buat sidangnya dan semoga segera lulus😀

     
    • shilla_park

      June 4, 2012 at 9:54 pm

      otak saya udah terlalu banyak terkontaminasi dgn kegelisahan seminar dan sidang jd ga tahu mau diapain ni ff alhasil jd pendek lah..haha
      kuda mah ga bakal main ke toko sebelah paling jg kalo main ke kebun sebelah..lol
      aamiin.. gomawooooo… *hug*😀

       
      • miss Kyu シ

        June 4, 2012 at 10:13 pm

        ne, cheoma *hug back*😀
        lah di kebun sebelah pan rumah ane😉 haha~
        jangan2 mau ngajakin gabung SS line yak? *curiga*
        uwoo~ maap bang ane ga sanggup memenuhi syarat yg di ajuin Shilla lol~😀

         
      • shilla_park

        June 4, 2012 at 10:40 pm

        ga jadi ah ngajakin jd ss line.. biarin aja lah ss line eksklusif cuma buat keluarga choi doang.. tp tambah jeje yunho joongki ilwoo yesung onew hoya… wkwkw😀

         
      • miss Kyu シ

        June 5, 2012 at 6:32 am

        jiaaah tambahannya se RT itu mah.. haha~😀
        SS line temanya udah bukan family lagi donk, rame2 gitu, hoho~
        okay Shilla, semoga berhasil dg program ciptaanya deh ya, syukurannya di tunggu 😀

         
      • shilla_park

        June 6, 2012 at 4:08 pm

        syukurannya kalo udah beres sidang ya..haha😀

         
      • miss Kyu シ

        June 6, 2012 at 7:43 pm

        yeayy~^^ okay😉

         
  14. bintangnttang

    June 4, 2012 at 9:38 pm

    aaahhh ini, ko pendek sii eon u.u
    shilla senyum dikit knapa sama siwon sombong ihh –v
    ini kan ss couple happy ending yah eon yg cantik :3

    next part ditunggu❤
    n fighting buat seminarnya ~~

     
    • shilla_park

      June 4, 2012 at 9:57 pm

      haha doakan saja mood saya lg baik pas ending ntar jdnya happy end deh..lol
      gomawo doanya..😀

       
  15. seekrhehae

    June 4, 2012 at 9:43 pm

    kok d pikiranku
    melintas begitu aja kalo shilla bukan anak kandung y #plak
    maaf ngelantur mlm2
    mga berhasil y ^^

     
    • shilla_park

      June 4, 2012 at 9:58 pm

      haha..bukan ya? masa si..wkkwwk..
      gomawo😀

       
  16. ninocutee

    June 4, 2012 at 9:53 pm

    lanjut eon..
    salam kenal..

     
  17. joohyun

    June 4, 2012 at 10:06 pm

    cool bgt shilla nya. suka!
    siwon nya udah mulai ga sabar. haha
    eonni.. ini emang kependekan, tapi bisa dimaklumi🙂 hehe
    knp shilla kasian bgt gitu? soohwa sm eomma nya kaya lembeeek banget wkwk
    ga enak kali ya kalo bener2 dijodohin begitu ckck
    eonni.. gomawoyo ff nya. ini seru banget! next chapter harus lebih panjang dan lebih cepet update ya!! aku tungguin loh😉
    fighting buat seminar skripsinya hari rabu!! sukses ya eon. semoga lancar.. byebye eonni gomawooo

     
    • shilla_park

      June 4, 2012 at 10:38 pm

      Hahaha shilla cool itu keren ya? oke lah ntar saya bikin tambah cool..wkwkw😀
      aduh sayangnya saya ga bisa janji update cepet..haha😀

       
  18. jullie

    June 4, 2012 at 10:55 pm

    eonni…
    aq bkin jejak dlu ea…..kikikkiikiikiki

     
    • shilla_park

      June 4, 2012 at 11:02 pm

      yups..😀

       
      • jullie

        June 5, 2012 at 11:08 am

        wadawwwwwwwwwwwww itu bu shilla kok kagak mau nikah ma akang cakep si???
        klo gag mau si akang nikahnya ma aku aja dehhhh..hahahahahha

         
      • shilla_park

        June 6, 2012 at 4:14 pm

        sekali2 nolak akang cakep ga dosa kan ya..wkwkw😀

         
  19. tari

    June 4, 2012 at 10:55 pm

    eonni makin seru aja, kapan lanjutannya nih?

     
    • shilla_park

      June 4, 2012 at 11:01 pm

      lanjutannya 2 minggu lg…haha😀

       
      • shin rae mi

        June 5, 2012 at 8:29 pm

        kelamaaann!! ><
        ga sabaarr eoon jgn lama2 ntr ffnya ga laku lohh!! *peace*
        hahaha

         
  20. adeksgoesty

    June 4, 2012 at 11:00 pm

    uaaaaaa, apdeeiiiiit >O<
    sukses seminarnya kakaaaaak :3

     
  21. tata

    June 4, 2012 at 11:13 pm

    kirain beneran ga bakal update karena mikirin skripsi
    eeh trnyata bener2 update,, ckckckck bertanggung jawab sekali anda yaa
    padahal saya maklum loh kalo ga update jg
    soalnya saya ngerti streesnya skripsi
    aku jg skrng baru mau mulai skripsi >____<
    rasanya mau jedotin kepala ke tembok
    sukses yaaaa sidangnya

    ini kisahnya bakal berlanjut ke marriedlife???
    eeh siwonnya jangan dibikin ikutan dingin ke shilla doong
    kalo maksud dr omongan si bapaknya shilla mending nunggu aja daah

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:00 pm

      haha seminar saya masih bisa sedikit tenang kalo sidang baru saya bener2 hiatus nanti..haha
      married life?? haha kita liat nanti otak saya yg labil ini akan mengatakan apa..lol😀

       
      • tata

        June 6, 2012 at 10:37 pm

        kamu kuliah dimana sih???
        penasaran

         
      • shilla_park

        June 7, 2012 at 7:09 am

        saya kuliah di institute ‘gajah’ di bandung…hahaha… silakan ditebak2..😀

         
  22. Naria

    June 4, 2012 at 11:35 pm

    ya ampun shilla nelen gng es mana dingin bgt,tp tp q skaaaaa buanget terksn gmn gt.Siwon dkt ma soohwa krn sk pa krn tmnan?tp kl sk soohwa koq tng2 z dijdhn ma shilla.bt smnr’a mg b’hsl pst bs.Ok lnjt crt’a pnsrn nich.

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:06 pm

      shilla nelen kutub utara..lol
      lanjutanya 2 minggu lg ya..haha😀

       
  23. mrs. choi wanna be

    June 4, 2012 at 11:47 pm

    nah loh,,, TBC nya muncul tiba2,,,,
    wadoohh,,
    kira2 apa yh yang dimaksud sama oema nya shilla,, jgan2 shilla bkan anak kndungnya lagi,,,
    shilla-ya, knpa gaak mau sma siwon?? sayang loh orang se’unyu-unyu dia di sia-siain…
    haahahhahahaaha

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:07 pm

      ga dimaksud apa2 kok.. wkwkw😀
      sekali2nolak siwon kan lucu..lol

       
  24. dnorega

    June 5, 2012 at 12:18 am

    setuju deh sama bang siwon gk ngerti gimana jalan pikiran shilla,kenapa dia bisa sedingin itu?
    tapi gk papa malah tambah suka sama karakter shilla disini
    kasian banget itu shilla,appanya terlalu obses jadiannya imbas ke shilla,penasaran maksud eomma shilla itu apa.
    yaaa shilla disini ngenes banget ya,mana cintanya gk kebalas lagi sama yunho aduh aduh
    semoga baik2 aja deh
    next part asap ya unn😀

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:06 pm

      shilla aja ga ngerti ama jalan pikiran dia sendiri…lol😀
      next part 2 minggu lg ya..lol😀

       
  25. hyuk_ka

    June 5, 2012 at 1:13 am

    akhirnya~!!
    Ak awalny ud pesimis , ud weekend tp blm post
    ak kira gada ff mggu ni
    tp akhirnya ada!
    shilla cool abis~~
    dtggu lanjutannya eon~

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:07 pm

      minggu ini msh post tp minggu depan ga post..haha😀

       
  26. Minkijaeteuk

    June 5, 2012 at 1:17 am

    sebener y sih iya kependekan tapi ngak pa2,,,, karna shilla y ada keperluan di dunia nyata y n tu lebih penting n malah ngak nyangka masi mikirin buat ff kan biasa y nih pasti stop dulu sebulan or gmn gt ngak buat ff dulu tp ni tetep buat walaupun pendek n cerita y tetep kyk biasa y……
    membuat shilla jadi org yg menderita n buat reader ngerasa kasian sama dia……
    ada rahasia apa sih kok eomma y shilla ngomong begitu,,,shilla bakal tersakiti klo bakal nolak terus……
    lanjut makin seru n tegang oas siwon n shilla y bertengkar…….

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:08 pm

      haha gomawo atas pengertiannya…*hug*
      ga ada rahasia apapun kok..lol😀

       
  27. song hyo-ah

    June 5, 2012 at 6:39 am

    kerennnn !!
    ayo deh next lg ^^

     
  28. nadeeia

    June 5, 2012 at 7:46 am

    Kasian baget jadi shilla,,, apaan2 tuh papanya,,,
    Bisa ngerasaain yang dirasaiin shilla,,,
    Kenapa sih bapaknya ampe sebgegitunya banget ama shilla,,,
    Huaaa,, penasaran berat ama lanjutannya,,,

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:10 pm

      saya jg gatau itu knp bpknya kek gt..wkwkw😀

       
  29. casseiami

    June 5, 2012 at 8:53 am

    amin, smg berhasil onnie^^
    Smangat!

     
  30. yui

    June 5, 2012 at 9:06 am

    hadeeeh,,
    kok aku jadi geregetan sendiri ya..
    lanjut lah chingu..
    ^^

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:12 pm

      gregetan gigit bantal aja.. *plakk*😀

       
  31. kimbyen

    June 5, 2012 at 9:13 am

    ini mah sih shilla kelewatan dingin #ehhh
    penasaran kata2 omma ny shilla maksud dr kata itu apa y?.
    kayanya sh siwon suka sama sh shilla(?)

    aku tunggu y eon lanjutanya🙂

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:12 pm

      suka ga ya?? kita liat saja nanti..haha😀

       
  32. uknowacha

    June 5, 2012 at 9:37 am

    entahlah di part ini aku kesal sama Shilla.
    terlalu tiis dan kata-katanya nyesekin
    hhh… bikin Siwon ilang harapan *miaaaaan*
    yunho masih tenang kalo Shilla nikah tapi ngga akan tenang kalo liat aku yang nikah *eh?
    lanjutannya di tunggu~~ Hwaitiing!! ^^V

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:13 pm

      haha ga papa…pdhal saya berencana bikin shilla makin tiis lg loh..wkwkw😀
      yaudah sok sana ambil aja yunhonya.,..hahaha😀

       
      • uknowacha

        June 6, 2012 at 8:18 pm

        jangaaaaaan!! walaupun sebelumnya saya bilang kalo orang tiis itu keren, tapi kalo Shilla pengennya jadi cewe lembut ajaaaa…. kasian si abaaaang *adik yang baik*😀
        okeokeee.. ntar aku ambil. dikirim jam berapa yunhonya eonn *eh? *emang paket?*😛

         
      • shilla_park

        June 7, 2012 at 7:06 am

        dikirim jam 25.00…lol😀

         
  33. hansoonhee03

    June 5, 2012 at 11:19 am

    Jangan sampe siwon nyerah!! Kkkkkk Pokoknya perjodohannya harus tetep dilaksanakan titik (?) /jadi ikutan kejam/ Tp aku suka deeeeh, biasanya shilla yg ngejar tp skarang siwon yang gimana gitu duluan (?) yeheeiiiii! Lanjutannya jangan lama-lama shilla eonni ;D

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:15 pm

      perjodohan mah tetep jalan..tp nikahnya yg terancam ga jalan..haha😀

       
  34. 91nai

    June 5, 2012 at 12:05 pm

    unn finally iseng2 pusing tugas buka blog unnie ada tpo4,,baca dulu yaa hehe #jejingkrakan

     
  35. theayu0221

    June 5, 2012 at 12:12 pm

    semangat buat seminarnya…sama” mau seminar dan sidang jg thn ini *barengan~~~*

    shillanya PD bgt disangka mau ngasih surat nikah kontrak..
    jalan pikirannya jd ga ngerti gt..
    mending ga ush mau dijodohinnya…cari yg lain aja…
    perjuangin aja ma yunhonya..ntr jg shillany balik lagi ke siwon *eh?*😄

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:17 pm

      hoho semangat buat kita berdua,,,haha
      haha ini apa deh..shilla mah emang pasti ama siwon ..😀

       
  36. vanny

    June 5, 2012 at 12:49 pm

    Goodluck buat seminarnya ya…
    yakin kamu bisa lulus…
    i”ll pray for you ^_________^

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:17 pm

      huwaaaa saya terharu eoniku yg plg cantik ini..wkwkw😀
      yup…juli ini saya pasti lulus..😀

       
      • yosevanny

        June 7, 2012 at 8:10 am

        aminnnnnn…….. ^____^

         
  37. G-4tul21

    June 5, 2012 at 2:20 pm

    sebenarnya alasan siwon mau di jodohkan apa ???? Apakah karna dia terlalu baik ? Sampe2 menerima apapun yg ditawarkan untuknya ? Apakah juga untuk bisnis ?! Siwon nya gajelas . . .

    Eunnie… Berantem aja terus , hehe saya suka koq . .kan jarang ss couple berantem #plakkk

    yaudahh. . .aq do’a in sukses . . .do’ain juga aku sukses daftar di univ.
    Kekeke. . .

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:19 pm

      kynya karna siwon terlalu baik deh..wkkw😀
      tp saya bingung ini bikin ss kopel berantem tu kek gmana kan biasanya kita mah pasangan paling adem ayem..*plakk*
      iya semoga sukses buat kita berdua..

       
  38. arya

    June 5, 2012 at 2:59 pm

    yaaaa~
    shilla jahat banget masa nolak mentah mentah gitu, iya in aja apa eon~

    hahaha, tp kayaknya nih tetep jadi nikah kan eon? Terus yunnie yaaampun, dia sama sekali gak suka sama shilla? Ckckck

    munculin orang yg suka sama shilla eon, biar lebih ribet haha

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:09 pm

      nikah ga ya?? ntar deh dipertimbangkan…*plakk*😀

       
  39. Park joe na

    June 5, 2012 at 2:59 pm

    Semoga sukses seminarnya ya eon..
    Shilla dingin bangettt,eh tapi yunho juga gak kalah dari siwon kok,kekeke

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:09 pm

      gomawo doanya…
      yunho emang ga kalah dr siwon tp ahti shilla cuma buat siwon…lol😀

       
  40. Ai

    June 5, 2012 at 4:20 pm

    1 kata, bingung…
    blm dpt benang merahnya

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:11 pm

      hehe ntar jg ada benang merahnya..😀

       
  41. maharanianastasyas

    June 5, 2012 at 4:52 pm

    semakin menarik ceritanya…
    ayo lanjutkan…
    itu kenapa karakter shillanya seperti tidak biasa oen *sotoy*
    ah..oen harus happy ending yah mau konfliknya rumit serumit apapun juga.
    dan SS kopel harus bersatu…ditunngguuuu nnneeexxttt chapternya.
    dan seminarnya semoga lancar yah dan sukses🙂

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:12 pm

      ya kalo konfliknya rumit banget pasti ujung2nya ga happyend dong..hahha
      gomawo doanya,,,😀

       
  42. LJK~

    June 5, 2012 at 5:28 pm

    akhirnya mereka tunangan
    untung siwon gk pnya fikiran bkin kontrak

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:12 pm

      haha siwon kan disini perannya baik jd ga ada pikiran kek gt..lol😀

       
  43. sweetndah

    June 5, 2012 at 5:38 pm

    jadi??masih abu2 liat prasaan siwon.
    Sbnernya dia suka g sih ma shilla?

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:13 pm

      perasaan siwon abu2??..haha ntar saya jadiin putih deh.. *plakk*😀

       
  44. crifer_tha

    June 5, 2012 at 6:02 pm

    akhr nya publish !! *menggebu-gebu*
    kenapaa tbc sihhh T.T

    siwon demen kaga sih ama shilla -_-
    siwon mau bantu batalin tunangan ??
    huaa jangan donk tunangan ajaa😦 *SS couple lovers*
    wkwkkwkw

    ditunggu kelanjutan nyaa, jngn lamaa2 yaaa kalo bisaa😄

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:14 pm

      pan mereka mah udah tunangan..tinggal nikahnya yg belum..tp kayanya ga jd aja lah ya..haha😀

       
  45. minrakyu

    June 5, 2012 at 6:16 pm

    shilla jual mahal banget..
    ntar kalo bang kuda jadi berpaling ke aku jangan marah ya hahaha…

    sebenernya ini emang pendek,,,*ditabokshilla*
    haha…

    btw,, semoga seminarnya sukses ya.. doain aku juga moga2 september ini ikut wisuda..
    uhuyyy,,, amin,,,,

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:15 pm

      tenang aja siwon mah ga bisa berpaling dr shilla… ss kopel polepel soalnya..wkwkw😀
      oke gomawo doanya..dan sukses jg wat kamu😀

       
  46. Na

    June 5, 2012 at 7:42 pm

    Cmmunguuuth onn Skripsi.a \n.n/
    *pasang spanduk bareng SS couple*😛

     
  47. Park Haena

    June 5, 2012 at 8:24 pm

    uwooooooo telat banget-.-
    kemarin minggu padet banget jadwal (?) terus senin kecapekan jadi gak sempat checking blog ini
    Itu kenapa shilla tetep jahaaaaaaat-_-
    Kenapa rasanya gereget pengen cepet shilla-siwon nikah yak
    Atau jangan” shilla emang bukan anaknya kali ya , kasian u,u
    Park Yunbin memang ayah yg menyebalkan sepertinya kekee

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:18 pm

      pengen cepet2 nikah?? tp skenarionya bilang buat nikahnya ga jadi aja..wkwkw😀

       
  48. alfianiluthvi

    June 5, 2012 at 10:34 pm

    Shilla dinginnya kebangettan!!
    ati-ati loh ntar siwonnya beku., #loh?
    hehe
    kenapa endingnya disitu? Bikin gregetan ih,, gak sabar nunggu part selanjutnyaa..😀
    ah iya semoga lancar kak seminar skripsinya!!😀

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:20 pm

      tp kamu harus sabar buat lanjutannya karna saya berani pastikan bakal lamaaaaaaaa bgt..haha😀

       
  49. mutiara

    June 5, 2012 at 11:25 pm

    yah naga2 shilla bukan anak kandung mreka kali yah
    si eomma sesuatu nih….
    mian aku bru bisa komeng sekarang compi ngadat
    klo komeng gk pernah masuk ahhh prustasi
    thank masukin dah minwhan klo bisa choi junghoon sekalian maksa#bwahaha ketawa setan
    om mo nanya nih shilla anak om bukan ???
    kok pilih kasih gitu klo aku jd shilla juga sakit ati kalee
    en si abang juga abu2 …mepetin soohwa trus aku yg liat aja jd suspicious
    keep fighting tuh seminarnya moga sukses n entar dapat summa cum loud

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:21 pm

      bukan anak kandung?? anak kandung kok..wkwk
      siwon itu putih bukan abu2…lol😀

       
  50. gararaka

    June 5, 2012 at 11:46 pm

    Hmmm. Hanya merasa ada sesuatu yg janggal dr perkataan ommanya shilla dan sikap appanya shilla
    But, nevermind, onn. Ffnya daebak!
    Waiting for the next sequel, onn! ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:22 pm

      haha ada yg janggal ya?? apa gt..wkwkw😀

       
  51. tyfanny

    June 6, 2012 at 12:30 pm

    Akhirnya publis juga
    Aq suka karakter shilla disini g cinta bertepuk sebelah tangan sama siwon
    Walaupun bertepuk sebelah tngan sama yunho
    Shilla tuh anak angkat ya?#sotoy#
    soalnya perkataan appa nya shila begitu

    Nb sukses ya seminarnya ╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:23 pm

      haha bertepuk sbelah tangan?? ga ah perasaan…wkwk😀
      anak angkat?? wkwkwk😀

       
  52. lala chan (@heldaftigh_chan)

    June 6, 2012 at 1:31 pm

    telat saia bacanya, ternyata wis publish
    shilla kau salah paham nak, siwon ntu tidak suka sama soohwa tapi suka padamu.
    sudah suda jangan dingin lagi yak sama si bang wonwon #plakkkk😀
    waaah ini konflik akutnya bakal sebentar lagi keluar, ntu ommanya shilla pakai ngomong gitu ada apa ini dengan yunbin ajussi ??
    jadi penasaraaaaan

    sukses untuk seminarnya chingu, hamasah !!! ^^

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:24 pm

      konflik akut?? ky penyakit aja./..haha
      thanks cingu doanya..😀

       
  53. indahsyam

    June 6, 2012 at 2:29 pm

    Shilla msh sj tetep dingin n nolak Siwon…kekeke~
    semga aja pernikahan SScoupel sukses!
    Next partnya ditunggu^^

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:23 pm

      siapa yg mau nikah emang?? ga ada tuh..*plakk*😀

       
  54. pink_queen

    June 6, 2012 at 3:50 pm

    onniee..
    kaloo oniee mau sama Yunho gpp koq…
    siniin Siwonnyaa *narik Siwon..XD dirumah masih kotor… banyak cucian + piring kotor numpuk…kkkekeke~~

    papanya Shilla emang rada kejem ya ??? *inget omongannya mama Shilla… ahh mollaaa…kkeke~

    onniee hwaiting seminarnya..^^v

     
    • shilla_park

      June 6, 2012 at 4:24 pm

      saya maunya dua2nya..ahha😀
      kejem? ga ah baik kok dia..haha😀

       
  55. Jenny

    June 6, 2012 at 7:51 pm

    Eon…
    Kurang panjaaaannnngggg ….
    Panjangin donk …#plakk apanya yang mw dipanjangin ??

    Oh yaa, Shilla juga kurang Diiiingiiiinnnn ….
    #plak nanti dinginnx ngalah-ngalahin 200 AC donk …

    Akk tunggu yaa eonn TPO chap 5 ….🙂
    Sorry coment skrg , coz lg ujian
    Lagi pula akk buka Browsing juga sembunyi2 takut ketahuan Mama, coz g blajar Math padahalkan akk g blajar jugha bisa … #PeDe banget hehe Evil Smile :>

     
    • shilla_park

      June 7, 2012 at 7:05 am

      TPO 5 bakal lama update ini..mungikin 2minggu lg…haha😀

       
  56. Maula

    June 7, 2012 at 6:08 am

    Di prat ini biyar pun pendek tp ada mistery yg tersembunyi
    Q penasaran apa ya maksud ucapan omma nya shilla ya?

     
    • shilla_park

      June 7, 2012 at 7:11 am

      ga ada maksud apa2an di ucapan emaknya..haha😀

       
  57. Cho Miara

    June 7, 2012 at 9:39 pm

    astagaaaah eoni ngapa dingin bgt dah ntu shillanya awas loh nti klepek2 ma siwon…
    tp klo shilla eon gak mauberikan padaku saja
    wkwkwkwk

    ampun dah serem bgt dah bpknya… diktaktor beud daah… kan kasian shilla eon..
    dan penasaran sama kata2 ibunya shilla dah,,, maksudnya apa ya…

    ohy eon ngapa kk nya shilla gk sama yunho aja… kyknya lebih cocok dah tp ttp kehalang bpknya sih yah… aduh kasiaaaaaan…
    huhu

    eoni ditunggu klanjutannya dan semangat untuk skripsinya moga cpet2 lulus dan dpt kerjaan… amiin.

     
    • shilla_park

      June 8, 2012 at 8:09 pm

      ga lah..kali ini shilla ga klepek2 ama siwon… lg terdistraksi sama hoya.. *loh?*😀
      jadi saya ini bolehnya ama sapa ni?? yunho ga boleh siwon ga boleh..sama jaejoong aja lah ya..wkwkw
      amin.. thanks doanya😀

       
  58. andi dyah

    June 8, 2012 at 3:11 pm

    yaaa ampun shilla brutal amat -_-
    Dingin banget sama abang siwon awas loh pasti akhirnya jatuh cinta hehehe kalo shilla gak mau nikah sama siwon biar siwonnya sini aja, nikah sama saya😀 gak tau mau ngomong apa lagi udah lupa lupa ingat, soalnya baca udah lama tapi baru komen .
    Sip deh di doain😉 mudah mudahan tes snmptn saya juga lancar

     
    • shilla_park

      June 8, 2012 at 8:10 pm

      brutal? ya ampun shilla itu gadis baik2..haha😀
      oke sama2 berdoa kita haha😀

       
  59. HaePuspita

    June 8, 2012 at 7:09 pm

    telaaaaaatttt baca grgr hp rusak,laptop dipake kakak pula:( sialnya-_- sumpahdeh shilla kalo gak mau siwonnya gpp bagus malah(?) mending siwon buat aku aja deh,kasian kan ditolak mentah2 hehe,ff nya daebak~~ lanjut

    emm can i call you eonni? soalnya eonni lebih tua dari aku._. so may i ?

     
    • shilla_park

      June 8, 2012 at 8:13 pm

      haha..silakan ambil siwon untuk smentara,,saya mau mainan sama hoya dulu *loh?*😀
      oke..panggil aja eoni atau kakak…🙂

       
      • HaePuspita

        June 8, 2012 at 11:27 pm

        gomawo eon^^

         
  60. Kim Min Rin

    June 9, 2012 at 12:00 pm

    hahh.. baru sempet baca TPO 4 nih..
    sibuk kencan sama kyu sih.. *plakk*

    wow, berantemnya seru tuh eonn, eh tau”udah tbc..
    aku akan setia nunggu lanjutannya eonn..

     
    • shilla_park

      June 9, 2012 at 3:59 pm

      haha… berantem kok dibilang seru..lol😀

       
  61. icaelf

    June 10, 2012 at 11:53 am

    huuua saya ketinggalan bgt ini baca chap 4 nya..
    aaaiiih si eonnie jual mahal ini sama siwon.. tuuuh kn ada cinta segitiga antara siwon-shilla-yunho..
    kayaknya setelah mereka nikah nanti bakal lbh seru ini cerita mereka..
    saya tunggu comeback eonnie 2 minggu lagi ^^

     
    • shilla_park

      June 10, 2012 at 9:11 pm

      haha sekali2 jual dgn harga mahal kan ga papa…lol
      iya ntar ya lanjutannya 2 minggu lg..ahhaha😀

       
  62. KimFanny

    June 11, 2012 at 10:49 am

    Park shilla,, curcol ni hahha,, aku termasuk ELF yang kurang menganggap siwon di suju lho, gatau kenapa, tp reflek begitu.. Tp pas aku baca ss couple *eaa* jd seneng aja sama siwon sekarang,, intinya maah,, trus bikin cerita ss couple >< neomu daebak!!

     
    • shilla_park

      June 11, 2012 at 6:58 pm

      huhu suami saya ga dianggep.. *peluk siwon*
      haha.. saya mah pasti bakal jd SS couple terus entah knp cinta saya ke siwon semenjak 2005 ga pernah pudar.. *eaaaaa*😀

       
  63. ZhheiiKyu

    June 22, 2012 at 8:53 am

    Mian baru komen,.
    Cz sibuk hadapin UAS , jd lama gag mampir di blog ini🙂
    oh yaw , selamat unnie udh sarjanah nie🙂

    shilla jgn dingin” dunk sama siwon oppa kasihan dy , nntie tak panas.int nie biar hangat
    hahahahaha

    siwon oppa fighting🙂 , jgn prnh nyerah untk kejar shilla

     
    • shilla_park

      June 22, 2012 at 6:46 pm

      Hehehe gomawo… buruan nyusul jd sarjana..haha😀

       
  64. cloudsoora

    July 3, 2012 at 8:06 pm

    Makin penasaran sama kelanjutan hubungan mereka >.<
    shilla bikin gemes deh*cubit*judes amat sihh..
    dia cuma salah paham sama siwon..shilla kira siwon suka ama soohwa.

    'Terlalu sempurna' yaps bener banget..siwon emang sempurna*lirik yesung*

    maksud emaknya shilla itu apa?menyakiti?==a
    appanya shilla galak bener yak..takut nii*nyumput d belakang yesung*

     
    • shilla_park

      July 3, 2012 at 9:00 pm

      haha iya noh saya jg heran knp bisa punya suami sesempurna dia..lol😀
      eh ikutan nyumput di belakang yesung ah…wkwk😀

       
      • cloudsoora

        July 3, 2012 at 9:51 pm

        Makanya bilang ke siwon oppa..suruh ngurangin kadar kegantengannya dikit eonn*d tendang bang siwon ke neraka*

        andwae!!punggung yeye cuma muat 1 orang eonn*pindahin eonni ke punggung siwon*😀

         
      • shilla_park

        July 3, 2012 at 10:56 pm

        ih ga tahu ya?? yesung kan salah satu slingkuhan saya…hahaha.. *evillaugh*😛

         
  65. cloudsoora

    July 3, 2012 at 11:30 pm

    Jinjja??oo andwae!!qta saingan eonn*umpetin yesung*
    sebenernya siwon jg selingkuhan aq..tentunya setelah KAI,lee joon,gi kwang,minwo,dongho..gyahahaha*evil smile*kabur bareng yesung*piiss eonn

     
    • shilla_park

      July 4, 2012 at 9:50 am

      haha sapa suruh suami situ suaranya bagus…tp tenang slingkuhan nomer 1 ane jaejoong kok, trus jungki hoya yunho yesung ilwoo, hahaha *pamer slingkuhan*😀

       
  66. cloudsoora

    July 4, 2012 at 3:14 pm

    Suamiku emang berbakat..suaranya bikin mimisan#bangga 😀
    Jiahh eonn kepincut sama suaranya..nasib qta samaan*tos*
    korban bang yeye bertambah banyak..ckck

     
    • shilla_park

      July 4, 2012 at 9:31 pm

      iya dong..selain karna suara juga karna dia aneh.. *plakk*😀

       
  67. Aisiarchangel

    July 9, 2012 at 11:43 pm

    Shilla sma2 keras sma kyk appax…. Trus gmn dung klanjutanx..???

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 11:52 pm

      haha liat aja di chapter brikutnya..lol😀

       
  68. MyYesung

    July 10, 2012 at 6:07 am

    Mas Siwon,
    Klo Shilla ga mau ma. Mas… Mas ma aku aja dech…
    Ga usah pusing ga usah bingung…..
    Ma aku ga pake perjanjian apapun kok, tenang….
    Jd istri seumur hidup aku mauuuuuuuuuuuu…….
    *lirik shilla*

    Akakakakakakak,
    Besok diwarning “READER DGN ID My YESUNG DILARANG MASUK!!!!”
    Dgn buldog betebaran dpn pintu shillacsw
    Syalalalalalalalalala…..

     
    • shilla_park

      July 10, 2012 at 12:32 pm

      woiiii..suami saya itu jgn digoda2 dong.. *tendang*😀
      astaga buldog?? mending jg ane tebar ddangkoma.. *loh?*😀

       
  69. shashiva04

    July 21, 2012 at 8:09 am

    kapa shillax mw membuka hati….. haduh

     
  70. ddangkoma1234

    July 28, 2012 at 1:59 pm

    Gilak…!!! Sumpah shilla mulut lo bahkan lbh pedes dr cabe rawit,,, ckckckckckckckck
    Ketus banget sama siwon,, sama bokap sndri pun bgtu,, pdhal itu bokap lo shillaaaaaaa,,, tau sih dia ga pernah denger apa pendapat lo,, tp ga adu argumen jugaaaa,,, heeeemmm (o・_・)ノ”(⌣_⌣..) Bokapnye shilla,,,,

    Tp si shilla oon apa gmna yax?? Masa nolak dijodohin sama siwon?? Yasalaaaamm shilla,,, bahkan beribu2 gadis ngarep ada diposisi lo,, eaaaaaaaa wakwkwkwkwkwkwkwkwk

     
    • shilla_park

      July 28, 2012 at 7:24 pm

      karna saya hobi makan cabe rawit makanya gini..lol😀
      ya kalo di dunia nyata mah saya ga nolak sama siwon tp ini tuntutan profesi…lol😛

       
  71. merry yohana

    October 8, 2012 at 3:36 pm

    hey shilla! kalau menikah kontrak(?) dengan siwon, buat apa kalian menikah? mending gak usah sekalian, siwon nya nikah sm sy aja :p. setuju ama omongan siwon, menikah itu bukan utk main2. masa menikah cuma batas ampe bulanan gitu, serasa beneran lg ngontrak rumah (?). udah terima aja abang siwon, justru org2 mau menikah dgn siwon knp km gak mau? klo masalah sempurna mah gak mungkin manusia ada yg sempurna, coba cek kupingnya siwon wkwkwkwk kata anak2 suju rada budek tuh #ngek. makin seru aja nih cerita, tapi knp shilla karakternya disini rada pembangkang ya? kasian tuh sih yunbin ajusshi

     
    • shilla_park

      October 8, 2012 at 10:00 pm

      haha sabar bu jangan marah2…shilla emang rada2 bego disini..lol😀

       
  72. IU

    June 6, 2013 at 10:02 pm

    next.. ^^

     
  73. kiran lika

    June 17, 2013 at 9:40 am

    duh kenapa shilla mesti sedingin itu sih sama siwon -_-
    Sampe di part ini aku msh bingung nentuin perasaannya siwon yunho sama shilla ._.

     
    • shilla_park

      June 17, 2013 at 6:37 pm

      haha udah karakternya shilla kek gt..lol

       
  74. WonKyu_ELF

    July 17, 2013 at 3:57 pm

    Prok, prok, prok….!!!!!
    Shilla jjang!!!!!! Suka banget sm karakterrnya yg kerassss itu!!!!!!
    Daebakkkk!!!

     
    • shilla_park

      July 17, 2013 at 5:03 pm

      haha ni orang ya…sifat keras malah demen dia…lol

       
  75. inggarkichulsung

    July 26, 2013 at 9:01 am

    Shilla nya meras kepala banget, kasihan Siwon oppa nya.. Knp tiba2 ibu nya Shillanberkata kalau ayahnya akan menyakiti nya jika tdk mengikuti perintah ayahnya dan ia takut Shilla akan terluka

     
    • shilla_park

      July 26, 2013 at 9:36 pm

      klo ga keras kepala bukan shilla namanya haha

       
  76. jaemijhe

    August 22, 2013 at 1:16 am

    Isjhh shilla keras kepala bgt…
    Kesel sendiri

     
    • shilla_park

      August 22, 2013 at 7:10 am

      tenang aja shilla masih bakal keras kepala kok ampe akhir lol

       
  77. HalcaliGaemKyu

    November 25, 2013 at 12:20 am

    Omo….
    Aku rada-rada curiga nih ==a
    apa shilla itu bukan ank kandung?
    Sgt aneh melihat perlakuan ayahnya pd shilla dan kakaknya berbeda.
    Mungkin shilla akan mau menikah walau dgn terpaksa, dgn maksud balas budi nanti ketika ayahnya mengungkapkan klo shilla bukan ank kandung.
    Siwon kasian bgt hahaha.. Skrg dia yg ditolak sm shilla. Di ff sebelumnya kamu yg dingin dan jahat bgt sm shilla skrg gantian wkwkwk
    makin seru nih konfliknya.
    Lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 25, 2013 at 6:49 am

      haha iya dong…masa mau shilla yg suka ama siwon mulu…gantian lah ya lol

       
  78. Siregar Sri Fauziah

    December 5, 2013 at 12:59 pm

    Hmmm… tuh Wonppa sbnerny dah ada feel sma Shilla atw blm sih.. ??
    klo udah, ko’ ga da usaha cari perhatianny Shilla…
    Shilla ny jga tuh eommany ngidam apa ya dlu, smp anakny jutek n dingin n cuek n keras kepala gtu… ckckckck >.<
    Apa maksud eomma ny ya??? klo bkn anak kandung mnrut aku g mngkin….
    yg mnngkin paling cma usir Shilla dr rumah n g dpt warisan.. hahaha..

     
    • shilla_park

      December 5, 2013 at 5:12 pm

      siapa bilang siwon ada feel??? haha
      ga ada maksud apa2 kok si eomanya lol

       
  79. dinnur

    February 16, 2014 at 7:37 pm

    masih bingung sama kalimat eomma shilla, appa shilla bakal nyakiti shilla? kenapa?
    wah siwon oppa marah, serem juga

     
    • shilla_park

      February 16, 2014 at 8:22 pm

      haha ga serem kok masih ganteng gt haha

       
  80. pcm17storyline

    June 27, 2014 at 7:00 pm

    makin penasarn nih. sebenernya apa maksud eomma Shilla? menyakiti?

     
    • shilla_park

      June 28, 2014 at 10:12 am

      kita liat aja di part depan apa mksud eoma hha

       
  81. fiema

    January 4, 2015 at 6:00 pm

    Aduh shilla kok bgtu si…

     
  82. lee chocho

    May 31, 2015 at 5:02 am

    Tinggalin jejak dulu…

     
  83. mayang

    June 4, 2015 at 11:13 pm

    Eyyy Shilla kok sombong bangett seh -_-
    gg percaya diri , jd jatoh nya dya ngerendahin diri sendiri:/
    padhal Siwon uda berusaha buat bersikap baik tapi Shilla nya malah gtu , aigoo ckckck
    baru kali ini baca ff mu aq benci sama Shilla , hehehe / mian sedang emosi :p /

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: